Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 15




Chapter 15 - Pijatan dan Gadis di Loteng

Aku adalah anggota kelima dari ekspedisi yang dikeluarkan untuk memusnahkan Raja Iblis. 

Ketika aku mengawasi teman-temanku, aku harus menghadapi cukup banyak masalah. 

Salah satunya adalah bahwa walaupun aku menemani mungkin orang yang paling kuat di dunia, tubuh muda mereka tidak dapat menahan perjalanan yang keras, jadi kami harus beristirahat untuk membiarkan mereka beristirahat.

Saat itu, Yuma berusia sembilan tahun, dan Mylarka berumur sebelas tahun. Tak satu pun dari mereka terbiasa berjalan lama, jadi aku sering harus menggendong mereka. 

Jika kaki mereka terluka sangat parah sehingga mereka tidak bisa bergerak pada hari berikutnya, party akan melemah secara drastis, jadi, ketika aku terus meragukan skor petualangku, aku akhirnya mengurus kondisi semua orang.

Cody jauh lebih kuat dari mereka berdua, sampai-sampai kami mulai bercanda tentang itu. 

'Cody the cold repellent', begitulah kami menyebutnya.

Tubuh Aileen begitu kuat sehingga dia tidak akan kelelahan bahkan untuk pasukan pria. Dia hanya memberi aku hak istimewa untuk memanggilnya 'gadis baja', meskipun aku tidak pernah benar-benar mulai menggunakan alias itu.

Ngomong-ngomong, untuk menjaga rekan-rekanku pada kondisi terbaik mereka, aku harus memoles banyak keterampilan. 

Hasilnya adalah campuran dari Healing Magic, Support Magic, dan teknik lainnya: Seitai Magic.

"Aaah ... Nnnh ... Dick, kamu sangat terampil ... Sudah lama sejak kamu pergi begitu dalam ...”

"Sepertinya efek sihirku mencapai intimu ... tapi tolong, jangan memberikan komentar. Lagipula, namaku Sebas.”

“T -Tapi ... menyebut nama aslimu membuatku merasa lebih nyaman.”

“Oh well, itu tidak masalah asalkan yang lain tidak mendengarnya. Aku akan mencoba membuat Kamu menikmati ini, karena Kamu selalu menerima permintaan yang sulit. Apakah Kamu ingin dipijat di suatu tempat khususnya?”

“... Aku tidak, sungguh ... mungkin lenganku?”

“Akan lebih mudah jika Kamu memiliki permintaan.”

“A-Aku mencoba mengatakan hal pertama yang terlintas di benakku. Pikiran! Aku tahu Kamu tidak akan mencoba melakukan sesuatu yang lucu!”

Dia bilang dia percaya padaku, sama seperti Mylarka. 

Pada awalnya, otot-otot dari punggung ke pinggulnya kaku, tetapi dia perlahan-lahan santai, dan sekarang tidak berdaya. 

Aku telah menyalakan beberapa dupa untuk memperkuat efek relaksasi, berpikir bahwa akan lebih baik membiarkannya tidur. Aku harus menggunakan alat karena aku tidak tahu teknik apa pun untuk mereproduksi efek yang sama .

"... E-Err ... Dick, ini tidak seperti aku tidak melihat kamu sebagai laki-laki ...”

"Terima kasih karena khawatir, Nona. Aku akan pindah ke tanganmu berikutnya.”

“Itu benar-benar terdengar tiba-tiba kepala pelayan. Cara berbicara seperti ini cocok untukmu.”

“Dari mana 'tak terduga' itu datang dari ...? Tapi kurasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengeluh.”

Aileen mengenakan gaun one-piece sederhana, bukan pakaian seperti seniman bela diri yang biasa. Lengan bajunya pendek, sehingga tidak mengganggu pijatanku. Aku meletakkan tanganku di pundaknya, mengatur aliran darahnya, dan perlahan membuatnya santai. 
"Nhah ... M-Maaf, aku tidak bermaksud mengeluh ... Kukira aku lebih kaku dari yang diharapkan ...”

"Kamu melakukan yang terbaik sejauh ini, tapi kamu mengumpulkan banyak stres tanpa memperhatikan. Kamu harus beristirahat seperti ini sesekali.”

“T-Terima kasih ... Nnnh ... tetapi jika Kamu doooh ... ooohftennnh ini ...! Ah, disana! Aaaah ...!”

“Aku hanya melakukan ini secara normal. Tolong, cobalah untuk menahan reaksimu.”

