Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 9



Chapter 9 - Rune Dan Operasi Dimulai

Tiga hari berlalu sejak kami menerima permintaan Timis. 

Verlaine menjelaskan rencana itu secara terperinci dan membawa peta serta beberapa bidak catur di atas meja untuk mensimulasikannya.

"Ini terlihat seperti ... permainan papan.”

"Ini lebih seperti reproduksi pertempuran. Aku mengukir dalam pikiranku bagaimana naga api akan bergerak, tapi aku tidak tahu apakah kita akan bisa ...”

McKinley memiliki tanggung jawab besar di pundaknya. Akurasi petualang B-rank tidak sempurna, tapi dia memiliki cukup poin untuk diklasifikasikan sebagai penembak jitu. Yang harus dia lakukan adalah membasmi binatang buas setelah Timis memicu rantai tindakan yang tepat.

“Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, melindungi Nona akan menjadi prioritas utamaku. Aku tidak ingin berpikir bahwa ini semua akan sia-sia, meskipun ...”

“Tidak, jangan perlakukan aku seperti itu. Aku sudah menjadi penghalang ... Aku menyadarinya setelah ceramah tentang kekuatan naga api. Sejauh ini, aku telah mengalahkan orc dan monster peringkat rendah, tetapi ini adalah masalah yang berbeda. Tetap saja, membandingkannya dengan mengalahkan sepuluh ribu orc ...”

Membunuh banyak orc akan bisa dilakukan dengan seribu tentara pria, tapi itu mungkin masih tidak cukup untuk mengalahkan seekor naga. Seorang penguasa orc akan muncul setelah seribu orc, dan meskipun Timis adalah petualang peringkat B, itu mungkin pertempuran yang sulit. 
Namun, jika Lia bersamanya, itu akan mudah.

"Nona Timis, bolehkah aku mengajukan pertanyaan lain? Kenapa kau begitu terobsesi dengan naga?”

“... Karena mengalahkan itu penting bagiku. Kalau tidak, aku tidak bisa menjadi wakil jenderal tentara. Karena jenderal yang sebenarnya telah berjanji untuk tetap selamanya, pangkat tertinggi yang bisa kita tuju adalah menjadi lengan kanannya.”

“Pangkat ... kan? Mengapa Kamu ingin mendapatkan gelar itu?”

“Aku ingin ... melihat seseorang. Itu adalah seseorang yang aku hormati dengan dalam dan tidak bisa menghadapi dengan berani.”

Itu pasti hubungan asmara ... Mengingat usianya yang rapuh, mungkin itu adalah dorongan pubertas yang tidak masuk akal.

“Aku bertugas melindungi pewaris takhta dan aku menggunakan senjataku untuknya, yang berjuang untuk menolak pernikahannya dan menang dengan sangat baik. Aku ingin melihat saudara perempuanku Manarina di upacara itu ...”

Aku pikir dia sedang berbicara tentang seorang pria, tetapi sepertinya aku salah. Aku kira itu mungkin Cody, tapi anehnya dia tidak ada hubungannya dengan perempuan. 

Ibu Timis dan Manarina berbeda, jadi aku pikir Timis akan memiliki perasaan yang rumit mengenai saudara perempuannya. Sebaliknya, dia sangat menghormati sang Putri.

"Aku tidak bisa menyembunyikan bahwa aku dan Putri Manarina bukan saudara kandung. Ibuku adalah orang biasa yang menerima perlindungan Yang Mulia, dan merasa iri oleh para selir bangsawan lain untuk itu. Tetapi aku percaya bahwa banyak hal dapat berubah jika aku mendapatkan cukup banyak jasa.”

Matanya berkilauan dengan tekad. 

Jika dia ingin melihat saudara perempuannya, aku harus mengabulkan keinginannya. Meski begitu, situasi di sekitar ibu Timis sulit berubah dalam semalam ... tapi bukan tidak mungkin.

“Nona Timis, aku mengerti bahwa Kamu memiliki resolusi lebih dari cukup. Besok, kita akan melaksanakan rencana kita. Beristirahatlah untuk hari ini, dan bersiaplah untuk pertarunganmu. Aku akan berdoa untuk kesuksesanmu.”

“Ya, Master! Maksudku, Bartender!”

“N-Nona ... kau bertingkah ksatria sejauh ini, dan sekarang ...”

“Hahaha, ada apa dengan itu. Sudah lama sejak seseorang menjelaskan sesuatu kepada aku.”

Komentar McKinley pada akhirnya.

Ketika aku bertanya tentang usia Timis, aku mengetahui bahwa dia berusia empat belas tahun ... dia sangat muda. Menjadi kepala seratus orang pada usia itu sangat mengesankan, dan jika dia berhasil, dia akan menjadi seorang ksatria hebat. 

