Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 6




Chapter 6 - Pesanan Terakhir Dan Selamat Ulang Tahun

“Aku bisa membuat Timis berhasil, biarkan aku menghubunginya. Jika bawahanmu tidak ingin mati, beri tahu mereka bahwa guild di  Jalan ke- 12 akan memberi mereka kekuatan. Sisanya akan menjadi miliknya.”

“Terima kasih. Siapa pun akan menolak permintaanku, tetapi Kamu ...”

“Aku juga akan menolaknya jika itu tidak mungkin. Aku tidak punya guild hanya untuk menerima permintaan yang merepotkan.”

“Tetap saja, aku bersyukur. Raja berkata bahwa dia hanya ingin putrinya mendapatkan promosi, tapi aku tidak bisa mengabulkan keinginannya menjaga dia aman sepanjang waktu. Meski begitu, biarpun aku membiarkannya memberikan pukulan terakhir pada naga itu, masih akan berbahaya untuk mendekatinya dalam keadaan hiruk-pikuk.”

Untung Cody bisa menganalisis situasi dengan tenang. 

Dia benar. 

Seekor naga yang terpojok tentu akan menghembuskan api untuk bertahan hidup.

“Aku akan memintanya hadiah.”

“Kupikir dia mungkin ... Tidak, kita tidak bisa mengetahuinya sebelum bertanya.”

“Apa yang ingin kamu katakan ...? Terserah. Cody, serahkan semuanya padaku. Setelah wawancara kami, aku akan memastikan bahwa dia tidak akan mati, apa pun yang terjadi.”

“... Terima kasih. Meskipun aku mencoba meyakinkannya bahwa tidak perlu terlibat dalam misi berbahaya untuk mendapatkan promosi ...”

“Bahkan jika kamu tidak suka, mengajari bawahanmu masih menjadi tugasmu. Membuat tentara menghargai Kamu adalah bagian lain dari pekerjaanmu, bukan? Bagaimanapun, ini cukup pembicaraan serius untuk malam ini. Karena kamu datang ke sini, mari minum sedikit lagi.”

Aku memotong pembicaraan kami karena Mylarka dan dua lainnya keluar dari kamar pribadi mereka. Melihat Cody, mereka dengan ringan menyapanya dan mengisi kursi konter. 

Aku, Cody, Aileen, Mylarka dan Manarina.

“Hei Cody! Kamu terlihat lebih baik sekarang. Apakah kamu tidak khawatir tentang hal-hal lagi?”

“Tidak, dia masih terlibat dalam hal-hal yang menyusahkan, tetapi terima kasih kepada Manarina, dia terlihat jauh lebih santai.”

“Putri berbicara tentang masalah rumit dengan Raja, dan membuat saran tentang hubungan antara bangsawan dan ksatria adalah langkah berani.”

“Jangan terlalu banyak bicara tentang hal-hal semacam itu, kalau tidak Dick akan menjadi paranoid.”

“Paranoid? Tolong ... Tapi jika itu mungkin, aku ingin kamu menghindari berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan kerajaan.”

“Hahaha! Ini sangat nostalgia, bukan? Sudah lama sejak kita berempat bersama.”

Anak Mukjizat terakhir adalah Yuma, tetapi kita dapat mengatakan bahwa dia adalah yang paling sibuk dari kita semua. 

Meskipun dia baru berusia empat belas tahun, dia adalah direktur sebuah panti asuhan, dan karena dia juga belajar sebagai pewaris seorang Uskup Agung, dia hampir tidak punya waktu luang. 

Toh Mylarka dan Aileen sesekali mengunjunginya. 

Mereka mengatakan kepada aku bahwa dia ingin melihat aku juga, tetapi setelah mendengar itu, aku menjadi agak malu. 

Hati manusia itu kompleks.

“Pelanggan yang terhormat, sudah waktunya untuk pesanan terakhir. Bisakah aku membawakanmu sesuatu?”

“E-Err ... Tuan Dick, bisakah aku meminta bantuanmu? Bisakah Kamu membuatkanku minuman spesialmu lagi ...?”