“T-Tapi kau ... sangat baik ... K-Kau memijat lenganku, tapi rasanya begitu enak ...!”

“Aku melakukan perawatan medis, itu sebabnya rasanya baik. Akan terasa sakit jika aku tidak menggunakan sihir, tapi aku tidak perlu menggunakan banyak kekuatan dengan metode ini.”

“A-aku mengerti ... Rasanya ini enak karena sihir ... Kamu terlalu serius tentang sesuatu seperti ini ...”

Aku menyimpan 'Aku selalu serius' untuk diriku sendiri, dan mengakhiri pijatan di lengannya. Kemudian, aku mengulurkan tangan ke otot-otot kaku punggungnya. 

Menurunkan tatapanku, aku melihat bokong Aileen. Dikatakan bahwa pinggul besar ideal untuk persalinan yang aman, dan miliknya persis seperti itu. 

Tapi sosok orangtuanya muncul di kepalaku tiba-tiba.

“Aaah ~! Aku merasa seperti mencair lagi ~! Ini adalah perasaan yang membuat ketagihan ~!”

“Lebih baik membiarkan sihir mengalir di dalam tubuh ketika memijat pinggul.”

“A-Aku tidak tahu apa itu, tapi aku merasa seperti ... pusaran air hangat di antara pinggangku dan pinggul ...”

"Aku tidak akan menuangkan lagi padamu, tapi aku ingin kamu mencobanya. Bagaimanapun, Kamu memiliki kaki yang sangat indah ... Bagaimana Kamu bisa membangun otot-ototmu dengan cara yang ideal?”

“O-Ya ampun, dia bahkan memuji aku ... A-aku ... tidak bisa menahannya ... lagi ... Nh ...!”

Aku tidak bisa mengerti apakah itu hal yang baik atau buruk. Aku bisa berhenti di sana jika dia mau, karena dia sekarang terlalu santai untuk mengeluh dan setiap kali aku menggunakan sihir, tubuhnya berkedut. Itu tidak sukarela. 

Ketika otot menerima Sihir Penyembuhan secara langsung, mereka berkontraksi sebelum penyembuhan.

Aku kemudian turun dari pahanya ke betisnya, dan dia kehilangan kesadaran saat aku memijat kakinya. Garis yang membingkai bagian bawah dari siluet tubuhnya sangat cocok dengan milik seorang seniman bela diri, dan dikatakan paling disukai mencari kaki, tetapi aku membuang pikiran itu, menyeka dahiku dan mengingat kembali diriku.

Setelah aku selesai, aku menyuruh Mylarka untuk masuk.

“... Bagaimana mungkin Aileen, yang tidak terlalu lelah, pingsan untuk pijatan?”

“Aku membantunya rileks sebanyak mungkin. Tolong, berbaringlah di tempat tidur ini, Nona.”

“J-Jangan katakan tempat tidur. Itu tidak sopan ketika Kamu mengatakannya.”

Ada banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan sebagai kepala pelayan, seperti ”Apa yang Kamu bayangkan dapat terjadi di tempat tidur itu", tetapi aku ingat bahwa Yuma adalah tamu istimewa, jadi aku harus segera mengakhiri pijatan Mylarka.

“... Aku ingat bahwa Kamu memijat hanya kakiku terakhir kali ... tetapi apakah Kamu memijat seluruh tubuh Aileen?”

“Ya, aku santai dan menyeka kelelahan dari otot-ototnya menggunakan Healing Magic.”

“Aku aku mengerti ... Aku kira ia membiarkan Kamu hanya untuk memijatnya di punggungnya, kan? Tapi aku tidak mengerti mengapa dia menghadap ke atas.”

“Tepat. Tetap saja, jika Kamu memiliki permintaan untuk pijatan ini, aku akan memenuhinya dengan kemampuan terbaikku.”

“... Perlakukan aku seperti Aileen, terima kasih. Tapi mulai dari kakiku. Ini membantu aku rileks.”

Dia duduk di tempat tidur dan menarik roknya, memperhatikan untuk tidak membiarkan aku melihat di bawahnya. Aku kemudian melepas sepatu botnya, seperti yang aku lakukan di masa lalu.

Kembali dalam perjalanan kami, dia tidak memakai apa pun di bawah mereka, tapi sekarang dia mengenakan celana ketat hitam. Itu hanya konfirmasi lain tentang berapa banyak dia telah tumbuh dalam lima tahun ini. Hanya sebagian kecil kaum bangsawan yang memakainya, tetapi sebagai guru akademi Sihir, dia bisa menyewa seorang penjahit pribadi. 

