Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 2




Chapter 2 - Susu Dingin Dan Susu Kuda Dicampur Dengan Jus Persik Milenial

Aku melirik lengan mantel gadis itu, pakaian yang hanya mampu dimiliki oleh orang-orang kelas atas ... Melihat itu, menjadi jelas darah seperti apa yang mengalir di nadinya.

Dia mungkin tidak pernah mengenakan pakaian murah. Dia pasti telah menyebabkan keributan hanya untuk datang ke sini.

Aku memberi tiket pemesanan kepada Raja Iblis. Di atasnya, aku benar-benar menulis beberapa pertanyaan untuk wanita yang sedang menunggu. Setelah memindai tanpa emosi, dia membuatkanku camilan dan kemudian mulai menanyainya.

"Pertama-tama, mengapa Putri Manarina ingin memutuskan pertunangannya?"

"... Meskipun Yang Mulia memutuskan pengantin pria masa depannya, dia tidak ingin menikah dengannya, meskipun memahami bahwa itu adalah tugasnya sebagai seorang putri."

"Aku mengerti itu ... Aku dalam situasi yang sama, tapi aku mencoba untuk mencapai saling pengertian dengan berbicara dengan seseorang itu."

'Apa yang kamu bicarakan,' aku ingin berteriak, tapi aku menggigit lidahku dan mengabaikan kedipan elf itu.

“... Yah, mungkin kamu hanya suka berbicara dengannya? Pangeran Vinceburg mengutamakan penampilan fisik saja. Juga, dia tidak peduli dengan Nyonyaku, tetapi hanya tentang otoritas Raja dan itu menjijikkan bahwa dia tidak menemukan nilai pada wanita yang dia miliki. Bagaimana seseorang bisa mempercayai orang seperti itu?"

Sang Putri mungkin terlihat seperti seorang egois dalam keluarga kerajaan dan mata aristokrasi.

Orang-orang berpengaruh terutama berfokus pada Raja, itu sebabnya putrinya tidak benar-benar dianggap sebagai individu ... dan karena dia menderita karena itu, sekarang dia berusaha memberontak melawan ayahnya.

Ketika aku berada di hadapan Yang Mulia, aku pasti mengakui kebaikannya.

Tetapi meskipun dia pria yang baik, dia seharusnya memastikan beberapa hal, seperti kesetiaanku. Tetap saja, ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan Vinceburg adalah wajar, karena itu akan memperkuat Kerajaan Albein.

Aku mendapat kesan bahwa kekacauan akan menyebar jika kami menyelesaikan permintaan Putri, tetapi mengingat petualangan indah Pangeran dengan wanita, aku percaya bahwa membatalkan pernikahannya segera, daripada membiarkannya menderita selama sisa hidupnya.

Sebagai guild, kami tidak bisa mengeluh tentang permintaan seperti itu.

"Aku mengerti apa yang dirasakan sang putri. Sekarang, tanpa mengecualikan kemungkinan, apakah ada cara untuk membatalkan pernikahan ini?"

"…Iya."

Dia menjawab dengan berbisik.

Aku kira itu bukan metode yang mudah.

“Bangsawan dapat menolak permintaan dari pihak ketiga dengan memenangkan duel. Jadi, jika Pangeran Vinceburg kalah dari Putri ... pernikahan akan dinyatakan batal."

Itu adalah kebiasaan kuno Kerajaan Albein, tetapi setiap orang memiliki hak untuk menolak tantangan untuk berduel.

Menolak untuk menghormati taruhan dianggap sebagai penistaan, karena itu seperti menghina Dewa Kemuliaan dan Pertempuran Albein itu sendiri. Keluarga kerajaan tidak akan membiarkan penghinaan seperti itu terjadi, karena doktrin itu disembah oleh setengah dari populasi pemerintahan.

Bahkan seorang pangeran pun tidak keberatan dengan hasilnya.

Sebagai egois seperti solusi itu, adalah mungkin untuk mengendalikan otoritas, jadi itu harus dipertimbangkan secara serius.

