Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 7




Chapter 7 - Ksatria Muda Dan Para Ksatrianya

Setelah minuman terakhir, aku membuat para pelayan memberi tahu pelanggan bahwa kami akan tutup hari ini. Verlaine kembali ke dapur dan memberiku cangkir Cody ... tapi di belakangnya, ketiga gadis itu masih duduk di konter dengan kacamata mereka.

"Hei, Dick, jangan pedulikan gadis ~? Apakah Kamu melihat aku hanya sebagai teman ~?”

“Aku serius berpikir tentang membuat langkah selanjutnya ... Hick. Maaf, apa ini ... cegukan ... Hick.”

“Mylarka, aku benar-benar ingin tahu apa yang kamu rasakan tentang Dick”, kata Manarina. 

"Aku ... aku. Hick... dia dari dulu ... Hick. Dia sangat baik ...”

“Ya, aku setuju. Dia khawatir tentang kita sepanjang waktu.”

Rasa malu Mylarka agak berkurang oleh pernyataan Cody. 

Aku tidak tahu apakah aku seharusnya senang dengan perasaannya, tetapi jika dia benar-benar melihat aku seperti itu, itu akan menjadi perubahan yang menyenangkan dari pelecehan verbal yang biasa.

"Aileen, apa Dick baik denganmu?”

"A ... T-Tidak? Kamu salah, kita masih belum melakukan itu ...”

“Ketika aku melamun tentang Tuan Dick, dia sangat romantis ... Ah, aku seharusnya tidak melakukan itu, tetapi meskipun kita masih belum menjadi kenalan ...”

Ketika Manarina memegang kepalanya saat berbicara, Cody memutuskan sudah waktunya untuk pergi dan berdiri. 

Dia kemudian membayar Verlaine dan berjalan menuju pintu belakang.

"Sampai jumpa, mari kita bertemu lagi. Dick, maaf sudah banyak bertanya padamu.”

"Tolong, jangan menyebutkannya."

"Meminta…? Apakah Kamu memiliki permintaan untuk Dick?”

“Yah, kurang lebih, tapi aku harus merahasiakannya untuk saat ini.”

“Nnn ...? Malam ini, aku merasa ingin membantu Kamu jika diperlukan ... Tapi sepertinya tidak perlu. Kamu harus membayar aku kembali suatu hari nanti.”

Aku bertanya-tanya apakah Mylarka merujuk pada minuman terakhir itu. 
Dia senang tentang perayaan ulang tahunnya ... tapi entah bagaimana, dia tidak terlihat rapuh seperti beberapa saat sebelumnya.

"Zzz ... Zzz ...”

"Aduh, sang Putri tertidur. Mylarka, bisakah kamu membawanya pulang?”

“Aku mungkin bisa, tapi ... Dick, bisakah kita menggunakan kamar untuk malam ini?”

Aku tahu itu akan berakhir seperti ini ... 

Mereka kelelahan setelah minum, dan sekarang aku tidak punya pilihan.

"Master ... sepertinya kamu akan memiliki malam yang hidup.”

"Jangan katakan padaku omong kosongmu ... Ngomong-ngomong, kenapa kamu tidak pulang saja? Aileen juga tinggal dekat, jadi saling bantu dan tidurlah.”

“Eeh? Aku lelah, aku tidak mau. Ayo tidur bersama, girls ~.”

Aileen dengan lembut menggendong Putri dan mulai pergi ke lantai dua ... di rumahku. Saat berikutnya, Mylarka juga berdiri dengan tiba-tiba dan mencoba untuk mengikutinya, terhuyung-huyung. 

Aku secara refleks menutup jarak antara kami dan menopang tubuhnya sebelum dia akan jatuh.

“Hei, hati-hati. Bahkan bencana yang manis kalah dengan alkohol?”

“... T-Terima kasih ... Jangan khawatir, aku hanya sedikit pusing.”

