Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 14




Chapter 14 - Liburan Ketiga Pahlawan Dan Kepala Pelayan Bertopeng

Setelah kami menutup bar, aku menjelaskan rencananya kepada Mylarka dan Aileen.

Atau lebih tepatnya, aku meminta mereka untuk menemukan cara untuk membuat Yuma bersantai di rumah baru kami.

“Apakah ada sesuatu yang aneh tentang tempat itu? Membawa Yuma ke sana...”

“Gotcha. Hantu atau sesuatu, kan?”

“Tebakan yang bagus, gadis-gadis. Master bahkan belum menyebutkan itu.”

Verlaine menggunakan nada Iblisnya, tetapi yang lain sudah terbiasa.

Mereka tahu bahwa dirinya yang sebenarnya tidak benar-benar cocok untuk menjadi pelayan.

“Aku mengerti rencananya, tapi ... kenapa kamu tidak bermalam di sana sebelum kita?”

“Karena itu tidak ada artinya. Kita harus membuatnya curhat.”

“Tunggu sebentar. Mengapa ini membuatnya merasa lebih baik?”

“Yah, Yuma selalu mengatakan bahwa dia ingin menghibur jiwa, ingat? Aku yakin itu karena ada sesuatu yang dia bisa usir di mansion itu.”

Mylarka, profesor jenius, melihat rencanaku dengan sempurna. 

Jika kita tinggal di sana sendirian, itu mungkin terlihat mencurigakan, dan menghadapi orang tuanya juga akan menjadi canggung.

“Oh, jadi dia akan menggunakan kekuatannya? Kemudian beberapa jiwa pengembara benar-benar tinggal di sana! Woah, itu sangat mendebarkan!”

“Aileen, kamu kuat, tetapi kamu tidak bisa menangani hal-hal semacam itu, bukan?”

“Bagaimana denganmu, Mylarka? Bukankah kamu akan panik dan menghancurkan rumah besar itu?”

“Aku tidak bisa menangani peristiwa yang mengejutkan, jadi jangan mencoba menakutiku, tolong. Tetap saja, jika sesuatu seperti itu terjadi, aku akan mencoba untuk berhenti sebelum merusak sesuatu ... apa yang kamu tertawakan, Dick?”

“Tidak ada, aku hanya ingat saat kita menyeberangi gua yang penuh dengan mayat hidup. Ketika hantu itu keluar dari tanah ...”

“T-Tidak ... hentikan. Sentuhannya dingin dan menjijikkan, dan itu mencuri energi hidupku, bukan?”

Para hantu adalah monster kelas menengah bahkan di antara mayat hidup, tetapi berkat tubuh roh mereka, mereka bisa melewati tanah dan dinding. 

Ketika itu muncul dari bawah kaki Mylarka, dia mulai berteriak dan memelukku. Aileen sama sekali tidak takut dan bahkan mengatakan bahwa itu keren dan menyenangkan untuk disentuh, tetapi bencana yang manis cukup ketakutan.

Memintanya untuk menghabiskan waktu di rumah hantu membuat aku merasa bersalah.

"Masterku sepertinya tidak menyetujui kehadirannya sendiri dalam liburan khusus perempuan.”

"Aku ... tidak percaya pria ini. Jangan mencuci tanganmu dari masalah ini. Penolakanmu hanya memperburuk konflik batinku ...”

“Juga, jika kita tidak memiliki Dick, makan sesuatu yang bisa dimakan akan sangat sulit.”

“Aku bukan juru masakmu ... Oke, biarkan aku lebih jelas. Aku ingin membantu Yuma melampiaskan stresnya, tetapi aku tidak ingin dia menemukan aku.”

“Kamu tidak perlu melakukan itu. Ikut saja dengan kami.”

Mylarka terus terang menentangku. 

Bagaimana topik bisa berubah dari apa yang seharusnya mereka lakukan menjadi aku ada di sana ...?