Celana ketat putih yang terbuat dari rami merupakan arus utama, sedangkan yang dia kenakan terbuat dari ulat sutra ngengat hitam. Meskipun aku bisa memahami materi mereka dari sentuhan sederhana, aku belum pernah melihat celana ketat seperti itu.

“... A-Apa, haruskah aku melepas celana ketatku? Bertelanjang kaki itu memalukan ...”

“Tidak, mereka tidak masalah. Mari kita mulai pijatan. Dengan semua berjalan itu, aku yakin Kamu sudah lelah sekarang.”

“Jarak seperti itu tidak ...”

“Sepatu bot itu adalah pembelian baru, bukan? Apakah kamu sudah terbiasa dengannya?”

“Y-Ya, itu ...”

Ketika aku memegang kakinya, aku menekan jari-jariku pada sepatunya, dan mengkonfirmasikan bahwa luka sepatu mungkin akan segera muncul, aku mulai menggunakan Healing Magic.

“... Kamu cukup bagus. Kamu terlihat lebih seperti dokter daripada master guild kan ...! Nh ... P-Perasaan hangat ini ... Apakah Kamu menggunakan sihir?”

“Ya, aku cenderung menggunakannya untuk pijatan. Sampai Nona terbiasa dengan sepatu barunya, aku harus membantumu semampuku. Cahaya penyembuhan - Regenerasi .”

Mylarka tidak menentang perlawanan. Tampaknya tempat-tempat di mana kelelahan paling banyak menumpuk adalah matanya, bahu, dan pinggangnya. Ini mungkin terkait dengan pekerjaannya sebagai guru, karena dia harus duduk lama dan berurusan dengan urusan administrasi.

“Nona, jika Kamu dapat memberikan aku sedikit lebih banyak waktumu, aku sangat menyarankan Kamu membiarkan aku memperlakukan seluruh tubuhmu.”

“... Baik. Aku tidak akan tertidur seperti Aileen. Aku datang ke sini karena alasan penting, jadi aku harus waspada.”

“Itu tidak perlu. Kamu harus menghabiskan waktu hingga makan malam sesuai keinginan. Kamu mungkin lelah karena pekerjaanmu, jadi mungkin istirahat yang baik akan menguntungkanmu.”

Ketika aku selesai dengan kakinya, dia berbaring telungkup di tempat tidur.

Aku bertanya-tanya bagaimana keadaan Aileen, yang masih tidur nyenyak di dekat kami, tetapi aku tidak mengatakan keraguanku dan melanjutkan tugasku.

"Aku bilang untuk bersikap ramah, tapi ... meskipun cara bicara butler tampaknya dipaksakan, itu tidak seburuk yang aku harapkan."

Dia bertindak lebih dewasa daripada biasanya ... Aku bertanya-tanya apakah aku seharusnya bertindak lebih sopan ketika aku ingin dia mendengarkanku.

Ketika aku mengakui keberadaan Mylarka yang tak berdaya, yang sekarang berbaring telungkup, aku menekan jari-jariku di punggungnya, dan dia mengeluarkan suara lembut. Aku pura-pura tidak mendengarnya dan melanjutkan pijatan profesionalku dengan acuh tak acuh.

◆ ◇ ◆

Pada akhirnya, Mylarka tertidur, dan aku mengundang Yuma di kamar, tetapi karena dia merasa sangat tidak nyaman disentuh oleh seorang pria, aku melakukan 'pijatan tanpa sentuhan'. 

Aku hanya menggunakan sihir tanpa menyentuhnya secara langsung.

Dia duduk di tempat tidur, dan aku mulai menuangkan sihir ke dalam dirinya memegangi tanganku tinggi-tinggi tubuhnya. Seperti yang diharapkan, mengingat banyaknya pekerjaan yang harus dia lakukan, dia telah mengumpulkan cukup banyak stres. Menaruhnya dengan tubuh mungilnya adalah prestasi yang luar biasa, tapi dia perlu santai.

“Ini benar-benar menyenangkan, Tuan Sebas. Kamu bisa menggunakan Sihir Penyembuhan, bukan?”

“Aku akan menguasai kemampuan apa pun yang menyenangkan tamuku.”

Jika aku mengatakan kepadanya bahwa aku bisa menggunakan Healing dan Support Magic, dia akan mengerti identitasku. 

Tetap saja, tidak akan aneh jika dia, yang menerima pijatanku di masa lalu, menghubungkan titik-titik. Untungnya, sepertinya dia tidak melihat apa-apa.

