Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 1



Chapter 1 - Gadis Cantik Dan Pemabuk

Kerajaan Albein terletak di sisi utara benua Exrea dan memiliki sejarah dua ribu tahun. 

Lima puluh ribu dari sepuluh juta penduduk adalah warga Alvinas, ibu kota Kerajaan. 

Para bangsawan, yang hidup di bawah Raja, beberapa ratus, bahkan lebih jika seseorang menghitung keluarga mereka.

Cody, yang menjadi jenderal militer, memiliki otoritas yang sama dengan seorang pangeran. 

Anak laki-laki yang adalah seorang petualang sebelumnya tidak menundukkan kepalanya kepada bangsawan dan menyebabkan masalah sejak saat pertama, meskipun itu bukan karena disposisi pahlawannya. 

Para bangsawan tidak tahu bahwa seorang petualang bertingkat SSS sendiri bisa menghapus seluruh bangsa ... Aku pikir Cody berdiri dengan mengagumkan dan tanpa lelah kepada mereka yang menyiksanya.

Pada saat ia berusia enam belas tahun, usia yang dapat mulai minum secara legal, ia mulai mengunjungi aku, ke titik bahwa tidak perlu bertanya tentang pesanannya lagi.

"Aku punya masalah bernegosiasi dengan para bangsawan," katanya sering.

Aku selalu menjawab bahwa perwira tertinggi harus menanggung beban semacam itu.

Menjadi seorang Master Guild adalah pekerjaan yang fantastis, dia sering berkata.

"Aku hanya menghabiskan hari-hariku dengan minum."

Tetapi aku dapat membelinya karena aku menciptakan sistem yang sempurna.

Ada sebelas guild lain di ibukota selain milikku, "Silver Mug," tapi kami berafiliasi dengan yang ketujuh, guild teratas "White Goat." 

Sistem afiliasi tersebut didasarkan pada bantuan timbal balik antara anggota kami. 

Sebenarnya, aku bukan bagian dari itu. Seseorang berurusan dengan mereka, tetapi aku membantu merahasiakannya.

Aku harus bersiap-siap sebelumnya untuk ini, jadi, pertama dan terutama, aku memastikan bahwa beberapa guild meninggalkan aliansi lama yang menyatukan mereka semua. Dengan melakukan itu, guildku tidak menonjol sebagai satu-satunya yang mandiri. 

Setelah aku memberikan lebih banyak kerahasiaan untuk guildku, aku menyebarkan berita bahwa 'guild on the 12th Street menerima permintaan yang ditolak semua orang.'

Tentu saja, ini tidak seperti semua orang bergegas setelah mendengar desas-desus seperti itu. Bahkan, jika seseorang tertarik untuk bergabung atau mengirimkan permintaan, mereka perlu mengetahui "kata sandi."

Biarkan aku memberimu sebuah contoh.

◆ ◇ ◆

Kisah ini dimulai beberapa hari setelah aku berusia delapan belas tahun. 
Seperti biasa, tidak lama setelah tengah hari, aku berada di meja bar, minum alkohol untuk tenggorokanku yang kering.

“Bagaimana dengan ini, Master? Ini anggur buah kelas satu yang diproduksi di Borgognia dengan anggur putih terbaik musim ini."

Di belakang meja ada Elf berpakaian pembantu ... Apakah ada atau tidak pelanggan, dia selalu memanggil aku bahwa ketika tidak ada yang bisa mendengar. 

Aku selalu mengatakan kepadanya untuk berhenti, tetapi dia tidak pernah mendengarkan aku dan itu mengganggu untuk memperbaikinya setiap waktu.

Setelah dia buka jam sepuluh pagi, para tetangga datang untuk membeli makanan, tetapi meskipun kami tetap buka, tidak ada yang datang sekitar jam itu, jadi kami sendirian. Tetap saja, guild selalu menunggu pelanggan atau anggota baru. Cepat atau lambat, seseorang pasti akan datang, jadi aku tetap sibuk minum sampai saat itu.

Tapi aku harus tetap waspada dengan Elf itu.

"Panggil aku 'tuan,' bukan 'Master.' Aku tidak akan menjawab sebaliknya."