“Bagaimana kalau menggunakan penyamaran? Aku yakin Master dapat mengubah setidaknya suaranya.”

“Oh, bisakah dia melakukan itu? Bagus, tapi jangan coba-coba menipu Yuma.”

Desak gadis berambut pirang itu. 

Jika aku mencoba menggunakan serangga ringan, mereka akan menghubungkan titik-titik dan menemukan aku. Tidak bisakah ini tetap menjadi rahasia di antara kita?

“Mylarka, tahukah kamu mengapa dia begitu terpaku hingga tidak ketahuan?”

“Karena dia tidak bisa menangani pujian. Bukannya dia tidak ingin menjadi pusat perhatian, hanya saja dia dipengaruhi oleh sindrom jangan-puji-aku.”

“Aku sedang memikirkan cara yang tepat untuk mengekspresikan kepribadian Master, tetapi itu cukup Bagus.”

“Masalahnya dia senang ketika orang-orang memuji dia. Bukankah dia menggemaskan?”

“Sangat menggemaskan sehingga orang tidak bisa tidak mencintainya. Dia tidak ingin melakukan aku, meskipun.”

“Gh ... A-Apa maksudmu dengan itu, Verlaine? Bagaimana kebanyakan orang dewasa saling merusak?”

Aku ingin meminta mereka untuk segera pergi sejak bar ditutup, tetapi aku menenggelamkan rasa frustrasiku dalam alkohol dan mendengarkan siksaan itu dari sudut. Aku tidak berencana untuk melebih-lebihkan, tetapi jika aku berhenti minum sebentar, aku akan merasa lebih buruk.

◆ ◇ ◆

Beberapa hari kemudian, Yuma menerima untuk berlibur, dan aku mendesak Mylarka dan Aileen untuk menjemputnya.

Aku dan beberapa anggota guild pergi ke mansion di pagi hari untuk menyiapkan sambutan yang pantas bagi para tamu kami, tetapi segera setelah kami masuk, kami semua memperhatikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

"Master, tidak ada yang menginjakkan kaki di rumah ini selama berminggu-minggu, kan? Apakah agen perumahan mengirim seseorang untuk membersihkannya?”

Tanya seorang pria muda yang memperhatikan kebersihan rumah yang menyeluruh. Dua gadis lain bersama kami.

“Aku belum pernah mendengar apa-apa tentang petugas kebersihan atau seseorang yang baru-baru ini masuk ke sini.”

“Tampaknya tempat ini memiliki sejarah yang menarik, dan kurasa agen real estate menipu banyak orang ... Apakah kamu ingin menyelidikinya?...?”

“Jangan langsung menyimpulkan. Meskipun ini seharusnya rumah berhantu, aku tidak bisa merasakan kehadiran selain kita.”

Aku pergi untuk memeriksa ruang makan dan dapur, tetapi tidak ada yang tampak aneh. 

Ruang penyimpanan bahan makanan memiliki beberapa bahan yang dapat digunakan ... Aku mencoba memeriksanya dengan lebih baik, tetapi bahan-bahan tersebut sangat normal dan terawat baik. Tetap saja, jika itu adalah barang-barang yang ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya, aku tidak benar-benar ingin memakannya.

“Hantu bisa muncul kapan saja, tetapi lebih cenderung melihatnya di malam hari. Oh, Master, aku sudah selesai memeriksa kamar-kamar!”

“Bagus, bagus sekali. Aku pikir ada sedikit lagi yang harus dilakukan, maaf telah memintamu untuk datang. Kamu bisa kembali ke pekerjaanmu.”

“Jangan bilang itu! Sudah lama sejak kita bisa berbicara seperti ini, jadi aku senang aku bisa datang! Terima kasih banyak!”

“Terima kasih banyak!”

Kata bawahanku serempak. 

Meskipun usia kami hampir sama, mereka semua adalah anggota yang aku rekrut dan latih, jadi setiap kali kami melihat lagi seperti ini, kami memperlakukan satu sama lain seperti dulu.