Mylarka segera menjauhkan diri, dan mencoba lagi untuk menaiki tangga menuju lantai dua, tetapi kakinya menyerah dan dia jatuh ke bawah.

“... Apa yang kamu masukkan ke dalam minuman untuk membuat kakiku jadi goyah?”

“Tidak ada, kamu terlalu banyak minum. Apakah Kamu ingin aku menyembuhkanmu? Tapi aku harus menyentuh hatimu.”

“A-Aku baik-baik saja ... Hati, ya. Jadi kamu ingin menyentuh perutku. Apakah kamu melakukan itu sepanjang waktu?”

“O-Tentu saja tidak. Aku khawatir tentang Kamu, jadi aku hanya ingin Kamu tahu bahwa aku dapat membantu jika diperlukan ... Terserah. Aku akan membantu Kamu menaiki tangga itu. Aku tidak peduli apakah aku harus memegang pundakmu atau hanya menggendongmu.”

“J-Jangan serahkan pilihan padaku! Mereka hampir sama ...”

“Kalau begitu, aku akan menggendongmu. Kamu tidak perlu khawatir, pertarungan masa lalu kita adalah air di bawah jembatan. Aku hanyalah seorang pelayan sekarang.”

“Ah ... A-aku belum mengatakan bahwa aku tidak ingin dibawa oleh ...”

Verlaine memeluk Mylarka dan mengantarnya ke lantai dua. Siapa yang tahu apa yang merasuki dirinya ... Kekuatannya mengagumkan, meskipun. Sama seperti Aileen, dia bisa membawa seseorang tanpa berkeringat.

Mylarka menatapku dengan getir, tetapi karena aku tidak bisa membawanya dan merasakan di punggungku betapa dia telah tumbuh, aku sama kecewanya dengannya. 

Aku menghormati hubungan kami, tetapi meskipun dikatakan bahwa persahabatan tidak bisa ada antara pria dan wanita, adegan itu menyentuh aku.

Silver Mug menyelesaikan bisnis hariannya. 

Aku menyiram lentera dengan sihir untuk penerangan, memeriksa apakah ada yang lupa sesuatu di bar, mencuci piring dan gelas bekas bersama dengan Raja Iblis, dan mengatur yang diperlukan untuk hari berikutnya.

Dua hari kemudian, pada sore hari, aku menyelesaikan persiapan untuk permintaan Timis, dan menunggunya di bar.

Naga api masih belum menghancurkan banyak, dan kita dapat mengatakan bahwa warga yang tinggal di dekat hutan hampir dilarang melakukan sesuatu tentang hal itu. Akan lebih baik jika ancaman tidak akan memburuk, tetapi naga itu bisa menyerang manusia jika mereka membuatnya marah, sehingga akses ke hutan dibatasi.

Jika musim kawin naga api akan berakhir, mereka hanya akan kembali ke wilayah vulkanik. 

Tetapi jika wilayah mereka kekurangan makanan, mereka akan terbang ke desa terdekat dan mulai menyerang ternak. Sebelum itu terjadi, perlu untuk berurusan dengan mereka.

Sementara aku memikirkan situasinya, bel pintu berdering. 

Ia mengumumkan ”pemohon,” seorang ksatria wanita mengenakan mantel coklat gelap, Dia masuk bersama dengan wanita harimau werebeast, dan seorang pria yang mengenakan ekspresi tenang dan tampak seperti pemanah.

Melihat ksatria mengenakan baju besi di bawah mantelnya dan membawa tombak di punggungnya, aku merasakan ... bahwa sesuatu tentangnya mirip dengan Manarina. 

Aku bisa merasakan harga dirinya dari caranya berjalan dengan dadanya yang membuncit.

Aku tidak bisa akhirnya mengagumi manusia di dekatnya. 

Dia kuat ... Pedang panjangnya dibuat dengan teknik tempa khusus dari tempat yang jauh di Timur. Ketajaman senjata itu unggul. 

