Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 13




Chapter 13 - Rumah Berhantu Dan Pasangan Yang Sudah Menikah

Setelah aku meninggalkan kuil, aku menuju ke utara.

Tujuanku adalah tempat yang tinggi di mana beberapa rumah mewah milik bangsawan dibangun. 

Tempat itu menawarkan pemandangan indah dari ibukota yang menyebar lebih jauh di bawah.

Menurut kata-kata Leeza, salah satunya dihantui. Itu dikelilingi oleh tembok-tembok tinggi, tetapi selain usia tuanya, itu tidak rusak.

Lantai pertama memiliki delapan kamar, dapur, dan kamar mandi, sedangkan lantai kedua memiliki dua belas kamar lainnya. Keluarga bangsawan biasanya terdiri dari sepuluh hingga dua puluh orang, tetapi rumah itu luar biasa bahkan dibandingkan dengan mereka.

Pemilik sebelumnya membelinya dengan harga murah, hanya seribu koin emas, hanya untuk melarikan diri minggu pertama. Itu bukan pertama kalinya itu terjadi.

Agen perumahan mengumpulkan persentase dan pembayaran rumah besar, memastikan untung dari situasi tersebut. Bagian yang 'buruk' tentang itu adalah bahwa bangunan itu dijual dengan harga satu per dua puluh dari harga sebenarnya, untuk tetap menarik minat pembeli potensial dan mendapatkan lebih banyak uang.

Tetapi meskipun pemiliknya dapat menghancurkannya dan membangun yang baru dari awal, mengapa mereka mengembalikannya dan tidak pernah mendekatinya lagi? Apakah itu untuk penampilan yang aneh?

"Aku tidak bisa merasakan kehadiran apa pun ..."

Aku bergumam pada diriku sendiri tanpa berpikir.

Hantu juga muncul siang hari, mereka memiliki kesempatan yang sama untuk muncul di siang atau tengah malam, tapi aku tidak bisa merasakan kejahatan apa pun dari mansion. 

Rakyat jelata tidak tahu perbedaan antara hantu dan roh, jadi bahkan ketika mereka berhadapan muka dengan yang jinak, mereka mungkin akan memilih untuk melarikan diri. 

Mungkin masalah mulai muncul hanya pada malam hari ketika penampakan hantu lebih sering?

Dalam hal ini, aku harus memanggil orang yang bertugas mengumpulkan informasi di daerah ini dan bertanya apakah mereka mendengar sesuatu tentang hal itu. Aku tidak keberatan menyelidikinya sendiri, tetapi aku harus memikirkan cara meyakinkan ayah Yuma, uskup agung, untuk datang ke guild kami dan mengajukan permintaan resmi.

◆ ◇ ◆

Dua hari kemudian.

Aku memerintahkan anggota guildku untuk membiarkan orang-orang yang dekat dengan uskup agung tahu tentang keandalan Silver Mug, semua untuk membuat ayah Yuma datang dan memeriksanya sendiri. Segalanya bergerak cepat.

Segera setelah kami membuka untuk shift malam, seorang lelaki besar dan seorang wanita memasuki bar dan mendekati konter. Mantel mereka cocok dengan warna yang tepat untuk hari ini. 

Aku hanya memilih warna polos karena mereka tidak akan menarik banyak perhatian.

Pria itu mengenakan kerudung, tetapi memandang wajahnya, dia pasti berusia lima puluhan. Dia memiliki janggut putih, kulit gelap dan mata yang tajam. Dibandingkan dengan tubuhnya yang besar, wanita di sebelahnya tampak seperti anak kecil. Dia tampak berusia dua puluhan dan memberi kesan lembut.

Dia memancarkan aura yang sama dengan Yuma ... Jika itu berhubungan darah, mungkin dia ...

“Aku minta  susu. Kalau tidak, yang  bisa kita minum hanya di sini.”

“Tentu. Apakah  campuran khusus rumahan itu cocok  untukmu?”

“Aku meminta minuman, tetapi sebenarnya aku tidak bisa minum minuman beralkohol. Jika memungkinkan, aku ingin sesuatu yang non-alkohol,  hanya untukku.”

Ketika pria itu selesai berbicara, aku mengerti siapa mereka.

"Pasti. Aku akan membawanya segera.”

“Nona, Aku dan suamiku tidak bisa minum alkohol karena sifat pekerjaan kami ... Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Mereka adalah pasangan yang sudah menikah dan dia mirip Yuma, jadi ...

“Namaku Grenadine Manafroze. Aku datang ke sini untuk membahas keadaan mengenai putriku.”

“Namaku Fenna, istri Grenadine. Kami mendengar bahwa kami mungkin menemukan solusi untuk masalah putri kami di tempat ini.”

