Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 3




Chapter 3 - Putri Dan Bencana yang Manis 

Aku mengatakan pada Raja Iblis untuk mengembalikan Royal Crest kepada sang Putri sebelum dia pergi, sehingga itu bisa menjadi hadiah bagi kita jika rencana kita berhasil.

Sebagai gantinya, sang Putri harus membayar kami biaya sepuluh koin emas yang tidak signifikan. 

Aku bisa membayar tiga bulan pemeliharaan untuk guildku dengan itu, tapi itu tidak masalah. 

Uang membuat dunia berputar.

Tiga hari berlalu.

Manarina menantang untuk berduel Pangeran Vinceburg dan aku sudah menerima laporan tentang kemenangannya. 

Bagaimana dia menang? 

Terima kasih atas bantuanku, tentu saja, tetapi dia tidak tahu. 

Aku tidak ingin mengungkapkan rahasiaku bahkan ketika dia akan datang lagi untuk memberi kami hadiah.

Yang benar adalah aku memiliki kepercayaan mutlak pada metode ini, karena aku menggunakannya berkali-kali sebelum mengalahkan Raja Iblis.

Sihir Pendukung. 

Aku bisa memasukkan ke dalam makanannya, sehingga tidak ada yang akan melihat apa pun, dan hanya dengan memakannya, kemampuan seseorang akan meningkat secara eksponensial.

Skor sang Putri naik seribu poin setelah dia minum susu sihir. 

Susu Kuda meningkatkan kemampuan fisiknya dan persik milenial memberikan perlawanan sihirnya. Kesenjangan antara skornya dan skor Pangeran Vinceburg kini terbalik dan Manarina dengan mudah mengalahkannya dengan satu serangan.

Aku memastikan bahwa beberapa anggota guildku menyaksikan pertempuran. Manarina memiliki rambut cokelatnya yang diikat dan dia mengenakan baju zirah berwarna salju dan ekspresi terfokus. 

Ketika Pangeran Vinceburg menyombongkan diri, dia melucuti senjata pedangnya hanya dengan satu tebasan. Pemandangan itu membuat Raja dan para bangsawan terperangah.

Semuanya berjalan dengan sempurna, tetapi melakukan hal-hal sedemikian rupa berisiko. 

Jika sang Putri melebih-lebihkan kekuatannya sendiri, segalanya bisa menjadi menyusahkan. 

Tapi aku kira dia tidak mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan orang lain, dan bahkan jika dia melakukannya, dia mungkin akan menang dengan latihan yang cukup.

Jika kita berhasil mendapatkan kepercayaannya, dia mungkin datang ke sini lagi jika dia membutuhkan bantuan untuk duel lain.

Mari kita perjelas satu hal, itu hanya buff, aku tidak doping siapa pun. 

Petualang yang lemah mencari kekuatan tambahan bahkan ketika mereka berlatih bukanlah hal yang baru, dan banyak yang sudah datang mengetuk pintuku untuk minuman sihir itu.

Wanita yang sedang menunggu itu masih belum muncul, tapi menyelinap keluar istana kerajaan tanpa ada yang memperhatikan seharusnya bukan tugas yang mudah. 

Mungkin aku bisa melihatnya lagi dalam beberapa hari.

"Dick, kenapa kamu tidak memberitahunya bahwa kamu tahu siapa dia?"

Aileen baru saja kembali dari pekerjaan yang sulit, tetapi cukup menguntungkan, kami mempercayakannya. 

Dia tidak ingin bergabung dengan guildku dan dia juga tidak ingin dikenal sebagai "master seni bela diri yang mengambil bagian dalam ekspedisi setelah Raja Iblis". 

Dia ingin menjadi bebas. 

Terkadang aku bertanya kepadanya apakah dia tertarik menerima pekerjaan, karena bayarannya cukup bagus dan terserah kepada guild untuk membayar pajak.

Ketika dia berusia tujuh belas tahun, julukannya berubah dari "Boing boing" menjadi "Boom boom," dan meskipun perilaku kepala-ototnya masih sama, mengetahui bahwa dia bisa membuat minuman sendiri dan cukup pandai memasak adalah hal yang menyenangkan dan mengherankan. 

Itu sebabnya dia kadang-kadang membantuku di dapur, tapi dia selalu pergi dari pintu belakang. Dia tidak suka menonjol, persis seperti seseorang.

Karena aku adalah penarik semua perdagangan, masakanku cukup bagus, jadi ketika koki Guild tidak ada, kami adalah satu-satunya di dapur pada malam hari. 

Bukannya aku minum sepanjang hari sepanjang tahun, Kamu tahu.

“Karena upayanya untuk menyembunyikannya akan sia-sia, jika tidak.” 

“Ah, begitu. Ngomong-ngomong, dikabarkan bahwa Pangeran Vinceburg sangat terkejut, bahwa dia tidak bangun dari tempat tidur sehari setelahnya. Apa yang akan terjadi padanya?" 

"Dia pangeran, bukan bangsawan. Dia ingin segera menikah, jadi sepertinya kekasihnya mengasingkan dirinya. Di antara mereka adalah putri bangsawan lain, jadi ini menyebabkan beberapa masalah di kantor tinggi. Ini cukup keras, tapi dia layak mendapatkannya.”

Raja Iblis sedang istirahat karena guild ditutup, tapi dia membantuku dengan kehendaknya sendiri. Dia sangat pandai mengupas sayuran. 

