Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 4



Chapter 4 - Penjelasan Dan Kebenaran Tentang Sang Putri

"Mylarka, mengapa kamu begitu gelisah?"

Sang Putri menunjukkan ekspresi bingung ketika ia melepas tudungnya, dan Mylarka menghela nafas dalam-dalam sebelum menjawab.

"Aku melihat pertempuranmu dengan pangeran itu. Biasanya, akan sangat sulit bagimu untuk menang ... Atau lebih tepatnya, itu tidak mungkin, mengingat jarak antara skormu. Tetap saja, kekuatanmu meningkat secara dramatis dalam waktu yang sangat singkat, dan kau berhasil mengalahkannya dengan mudah. Satu-satunya yang mampu mendorong seseorang seperti itu ... adalah Dick! Jadi tunjukkan dirimu!”

Seperti yang diharapkan dari mantan anggota party.

Dia mengerti segalanya meskipun kita tidak meninggalkan petunjuk. Aku merasa perutku remuk, tetapi akhirnya aku keluar. Sang Putri terkejut melihat aku, dan dia tersenyum malu-malu. Kesannya padaku seharusnya sudah berubah total.

Mylarka memelototiku dengan kedua tangan masih bersilang. 

Dadanya yang melimpah seperti magnet bagi mataku, tetapi aku melawan godaan dan menatap wajahnya. 

Dia marah dan tatapannya menakutkan, tetapi aku tidak bisa melarikan diri.

"Bagaimanapun kamu cukup santai untuk berbicara dengan Putri, Mylarka?"

“Aku gurunya. Dia menghadiri akademi Sihir dan adalah salah satu muridku, meskipun aku harus mengajarinya mulai dari dasar, karena dia tidak tahu cara menggunakan sihir.”

Bakat sangat penting untuk belajar cara menggunakan sihir. Seseorang menguasainya dalam setahun sedangkan orang lain menguasainya dalam sehari. Princess Manarina hampir tidak memiliki kekuatan sihir, itu sebabnya dia lebih cocok untuk ilmu pedang.

"Aku mohon maaf karena berbohong kepada Kamu ... Nama asliku adalah Manarina Lia Albein. Melihatmu sekarang, aku seharusnya sudah menebak siapa dirimu sebenarnya, Tuan Dick." 

"Y-Ya ... Tidak apa-apa. Tapi mungkin aku bukan laki-laki seperti yang kamu bayangkan. Mylarka sangat percaya pada apa yang dia pikirkan, itu saja." 

"Pembohong. Kamu selalu begitu, dan itu selalu membuatku jengkel.”

Dia menikamku dengan kata-kata kasar ... jika aku tidak mengambil pernyataan seperti semacam hadiah dari seorang gadis cantik seperti dia, aku mungkin akan mulai menangis.

“Aku benar-benar berterima kasih kepada Mylarka karena mengajariku di akademi. Sebenarnya, akulah yang bertanya padanya tentang guild ini ..." 

"Jika aku tahu segalanya akan berjalan seperti ini, aku tidak akan memberitahumu apa-apa. Dick, aku pikir Kamu memiliki akal sehat untuk Kamu, tetapi Kamu tidak lebih baik dari binatang buas." 

"AA binatang ...? Apa yang aku lakukan?"

Melihat betapa terkejutnya aku, dia menatapku seolah aku bodoh. Itu membuat aku ingin bunuh diri, jadi aku berharap dia akan tenang.

"Dick, apakah Kamu menyadari bahwa metodemu cacat? Manarina terlalu kuat dari Pangeran Vinceburg. Tetap saja, jika Kamu belum membantunya, dia tidak akan pernah kembali lagi ke sini, kan? Kau cacing licik. Memikat Manarina luguku ke sarangmu dan menunjukkan padanya keindahan menjadi kuat ... cabul. Kamu babi, Dick.”

Sekarang rencanaku hancur berantakan oleh Mylarka, sang Putri menyadari segalanya.

"Kau menggali lubangmu seperti singa semut, dan berbaring di sana menunggu ... lalu, begitu dia sampai di jangkauan, kau meraihnya dan menembusnya dengan sengatanmu!" 

"Tidak, berhenti! Itu tidak masuk akal! Aku hanya menawari dia minuman, dan aku senang dia menyukainya!" 

" ... Dia menyukainya?"

Mylarka tidak mempercayai kata-kataku, tapi meskipun itu bisa dimengerti, menggunakan ekspresi seperti 'menembusnya dengan sengatanmu' akan membawa kesalahpahaman yang buruk. 

Mengapa dia begitu keras kepala dan memusuhi aku?

Setelah memikirkannya sejenak, jawabannya terlintas di benakku.

Setahun sebelumnya, ketika aku merawat Aileen yang mabuk setelah minum bersama untuk pertama kalinya, Mylarka salah memahami segalanya dan berpikir bahwa kami sedang menjalin hubungan. 