Namun, di wajah wanita itu tertulis bahwa tidak akan mudah untuk menang secara normal.

"Aku mendengar bahwa Pangeran Vinceburg benar-benar kuat, dengan skor seribu dua ratus poin, dengan delapan ratus poin di kekuatan dan empat ratus di sihir ... tapi Nona ..."

"Sang Putri hanya memiliki tujuh ratus poin dalam kekuatan ..."

Tidak ada kebutuhan untuk melatih bangsawan. Hanya untuk memiliki gagasan tentang keterampilan seseorang, itu sebabnya banyak yang meminta guild untuk mengukur kekuatan mereka. Pangeran mengulangi ujian dua minggu sebelumnya, menghasilkan skor seribu dua ratus tiga puluh satu.

Padahal, jika Kamu menganggap statusnya sebagai seorang pangeran, ia akan mencapai total enam ribu tujuh ratus enam puluh empat poin.

Skor para bangsawan biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan para petualang biasa, bahkan dibandingkan dengan seorang petualang A-rank. Itu karena para petualang terutama berspesialisasi dalam pertempuran, karena permintaan umumnya dilakukan dengan cara itu.

Mempertimbangkan pengaruh politiknya, yang mungkin digunakan untuk menyelesaikan permintaan, skor Pangeran Vinceburg pasti mencapai setidaknya enam ribu poin. Skornya lebih rendah dibandingkan yang sebenarnya adalah karena kebencian yang dia dapatkan dari petualangan mewahnya dengan wanita. Karena ini adalah topik yang menyakitkan, jangan membahas detail.

Aku mengerti bahwa itu bukan permintaan yang sulit bagiku.

Kembali berbicara tentang skor, karena perbedaan seratus poin sangat besar, sangat sulit bagi yang lemah untuk menang. Ketika perbedaannya adalah lima ratus, perayaan hampir wajib.

Putri Manarina sangat menyukai permainan pedang dan dia juga menunjukkan bakat. Tetapi dengan hanya tujuh ratus poin pada kekuatan, meskipun dia lebih baik daripada seorang pemula, memenangkan duel dengan Pangeran hampir tidak mungkin.

Untuk alasan ini, dia seharusnya menerima bantuan.

Aku diam-diam memulai persiapan.

Aku sudah memahami apa yang harus aku lakukan untuk menyelesaikan situasinya.

Aku memastikan bahwa wanita yang menunggu sendiri tidak melihat apa-apa.

"Tolong, pelayan, susu."

"Dimengerti. Tolong tunggu sebentar."

"…Susu? Apakah Kamu berpikir tentang apa yang aku katakan sebelumnya dan menjadi khawatir tentang kesehatanmu ...?"

Gadis itu tampak terkejut. Aku mengambil gelas dari tangan Raja Iblis dan aku memegangnya sebentar ...

Kemudian, aku membuatnya meluncur di atas meja tanpa menumpahkan setetes, sampai mencapai wanita yang menunggu itu.

“Ini untukmu, nona. Minumlah, traktiran dariku."

"S-Susu adalah ... kata kunci ... Aku memesannya hanya untuk itu ..."

“Yah, kamu tidak terlihat cukup umur untuk minum. Ayo, jangan malu-malu.”

"A-Apa ...?! Beraninya kau memperlakukanku seperti anak kecil?!”

Dia jelas kesal. 

Itu sudah diduga, tapi aku punya alasan dan susu adalah minuman terbaik yang bisa kutawarkan padanya. 

Dia harus minum setidaknya satu tegukan.

“Nona, aku punya beberapa pertanyaan lagi tentang permintaanmu.  Aku minta maaf atas kekasaranku atau jika tawaran pelanggan seperti itu menyakitimu, tetapi aku lupa membawakan apa yang Kamu minta ... Kamu benar-benar membantu aku menghilangkan rasa bersalahku jika Kamu menerimanya."

Dengan tenang Raja Iblis mengatakan kepada gadis itu.

Dia mengambil gelas itu setelah menatapku dengan malu.