Mereka adalah orang-orang peringkat-B yang aku latih untuk ekspedisi setelah naga yang menyerang Hutan Belfon beberapa tahun yang lalu. 

Mereka sekarang adalah petualang peringkat-A dan membentuk party independen yang melaksanakan permintaanku saat diperlukan. 

Hanya dengan menyelesaikannya, anggota guildku bisa mendapatkan jumlah uang yang baik. 

Bisnis itu variabel, jadi mereka sering memperdagangkannya dengan batu berharga untuk disimpan di bank.  Karena nilainya tidak bisa turun dengan mudah, ketika ada beberapa permintaan dan harga naik, itu mungkin untuk menggunakannya sebagai pengganti.

Aku sudah memperkirakan bahwa ekonomi negara ini akan tetap stabil selama sepuluh tahun lagi, jadi semuanya baik-baik saja selama perang tidak pecah.

◆ ◇ ◆

Mylarka, Aileen dan Yuma tiba di malam hari. 

Aku memakai jas butler dan menunggu mereka bertiga di depan mansion, dan ketika kami bertatap muka ...

"Ada apa dengan topeng itu? Apakah Kamu serius?”

“Nona Mylarka, aku tidak diizinkan untuk menunjukkan kepada Kamu wajah asliku, tapi tolong, jangan terlalu banyak memikirkannya.”

Untuk menyamarkan diri, aku memilih untuk menyembunyikan wajahku, berpakaian dengan benar, dan mengubah suaraku. Mengingat bahwa rumah besar ini terlihat cukup mewah, tidak aneh bagi kepala pelayan untuk berada di sekitarnya.

“Wow, keren sekali! Di ... Maksudku, jaga kami, Tuan Butler. Apakah Kamu sudah menyiapkan minuman keras yang cukup lezat untuk kami?”

“Tentu saja. Aku juga sudah menyiapkan beberapa minuman lain untuk mereka yang mungkin tidak menikmati alkohol sepertimu, Nona.”

“Itu melegakan untuk didengar. Aku tidak dapat minum minuman beralkohol karena pekerjaanku. Aku hanya bisa mengkonsumsinya ketika digunakan untuk bumbu makanan.”

Ketiga gadis itu mengenakan pakaian kasual. 

Yuma selalu mengenakan pakaian pendetanya, jadi melihatnya seperti itu menyegarkan. 

Aku mencoba membuat suara dan pola bicaraku terdengar seperti kepala pelayan yang berpengalaman, tetapi aku bertanya-tanya apakah dia akan mengenali aku ...

“Kamu yang bertanggung jawab mengelola rumah ini, bukan? Senang berada dalam perawatanmu.”

“Kesenangan adalah milikku, Nyonya. Namaku Sebas Dian.”

“Sebas Dian? Aku Yuphila Manafroze.”

Aileen sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tapi aku pura-pura tidak melihatnya. 

Sementara itu, Mylarka sedang menatap tajam ke arahku, tetapi sekarang setelah kami memperkenalkan diri, aku harus menjaga sosokku seperti kepala pelayan.

“Terima kasih telah memesan liburanmu Nona Mylarka.”

“Ya, perlakukan kami dengan baik. Yuphila, pria ini benar-benar tahu bagaimana bersikap ramah, jadi jika Kamu butuh sesuatu, jangan ragu untuk bertanya padanya.”

“Woah, sungguh?! Lalu aku akan suka pijatan di bahu dan kakiku nanti. Meminta seseorang pada orang asing itu memalukan, tapi kurasa tidak perlu menahan diri di sini! Aku benar-benar ingin merasa baru ~”

Aileen tidak mengatakan itu dengan makna ganda, tetapi meskipun aku menyamar sebagai kepala pelayan, aku tetap seorang lelaki. Bisakah aku benar-benar menerima kebahagiaan memijat seorang gadis ?