Setelah wawancara berakhir, aku ingin sekali mencoba mencari tahu Lia dan McKinley ... tetapi manusia itu terlihat cukup dekat dengan Timis, jadi aku harus memikirkan cara untuk membawanya ke sisiku.

Pada saat itu, aku hampir melupakannya.

Aku mengetuk meja dua kali dengan jariku, dan Verlaine mendekatiku memperhatikan sinyal. 

Aku memberinya tiket untuk pesanan baru, dan mempercayakan kepadanya dengan  sihir itu . 

Pipinya memerah setelah menyentuh tanganku, tetapi dia berpura-pura bersikap dingin dan kembali ke yang lain setelah membawakanku makanan ringan lagi dan minuman keras.

"Nona Timis, sebelum keberangkatanmu, kami ingin Kamu melakukan sesuatu yang lain. Mungkinkah aku menulis Rune pada tubuhmu?”

“Rune ...? Apakah akan berguna untuk membunuh naga itu?”

“Ya. Tetapi harus ditulis dekat dengan dadamu. Kami memiliki kamar pribadi yang siap untuk ini, jadi bolehkah aku membawamu ke sana?”

“... Apakah itu benar-benar diperlukan? Jika itu sesuatu yang aneh ...”

“Jangan khawatir, Lia. Kami berdua perempuan, tidak perlu malu.”

Menggunakan kuas mungkin menggelitiknya, tetapi begitu Verlaine selesai menjelaskan, dia mengantar Timis ke kamar.

“Aku dan Lia tidak butuh itu?”

“A-Apa yang kamu katakan?! McKinley, jika Kamu berani berfantasi tentang sosok Nona ketika seseorang melewatinya, aku akan memotong Kamu menjadi dua!”

“P-Permisi? Aku hanya ingin tahu. Jangan memelototiku seperti itu, tolong.”

Aku tahu apa yang dirasakan McKinley. Membayangkan pembantu elf yang menggairahkan yang penuh dengan daya tarik seks yang membasahi kulit seorang ksatria muda yang tak tersentuh ... anehnya pemandangan yang mempesona.

Rune harus ditarik dengan alat khusus dan akan menghilang dalam beberapa hari. Aku akan khawatir jika dia menulisnya sendiri, mengingat bahwa satu-satunya kegunaannya adalah menjaga kata-kataku dengan Cody. 

Aku berjanji kepadanya bahwa aku akan melakukan segalanya untuk memastikan kelangsungan hidup Timis. 

Tidak perlu menggunakannya jika mereka menjalankan rencana dengan sempurna, tetapi manusia dapat melakukan kesalahan. 

Bahkan ketika kita anak-anak Mukjizat bertarung dengan Raja Iblis, kita hampir dimusnahkan karena satu kesalahan ... alasan mengapa aku tidak pernah mempercayai seseorang sepenuhnya. 

Ini bukan masalah ketidakpercayaan, Hanya saja aku akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan.

"Ngomong-ngomong, Lia ... siapa pria yang menawari kita minuman?”

"... Kupikir dia sebenarnya bisa menjadi Duke Solver sendiri ... tapi kurasa dia hanya seseorang yang penasaran.”

"Duke ...? Maaf, Nona, tapi aku belum pernah mendengarnya. Kamu sepertinya punya banyak hal, jadi nanti aku akan menawarimu sesuatu.”

“Oh, benarkah? Aku tidak akan menyia-nyiakannya, kalau begitu.”

“... Aku tahu, dia tidak bisa menjadi Duke. Dia hanya pemabuk. Aku khawatir tentang Nona ... terkadang elf itu tidak tersenyum tulus ... Kuharap dia tidak punya hobi aneh ...”

Lia mulai mengayunkan kakinya ... Sepertinya efek alkoholnya memudar karena kekhawatirannya. Mengapa dia begitu memikirkan Timis adalah sebuah misteri, tapi kurasa itu karena dia memberinya rumah.

Ditanyakan identitasku yang secara langsung aneh, tetapi syukurlah aku lolos dari skenario terburuk ... Tidak masalah bagi aku menjadi pemabuk, seperti yang dikatakan Lia.

Aku bertanya-tanya bagaimana keadaan di dalam, jadi aku mendengarkan kata-kata mereka dengan cermat.

"Gh ...”

"Kamu seharusnya tidak bergerak. Setelah cat ini menyentuh kulit, ia menghilang hanya setelah beberapa waktu ... Ya, tetap seperti ini ... Sempurna ...”

“... Ini memalukan, Miss Bartender ... Aku memiliki otot, tidak seperti Kamu ...”

()


“Seorang kesatria harus kuat. Sulit untuk memiliki otot seperti itu untuk anak perempuan, dan Kamu masih muda ... Kamu harus banyak berlatih. Dikatakan bahwa berolahraga akan menurunkan volume dada, tetapi milikmu telah tumbuh dengan indah.”