“... Dingin, tapi tenggorokanku kering. Maaf, aku bereaksi berlebihan. Mari kita kembali ke permintaan."

Dia duduk lagi dan kemudian membawa gelas ke bibirnya. 

Sepertinya dia benar-benar haus, tapi mungkin untuk bersikap sopan, dia tidak minum lebih dari dua teguk.

Tapi itu tidak masalah.

Semuanya cukup banyak dilakukan ... jika tebakanku benar dan dia adalah Putri Manarina.

"Terima kasih. Aku sekarang mengerti situasi saat ini. Putri harus menantang untuk berduel Pangeran Vinceburg dengan pertunangannya dipertaruhkan, apakah aku benar?"

"Y-Ya ... Tepat, tapi ... Putri tidak pernah bisa ..."

“Kami sudah memiliki semua yang diperlukan untuk membuatnya menang. Katakan padanya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan untuk melanjutkan rencana kami."

"... Serius, tidak mungkin ... Mungkinkah kamu ingin meracuni Pangeran?"

“Guild kami, Silver Mug, tidak pernah meninggalkan jejak keberhasilannya. Kami sangat berhati-hati, tidak pernah membocorkan informasi dan sangat menghargai privasi pelanggan kami. Tidak ada yang akan menghalangi upaya besar Putri kita, jadi, tolong, yakinkan dia."

Raja Iblis telah menjadi sahabat karibku selama sekitar satu bulan sekarang, tetapi penjelasannya mencerminkan dengan sempurna poin-poin kunci yang aku katakan kepadanya. Ada juga resepsionis lain, tetapi berkat pelatihanku dia menjadi petualang hebat, jadi dia meninggalkan permintaan dan berbelanja.

"…Baik. Aku ingin mempercayaimu dan Guildmu."

Aku sudah memperingatkan Raja Iblis bahwa pelanggan kami memiliki darah kerajaan di nadinya dan berpikir tentang membatalkan pernikahannya ... membuat aku memikirkan wajah lelah Cody.

Para bangsawan menyalahgunakan wewenang mereka dan karena mereka menggunakan ksatria untuk setiap tugas ... Itulah sebabnya Cody tidak melakukannya dengan sangat baik.

Kenapa mereka harus melakukan hal seperti itu?

Karena guild memungut biaya untuk permintaan.

Para bangsawan bisa saja membersihkan wilayah mereka sendiri, tetapi mereka dengan bebas meminjam ksatria.

Cody juga berkewajiban mengusir orang sepele dengan pedang sucinya. Tidak adanya permintaan dari bangsawan tidak baik untuk guild, tetapi situasi ini bisa menjadi peluang besar untuk mengubah keadaan.

"Kami ingin meminta Yang Mulia agar tidak mengeksploitasi para ksatria. Para bangsawan menggunakannya sebagai petualang dan ini adalah alasan petualang sejati menghadapi penurunan permintaan yang tajam. Selain itu, para ksatria berada di ambang kelelahan."

"Kesatria…? Para bangsawan meminta bantuan mereka untuk banyak permintaan pribadi, memang. Nyonya juga menyadarinya, jadi aku akan melaporkan ini atas namanya juga. Itu tidak cukup, tetapi aku ingin memberimu ini sebagai uang muka. Terima itu sebagai tanda terima kasihku."

Mengatakan itu, Putri Manarina meletakkan di konter liontin emas ... diukir dengan Royal Crest. 

Itu tampak seperti benda yang asli, tetapi aku tidak bisa mempercayainya. 

Permintaan itu tidak hanya memberi aku kesempatan untuk memperluas jaringanku ke keluarga kerajaan, tetapi bahkan menerima item tingkat perbendaharaan nasional! Dan itu bahkan bukan hadiah kami!

Di Kerajaan Albein ada lima reruntuhan dari zaman kuno, dan Royal Crest diperlukan untuk memasukinya. 

Setiap pemburu harta karun akan ngiler hanya memikirkannya, mengingat betapa jarangnya itu. 

