Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 23




Chapter 23 – Penaklukan Dungeon Dimulai

“Selamat datang.”

“Hmm, aku ingin ramuan yang dapat memusatkan perhatian monster padaku, apakah Kamu punya?”

“Aye, tentu saja. Uhh ... oh, ini dia.”

Aku bertanya kepada penjual yang menjual berbagai barang.

Mereka memiliki ramuan, peta, makanan yang diawetkan, air, gelas, piring dan pot lainnya. Namun, mereka tidak menjual peralatan, terutama hanya kebutuhan yang biasanya diperlukan untuk eksplorasi bawah tanah. Ini sangat nyaman jika Kamu lupa membeli sesuatu di kota.

Secara pribadi, aku tidak ingin peralatan yang dijual di depan ruang bawah tanah.

“Apakah Kamu ingin membeli itu agar monster tetap fokus padamu, Hiroki-san?”

“Ya, itu benar, Lusha-san. Meskipun aku kemungkinan tidak akan membutuhkannya, lebih baik memiliki sesuatu seperti ini untuk memastikan monster tidak akan menyerangmu.”

Penjual itu menunjukkan ramuan monster kepada kami. Ada juga ramuan serupa untuk menghindari monster. Rupanya, ramuan Evasion monster digunakan cukup sering oleh para petualang.

“Yang ini akan efektif sekitar 3 jam jika Kamu menggunakan semuanya. Jika Kamu ingin menurunkan durasinya, Kamu perlu menyesuaikan berapa banyak yang Kamu ambil.”

“Tiga jam, ya ... lalu, bisakah aku mendapatkan tiga ini?”

“Ya, masing-masing 2.000 Lotto, jadi 6.000 Lotto untuk tiga.”

“Baiklah ...”

Karena harganya lebih mahal dari yang aku bayangkan, aku merasa agak enggan. Agak sulit jika aku tidak memiliki penghasilan ketika berparty dengan Freutz dan yang lainnya dalam beberapa hari terakhir. Namun, ini adalah biaya yang diperlukan.

Ketika aku minum ramuan monster yang dibeli, aku merasakan kepahitan yang tidak menyenangkan menyebar di mulutku.

“Ueeeeghh, ini yang terburuk ...”

Minuman bernutrisi 100 kali lebih baik dari ini.

Aku menutup mataku, mencubit hidungku, dan meneguknya dengan batuk.

“Apakah kamu baik-baik saja, Hiroki-san?”

“Ughh, ya, aku baik-baik saja ... yah, ini tidak apa-apa asalkan itu berguna seperti apa yang seharusnya.”

Sebenarnya, harus minum setiap tiga jam sekali.

-

Ada beberapa orang yang berburu di 【Deep Forest Dungeon】, jadi kami melewati beberapa lantai pertama tanpa harus bertemu banyak monster. Jumlah yang kami temui bisa dihitung dengan jari.

“Ini cukup ramai.”

“E-erm ... jika terlalu ramai, agak menakutkan, karena aku mungkin akan menabrak petualang lainnya.”

“Ah ー ...”

Itu pasti buruk.

Tidak akan lucu sama sekali jika dia secara tidak sengaja mengenai seseorang. Dalam game online, PK, atau Player Kill, berarti satu pemain membunuh yang lain.

Namun demikian, aku tidak akan keberatan jika party lama Lusha dipukul dengan beberapa panah, setelah bagaimana mereka memperlakukannya sebelumnya.

Sebaliknya, aku lebih suka mereka melakukannya, hehehe.

“Hiroki-san, ada tangga turun didepan.”

“Sepertinya kita bisa mencapai lantai 5 tanpa masalah, itu bagus.”

Di ruang bawah tanah ini, hingga lantai 5, kekuatan monster cukup stabil, sehingga banyak pihak akan berburu di lokasi tertentu. Dari lantai 6 dan seterusnya, kekuatan monster meningkat pesat, sehingga jumlah pihak yang melanjutkan turun lebih cepat.

Sejauh ini, bahkan belum satu jam.

Kami memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan. Lantai 6 dihuni oleh monster yang disebut Killer Mole dan Killer Butterfly, yang terakhir lebih seperti ngengat.

Sejujurnya, secara mental, aku tidak terlalu baik dengan kupu-kupu atau ngengat.

Lantai sebelumnya seperti gua, tapi langit-langit yang satu ini jauh lebih tinggi. Tingginya sekitar 10 meter, dan ada pohon-pohon besar, bunga, dan batu. Bahkan suasananya lebih ringan, seperti ilusi yang membuat kita merasa seperti berada di hutan sungguhan.