“Itu menghalangi ketika aku mengayunkan pedang, jadi aku berharap itu tidak akan tumbuh lagi ... Apakah guild ini menerima permintaan semacam itu?”

"Masterku tahu cara untuk membuat mereka lebih besar, tapi kurasa dia tidak melakukannya untuk menyusutkan mereka.”

"A-aku mengerti ... Bagaimana dia bisa membuat mereka tumbuh?”

"Dia menggunakan teknik yang disebut 'Tangan kanan Tuhan, tangan kiri Raja Iblis.' Karena pertumbuhan dada membuat seorang gadis jatuh kesurupan, Masterku pergi dengan alias 'The Trancer Fifth ...'.“

“I-Itu mengesankan ... Guild ini benar-benar mengesankan untuk memiliki seseorang seperti dia ... dan Duke juga sering datang ke sini ...”

Tanpa aku berkeliling, Raja Iblis terus meludah omong kosong. Aku harus membuatnya dengan jujur bagaimana ide bodoh itu terlintas di benaknya, tetapi ini adalah cerita lain ...

◆ ◇ ◆

Keesokan harinya, aku duduk di konter sementara Timis dan rombongannya akan memulai perburuan mereka.

Saat itu jam 6:30 pagi, jadi masih ada waktu sebelum membuka bar. Sementara Verlaine sedang mempersiapkan segalanya, dia meletakkan di depanku segelas bir hitam. Itu lebih berharga daripada bir hitam biasa, jadi sulit menemukannya di pasar. Aku meminumnya hanya ketika aku memiliki beberapa persediaan. 

Aku membawa cangkir itu ke bibirku, dan merasakan cairan dingin bergelembung di tenggorokanku.

"Aaaah ...”

"Master, kali ini kamu bahkan lebih teliti dari biasanya."

Aku memperkuat tubuh Timis dengan Sihir ketika dia minum susu Behemoth. 

Ini benar-benar berharga, jadi aku tidak memberikan apa pun kepada dua lainnya ... tetapi menerima permintaan itu akan membawa kita uang banyak. Itu normal bahwa pro mendapatkan cukup untuk menutupi biaya pengeluaran.

“Strateginya penting, dan begitu juga efek dari apa yang mereka konsumsi. Sekarang semuanya tergantung pada kemampuan mereka.”

“Master ... tadi malam aku merasa kekuatan sihirmu menurun. Haruskah aku berpikir bahwa akal sehatku menipu aku?”

Aku tersenyum dan tidak menjawab. Verlaine adalah Raja Iblis, dia akan melihat perubahan kekuatan sihir seseorang dalam sekejap.

“Sudah lima tahun sejak pertempuran kami ... anak-anak Mukjizat benar-benar menakutkan. Bahkan dengan kekuatanmu berkurang, aku ...”

“... Verlaine, dengarkan. Aku hanya minum seperti biasa . Bicara dengan aku lagi  dalam satu jam .”

Elf pirang itu merenungkan kata-kataku, dan perlahan memahami apa yang kumaksud ... lalu tersenyum.

"Jangan khawatir, Master. Bahkan jika hatimu tidak ada di sini , aku tidak akan mencuri jimat itu.”

“... Terima kasih. Aku percaya padamu ...”

“Itu mungkin lelucon yang menjengkelkan, tapi ... kita sendirian sampai bar dibuka.”

“Lebih atau kurang ... selama aku tidak kaget ...”

Ketika aku minum, kesadaranku memudar untuk sesaat, tetapi tidak lebih. 

Dan tentu saja, itu hanya kebetulan bahwa Timis dan partynya memulai operasi mereka pada saat yang tepat.

◆ ◇ ◆

Party untuk membunuh naga bangkit dan bersinar lebih awal. 

Anggotanya memasuki Hutan Belfon dan mengamati lingkungan persis seperti yang seharusnya, kemudian memperkuat tekad mereka dan menuju ke tujuan mereka yang sebenarnya.

Aku menghafal isi buku dan setiap gerakan dari permainan papan. Aku pasti akan berhasil.

Timis berulang dalam benaknya ketika dia terus berjalan di hutan. Lia dan McKinley keduanya juga terdiam beberapa saat sekarang. Melangkah di wilayah naga api membuat mereka gugup.

Ketika mereka bergerak, mereka mengulangi kata-kata Duke Solver.

Selama musim kawin, naga jantan meninggalkan hutan dan kembali ke sarangnya di wilayah vulkanik. Itu saat yang tepat untuk menyerang, karena yang perempuan tetap sendirian. 