“T-Tentu ... aku tidak keberatan. Aku akan kembali sebentar lagi.”

Aku menyelinap ke dapur untuk menyiapkan minuman untuk yang lain. 
Aku ingin melihat Mylarka lebih santai, jadi aku memadukan minuman yang aku buat dari evening primrose dengan jus royal pepaya. 

Aileen menyukai minuman keras, jadi aku mengencerkan minuman beralkohol yang tinggi dari para dwarf dengan beberapa embun beku yang terus-menerus mengkristal. 

Untuk Manarina, aku menambahkan sirup ke salah satu minuman tradisional Albein, minuman beralkohol rasa ceri yang dicampur dengan krim. 

Cody adalah pecinta bir, jadi aku menyiapkan isi ulang untuknya. Yah, aku juga dalam suasana hati yang tepat untuk minum bir ... Aku tidak bisa mabuk hanya dengan satu jenis minuman keras, jadi aku harus minum yang berbeda.

Verlaine membawakan minuman untuk yang lain untukku. Menemukan seorang pengrajin yang bisa menghasilkan kacamata yang berbentuk sangat berbeda itu sulit ... tetapi aku tidak bisa menyajikan minuman campuran dalam cangkir seperti itu adalah bir. 

Sejak aku mulai minum, aku merasa bahwa setiap minuman harus memiliki aura sendiri.

“... Dick, dari mana kamu mempelajari resep ini?”

“Ini adalah hasil dari banyak percobaan. Aku punya banyak waktu luang, Kamu tahu ... oh, tunggu. Mylarka, aku ingin memastikan, tetapi apakah kamu sudah cukup umur untuk minum?”

“Y-Ya ... aku ...”

Ekspresi Mylarka berkedut seolah dia melihat sesuatu. Dia seharusnya berusia enam belas tahun sekarang ... dan jika aku tidak salah ingat, hari ulang tahunnya juga sudah dekat.

"…Ah! Mylarka, bukankah hari ini hari ulang tahunmu?! Tahun lalu kamu bilang kamu masih tidak bisa minum, dan kamu harus menunggu satu tahun lagi!” Kata Aileen. 

“... Y-Ya. Aku memang mengatakan itu.”

“Terima kasih Tuhan. Meskipun itu kebetulan, sekarang kita bisa merayakan semuanya bersama! Ah ... Dick, apakah Kamu mungkin tahu tentang hari ulang tahunnya?” Tanya Cody.

Tentu saja tidak, tetapi Mylarka menatapku dengan tatapan terkejut. 

Berpikir bahwa aku telah mengaturnya untuknya membuat kesanku tentangku meroket. 

Kalau begitu, aku bertanya-tanya apakah aku akan melihat sisi lembutnya. 

Itu akan sangat membantu kesehatan mentalku, tetapi sebaliknya, dia ...

"... Hei, Mylarka, ada apa?”

"Sniff ... T -Tidak, sungguh. Aku hanya punya sesuatu di mataku ...”

Sementara Aileen khawatir, Mylarka membawa saputangan ke matanya, tetapi aliran air mata tidak berhenti, jadi dia menggantung kepalanya. 

Semua orang, kecuali Mylarka, menatapku. 

Cody lemah ketika datang ke perempuan. Ketika hal-hal semacam ini terjadi, dia hanya berdiri di sana, menatap seseorang dengan tulisan 'lakukan sesuatu' di wajahnya. Aileen memiliki ekspresi yang sama.

"... E-Ehm ... Baiklah ... Kau tahu, jika ini hari ulang tahunmu, kita harus merayakannya.”

"Wow, itu lemah. Itu membuatku ingin bersembunyi karena malu padamu.”

“Selamat, Mylarka. Bagaimana dengan bersulang dengan semua orang ...?”

Mylarka mengerti bahwa dia tidak bisa menyembunyikan air matanya dari kami, jadi dia memelototiku dengan mata merah. Dia punya 'apa, apakah ini masalah?' tertulis di seluruh wajahnya, jadi aku tidak punya pilihan selain tersenyum pahit padanya.

