Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 8




Chapter 8 - Naga Api Dan Rencana Penaklukan

Hubungan antara Timis, Lia dan McKinley bukanlah sesuatu yang istimewa. 

Lia dipekerjakan sebagai penjaga Timis tiga tahun sebelumnya, dan McKinley dipilih untuk ekspedisi ini dari mantan guild tentara bayaran Lia.

Guild tentara bayaran berbeda dari guild petualang, mulai dari peran mereka jika perang pecah. Meskipun negara jarang meminta kerjasama dari para petualang, tentara bayaran akan dikirim ke medan perang apa pun jika menguntungkan. 

Guild tentara bayaran akan menerima permintaan apa pun selama jumlah uang yang memadai telah dibayarkan.

Itulah salah satu alasan mereka tidak bisa membawa permintaan ke guild petualang. 

Karena kedua guild ini jelas berbeda, meminta mereka untuk mengerjakan satu permintaan tidak dapat dibayangkan.

Setelah Timis selesai memberikan informasi tentang partynya, Verlaine mulai menjelaskan rencananya.

“Pertama, aku ingin mengkonfirmasi seberapa banyak pengetahuanmu tentang ekologi naga api.”

“Bukankah sudah jelas bahwa kita tidak mengetahui hal itu? Mereka adalah monster yang hidup di wilayah vulkanik, jadi mengamati mereka akan berbahaya.”

Jawab Timis, dan persis seperti yang dia katakan, mereka sama sekali tidak tahu apa-apa.

Mereka bisa saja merekrut tim peringkat-A, atau bahkan petualang peringkat yang lebih tinggi dan mencoba membunuh naga dengan kekuatan kasar. 

Tetapi bahkan dalam kasus itu, mereka akan dibakar sampai mati oleh api naga.

Kami harus membuktikan kepada Timis dan para pengawalnya bahwa sebuah rencana diperlukan.

Verlaine mengeluarkan sebuah buku dari bawah meja, dan membiarkan Timis membaca sampulnya.

"... 'Naga yang membunuh boneka-boneka' ...?”

"Gh ... Apakah kamu mengejek Nona Timis?! Buku bodoh ini tidak akan membantu kita!”

Lia melompat berdiri dan segera menutup jarak ke wajah Verlaine. 

Kemarahannya lebih buruk dari yang diharapkan, tetapi Raja Iblis menahan tatapannya yang berapi-api tanpa masalah.

"Penulis buku ini ... Duke Solver adalah orang yang paling berpengetahuan tentang naga api di seluruh kerajaan. Mengikuti panduan ini akan memungkinkan bahkan beberapa petualang B-rank untuk membunuh monster yang kuat.”

“Duke Solver ...? Tidak pernah mendengar tentang dia.”

“Jika Kamu berbicara kebenaran, maka penulis ... Duke Solver ini akan dikenal luas. Juga, buku itu akan dijual di mana-mana.”

Lia menentang Verlaine dengan tegas.

Tetap saja, bahkan jika mereka mencari buku itu atau pengarangnya di luar guild, mereka tidak akan menemukan petunjuk.

Aku seharusnya lebih orisinal dan menulis alias berbeda. 

Menjaga ketenanganku menjadi tugas yang sulit. Setiap kali aku mendengar nama itu, minumanku berisiko salah jalan.

"Apakah orang ini memiliki kekuatan untuk membunuh seekor naga sendiri?"

McKinley membuka mulutnya untuk pertama kalinya. Karena dia sangat pendiam, aku berpikir bahwa pola bicaranya akan sangat keras, sebaliknya, dia berbicara seperti pria muda normal. 

Kamu tidak dapat menilai buku dari sampulnya.

"Jika itu masalahnya, aku ingin mempekerjakannya ... tapi kurasa tidak ada gunanya jika Nyonya ingin mendapatkan hadiahnya.”

"McKinley, 'Nona.' Berapa kali aku harus memberitahumu sebelum kau mengerti.”

“Oh, benar, Nona. Aku minta maaf atas perilaku burukku.”

Lia terlalu serius, dan McKinley adalah pria yang santai. 

Dia akhirnya melepas tudungnya. Rambutnya abu-abu dan hitam, dan dia tampak seperti pria yang penuh.

Timis mengeluarkan dari sakunya sebuah pita dan memegangnya dengan bibirnya ketika dia mengumpulkan rambutnya dalam sebuah updo. Dia kemudian mengambil buku itu dan membukanya. 

Mengingat ekspresinya yang khusyuk, kurasa mengikat rambutnya seperti itu adalah pesona sebelum serius tentang sesuatu.

Tangannya gemetaran saat dia terus membalik-balik halaman.

"Bagaimana mungkin ... Bagaimana dia bisa mengumpulkan begitu banyak informasi ...?"

Timis membiarkan Lia, yang sekarang kembali ke tempat duduknya, melihat halaman-halaman ketika dia membalik-balik buku. Mereka berdua terkejut.