Aileen menantangnya untuk melihat siapa yang terbaik dalam hal itu, jadi aku memanjakan diri dalam beberapa hal yang tersisa untuk dilakukan.

Cody masih dalam situasi yang sulit, mengingat hubungan antara bangsawan dan ksatria, tetapi Manarina berbicara dengan ayahnya, dan dia berhasil mengabulkan kondisi kami. Permintaan para bangsawan untuk ksatria menurun tajam dan guild akhirnya mulai menerima lebih banyak pekerjaan. 

Ini adalah berkah nyata bagiku.

Lain kali Cody mampir untuk minum, aku ingin mendengar pikirannya tentang hal itu. 

Aku akan terus memberinya minum bahkan setelah dia mabuk. Aku ingin melihatnya merasa baik, untuk sekali.

“Ngomong-ngomong, rumor mengatakan bahwa Manarina benar-benar cantik. Tetapi sekarang setelah dia mencapai usia dewasa, bukankah dia akan menerima lebih banyak lamaran pernikahan?" 

"Dia tidak akan pernah menerimanya. Dia dikejutkan oleh pesona Masterku." 

"Apa maksudmu ... Aku hanya minum-minum di latar belakang. Dia pasti sudah melupakanku. Juga, dia selalu menyebut dirinya wanita yang menunggu ketika dia ada di sini.”

Ketika aku mengatakan itu, saat dia melepas tudungnya kembali ke pikiranku. 

Aku tidak akan pernah melupakan wajahnya yang indah.

Tapi aku sudah merasakan sesuatu seperti itu lima tahun sebelumnya.

Itu ketika aku pertama kali bertemu Mylarka. 

Sampai dia mengatakan kepada aku, “Kamu hanya menemani kami. Kamu tidak istimewa,” aku tertarik oleh rekan satu timku dan sangat senang bahwa kami akan melakukan petualangan bersama.

Dia hanya tertarik pada Sihir Pemusnahan dan binatang-binatang kecil yang lucu, tetapi dia tidak menunjukkan sisi dirinya pada pria. Dia cantik, dan tepat setelah kami menyelesaikan perjalanan kami, ia menerima permintaan perekrutan yang tak terhitung jumlahnya.

Tapi tidak ada satupun membuatnya berminat. 

"Kau tidak akan menarik minatku bahkan dalam sejuta tahun," dia selalu menjawab, dan segera memutuskan hubungan. 

Dia mungkin masih sendirian.

Kadang-kadang, Mylarka mampir untuk mengeluh tentang sesuatu, tetapi setahun sebelum duel Manarina, dia salah mengerti hubunganku dengan Aileen dan berhenti mengunjungi. Jika dia menghinaku, itu akan baik-baik saja. Melancholy mengencangkan hatiku.

“Ngomong-ngomong, bukankah Putri menghadiri sekolah yang sama dengan ...?” 

“Mh? Apa itu, Aileen?" 

"Hahaha, tidak ada, sungguh. Mungkin aku salah, tetapi Kamu mungkin segera mengetahuinya." 

"Apa yang Kamu bicarakan? Ayo, aku penasaran. Kalau tidak, aku tidak bisa fokus pada hal lain." 

"Grrr, aku tahu bahwa iblis terampil bermain dengan hati Masterku ... aku harus belajar darinya ..."

Kata-kata Aileen menarik minatku, tetapi meskipun aku terus bertanya tentang apa itu, dia tidak pernah memberi aku jawaban yang tepat.

Kemudian, ketika kami masih memasak, bel pintu berdering.

"Pelanggan? Pada jam segini?" 

"Aku tidak bisa pergi. Raja Iblis, tolong pergi.”

Dia mulai berjalan, dan aku dan Aileen membeku, memastikan tidak membuat suara.

Dua gadis melangkah di toko mengenakan mantel panjang. Salah satunya adalah Putri Manarina, sedangkan yang lain adalah ...

"Kami belum buka, tetapi bagaimana aku bisa membantumu?" 

"Aku ingin berbicara dengan Ketua Guildmu ... Dick Silver, tunjukkan dirimu! Bersembunyi tidak ada gunanya!"

Setelah satu tahun, dia masih sama. 

Dia tidak lembut padaku, tetapi suaranya bergema di telingaku seperti suara lembut lonceng di angin musim panas.

Dia melepas tudungnya, membebaskan rambutnya yang panjang dan pirang. 

Bahkan tanpa memastikannya dengan melihat anting-anting yang membatasi kekuatannya, aku tahu siapa dia.

Mylarka Iris. 

Gadis muda yang cantik dan berkemauan keras dengan kecerdasan luar biasa, yang menjadi guru di akademi Sihir pada usia empat belas tahun yang lembut, dan dikenal dengan nama "Bencana yang Manis" karena beberapa eksperimen menakutkan tentang Annihilation Magic. 
Tidak, dia tidak terlihat seperti gadis muda lagi ... dia adalah gadis yang cantik. 

Desas-desus mengatakan bahwa setiap pria di sekolah jatuh cinta padanya, tetapi sampai sekarang, dia selalu menolaknya. Bahkan jika dia bertindak dingin dengan tangan bersedekap dan auranya yang mengintimidasi, berada di sini berarti dia mengatasi kompleks tertentu.

Kenapa dia mencariku bersama Putri? 

Aku mencoba berfantasi pada jawabannya, tetapi api yang menyala di matanya tampak tidak ramah.