"... Pelanggan yang terhormat, bolehkah aku bergabung?”

"Tidak, tunggu, Kamu tidak boleh minum di tempat kerja.”

"Sebagai asisten toko dari bar ini, bukankah elegan untuk memberikan harapan terbaikku kepadanya?"

Untuk menunjukkan hak istimewanya, Verlaine menuangkan minuman keras dalam gelas. 

Itu adalah minuman misterius yang diproduksi oleh elf, yang bersinar indah seperti sejenis kaca. 

Dia suka minuman yang diproduksi dengan bahan-bahan bergizi, dan pertama kali dia datang ke sini, dia mencicipi favoritnya. Itu adalah minuman keras roh yang memiliki sifat analeptik. 

Dia biasa mengatakan itu bisa menjadi entri baru yang bagus dari menu setiap kali dia menyesapnya.

"Aku tidak tahu tentang apa ini, tapi tidak apa-apa. Ehm ... Selamat ulang tahun dan selamat untuk permintaan lengkap kita! Cheers!”

“Apakah Kamu benar-benar mengabaikan nama kita untuk tidak menarik perhatian ...?”

“Cheers! Yay, aku akan minum hari ini juga!”

“Tunggu, apakah kamu akan minum sekarang? Apa yang terjadi dengan sebotol minuman keras yang Kamu buka hari lalu ...?” Kata Verlaine. 

"Aileen tidak bisa mabuk karena hal seperti itu. Itu tidak lebih dari air untuknya, tidak seperti untukku.”

Sebelum dia menjadi peminum sungguhan, aku melihat betapa menariknya dia saat mabuk ... tetapi jika situasi itu merosot, hubungan kita mungkin sudah hancur, jadi lebih baik begini.

“Uuh ~ aku merasa seperti terbakar! Minuman keras dwarf membuat tubuhmu terbakar seperti lava!”

“Minuman itu begitu kuat sehingga membuatku bertanya-tanya apakah itu benar-benar bukan api yang dapat diminum ...”

“Oke, mari kita rayakan dengan trik peniupan api Aileen. Biarkan aku memeriksa apakah kita memiliki beberapa batu api yang tersisa.”

“Jika seniman bela diri terkuat dari ras roh adalah untuk menembak, itu akan menjadi bagian dari legenda nya. Aku tidak bisa kehilangan itu.”

Mengobrol seperti itu mengingatkan aku pada perjalanan kami. 

Hari-hari di mana aku terus mengoreksi tindakan beberapa orang yang belum pernah terdengar ... 

Meskipun itu benar-benar nostalgia, aku tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Putri Manarina terkikik.

“Kalian benar-benar berhubungan baik. Jika orang sekuat kamu juga cocok dengan ini, tidak aneh untuk berpikir bahwa kamu berhasil mengalahkan Raja Iblis.”

“Ya, kamu ... maksudku, jangan pedulikan aku, Nona.”

Raja Iblis mulai setuju tanpa berpikir, tetapi berhenti di tengah kalimat. 

Manarina tidak tahu wajah Raja Iblis, jadi dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa itu tepat di depannya.

Setelah itu, Manarina dan Mylarka mencicipi minuman yang aku siapkan untuk mereka. 

Sejauh yang aku tahu, rasanya seharusnya cukup baik untuk mereka ... 
Tetap saja, aku cemas.

"... Kupikir alkohol memiliki rasa pahit ... tapi kurasa ada juga minuman seperti ini, ya?”

"Mh ~ Enak sekali. Rasanya sangat lembut sehingga aku tidak percaya itu adalah minuman beralkohol.”

“Yah, Kamu masih harus bisa menangani minuman yang lebih kuat.”

“Apa artinya itu? Kamu hanya dua tahun lebih tua dariku. Dia mungkin terlihat seperti orang dewasa, tetapi dia masih belum berumur dua puluh tahun. Jangan terkecoh dengan penampilannya, Manarina.”