Hanya ada tiga dari mereka di Kerajaan dan aku berpikir bahwa jika aku pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkannya, itu akan berada di masa depan yang jauh.

Reruntuhan itu berada di luar jangkauan bahkan untuk para petualang paling berbakat, karena mereka dipenuhi dengan monster ganas dan jebakan yang tak terhitung hingga sedemikian rupa sehingga Kerajaan berhenti mengamati mereka. Bahkan jika aku meneliti mereka dengan guildku dan seseorang menemukannya, tidak ada yang akan datang untuk menanyakan alasannya.

"Apakah kamu yakin? Untuk mempercayai kita dengan hal seperti ini ..."

"Lebih dari pasti. Aku akan pastikan untuk mengubah hidupku berkat kata-katamu. Aku harus memberimu sesuatu yang bernilai sama, kalau tidak kita tidak akan genap.”

Aku ingin mengambilnya dari tangannya ... tapi ...

Aku sudah menunggu.

Aku ingin berbicara lebih banyak dengannya.

Aku tidak peduli apakah dia akan melihat aku sebagai pemabuk yang mengerikan ... jadi aku menawarinya minum. 

Aku memutuskan untuk memesan sesuatu yang cocok untuk seorang gadis muda. 

Untuk pertempuran yang akan mengubah hidupnya, aku memutuskan untuk bertindak.

"... Apakah kamu benar-benar menerima, nona muda?"

"Ya, mengapa tidak. Maaf kalau aku terlihat kekanak-kanakan memesan susu.”

“J-Jangan khawatir. Tidak ada yang kekanak-kanakan tentang hal itu."

Gadis itu menerima minuman yang aku pesan untuknya sebagai tanda minta maaf dan Raja Iblis masuk ke dapur untuk menyiapkannya.

Ketika dia kembali, dia meletakkan gelas di depan sang Putri.

"Apa ini…?"

“Ini adalah minuman dengan persentase alkohol rendah yang bahkan orang muda dapat minum. Tolong, minum sedikit.”

Cairan putih dan yang merah muda menyatu di gelas, dan kelopak merah melayang di atasnya, melambangkan kemenangan dan gairah. Seorang wanita yang sedang menunggu tidak akan mengerti artinya, tetapi seorang putri akan melakukannya.

“Ini minuman khusus yang hanya bisa diminum di sini. Susu kuda beralkohol rendah dicampur dengan jus buah yang disebut millennial peach, yang melayang di atas kelopak bunga nasional kita.”

"... Indahnya ... bisakah aku benar-benar minum ini ...?"

Raja Iblis mengangguk dan Putri Manarina membawa gelas itu ke bibirnya, lalu menatapnya dengan kagum.

"Lezat ... Aku tidak tahu alkohol bisa memiliki rasa yang lembut. Aku pikir pemabuk itu hanya memiliki selera yang buruk, tapi ini ..."

Tanpa menjawab, aku terus minum bir 'mengerikan' ku.

Dia tidak tahu bahwa aku sudah membantunya dengan permintaannya, jadi dia tidak bisa bersyukur. 

Tapi dia terkesan dengan minuman itu jauh lebih daripada yang aku bayangkan.

Gadis itu berdiri, mendekatiku dengan gelas di tangannya dan memiringkannya ke arahku.

Mustahil untuk terus berpura-pura mengabaikannya sekarang ... 

Aku mengangkat cangkirku sambil tersenyum.

"Susu yang aku minum sebelumnya lezat, tetapi minuman keras ini mengesankan aku saat aku mengarahkan mataku padanya."

"Nh ... M-Maafkan aku, nona. Aku tidak bergerak padamu. Aku hanya ingin menawarkan sesuatu kepada Kamu sebagai peminum yang penuh gairah ..."

"Aku tahu. Aku hanya ingin memberi tahu Kamu apa yang aku pikirkan ... Tuan Peminum.”

Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan baik sampai saat itu, tetapi ketika aku akhirnya melakukannya, aku tertegun. 

Menggambarkan pancaran senyumnya yang indah dengan kata-kata saja tidak mungkin.