Aku tidak berharap kedua orang tua Yuma datang. Mereka pasti sangat khawatir tentang kondisinya. 

Meski begitu, tubuh berotot ayahnya lebih mirip pejuang daripada biarawan. Syukurlah Yuma mengambil gen ibunya.

"Kamu tahu semua kata kunci, jadi sekarang kita bisa membicarakan permintaanmu. Putrimu adalah Nona Yuphila, salah satu pahlawan yang berpartisipasi dalam ekspedisi untuk mengalahkan Raja Iblis, apakah aku benar?”

“Ya. Dia dilahirkan dengan kekuatan bawaan untuk membimbing jiwa-jiwa yang hilang. Keterampilan pemurniannya tidak ada duanya di negara ini ... bahkan di dunia.”

“Dia selalu menjadi anak yang tidak pernah mengganggu kita. Dia bahkan sangat meningkatkan kemampuan manajemennya sejak dia menjadi direktur panti asuhan ... tetapi akhir-akhir ini, dia tidak memiliki nafsu makan dan sering mendesah. Ketika aku mulai khawatir tentang dia, dia tiba-tiba pingsan ... Dokter tidak memahami asal mula penyebab-nya, dan menyarankan untuk memulai semacam perawatan medis ...”

Fenna membawa saputangan ke matanya yang berair. Grenadine jelas mengkhawatirkan istrinya juga dan menelan sedikit 'jus buah suci yang dicampur dengan mata air' yang dibawa Verlaine. 

Seperti namanya, itu dibuat dengan buah pir dipanen dari gunung suci, di mana mata air juga dikumpulkan, di tanah suci Albein. Itu adalah minuman yang sempurna untuk umat beragama.

“Dia berkata bahwa dia puas dengan pekerjaannya, dan upayanya untuk berhasil membuatku mengagumkan. Satu-satunya penyebab-nya pasti penyakit yang tidak bisa dideteksi dokter ...”

“Aku mohon padamu ... Tolong ... Lakukan sesuatu untuk Yuphila ... Selamatkan anak kita ...”

Fenna mencoba mengendalikan isakannya sambil memohon Verlaine.

Untuk mencari obat bagi putri mereka, berpegang teguh pada harapan terakhir, mereka mencoba meminta bantuan guild kumuh seperti milikku. Kami tidak mungkin mengecewakan mereka. 

Aku ingin membuat Yuma merasa lebih baik tanpa membiarkannya menebak bahwa aku terlibat. 

Sebagian dari tujuanku sama dengan tujuan orang tuanya.

"Yakinlah. Kami akan mengerti apa yang terjadi pada putrimu dan menemukan obatnya.”

“... Terima kasih banyak. Memikirkan bahwa berkat Tuhan, yang memberi kita Sihir Penyembuhan, tidak dapat membantu anak kita sendiri ... sangat menjengkelkan. Kami tidak ingin kehilangan dia ...”

Jangan khawatir, Nyonya, ini tidak serius. Putrimu akan segera kembali dalam kondisi prima.

Aku harus membawanya ke rumah berhantu itu. 

Terus terang, aku sudah membelinya seharga seribu koin emas. Tidak ada yang mengeluh tentang itu, dan begitu itu dimurnikan, itu akan menjadi milik kita. 

Aku hanya perlu membuat orang tuanya memaksanya untuk beristirahat. Menurutku itu bukan transaksi yang buruk.

“Kami memahami kekhawatiranmu untuk putrimu, tetapi kamu tidak perlu khawatir sekarang. Bisakah kamu memintanya berlibur beberapa hari?”

“Ugh ... Dia benar-benar rajin dengan pekerjaannya, jadi aku tidak tahu apakah kita bisa meyakinkan dia untuk menjauh dari anak-anak...”

“Aku akan memberitahunya sendiri sayang Tapi di mana Kamu ingin membawanya ...?”

“Di suatu tempat di ibukota, tidak jauh dari sini. Jika ini akan membantu Kamu merasa lebih baik, kami dapat mengatur cara untuk tetap berhubungan dengannya.”

Itu semua benar, tetapi menentukan bahwa dia akan tinggal di rumah berhantu bukanlah detail yang meyakinkan. Jika kami menemukan beberapa hantu, aku yakin dia akan segera kembali ke dirinya yang biasa. 

Diri lebih pas untuk requiem Voiceless. 

Dia bisa membiarkan kemampuan pemurniannya yang kuat meledak tanpa menahan diri.

Sebagai uang muka, mereka hanya perlu membayar biaya penginapan Yuma di mansion kami. 

Aku tidak yakin tentang hadiah apa yang bisa kami minta, jadi kami memutuskan untuk menunda pilihan dan memikirkannya lebih hati-hati di lain waktu.