Dia membuat sarang di gua hutan dan bertelur. Begitu diletakkan, ia menetas. Naga membiarkan telur mereka tumbuh di dalamnya dan meletakkannya tepat sebelum menetas. 

Naga betina perlu memberi makan bayinya segera, jadi dia pergi berburu. Pada bulan ketiga, bayi yang baru lahir akan membentangkan sayapnya dan belajar terbang jarak pendek, sampai mencapai bagian belakang orang tuanya. Kemudian, kekurangan makanan di wilayah gunung berapi harus berakhir, dan mereka akan kembali ke sana.

Bahkan jika manusia tidak memperluas wilayah mereka, konflik dengan penjajah tidak dapat dihindari. Naga api bertindak berdasarkan naluri belaka dan merupakan makhluk yang sangat berbahaya, jadi mereka harus diusir.

Melawan naga sudah cukup sulit ... tapi kita harus menangkapnya ...!

6:34 pagi. 

Naga itu keluar dari guanya dan mulai mencari makanan dan air.

6:36 pagi. 

Pada saat naga itu mencapai air, Timis dan kawan-kawannya bersembunyi di balik semak-semak, ditutupi oleh mantel dan siap untuk bertindak kapan saja. 

Saat itulah Timis merasakan sesuatu di sekitar dadanya ... dan sedikit cahaya keluar dari bajunya.

"Ap-! A-Apa itu ...?”

“... Seekor serangga ringan? Mereka tinggal di hutan ini, jadi kurasa itu memasuki baju zirahmu entah bagaimana.”

“Dan itu keluar selubung dadanya, beruntung ... maksudku ... tidak ada.”

Ketika dia mencoba menyuarakan pikirannya, Lia memelototinya. Timis melihat sekilas benda mengkilap yang hanya mengambang di udara, lalu mengabaikannya. 

Naga itu membentangkan sayapnya dan merentangkannya, persis seperti yang dijelaskan buku itu. 

Tanah bergetar setiap kali mereka menabraknya, dan binatang buas itu, lima kali lebih besar dari manusia, merentangkan lehernya ke arah air yang bocor dari batu terdekat dan mulai minum.

"Itu ... sangat besar. Dan kita seharusnya membawanya sendiri ...?”

“McKinley, jangan terlalu banyak bicara atau itu akan memperhatikan kita.”

“Pertama, aku akan menarik perhatiannya, lalu mari kita lanjutkan sesuai rencana. McKinley, aku mengandalkanmu.”

“Tentu. Kita memikul beban terberat, tetapi Nona juga harus berhati-hati.”

Mereka saling mengangguk. Setelah Timis meminta Lia air untuk membasahi tenggorokannya yang kering, dia mengikuti rencananya dan bergegas keluar dari semak-semak. 

Naga api memperhatikannya dan berbalik. Melihatnya memegang tombak, ia membuka mulutnya yang lebar untuk membuat aumannya bergema di hutan.

"Sekarang, McKinley!"

Dia menstabilkan arbalest dan mempertajam pandangannya. Dia membidik mulut binatang buas itu ... dan menarik pelatuknya. 

Saat anak panah itu terbang menuju targetnya, knight itu melompat ke samping lintasannya. 

Tepat sasaran.

"Guoooh ... Gah, goh!"

McKinley menembakkan Silence Dart, salah satu amunisi yang dipercayakan Silver Mug kepadanya, dan menyegel suara naga. 

Sekarang giliran Lia, yang melompat keluar dari semak-semak menghunus pedangnya. 

Dia berlari ke arah naga seperti harimau yang melompat ke mangsanya.

"Aaaah!"

Lapisan sisik yang tebal di sayap naga mungkin telah mengiris pedangnya, tetapi dia membidik kakinya ... dan menebasnya.

"Goooh ...!"

Serangan kuat membelah dagingnya, membuat naga itu hampir kehilangan keseimbangan. Memahami bahwa itu dalam bahaya, ia mengepakkan sayapnya yang kuat, dan tekanan angin yang menakutkan menghentikan serangan Lia, memaksanya untuk mengambil beberapa langkah mundur.

Itu baru permulaan. 

Tapi mereka bertiga percaya pada kemenangan mereka.

Naga itu perlahan naik ke langit, mencoba melarikan diri. 

Timis melihatnya berputar searah jarum jam dan menuju ke tujuannya. 
Biasanya, itu berarti akhir dari pertempuran, karena naga terlalu cepat untuk dikejar dengan berjalan kaki, tapi itu tidak berlaku jika pemburu tahu ke mana ia pergi.

"Nona, itu berubah searah jarum jam, jadi pasti akan ...”

"Ya, persis di mana buku itu mengatakan ... Ayo pergi! Cepatlah!”

Mereka mengangguk dan mulai mengejar mereka ketika cahaya kecil yang melompat dari baju besi Timis mulai mengikuti mereka.