"T-Tapi ... Lalu, ketika kamu mabuk, bisakah aku memanggilmu 'pria luhur dengan mata magnet'?"

“Berapa kali kamu harus memuji aku sebelum merasa puas ...? Dan apa dengan 'mata magnetik' itu? Oh well, lain kali kamu memanggilku seperti itu, kamu akan lihat.”

"Gh! Tolong! Tunjukkan dengan benar pada perempuan jalang ini ...!” 

Aku mengamati tubuhnya yang berkembang dengan baik, tertekuk seperti cabang penuh buah-buahan. Mengenakan rok pendek adalah bid'ah di ibu kota, tetapi ia berpakaian bagus hanya untuk menarik perhatianku.

Tubuhnya tidak berubah sedikit pun sejak terakhir kali aku melihatnya, meskipun warna kulitnya, sekarang putih seperti Elf normal, berubah. 

Jika Dark Elf memasuki ibukota, kekacauan pasti akan menyebar, jadi dia memutuskan untuk menghormati perintah dengan caranya sendiri. Sebelum aku bertemu dengannya lagi, dia sudah "berubah" menjadi Elf biasa.

“Aku ingin mengingatmu bahwa semakin keras kau mengejar pria, semakin cepat mereka berlari. Jika Kamu tidak bisa mendorong, coba tarik, bukan?”

"Ugh ..."

Dia tampak sedih. Meludah "ugh" pada Mastermu sendiri cukup kasar. 

Tetap saja, itu bisa dipahami. Dia tampak seperti pelayan, tetapi dia bukan benar-benar seperti itu. 

Dia mengambil napas dalam-dalam, seperti setiap kali dia akan mengubah nadanya.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu padaku, aku menunggu selama lima tahun! Kamu mengatakan kepada aku untuk datang ke sini untuk jimat! Inilah aku, memanggilmu Master dan menghormatimu, jadi apa yang membuatmu tidak puas?!”

Nada suaranya sama sekali tidak seperti pelayan.

Ya, dia sebenarnya adalah Raja Iblis dengan kedok pembantu.

Dia pindah di guildku bulan lalu. Aku bertanya-tanya bagaimana dia menemukan aku dan di mana dia mendapatkan gaun itu, tetapi setelah ini dan itu, dia mulai bekerja di bar. 

Dia belajar dengan cepat bagaimana membuat berbagai campuran untuk minuman dan bagaimana menyiapkan makanan ringan terkait, sampai-sampai dia sudah ahli.

Raja Iblis dengan kulit gelap dan rambut ungu, sekarang memiliki kulit putih dan rambut perak seperti biji rami. Dia mengubahnya dengan sihir.

“Jika kamu khawatir dengan tanahku, aku mempercayakannya pada adik laki-lakiku. Dia anak yang baik dan selalu mendengarkanku."

"Tolong. Bahkan jika itu diatur oleh iblis yang mengerikan, kerajaan kita lemah lembut seperti domba ..."

“Masih ada kelompok mereka yang terus menyerang orang. Kita tidak bisa berbuat apa-apa tentang para ekstremis, tetapi mereka tidak seagresif di masa lalu ... Maksudku, perburuan, pertanian dan fasilitas pengajaran cukup ditingkatkan. Tidakkah seharusnya kamu sedikit memuji aku untuk ini?"

"Yah, tidak. Siapa yang memintamu melakukan itu? Tapi tidak buruk."

“Jawaban macam apa itu?! Aku mengalami banyak masalah untuk itu! Bukankah seharusnya pahlawan sejati memuji aku untuk ini?! Setidaknya kau bisa menghargai upayaku!”

Aku tidak sinis. Hanya saja aku merasa sangat tidak nyaman ketika aku mengatakan sesuatu yang manis, jadi aku jujur mencoba untuk tidak mengikuti kata-kata 'Wow, bagaimana Kamu bisa membujuk iblis untuk berhenti menyerang manusia?! Kamu menakjubkan!'

"Aku bukan pahlawan. Aku bersumpah jika kamu memanggilku lagi di sini, aku akan meminta Aileen untuk mengalahkanmu.”

