Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 5




Chapter 5 - Pahlawan Dengan Pedang Suci

Bar Silver Mug selalu penuh dengan orang di malam hari. Atau lebih tepatnya, karena tidak memiliki banyak kursi, ketika kapasitasnya terlampaui, kami menyembunyikan tanda di pintu depan sehingga tidak ada yang tertarik untuk masuk. Antrian di luar pintu akan menarik terlalu banyak perhatian. Bagaimanapun, guild kami berfungsi sebagai tempat berkumpulnya guild sekutu dan kami harus mengurus permintaan. 

Kami tidak bisa hanya memikirkan keuntungan dari menjual makanan.

Mylarka, sang Putri dan Aileen ingin terus berbicara satu sama lain bahkan setelah kami memulai shift malam, jadi aku membawa mereka ke meja di sela-sela dan mengatur ruang pribadi untuk mereka. Mustahil untuk melihat mereka dari luar ketika gorden ditutup, tetapi karena mereka dekat dengan konter, kadang-kadang aku bisa mendengar serpihan percakapan mereka.

“Mylarka, bagaimana keadaan di akademi? Aku mendengar Kamu melakukan satu lagi eksperimen absurdmu.”

“Aku menghancurkan bangunan yang terbuat dari berbagai bahan dengan sihir untuk melihat mana cara terbaik untuk menghancurkan mereka selama pengepungan, tetapi karena aku satu-satunya yang dapat menempatkan percobaan ini ke dalam praktik ... Aku sedang berpikir untuk membuat mereka dalam jangkauan siapa pun.”

“Karena Raja Iblis dikalahkan, beberapa monster yang tersisa, 'Nyasar', mulai membangun benteng. Mylarka ingin menyerang mereka ketika mereka mulai membuat masalah bagi warga ...”

“Para Orc, ogre, dan troll memiliki beberapa keterampilan berkembang biak yang luar biasa. Membiarkan mereka sendirian mungkin menjadi masalah nyata. Sebenarnya, kita harus meminta guild untuk merawat mereka, tetapi biayanya terlalu tinggi.”

Mendengar itu Mylarka ingin melindungi orang-orang dan bertindak sebagai pahlawan. 

Tapi aku tidak perlu mendengar tentang eksperimennya.

"Meskipun monster-monster kerajaanku tidak bermusuhan lagi, yang di luar akhirnya akan menyerang, ya ...?”

"Yah, setidaknya sekarang kita memiliki monster yang jauh lebih sedikit untuk dikhawatirkan. Kita hanya harus mengalahkan mereka yang menyerbu kita dari kerajaan terdekat dan berurusan dengan yang terbang.”

“Begitu. Omong-omong, dikatakan bahwa naga api membakar hutan di dekat Ibukota Kekaisaran. Karena ini adalah musim kawin, mungkin berpindah dari wilayah gunung berapi untuk mencari makanan.”

Aku juga mendengar tentang sepasang naga yang menyerang orang-orang yang bekerja di hutan. Jika seseorang mengirimi aku permintaan, aku akan mengurusnya sendiri, tetapi aku sedang menunggu sekarang. 
Juga, ada petualang peringkat-S di White Goat juga, jadi jika seseorang mengirim permintaan untuk berurusan dengan binatang buas itu, mereka mungkin akan merawat mereka.

“Master, apakah kamu tidak tertarik mengalahkan naga-naga itu?”

“Mengingat sumber daya yang mereka jatuhkan ... ya, aku. Tetapi jika aku melakukannya, aku akan menarik terlalu banyak perhatian. Aku harus mengambil langkah yang tepat untuk pekerjaan semacam ini.”

“Begitu ... Naga api mungkin menyerang orang, kan?”

“Verlaine, ini perintah lain ~. Jangan bermalas-malasan dan  terlalu banyak mengobrol dengan  Master. Lakukan pekerjaanmu dengan benar, oke ~?”

Karena itu adalah shift malam, salah satu pelayan paruh waktu kami membantu di bar. Dia adalah pencopet dari daerah kumuh. Itu sebabnya dia terdaftar sebagai pencuri di guild kami.

"Aku datang. Sampai jumpa lagi,  Master .”

“Tentu. Kamu akan menemukan aku di sini minum.”