“... Jika Aileen menginginkannya, kurasa aku akan mencobanya juga. Aku yakin kepala pelayan kita tidak akan mencoba menyentuh tempat asing, kan?”

“Aku tidak akan pernah berani membuatmu merasa tidak enak. Aku bersumpah demi Dewa Albein.”

“Aku kenal seseorang yang sangat dekat dengan Tuhan kita. Dia selalu mengawasi kita dengan kelembutan tanpa akhir.”

Yuma menyatukan tangannya dan membawanya ke dadanya, persis seperti ketika dia berdoa, dan dengan gerakan sederhana itu aku merasakan udara di sekitar kami meringankan ketika kejahatan mulai menipis. 

Aku mengkonfirmasi bahwa tempat ini benar-benar berhantu.

"Aku merasakan jiwa yang memadamkan ... Sisa-sisa niat jahat ... Itu samar, tapi ... Tidak ...”

"Yuma, apakah kamu baik-baik saja? Katakan kalau ada sesuatu yang salah.”

Mylarka berkata kepadanya, menyebabkan Yuma tersenyum lembut.

“Tidak ada yang mengkhawatirkan, tapi aku merasakan roh yang tidak berbahaya berkeliaran di sekitar sini. Itu harus dipadamkan dan dibimbing ke Surga.”

... Seperti yang diharapkan darinya. Aku tidak bisa merasakan jejak hantu, tetapi dia langsung mengkonfirmasi bahwa ada sesuatu di rumah. Beberapa saat yang lalu, dia bahkan mengatakan 'sisa-sisa niat jahat,' jadi tidak hanya ada roh yang tidak berbahaya.

“Bolehkah aku menunjukkan rumah ini padamu terlebih dahulu? Kamu kemudian dapat bersantai dan beristirahat sampai makan malam.”

Aku membungkuk dengan hormat, dan kemudian membuka pintu. Ketika mereka melangkah ke pintu masuk yang lebar, mereka mengangkat suara mereka.

“Woah, ini sangat besar! Jika keluargaku melihat ini, mereka akan membandingkannya dengan Gua Kuno!” Aileen sangat senang. 

“Aku dengar suku roh menggunakan kiasan itu. Aku pikir ini bahkan lebih besar dari milikku ...”

“Aku suka loteng. Bisakah aku tinggal di sana?”

Tanya Yuma, yang suka loteng dan ruang bawah tanah karena roh cenderung muncul di tempat-tempat semacam itu. Aku mencoba memeriksa mereka sebelumnya, tetapi aku tidak menemukan apa pun. 
Tetap saja, dia mungkin bisa menemukan sesuatu.

"Rumah besar ini memiliki loteng juga, tapi aku sangat menyarankan kalian bertiga berbagi kamar yang sama untuk malam ini.”

"Begitu ... Lalu bisakah aku melihat-lihat nanti?”

"Tentu saja, jangan ragu untuk menjelajahi sebanyak yang kamu inginkan. Ada juga kamar yang dipenuhi berbagai karya seni.”

Itu adalah kamar kedua di lantai dua. Karya seni mungkin ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya, dan sekarang aku bisa mengerti mengapa mereka bergegas pergi.

“Yuma, Kamu terlihat sedikit lebih baik sekarang, tapi jangan terlalu banyak bekerja, oke?”

“Ya. Jangan khawatir, Mylarka.”

“Ayo mengunjungi mansion bersama Sebas. Bagaimana kalau kita mandi bersama nanti? Bagaimanapun, kita sedang berlibur.”

“Gh ... Err ... A-Aku masih ... agak ... di bawah ...”

“Jangan khawatir, kau masih empat belas tahun, Yuma. Saat itu, aku juga ...”

Dua tahun sebelumnya, Mylarka tidak lebih buruk dari Yuma yang sebenarnya. 

Namun, setiap orang memiliki periode pertumbuhannya sendiri. Aku percaya itu bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan orang.

“... Aku lupa kamu ada di sini. Sebas, lupakan apa yang baru saja kamu dengar.”