Setelah mereka pergi, aku membuat Aileen dan Mylarka duduk di meja. 
Aku telah meminta mereka untuk minum sendiri untuk sementara waktu agar Verlaine dapat berbicara dengan pasangan itu tanpa gangguan.

"Aku mengerti ... Kondisi Yuma sangat buruk, ya. Dia baik-baik saja terakhir kali aku melihatnya, meskipun wajahnya terlihat sedikit lebih tipis.”

“Jadi ... kamu akan meminta bantuan kami?”

“Ya. Permintaan kami adalah menghabiskan beberapa hari bersamanya di tempat tertentu.”

“Menghabiskan beberapa hari bersama ...? Aku, Yuma, dan Aileen?”

“Oh, begitu! Seperti, ketika aku lelah bekerja dan perlu istirahat, aku pergi ke sumber air panas dan lainnya. Sekarang dia lelah, jadi kita harus ikut dan mencoba membuatnya santai, kan? Sial ya, aku ikut! Tolong lebih banyak minuman keras!”

Aileen bersemangat dan meminta isi ulang. Sementara itu, aku minum bir dan menggigit 'kacang kebijaksanaan panggang'. Aku ingin membiarkan gadis-gadis melakukan sisanya, tapi ... 

Mylarka berdiri dan meletakkan tangannya di pundakku.

"Tuan Peminum, apa wajah itu yang mengatakan 'bukan urusanku'?”

"A-Aku tidak ... Maksudku, Nona, berpesta dengan teman-temanmu sepertinya menyenangkan. Jangan pedulikan aku dan nikmati liburan bagi para perempuan ...”

“Eh ...? Oh, kamu berpura-pura menjadi pelanggan sekarang. Dalam hal ini, Master, aku ingin Kamu ingat bahwa Kamu dapat minum sendiri kapan pun Kamu inginkan, tetapi kadang-kadang tidak ada salahnya perubahan kecepatan.”

“T-Tidak ada yang membuat aku merasa lebih nyaman daripada tempat ini.”

“Wow, apa aku menyentuh keberanian? Jangan seperti itu. Kami akan menyambutmu di pesta kami dengan tangan terbuka lebar, tapi aku kira Kamu tidak peduli. Hahaha ☆”

Itu adalah undangan biasa, tapi aku harus tetap menjaga wajahku bahkan dengan tangan Mylarka di pundakku.

“Aku pikir Kamu harus memberi tahu kami lebih banyak tentang liburan itu ketika bar tutup… bukankah begitu, Tuan Peminum?”

“Aku akan menjelaskan detailnya nanti. Tentu saja, Masterku akan hadir, jadi Kamu tidak perlu khawatir. Nikmati minumanmu.”

Verlaine meletakkan gelas di depan Mylarka. Tampaknya minuman campuranku adalah favoritnya, meskipun dia tidak pernah mengatakan itu.

“Mh ... Ini bagus.”

“Mylarka, ini akan menjadi pertama kalinya kita berlibur bersama! Aku sangat bersemangat!”

“... Kamu benar. Akan lebih baik jika kita melakukan satu setelah ekspedisi kita, tetapi ini juga bukan saat yang buruk.”

Tujuan liburan yang mereka bicarakan adalah rumah besar yang diburu, tetapi mereka tidak perlu khawatir. 

Atau lebih tepatnya, aku yang seharusnya khawatir jika bahkan hantu tidak muncul. Mengirim Yuma sendirian mungkin adalah pilihan yang buruk, jadi aku meminta teman-teman terkuatnya untuk ikut, tetapi bagaimana hasilnya? 

Itu akan menjadi masalah jika mereka menghancurkan rumah besar, jadi aku harus mengawasi mereka dari bayang-bayang.

Seekor serangga ringan akan bersembunyi dengan baik di gedung seperti itu, dan aku ingin percaya bahwa mereka tidak akan melenyapkan makhluk yang tidak berbahaya seperti itu. Namun, jika mereka mengetahui bahwa ada penyusup dalam liburan khusus perempuan mereka ... mereka akan membunuhku. Jika mereka masih belum belajar bagaimana mengendalikan kekuatan besar mereka, aku adalah satu-satunya yang bisa mengaturnya.

"Tunggu, kita tidak akan pergi ke sumber air panas tetapi di rumah besar di bukit timur laut di sini ...? Oh ... Apakah kamar mandinya besar? Berapa banyak minuman keras akan ada?”

“... Ada yang mencurigakan tentang ini, tapi baik-baik saja. Kami memiliki tanggung jawab untuk membantu teman yang membutuhkan.”

Kata Mylarka, menatapku dengan tatapan curiga. 

Alih-alih menjawabnya, aku menelan bir dingin.