“... Seekor naga api minum tiga kali setiap hari pada waktu yang sama dan hanya minum air bawah tanah dengan banyak mineral yang larut di dalamnya. Karena sisik naga seperti kulitnya, ia perlu sering menggantinya, jadi kita bisa menebak bahwa mineral sangat penting untuk pertumbuhan sisik…”

Lia sangat terkesan sehingga dia tidak bisa tidak membacanya dengan keras. McKinley juga.

"Duke Solver ini luar biasa ... siapa sebenarnya dia. Dia mengamati segala sesuatu tentang naga api, menganalisis bahkan apa yang tidak dibutuhkan oleh tim petualang untuk membunuhnya, dan memberikan juga petunjuk tentang hal itu. Apakah orang yang tidak dikenal ini menulis buku ini untuk guildmu ...?”

Pendapat mereka tentang Duke Solver melonjak. Akan sangat menyebalkan jika mereka menganggap buku itu hanya setumpuk sampah, tetapi segalanya berjalan baik sejauh ini.

"Apakah kamu mengerti sekarang? Mengetahui kebiasaan musuh membuat Kamu memilih tempat yang tepat untuk memulai pertarungan, mengetahui posisi tepat pada saat Kamu ingin menyerang membantu Kamu lebih memperhatikan lingkungan dan mengetahui pola serangannya sangat penting untuk pertempuran ... Tidak menyadari hal ini banyak hal membuat peluangmu untuk menang sangat rendah.”

“... Jujur, aku belum memikirkan semua ini. Apakah guild ini berspesialisasi dalam membunuh naga? Atau apakah Kamu hanya tertarik pada monster besar ...?”

“Tidak, kami tidak. Kami hanya ingin memenuhi permintaan klien kami. Katakanlah kita memiliki buku ini karena keberuntungan.”

Yang benar adalah jika kita tidak membunuh naga yang menyerang hutan dua tahun sebelumnya, aku tidak akan pernah menulis buku itu. 
Pada saat itu, guildku hanya memiliki empat petualang peringkat B, dan bahkan jika metodeku sedikit ceroboh, mereka berhasil menang.

Aku sudah mengkonfirmasi bahwa kami bisa menggunakan strategi yang sama lagi. 

Waktu ketika naga ini minum berbeda, dan topografi hutan agak berubah, tetapi semuanya dilaporkan, menjadikannya buku panduan yang sempurna untuk kesempatan ini.

Tetap saja, kembalinya Timis tanpa cedera belum pasti. Dia perlu meningkatkan skor buruknya ... dan menjadi petualang B-rank.

“Bartender, bawakan Nona  susu terbaik. Oh, dan aku ingin isi ulang.”

“Segera datang.”

Susu terbaik adalah langkah di atas apa yang diminum Manarina. 

Itu adalah susu behemoth. Berkat vitalitas raksasa yang luar biasa, Magic Pendukungku mencapai puncaknya ketika dimasukkan ke dalam susunya. Jika aku tidak menggunakannya, dia tidak akan pernah menjadi cukup kuat.

"…Susu? Aku lebih suka minum ...”

“Nona, akan lebih baik jika Kamu tidak berpikir tentang minum. Mari fokus pada permintaan untuk saat ini.”

“Biar aku menawarkan sesuatu padamu juga. Aku tidak ingin meninggalkan kalian berdua di luar ini.”

Aku juga memesan beberapa rum dicampur dengan menyembunyikan sirup delima untuk McKinley dan beberapa salamander kotsuzake untuk Lia.

Ketika gelas diletakkan di depan mereka, McKinley mengeluarkan bisikan kekaguman, sementara Lia benar-benar bingung. Timis, tidak seperti saudara perempuannya, menatapku dan mulai tertawa.

"Serius, apakah aku terlihat semuda ini untukmu? Tidak seperti masalah usia bagi para ksatria.”

“Nona, kau masih terlalu muda untuk minum alkohol, tapi kau bebas makan kue bersama susu.”

“Betapa kasarnya. Meskipun ini bar, apakah Kamu pikir Kamu bisa mengabaikan barisan kami?”

“Ayolah, di mana masalahnya. Tempat ini dapat dipercaya, dan tidak seperti itu akan melayanimu minuman beracun. Tidak seperti aku keberatan mencicipi mereka untuk memastikannya.”

“... Kami baik-baik saja, terima kasih. Aku kira tempat ini berfungsi seperti ini, jadi aku hanya harus tetap dengan sopan santunmu.”

Kata Timis, dan mulai minum dari gelasnya. Tempat ini tidak benar-benar berfungsi seperti itu, tetapi langkah pertama adalah membuat dia minum ... karena dia sekarang hampir dua kali lebih kuat dari sebelumnya, walaupun aku adalah satu-satunya yang tahu itu. Menjadi perisai garda depan adalah beban yang sangat besar, dan Timis juga yang terlemah dari partynya.

Kue disajikan untuk tujuan itu. 

Aku membuat kue maple menggunakan kenari panggang. 

Rasanya jauh lebih baik dibandingkan dengan kenari panggang sederhana.