Itu membuktikan bahwa dia adalah peringkat 'ahli pedang'. 

Mereka melirik aku, tetapi mengira aku hanya orang biasa karena aku duduk di konter. Ksatria itu kemudian datang ke Verlaine.

"Apakah ini Silver Mug? Aku dari kesatria kerajaan Albein ...”

“Nona, tidak perlu memperkenalkan diri. Ini hanya tempat di mana orang menikmati minum.”

Bertentangan dengan Manarina, Timis terlalu bersungguh-sungguh. 

Dia bahkan mencoba memperkenalkan dirinya sebelum menyuarakan kata kunci. Bukannya itu masalah, karena aku menyegel pintu itu dengan sihir sehingga tidak ada yang bisa masuk.

“Apakah ada sesuatu yang ingin memesan?”

“Beberapa  susu . Kalau tidak, jika sudah selesai, aku ingin  apa yang bisa aku minum hanya di sini.”

“Tentu. Apakah  campuran khusus rumahan itu cocok  untukmu?”

“Ya. Tolong buatkan itu  hanya untukku.”

Setelah itu, kesatria itu menatap Verlaine dengan tenang. 

Ketika pelayan itu tersenyum padanya, dia menghela nafas lega.

“Terima kasih Tuhan. Lagipula, ini adalah tempat yang tepat.”

“... Nona Timis, kita tidak benar-benar membutuhkan bantuan dari guild pinggiran seperti ini. Aku akan membunuh naga itu dengan sekali serangan.”

“Aku setuju denganmu, Lia. Monster itu tidak cocok untuk kita.”

Setelah mendengar komentar kedua gadis itu, aku berpikir ... bahwa Cody benar-benar dalam kesulitan. 

Timis adalah petualang C-rank yang tidak cukup kuat untuk membunuh naga, tapi dia yakin sebaliknya. 

Entah bagaimana, dia juga tampaknya mempercayai werebeast. 

Dia memang seorang petualang peringkat-A ... tapi itu hanya berarti bahwa nilainya sekitar enam ribu.

Sebuah tim yang terdiri dari enam petualang A-rank mungkin mencapai skor dua belas ribu jika sangat terkoordinasi. Kalau begitu, membunuh naga akan bisa dilakukan. 

Tapi dia sendiri tidak cukup. Aku menduga bahwa orang yang masih belum berbicara adalah B-rank.

Ketika aku melihat mereka, aku berpikir tentang betapa ketidaktahuan dan ketidaktahuan yang menakutkan. 

Timis sendiri dipenuhi dengan kepercayaan diri, dan mereka semua memiliki ambisi untuk mencapai prestasi seperti itu dengan kekuatan mereka sendiri.

“Nona Timis, hubungan seperti apa yang mungkin dimiliki Nona Lia dan orang itu denganmu?”

“Lia dan McKinley adalah pengawalku, jadi aku membawa mereka hari ini. Apakah ada masalah dengan itu?”

“Tidak sama sekali. Untuk menerima permintaanmu, kami harus meminta informasi pihakmu. Tidak ada lagi."

Aku tidak suka dia membawa serta seseorang, tapi kurasa itu tidak bisa dihindari sebagai putri selir Raja. Karena dia adalah pemimpin sekitar seratus orang, dia memiliki bawahan lain, tetapi dia tidak membawa mereka ... Apakah itu karena dia tidak ingin mengorbankan siapa pun?

Namun, aku harus mengakui bahwa Lia luar biasa. Dia bukan hanya setengah antara manusia dan harimau, tetapi ras yang sama sekali berbeda. Dia memiliki telinga seperti harimau dan bagian tubuhnya ditutupi bulu, tetapi dia tampak seperti manusia biasa dalam aspek lainnya. Dia berusia sekitar dua puluhan, memiliki rambut pendek, dan di matanya yang tenang bersinar cahaya yang tajam.