“Aku bertanya tentang usia Tuan Dick ketika kau bertemu dengan Ayah ... tetap saja, ketika kita bertemu lagi, aku terkejut melihat dia terlihat begitu dewasa.”

Bahkan ketika aku mabuk, aku harus menjaga penampilanku, karena aku tidak bisa membiarkan para tamu melihat seorang pemabuk yang menjijikkan duduk di meja. Itu sebabnya aku memastikan untuk selalu berpakaian bagus. Aku juga menerima saran Aileen dan Verlaine mengenai masalah ini.

Apa pun atau tidak, aku tumbuh, sosokku tercermin di cermin agak mengecewakan, tetapi lima tahun memang berlalu. 

Alkohol tidak merusak tubuhku sedikit pun, karena aku bisa menggunakan Sihir Penyembuhan untuk menetralkan racunnya untuk menghindari efeknya pada hari berikutnya. Ini populer di antara anggota guild, karena orang bisa minum sebanyak yang mereka inginkan tanpa mengganggu tugas hari berikutnya.

Itu sebabnya aku berpikir bahwa Mylarka dan Manarina baik-baik saja, tapi ...

Mylarka mengambil tegukan pertamanya dengan tenang, sampai gelasnya setengah kosong, lalu menenggak sisanya. Manarina terus minum sedikit demi sedikit sambil memandangi minuman itu, tetapi ketika efek alkohol mulai muncul, dia akhirnya menghabiskan minumannya dalam waktu singkat.

"M-Mylarka, Manarina, meskipun minumanmu manis dan mudah diminum, alkohol tetaplah alkohol. Kamu harus minum lebih lambat.”

“Tidak bisakah aku melakukan apa pun yang aku inginkan? Ini hari ulang tahunku, kau tahu. Sekarang bawakan aku yang lain, tolong.”

“A-aku tidak ... berpikir itu ide yang bagus. Kamu akan mati mabuk.”

Aku sudah memiliki pengalaman dengan alkohol, jadi aku mencoba memperingatkannya dengan ramah ... tetapi Mylarka berdiri, meletakkan tangan di bahuku dan meremasnya dengan kuat.

"K-Kita sangat dekat ... Aku tidak bisa mabuk jika aku hanya minum jus sebelumnya di kamar itu!”

"... Apakah kamu akan membiarkan aku pergi jika aku memberi tahu kamu resep minumanmu?”

"Tuan Dick, aku Aku juga ingin memiliki isi ulang ... bisakah Kamu berpura-pura bahwa ini akan menjadi pesanan terakhir kami hanya untuk hari ini ...?”

Combo kecantikan berambut cokelat dan berambut pirang itu meminta aku minum lagi. 

Aku tidak mau, dan akan lebih baik jika aku telah mencairkannya lebih banyak, tetapi sudah terlambat untuk menyesalinya sekarang.

"Yah ... jika mereka menunggu sampai penutupan bar, bagaimana kalau kita membiarkan mereka minum lagi nanti?” Usul Verlaine. 

"Aaah ... Baik. Aku menuai apa yang aku tabur. Apa yang ingin kamu minum?”

“Aku ingin minum sesuatu yang enak. Jika Tuan Dick membuatnya dengan tangannya sendiri, semuanya akan baik-baik saja ...”

“Aku ingin ... sama seperti sebelumnya. Sangat enak hingga aku minum seribu lagi ...”

“Hei, apa kamu serius? Aku tidak akan membiarkan Kamu menghabiskan begitu banyak uang untuk minum. Ini akan menjadi yang terakhir.”

“Dick, bisakah aku juga mengisi ulang? Aku akan kembali ke pos ksatria setelah ini.”

Jika seseorang memperhatikan bahwa dia berbau alkohol, sosok Cody akan ternoda, tetapi dia akan tetap terlihat baik-baik saja bahkan jika mati dalam keadaan mabuk. 

Tidak sopan untuk menghilangkan mati rasa yang menyenangkan ketika seseorang mabuk sihir.