Elsain Verlaine adalah nama asli Raja Iblis. Orang-orang mengenalnya sebagai Raja Iblis, jadi hampir tidak mungkin seseorang akan mengenali namanya, tetapi aku tidak suka kesempatan itu ada.

'Elsain' adalah nama Raja Iblis Kerajaan, dan 'Verlaine' adalah Raja Iblis kedua belas. Sejarah kerajaan itu jauh lebih kuno dari Albein, yang terhitung lima puluh dua generasi. Itu karena kita harus memperhitungkan rentang hidup rata-rata antara ras dan frekuensi pemberontakan. Di masa lalu, perang untuk tahta pecah di Kerajaan Albein, tetapi sekarang situasinya jauh lebih tenang.

"Dengar, Aileen. Sudah lama sejak pelayan Elf itu mulai bekerja di sini, tetapi tidakkah dia terlihat seperti seseorang yang kita kenal?”

Aku tahu dia akan memperhatikan itu ... Meskipun Raja Iblis menyamar, wajahnya sama, dan Mylarka terlalu tajam.

"Berbicara dengannya, aku bisa mengatakan bahwa Verlaine adalah orang yang baik. Dia membantu kapan saja dia bisa, dan dia pada dasarnya menyelamatkan bar ini. Bahkan Dick terlihat senang memilikinya di sekitar, bukan begitu?”

“... Mmmh. Bukankah dia tipe wanita yang akan menipu dia?”

“Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Dia melakukan yang terbaik untuk diakui olehnya.”

“Diakui ...? Aku minta maaf. Apakah dia mungkin punya sesuatu untuk Tuan Dick?”

Aku bertanya-tanya apakah boleh membiarkan Putri tinggal di sini, tapi kurasa dia sudah meminta Mylarka untuk memberi tahu keluarganya bahwa dia akan tidur di rumahnya untuk belajar. 

Lagipula, kunjungan mereka di sini tidak membuat banyak perbedaan, dan tidak ada masalah selama mereka tidak ditemukan.

"Ah, siapa yang tahu. Kurasa dia hanya ingin mengambil kembali miliknya.”

“Aku ingin tahu apakah Dick memperhatikan bahwa bekerja di sini hanyalah alasan baginya ... Kita harus memberitahunya ketika dia tidak ada.”

“Mylarka, setiap pekerjaan memiliki kebebasannya sendiri. Bukankah ini baik-baik saja? Aku tidak keberatan menghabiskan lebih banyak waktu di sini bersamanya, juga ...”

“Aku tahu itu ... kau tidak bisa mengeluarkannya dari kepalamu, bukan?”

“Aku-aku minta maaf. Tapi aku sangat senang dia membantuku ...”

Syukurlah aku tidak duduk bersama mereka, kalau tidak aku tidak akan pergi dengan mudah.

Dling Dlong ~

Bel pintu berdering ketika aku menenggelamkan kekhawatiranku dalam alkohol. 

Seorang pria berkerudung mengenakan mantel panjang berwarna cokelat gelap mendekati meja, langsung menuju ke arahku.

"Bisakah aku duduk di sini?”

"Tentu."

Itu adalah Cody - Pedang cahaya suci. 

Aku mengatakan kepadanya untuk tidak menarik perhatian ketika dia datang ke sini, dan aku tahu dia akan segera mampir, tetapi itu terjadi lebih cepat dari yang diharapkan.

Dia melepas tudungnya dan menunjukkan padaku senyum cerahnya yang biasa. 

Dia terlihat lebih baik daripada terakhir kali dia datang ke sini.

"Tuan, apa yang ingin Kamu pesan?”

"Tolong, ale dingin.”

"Baiklah."

Ale, sebagai lawan dari minuman campuran, segera disajikan karena mereka hanya harus dituangkan ke dalam gelas. Juga, meskipun ada banyak bar di kota, milikku adalah satu-satunya yang memiliki gudang penyimpanan minuman dingin.

Verlaine tahu bahwa aku akan meminta isi ulang, jadi dia membawa dua. 

Setelah bersulang, Cody menurunkan setengahnya.

“Mmm… bagus. Bir di sini rasanya luar biasa.”

“Yah, kami tidak memiliki pemasok yang sama dengan bar lainnya. Setiap bir memiliki rasa yang berbeda tergantung pada resepnya.”