“Ini adalah pertama kalinya aku di sini, terlihat sangat luas ...”

“Whoa, ada monster yang terbang di sekitar sana. Ugh, lebih mirip ngengat raksasa, menjijikkan!”

“Setuju ~!”

Kami dengan cepat memutuskan untuk meninggalkan lantai ini dan menuju lantai berikutnya.

Namun, meskipun monster-monster itu tidak benar-benar ingin mengejar kita, ramuan monster yang aku gunakan tetap memikat mereka untuk kita.

Aku pikir bahkan petualang jarang akan melihat ini. Secara khusus, gambar mimpi buruk ini di mana segerombolan monster ngengat terbang ke arahku.

Serius, aku benar-benar perlu mendapatkan keterampilan manajemen agro untuk waktu berikutnya, daripada hanya menggunakan ramuan seperti ini.

*Miss* *Miss* *Miss*

*Miss* *Miss* *Miss* *Miss*

“Uwaa, banyak ngengat ... ughh.”

“Jangan terlalu banyak bergerak Hiroki-san, aku akan mengalahkan mereka dengan cepat ...”

“Oh, ya, maaf ...”

Aku melihat Lusha mengeluarkan panah ketika dia melihat bahwa ngengat ngengat datang kepada aku. Dia ragu-ragu sebelum menariknya kembali karena aku terlalu banyak bergerak.

Dia membidik dengan tatapan serius. Akurasinya masih rendah, tapi itu tidak masalah karena dia bisa menembakkan begitu banyak panah. Selain itu, itu akan menjadi pembunuhan instan jika menyerang mereka.

Semua ngengat ditembak jatuh, dan mayat-mayat menumpuk di sekelilingku.

Kami mengumpulkan cakar dari Killer Moles dan kantung kelumpuhan dari Killer Butterfly, yang cukup langka. Setelah itu, kami cepat-cepat melarikan diri dari lantai itu, beristirahat sejenak setelah kami sampai di tangga.

“Aku sangat lelah setelah dikelilingi oleh ngengat menjijikkan itu ...”

“Hehe, terima kasih atas kerja kerasmu ...”

Aku menarik napas dan minum sebotol air dan meminumnya di tangga.

Aku menggali daging kering yang aku beli di kota, dan memikirkan apa yang harus kita lakukan selanjutnya.

Akan kembali ke permukaan sekarang menyelesaikan apa pun?

Jujur, aku ingin mengalahkan bos dan kembali ke permukaan dengan perangkat transfer. Kami akan mendapatkan apa pun yang ada di peti harta karun, ditambah materi dari bos, yang dapat digunakan untuk peralatan.

Masalahnya adalah aku tidak tahu ada berapa lantai di ruang bawah tanah ini. Kami masih memiliki makanan, jadi jika kami memutuskan untuk terus berjalan, kami bisa menginap. Paling buruk, kita harus tidur di tangga.

Sementara aku mengkhawatirkan hal itu, aku menyadari Lusha sedang menatapku, kepala terkulai.

“Uhh ... Lusha-san?”

“Ah, tidak, aku hanya ingin tahu apa yang kamu khawatirkan. Kita adalah mitra sekarang, jadi aku ingin Kamu memberi tahu aku apa yang ada di pikiranmu.”

“Ooh, itu benar.”

Tentu saja, tidak ada gunanya memikirkannya sendiri. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin pergi ke bawah jika kita bisa, jawaban Lusha sederhana.

“Aku pikir kita harus pergi.”

“OK!!”

“Hahaha, karena aku pikir aku bisa melakukannya jika dengan Hiroki-san! Mungkin tidak mungkin untuk sampai ke dasar hanya dalam satu hari, tetapi itu akan berhasil jika kita menginap di tangga!”

Aku pikir dia adalah gadis Elf yang lucu, tetapi ternyata dia sangat liar!

Biasanya, perempuan tidak akan mau berkemah jika tidak ada persiapan. Apakah itu tidak terlalu mengganggunya karena Elf dulu hidup di alam? Tapi bukan itu masalahnya, kita akan tidur di tangga! Dengan kata lain, Lusha benar-benar liar.

Ah, jika dia tidak liar, dia tidak akan hanya meningkatkan statistik serangannya.

"Baik. Ayo bidik lantai bawah dan kalahkan bos.”

“Ooouu!”

Mata Lusha berbinar ketika aku mengatakan itu. Mungkin darah Elfnya mendidih saat ini.

Setelah istirahat sebentar, kami terus berjalan.