Itu sebabnya dia merasa tak termaafkan bahwa aku juga berusaha lebih dekat dengan sang Putri. 

Jika aku katakan padanya 'urus urusanmu sendiri,' mungkin ... tidak, tepatnya karena kami sudah dewasa, tidak ada yang akan diselesaikan.

Aku melihat Mylarka menangis hanya tiga kali. 

Ketika kami mengalahkan Raja Iblis, ketika dia meninggalkan guildku untuk pertama kalinya kembali ke rumah, dan ketika dia melihat aku dan Aileen malam itu.

Meskipun dia memelototiku, matanya sudah berkaca-kaca. 

Setiap kali itu terjadi, aku merasakan perasaanku terkoyak. 

Ini minggu yang membuahkan hasil, jadi aku tidak ingin membiarkannya berakhir seperti ini.

Sementara aku memikirkan cara untuk menyelesaikan situasi itu, Aileen, yang dengan terampil menyembunyikan kehadirannya, berkeliling Mylarka. 

Ketika aku bertanya-tanya apa yang sedang dia lakukan, dia mulai meraba-raba dada bekas rekannya dari belakang.

“Waaah!” 

“Mylarka, apakah mereka tumbuh lebih besar dari milikku? Jika kamu membiarkan mereka dalam tampilan yang jelas seperti ini, Dick tidak bisa memikirkan hal lain." 

"B-Berhenti, Aileen! Jaga tanganmu untuk dirimu sendiri ...”

()


Melarikan diri dari cengkeraman Aileen, dia menyesuaikan pakaiannya dan menatapku dengan pipi memerah ... Bagaimana aku harus bereaksi? 

Meskipun memang benar lebih besar, hanya seorang gadis yang begitu mudah, dan kurasa tidak. Raja Iblis tidak gentar, sementara Putri Manarina menjadi sedikit memerah.

“Seolah dia akan tertarik padaku! Pada saat itu, kamu ..."

Dia memotong tepat ke pengejaran. 

Ketika aku berpikir tentang bagaimana menjelaskan kesalahpahaman itu, waktu terus mengalir ... 

Apa pun akan terdengar seperti alasan.

Di sisi lain, Aileen tertawa polos.

"Apa yang kamu bicarakan? Ini pertama kalinya aku minum, dan aku melebih-lebihkan. Aku hanya bertanya apakah dia bisa menepuk punggungku, dan, untungnya, aku merasa lebih baik. Benarkan, Dick?" 

"Y-Ya ... aku hanya khawatir, tapi kamu membuatku lengah ketika kamu mulai melepas pakaianmu karena kamu merasa tidak enak badan." 

"Hahaha, apakah aku benar-benar melakukan sesuatu seperti itu? Aku sangat mabuk sampai tidak ingat banyak tentang malam itu. Pasti sulit bagimu."

Kedengarannya gila, tapi itu yang sebenarnya. 

Dan ya, aku akui bahwa melihat Aileen yang praktis telanjang itu sangat sulit. 

Lebih baik tidak menyebutkannya.

Mylarka tidak berusaha menyembunyikan ekspresinya yang menyakitkan. 

Mungkin dia berpikir semua itu bohong.

Orang yang menyaksikan adegan itu dalam keheningan sampai sekarang ... Putri Manarina menyelamatkan kita dari kebuntuan itu.

"Kurasa mereka tidak berbohong. Mylarka, mengapa kamu tidak mencoba untuk mempercayainya?" 

"Bahkan ... Bahkan jika itu benar, aku berharap yang terbaik untuk mereka. Jika mereka berada dalam suatu hubungan, tidak akan ada yang aneh. Mereka rukun."

Dia selalu bertindak seperti itu. Meskipun kata-katanya kasar, dia terus melihat kami sebagai rekannya bahkan setelah akhir perjalanan kami. 

Tapi itu perlu untuk memperjelas bahwa itu adalah kesalahpahaman, jika tidak reputasi Aileen akan ternoda.

“Aileen memiliki hak istimewa untuk memilih pasangannya. Dia akan disia-siakan untuk orang seperti aku ..."

Ketika aku mengatakan itu, sesuatu berubah di suasana. Pandangan terfokus padaku.

"Wow. Aku tahu Kamu seperti itu, tetapi tidak ada salahnya memiliki kepercayaan diri sendiri, Kamu tahu." 

"Kamu selalu pasif dalam situasi ini, tapi aku senang Kamu tidak berubah menjadi babi betina." 

"A-Apa-apaan itu? Aku pikir kita akhirnya membereskan semuanya ..." 

"Master, tentu saja Kamu membereskannya. Lihat, bahkan Puteri Manarina kagum." 