“Kamu selalu sangat teliti dalam hal hal seperti ini, kan, Dick? Aku pikir sentuhanmu akan terlihat jelas di toko mana pun yang akan Kamu buka.”

“Aku hanya ingin menikmati minuman yang enak. Semakin Kamu mencoba menarik orang ke bar, semakin tidak berhasil.”

Aku tidak benar-benar berusaha menyembunyikan obrolan kami. Bar itu hanya upaya untuk menyembunyikan keunggulan kami sebagai guild ... tapi itu bukan sesuatu yang bisa kukatakan, tentu saja.

Cody melahap sisa birnya dan mulai makan beberapa makanan ringan. Dilihat dari cara dia minum, dia terlihat seperti seorang prajurit muda yang minum dengan seorang teman, lebih dari jenderal tentara.

Aku tidak bisa menyangkal persahabatan kami. Cody tidak memiliki agenda tersembunyi. 

Dia benar-benar orang baik, dan meskipun dia sekarang memiliki banyak tanggung jawab dan pengekangan, dia tidak berubah sedikit pun dalam hal itu.

“Dengar ... apa kau di belakang pertarungan Putri?”

"Mylarka juga mengatakan itu, dan kupikir kau juga akan memperhatikannya ... kurasa itu jelas bagi seseorang yang mengetahui sihirku.”

"Tidak, aku tidak merasakan sedikit pun sihir, tapi melihat buff semacam itu membuatku nostalgia. Itu hanya tebakan.”

“Oh, kamu di sini untuk itu? Kamu benar-benar jujur.”

“Hahaha ... Aku pikir Mylarka juga akan segera mampir. Tidak mungkin dia tidak akan datang setelah menyaksikan pertarungan itu. Kamu benar-benar dapat mempengaruhi ibukota, meskipun hanya sedikit yang ingat tentang 'Orang yang Dilupakan'.”

Jika Cody mengatakan demikian, maka rencanaku berjalan dengan sempurna. 

Mengetahui banyaknya informasi yang bisa dia akses, jika namaku tidak muncul di mana pun, aku bersembunyi dengan baik.

“Mh ~! Makanan ringan ini juga enak! Apakah ini kacang goreng?”

“Itu adalah kacang kenari panggang. Itu bagus, tetapi ketika Kamu memanggangnya, akan memiliki rasa yang lebih kuat.”

“Ya ... mereka membuat ketagihan.”

“Kami adalah satu-satunya bar yang membuat camilan ini. Ambil sebanyak yang kamu mau.”

“Kalian selalu begitu murah hati. Ngomong-ngomong, perasaan ini ... apakah perlawananku terhadap api meningkat?”

“Ya, benar. Kita harus menyetel minuman seperti ini juga. Aku sedang bersiap-siap untuk melawan monster nafas-api.”

Aku memasukkan beberapa kacang kenari ke mulutku dan menikmati rasanya. 

Itu benar-benar terasa enak. Camilan yang sempurna untuk bir.

Cody menatap mangkuk berisi camilan. 

Dia mengenakan ekspresi yang mengumumkan awal dari masalah serius. 

Tentu saja, waktu itu bukan pengecualian.

"Dick, aku ingin bertanya padamu. Aku tidak mau, tapi aku tidak bisa bertanya kepada orang lain.”

“Aku ingin menolak, tapi ... itu tergantung pada permintaan. Tidak ada yang mustahil bagi guildku, tetapi kami tidak menerima setiap permintaan.”

Aku berdoa agar gadis-gadis itu tidak mendengarkan, tetapi karena mereka masih mengobrol di antara mereka, sepertinya mereka tidak menyadari kehadiran Cody.

“Tentang apa itu? Jika Kamu perlu mencari kucing, Kamu bisa bertanya kepada orang lain, tetapi aku akan mempertimbangkan proposalmu sebelum menolak.”

“Aku bisa melakukan itu sendiri ... meskipun meminta Kamu akan memberi aku waktu untuk pencarian yang sia-sia.”

Cody, sekarang dengan senyum ramah di wajahnya, tidak tahu seberapa dalam jaring informasiku, tapi aku memperkirakan itu tidak ada duanya di ibukota. 

Tapi itu tidak selalu benar.

Cody kembali ke ekspresinya yang serius dan merendahkan suaranya sehingga aku bisa menjadi satu-satunya yang mendengarnya.