"Aku punya rekan penting ... mungkin memanggilnya teman akan lebih baik ... yang bisa menggunakan Sihir Penyembuhan.”

"... Oh, apakah kamu kenal seseorang seperti itu?”

"Ya. Dia tampak orang yang dingin, tetapi berpikir tentang orang-orang di sekitarnya sepanjang waktu. Meskipun aku seorang pendeta, aku tidak bisa menggunakan Sihir Penyembuhan. Tetap saja, dia tidak pernah marah sekali dan terus menyembuhkan kami dengan sabar. Setiap kali aku melihatnya melakukan perawatan itu, aku berpikir bahwa aku juga ingin bisa melakukan itu ...”

Mungkin, dia merujuk pada Dick Silver ... Aku. 

Aku tidak tahu bahwa dia terlalu memikirkan aku, dan aku bertanya-tanya apakah mendengar itu sementara menyamar akan adil.

Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan pada saat ini adalah menjawabnya sebagai kepala pelayan.

“Aku yakin dia sangat menghormatimu, Nyonya Yuma. Pekerjaanmu luar biasa, itu menenangkan hati orang.”

“A-Apa begitu ...? Aku masih harus menempuh jalan panjang, dan sejauh ini tidak dapat membantu siapa pun ...”

“Sejujurnya, aku masih ingin mendukung kerja kerasmu. Aku bertanya-tanya apakah kehendakku dibagikan oleh orang lain ... Bagaimanapun, pijatan sudah selesai.”

“Ah ... A-aku mengerti. Tubuhku terasa lebih ringan. Terima kasih banyak."

Dia berdiri dan menundukkan kepalanya dengan rasa terima kasih. 

Rambutnya, yang hampir mencapai bahunya, berayun dengan lembut, dan dia mulai menyikatnya dengan kedua tangan dengan malu-malu. Sikap polos itu membuatku berpikir bahwa dia tidak banyak berubah dari Yuma yang kuingat.

"... Baiklah, sekarang saatnya aku menyiapkan makan malam.”

"O-Oke ... Terima kasih lagi. Aku akan beristirahat sampai dua yang lainnya bangun.”

“Tolong, buat dirimu nyaman di rumah. Aku permisi dulu.”

Aku meninggalkan mereka di kamar. Aku sudah memiliki semua yang aku butuhkan untuk menyiapkan makan malam, jadi aku seharusnya tidak memiliki masalah dalam membuatnya sendiri ... 

Tapi ketika aku memikirkan itu, aku mendengar langkah kaki seseorang bergema di koridor.

Selain Mylarka, Aileen, Yuma dan aku, seharusnya tidak ada orang lain di rumah ini. Tetap saja, aku bisa mendengarnya dengan jelas.

Aku memutuskan untuk mengikutinya.

Lantai kedua dihitung dua belas kamar, dan yang perempuan ada di sisi timur. 

Tidak ada yang harus menggunakan yang ada di sisi barat. Aku membuka kamar dan memeriksa apakah ada orang di sana, tetapi aku tidak melihat siapa pun. Ruang karya seni juga kosong.

Berpikir tentang itu, mungkin ... loteng. 

Tangga yang mengarah ke sana ada di sisi barat lantai dua. 

Aku sudah memeriksa keduanya dan ruang bawah tanah, tapi aku kira ada sesuatu yang mungkin berubah pada malam hari.

Ini seharusnya rumah berhantu. Menghadapi kenyataan itu, ketika sedikit ketegangan mulai membangun dalam diriku, aku menuju ke loteng.

Ketika aku membuka pintu dan masuk ... warna-warna senja yang hangat dan redup mewarnai ruangan yang melewati jendela. 

Berdiri di depannya adalah seorang wanita muda. Menilai dari gaun hitamnya dan hiasan kepala yang dikenakan pada rambut perak panjangnya, kurasa dia mungkin memiliki garis keturunan bangsawan.

"... Siapa kamu? Bagaimana Kamu memasuki rumah ini?”

Dia mengangkat ujung roknya.

“... Ini pertama kalinya kita bertemu. Aku adalah mantan pemilik rumah besar ini.”

Sepertinya dugaanku benar. 

Mantan pemilik ... Mengapa dia berada di loteng? Dan di mana dia saat aku menyelidiki bangunan dengan anggota guildku?

Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan kepadanya, tetapi sesuatu yang jauh lebih penting daripada hal lain menarik perhatianku.

Kecantikannya yang menakjubkan, yang mengingatkan aku pada lukisan yang bagus, membuat aku melupakan segala hal lain selama beberapa detik.