"T -Tidak ... Itu ... Dia juga sesederhana ini lima tahun yang lalu ..."

Dia tergagap saat mengenakan ekspresi memerah seorang gadis yang jatuh cinta, wajahnya memerah sampai telinganya.

Meskipun aku menyadari itu terlambat, aku tidak akan berharap untuk mendengar sesuatu seperti itu.

"Lima tahun yang lalu…? Tentang apa itu, Putri?”

“K-Kamu tidak harus bersikap sopan denganku. Jatuhkan formalitasnya, Tuan Dick. Aku masih ingat 'Dick Forgotten' di pertemuan para pahlawan yang diadakan dengan ayahku lima tahun yang lalu."

Bertanya-tanya apakah aku atau Cody akan meminta untuk bertunangan dengan Putri, Raja memanggil putrinya dan membiarkannya menonton dalam diam. 

Dia adalah Putri Manarina pertama, gadis yang sama yang sekarang dengan lembut menatapku.

Perkembangan yang begitu bagus tidak mungkin nyata. 

Itu akan seperti memenangkan jackpot di lotere.

"T-Tidak ... Aku tidak melakukan sesuatu yang luar biasa, dan meminta untuk menjadi Ketua Guild yang sederhana itu payah ... bukan? Kalian berpikir begitu, kan?" 

"Yah, itu sederhana, tetapi Kamu masih menjadi bagian dari ekspedisi setelah Raja Iblis." 

"Dan bahkan jika Kamu tidak pernah benar-benar berkontribusi seperti yang Kamu katakan, meskipun guild ini berantakan, gelar dari Guild Master tidak dapat diraih oleh siapa pun. Aku pikir itu adalah pencapaian yang luar biasa.”

Ya, tapi ... setelah hanya setengah tahun aku menjadi Guild Master, hampir semua ajudan Raja melupakan aku. Aku yakin tentang itu karena beberapa anggota guildku melaporkannya.

Tetap saja, setelah sekian lama, sang Putri tidak pernah melupakanku, meskipun aku melakukannya. 

Jika 'Dick Forgotten' diingat, ia akan menjadi hanya 'Dick.'

"Tuan Dick ... Kamu harus mengakui jasamu, terlepas dari kerendahan hatimu. Bagiku, selalu jelas bahwa Kamu sangat penting untuk mengalahkan Raja Iblis.”

Raja Iblis mengangguk pada kata-kata itu. Aku ingin dia berhenti, kalau tidak dia akan rusak. Aku merasa sangat malu bahwa jika aku melihat sebuah lubang, aku akan melemparkan diri ke dalamnya dan mengubur diriku hidup-hidup.

"Ketika aku bertemu denganmu lagi di sini ... kamu berpura-pura menjadi pemabuk yang menyedihkan, tetapi kamu sebenarnya berpikir untuk membantuku. Aku kehilangan kesabaran ketika Kamu menawari aku segelas susu, karena aku merasa seperti Kamu memandang rendah aku, tetapi ... minuman itu begitu lezat, sehingga aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa membalasmu ..."

Senyumnya yang indah sekali lagi melayang di benakku ... Itu tidak dimaksudkan untuk orang asing, tetapi untuk orang yang ia rindukan untuk temui lagi setelah lima tahun. 

Memikirkannya seperti itu benar-benar mengubah makna gerakannya.

Putri Manarina meraih Royal Crest bersembunyi di balik lengan bajunya dan semakin dekat. 

Dia membuatnya tergelincir di tanganku dan memegangnya untuk membuat aku menerimanya.

“Ini hadiahmu. Aku tidak berpikir itu cukup untuk apa yang Kamu lakukan untukku, tapi ... mulai sekarang, aku ingin membahas bersama bagaimana aku bisa membalas budi." 

"... Jika ini adalah keinginanmu, Putri ... tidak, Kamu berkata untuk menjatuhkan formalitas. Manarina, jika itu yang Kamu inginkan, aku mengerti. Jika aku butuh bantuan dari keluarga kerajaan, aku akan menghubungi Kamu." 

"Terima kasih. Aku akan melakukan apa saja untukmu, Dick ...”

Pertama, Raja Iblis, dan sekarang Manarina ... keduanya memiliki status sosial yang tinggi, dan keduanya ingin melayani aku terlalu loyal.

“Hei Mylarka, apakah kamu masih marah pada Dick? Pada akhirnya, dia seperti itu." 

"... Maafkan aku, aku mengambil kesimpulan, tapi dia tetap seorang pembunuh wanita. Mungkin aku harus kembali untuk mengawasinya sesekali.”

Itu juga terlihat seperti Aileen dan Mylarka yang dibuat-buat ... 

Setelah itu, kami mulai minum untuk merayakan pencapaian kami seperti biasa, dan sejak malam itu aku tidak menerima jawaban tidak, semuanya ada di rumah.