“Timis, salah satu bawahan dan komandan seratus tentaraku, mengajukan diri untuk mengalahkan naga yang membakar hutan di sebelah timur ibukota.”

“Seratus tentara, ya? Berapa nilainya?”

“Dia adalah petualang C-rank dengan seribu delapan ratus empat puluh poin.”

Untuk memimpin seribu tentara, seseorang harus setidaknya seorang petualang peringkat-B. 

Tapi enam petualang A-rank mungkin gagal mengalahkan naga. 

Terus terang, jika Timis akan bertarung dengan binatang itu, dia akan mati bersama peletonnya.

“Membiarkannya pergi adalah omong kosong.”

“Yang Mulia sendiri yang memerintahkanku, dan dia sendiri yang memintaku untuk memberinya kesempatan ini. Juga, dia benar-benar melakukan yang terbaik untuk mendapatkan promosi ... Bisakah kau membantunya?”

“Aku tidak benar-benar ingin menanyakan ini, tapi ... apa hubungannya dengan Raja?”

“Dia adalah putri dari selirnya. Dia terampil dalam seni bela diri dan lancer hebat bahkan di antara sesama jenderal, tapi dia terlalu bersemangat untuk naik pangkat.”

Seekor naga yang muncul sangat dekat adalah kesempatan emas baginya.

"Putrinya yang tidak sah ...? Jika Manarina tidak ada, Timis akan menjadi pewaris takhta yang sah. Kurasa itu sebabnya dia ingin menunjukkan keahliannya sebagai seorang prajurit. Aku tidak berpikir itu salah, tetapi jika Kamu membiarkannya mati karena perintah ayahnya, segalanya mungkin akan menyusahkan.”

“Itu benar ...”

Cody memiliki tanggung jawab besar di pundaknya, dan wakil jendralnya sepenuhnya bergantung padanya. Jika dia menghilang, bawahannya akan dimobilisasi untuk menggeledahnya ... Jika Raja mengetahui bahwa dia bertindak ke ibukota, dia akan dengan mudah menebak alasan di baliknya. 

Tidak ada yang bisa menyalahkan Cody jika dia berpikir bahwa Timis pasti gagal.

Itu bukan situasi yang mudah, tapi dia masih bersumpah kesetiaannya kepada Raja. 

Sang Raja bahkan membiarkan orang tua-nya pensiun dan hidup jauh dari bahaya.

Dengan kekuatannya, dia bisa membuat kerajaan makmur, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki ambisi seperti itu. Dia tidak pernah sombong, dan kedamaian kerajaan tidak diragukan lagi berkat dia sebagai jenderal militer.

"Jika aku memberi tahu kelompok Timis bahwa mereka akan menemukan jawaban yang mereka cari di sini, dapatkah Kamu membantunya menyelesaikan misi ini?"

Permintaan Putri tidak sulit untuk ditangani karena kesenjangan antara skor kedua lawan tidak terlalu besar, dan karena pihak lain adalah manusia ... tapi kali ini kami berbicara tentang naga api. Bahkan yang terlemah pun masih memiliki skor minimal dua belas ribu poin. Seorang kesatria dengan skor buruk seperti Timis hanya bisa bertahan dua pukulan. 

Yang pertama akan mengambil baju besinya, dan yang kedua hidupnya.

Juga, ketika seekor naga harus berurusan dengan banyak musuh pada saat yang sama, ia menghembuskan api untuk menipiskan mereka. Peleton itu akan menderita kerugian besar.

Tapi ... ada trik untuk mengalahkan naga api. Jika mereka menggunakannya, mereka bisa berhasil terlepas dari kesenjangan antara kemampuan mereka.

Itu bukan pertama kalinya seekor naga menyerang Hutan Belfon. 

Dua tahun sebelumnya, aku berurusan dengan seorang diri. 

Tentu saja, aku hanya memberi tahu anggota guildku apa yang harus dilakukan.

Permintaan Cody adalah untuk memimpin seorang kesatria muda yang sangat ingin membunuh naga hanya dengan kemampuannya. 

Jika Kamu bertanya-tanya apakah itu mungkin, izinkan aku memberi tahu Kamu ini. 

Dengan persiapan yang memadai, itu tidak mustahil.