Manusia harimau werebeast memiliki kekuatan dan tubuh predator yang sama tangguh. Armor kulitnya hanya terdiri dari penutup dada, sepotong yang menutupi pinggul dan pelindung kakinya. Itu adalah armor ringan untuk pelopor, tapi kurasa itu untuk tidak memperlambatnya. 

Dia mungkin fokus pada kelincahannya dan menyukai taktik tabrak lari: menimbulkan kerusakan paling mungkin dan kemudian menarik diri. Dia punya penutup mata, mungkin karena pekerjaannya sebagai tentara bayaran sebelum menjadi penjaga Timis. 

Dia terlihat sangat berbakat sehingga aku menginginkannya di guildku.

McKinley sekitar usiaku, mungkin sedikit lebih tua. 

Meskipun dia tidak melepas tudungnya, ada semacam bayangan di matanya. 

Dia memiliki tubuh sedang dan otot-otot yang baik, dan membawa panah berat bersamanya ... itu adalah arbalest. Panahnya lebih besar dari busur panah normal dan bisa digunakan bahkan untuk melawan naga.

Timis mempercayai keahlian mereka, tapi dia melebih-lebihkan. 

Aku kira itulah alasan dia mengajukan diri untuk tugas itu ... Memercayai teman-temannya adalah hal yang baik, tetapi jika dia bergabung dengan party seperti itu, dia hanya akan menahan mereka.

“Seorang rekan yang dapat dipercaya mengatakan kepada aku bahwa aku dapat menemukan informasi di sini, itu sebabnya aku datang. Aku tidak butuh tenaga, tapi aku tidak keberatan dengan petunjuk tentang pembantaian naga, asalkan itu berguna.”

Rekan yang bisa dipercaya itu pastilah salah satu bawahan Cody yang bisa dipercaya. 

Ksatria muda ini masih belum mengerti bahwa jenderal militer bergerak untuknya.

"Kamu tidak perlu khawatir, Nona. Segala informasi yang kamu temukan di sini berguna. Jika Kamu benar-benar ingin membunuh naga itu, Kamu harus berjanji kepada kami bahwa Kamu akan mengikuti secara detail petunjuk kami.”

Verlaine berdiri tegak. Tatapan Lia menjadi lebih tajam, tetapi dia tetap diam. 

Timis memikirkannya, tetapi dia tidak begitu sombong untuk kembali dengan tangan kosong.

"... Aku harus membunuhnya dengan cara apa pun untuk memenuhi harapan ibu dan ayahku."

Lia sangat mengkhawatirkannya. 

Biasanya, dia akan mengatakan kepada Timis bahwa itu tidak mungkin, tetapi memenuhi hasrat wanita itu mungkin sangat penting baginya.

“Jika kamu melakukan apa yang kami katakan, kamu akan kembali hidup-hidup dan kemenanganmu dijamin. Kamu dapat menerima setelah aku menjelaskan setengah dari rencana tersebut, tetapi ...”

“Tidak, jika Kamu berbicara dengan sungguh-sungguh, aku akan segera menerima. Aku hanya perlu mendengarkan ... tetapi informasi memiliki harga, jadi aku tidak bisa pergi begitu saja. Aku minta maaf karena bersikap kasar.”

“Jangan menyebutkannya. Aku senang kamu mengatakan itu. Tolong, duduk di sini. Aku akan membawakan Kamu minuman.”

Timis terlalu percaya diri, tetapi dia juga cukup tenang untuk mendengarkan saran yang akan meningkatkan peluang kemenangannya. 

Jika dia mengikuti rencana itu, dia pasti akan mencapai kemenangan.

Salah satu serangan Lia akan memangkas titik lemah naga, dan arbalest McKinley akan membuat segalanya lebih mudah. 

Keduanya adalah kesalahan perhitungan yang menyenangkan.

Semuanya akan diselesaikan tergantung pada negosiasi yang akan dimulai. 

Aku membawa gelas ke bibirku ketika aku mendengarkan percakapan mereka.