“Segera, Nyonya Mylarka.”

“Yuma, jangan khawatir tentang itu dan mari kita pergi bersama! Sudah lama, jadi mengapa kita tidak menikmati saat-saat ini?”

“A-Aku kira ... kamu benar. Terima kasih untuk undangannya."

Mereka bertiga di kamar mandi yang sama, ya? Mengingat ukurannya, itu tidak akan menjadi masalah. Juga, aku adalah seorang kepala pelayan. Tetap di bawah atap yang sama dari tiga gadis yang mandi bersama bukanlah sesuatu yang bisa menggoyahkanku. 

Apa yang aku rindukan adalah melakukan layanan akomodatif terbaik.

◆ ◇ ◆

Setelah aku selesai melihat mereka, aku mencoba menyiapkan makan malam, tapi ...

"Sebas, kemana kamu pergi? Apakah Kamu lupa tentang permintaan Aileen?”

“Kh ... A-aku belum. Maafkan kekasaranku, Nyonya.”

Kamar tamu dibagi menjadi kamar tidur dan kamar santai. Di yang terakhir ada meja dan beberapa kursi. Aku memberi Aileen dan Mylarka makanan ringan yang luar biasa dengan 'teh daun karang riak,' dan Yuma beberapa jus pir suci dicampur dengan air mata yang juga aku berikan kepada orang tuanya.

"Oke ... sekarang saatnya, Sebas."

Aileen merilekskan tubuhnya. 

Sudah waktunya untuk memulai.

Memikirkan hal itu, aku memberi mereka pijatan bahkan selama ekspedisi kami, ketika kami menghabiskan malam di penginapan dan mereka kelelahan. Sementara aku bertanya-tanya apakah mereka juga ingat itu, aku meletakkan tanganku di pundaknya dan mulai menekan.

“Nnnh ~”

“... Aileen, Kamu mengerang.”

“Oh, a-aku? Maaf, maksudku ... D-Di ... Sebas ... Nah ...”

Ketika aku mendengar huruf pertama dari namaku, darah membeku di nadiku. Terlalu berisiko untuk membiarkannya pergi sekarang, jadi aku mendedikasikan jiwa dan tubuhku ke dalam pertunjukan itu. 

Aku harus membuatnya santai sampai makan malam.

"Aku malu bertanya, tetapi melakukan pijatan ini akan jauh lebih mudah jika kamu berbaring, Nyonya.”

"A-aku mengerti ... Lalu aku akan meninggalkan minumanku di sini.”

"Y-Yah ... Sebas adalah butler pro, dia tidak akan melakukan hal yang lucu ...”

“Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Aku bersumpah demi Tuhan Albein.”

Mylarka mengatakan 'dia tidak akan melakukan sesuatu yang lucu' dengan penekanan khusus. 

Aku kira itu adalah ancaman.

Sementara aku menjawab bahwa tidak ada yang akan terjadi, aku mengundang seniman bela diri terkuat dari ibukota di kamar tidur. 

Memang benar bahwa seorang pria bertopeng mencurigakan, tetapi mengesampingkan itu, aku tidak benar-benar mencurigakan.

"A-aku ... sebagai pendeta wanita, aku tidak bisa membiarkan seorang pria menyentuhku ... H-Hatiku masih belum ...”

"Yuma, jangan khawatir! Sebas adalah ...”

“Tolong, Aileen, pergi saja. Sebas juga harus menyiapkan makan malam kita nanti.”

Aku menahan diri untuk tidak mengatakan “Kalau begitu biarkan aku pergi sekarang!” Dan memasuki kamar. 

Aku memperbarui tekadku di depan gadis yang terbaring telentang di wajahnya.

Jika beberapa hantu muncul di malam hari, itu tidak buruk untuk membuat mereka santai sekarang. Untuk membuat mereka tidur, aku harus mengubah diriku menjadi seorang ahli pijat yang tidak bersalah.