"Kue ... Sudah lama sejak aku memilikinya. Maaf, tapi aku akan mengambil satu ... Mmh ~”

Mengawasinya, aku pikir dia mungkin lebih jinak dari yang diharapkan, atau mungkin dia terlalu muda dan informasi buku membuatnya percaya sepenuhnya pada guild. Namun, mempercayai orang asing yang belum pernah dilihatnya adalah masalah yang berbeda.

"Lezat. Apakah ini kue kenari? Aku belum pernah merasakan rasa ini sebelumnya. Mereka memiliki rasa yang kuat ...”

“Aku senang mereka sesuai dengan seleramu, Nona.”

Verlaine tersenyum lembut. Melihat Timis mengambil inisiatif untuk mengkonsumsi makanan dan susu, para pengawalnya mulai meniru dia. McKinley tampak sedikit lebih bahagia, dan ekspresi keras Lia melembut begitu dia membawa gelas itu ke bibirnya.

"Gh ... Manisnya minuman ini menghangatkan isi perutku ... Ini tidak terlalu buruk.”

"Ini kering, tapi rasanya enak."

Werebeasts biasanya hidup di pegunungan Alpen di mana suhunya agak rendah, jadi mereka meminta dwarf beberapa minuman keras mereka, dan juga bisa menyiapkan minuman keras sendiri. Mungkin dia tidak punya masalah meminum salamander kotsuzake berkat itu. Itu sangat kuat sehingga jika aku memiliki rasa, itu akan membuat tenggorokanku terbakar di dalam. Dia kemudian menenggak sisanya.

“Lia, aku selalu memberitahumu bahwa jika kamu minum seperti itu ... kamu akan merusak tubuhmu.”

“Aku mohon maaf, Nona. Tapi minuman ini lebih baik dari yang diharapkan.”

Orang yang suka alkohol harus disambut di bar. 

Selama mereka tidak melebih-lebihkan, aku tidak keberatan membiarkan mereka minum sebanyak yang mereka inginkan.

Alkohol baik di tempat-tempat di mana permintaan dapat diterima karena dapat membantu orang menjadi lebih santai dan memperlancar negosiasi. 

Faktanya, wajah Lia sedikit merah sekarang, dan suasana hatinya melembut. Aku tahu bahwa minumannya cukup kuat, dan ternyata itu menendang dengan cepat.

“Ngomong-ngomong, kita di sini bukan untuk minum. Haruskah kita membaca buku itu untuk membunuh naga itu?”

“Ya, pada dasarnya. Tetapi izinkan aku memperingatkan Kamu tentang sesuatu. Metode yang dijelaskan di sana hanya dapat digunakan saat ini, karena lingkungan hutan berubah setiap saat.”

"Aku mengerti. Satu percobaan adalah yang kami butuhkan.”

Jadi, negosiasi selesai ... lupakan saja. Aku tidak bisa membiarkan mereka pergi dengan cara ini. 

Aku ingin bahan naga, jadi aku tidak ingin mereka membunuhnya.

“Kami memiliki kondisi lain. Kami tidak ingin Kamu membunuh naga itu, tetapi kami ingin Kamu mencoba menangkapnya. Bukti keberhasilan Nona Timis akan menjadi salah satu timbangannya. Setelah ditangkap, serahkan semuanya pada guild kita.”

Verlaine Menambahkan.

Jika mereka bisa melakukan itu, Timis akan mendapat banyak jasa. Juga, para ksatria tidak terlalu peduli dengan materi monster ... jadi mereka mungkin akan menerima kondisi itu.

Seperti yang diharapkan, Timis mengangguk dan Verlaine menunjukkan kontraknya.

“Aku sedang berpikir untuk melawan naga api tanpa tahu apa-apa tentang itu ... Aku berterima kasih padamu karena membuatku menyadari ketidaktahuanku. Lia kuat, tapi aku masih harus menempuh jalan panjang ... aku tidak ada duanya di antara para ksatria di tahun yang sama, tetapi kesombonganku akan membunuhku ...”

“... Aku ingin bertemu Duke Solver ini. Hanya seorang pejuang yang bisa menulis sesuatu yang begitu detail. Aku yakin dia adalah master seni bela diri.”

“Dunia ini luas. Apakah Duke mampir setiap saat?”

Verlaine membeku sesaat ... dan tanpa melihat ke arahku, dia menyipitkan matanya dibingkai oleh bulu matanya yang panjang, dan menjawab dengan senyum elegan.

“Ya, dia sering datang ke sini. Dia suka minuman beralkohol, tetapi hanya minuman yang murah.”

Yang mengatakan, pendapat mereka tentang Duke Solver menjadi lebih baik. 

Sepertinya orang ini dimuliakan di dalam mereka, karena dia begitu kuat dan rendah hati.

Tetapi izinkan aku menyatakan ini dengan jelas: panduan itu hanya berisi garis besar pengetahuan dan prosedur untuk tugas itu, jadi itu saja tidak cukup. 

Mereka harus tahu Hutan Belfon juga. 

'Rencana untuk menaklukkan naga api' yang disatukan oleh 'Duke Solver' harus dilakukan persis seperti yang dijelaskan.