“Kenapa kamu bertanya pada iblis itu?! Setelah lima tahun, Kamu masih minum dengannya dan aku selalu melihat dia bolak-balik. Sial, mengambil keuntungan dari Masterku yang mabuk untuk melakukan ini dan itu ... keterlaluan."

“Tidak masalah, kan? Ngomong-ngomong, jaga lidahmu, pelanggan bisa datang kapan saja.”

Setelah mengeluarkan suara kesal dan berdeham, dia mematuhi perintahku dan kembali ke mode pembantu.

Berbicara tentang Aileen, setelah dia tinggal di sini beberapa hari setelah kami menyelesaikan perjalanan kami, dia pergi menemui orang tuanya. Dia membawa berita tentang kesuksesan kami kepada ayahnya, kepala desa yang terletak di zona pegunungan di sebelah barat Kerajaan Albein.

Dia berbagi hanya setengah dari minuman keras Ilahi dengan kerabatnya dan menyimpan sisanya untuk dirinya sendiri.

Sejak itu, Aileen mulai bekerja, sehingga dia bisa membeli rumah di kota dari waktu ke waktu dan dia mampir untuk membeli makanan lebih atau kurang setiap hari. Di desanya, seseorang dapat minum secara legal sejak usia sepuluh tahun, tetapi karena suatu alasan dia memutuskan untuk menunggu ulang tahunnya yang keenam belas, sesuai dengan hukum kerajaan kita.

Sekarang, kami berdua telah mengembangkan resistensi terhadap alkohol, tetapi pertama kali kami minum bersama, kami jelas mabuk dan bahkan akhirnya membicarakan hal-hal yang cabul ... oh well. Sejak itu, tidak ada lagi yang terjadi di antara kami. Hubungan kami telah mencapai titik di mana sulit untuk melihat satu sama lain sebagai anggota dari lawan jenis ...

Ketika aku sedang memikirkan situasi tanpa harapan itu, seorang pelanggan mendekati pintu depan. Aku dan Raja Iblis bertukar pandangan yang tahu dan kembali menjadi pelanggan dan bartender.

Dling Dlong ~

Setelah bel pintu berdering, seseorang masuk dengan mantel abu-abu panjang dan tudung menutupi wajahnya. 

Dilihat dari suara langkah kakinya di lantai, itu adalah seorang wanita. 
Dia duduk di kursi bar, empat kursi dariku.

Aku membawa gelas anggur putih ke bibirku dan menikmatinya. Hanya itu yang harus aku lakukan untuk saat ini.

Aku langsung tahu bahwa dia bukan orang biasa. 

Tetapi aku harus mengikuti prosedur, atau aku tidak akan bisa mendengar permintaannya.

Pelanggan mulai berbicara dengan bartender ketika aku pura-pura tidak tahu.

“... Boleh aku minum susu? Kalau tidak, jika sudah selesai, aku hanya ingin minum di sini.”

"Pasti. Apakah perpaduan khusus rumahan baik-baik saja?"

"Ya terima kasih. Tolong buatkan itu hanya untukku.”

Dia mengatakan semua kata kunci. Pada titik ini, aku mengkonfirmasi bahwa dia ada di sini untuk permintaan.

Dia mengenakan warna yang tepat untuk hari ini, sekarang dia hanya perlu mengatakan satu hal terakhir. Sesuatu di sepanjang baris 'Aku punya permintaan yang tidak akan diterima oleh siapa pun, maukah Kamu melakukannya?', Atau ‘Aku adalah perantara bagi seseorang yang aku kenal.’

Dengan begitu, niatnya akan menjadi jelas.

Tetap saja, meskipun aku mengerti bahwa dia menginginkan sesuatu, aku tetap menjadi penonton. Aku berpura-pura menjadi pelanggan biasa yang menyaksikan percakapan mereka. 

Setelah menghabiskan anggurku, aku terus melihat gelas kosong di depanku tanpa melihatnya, sehingga dia tidak curiga.

"…Bisakah kita bicara?"

"Iya. Aku mengerti bahwa Kamu adalah pelanggan penting bagi kami."

Gadis itu menghela nafas.

“Aku ingin tahu apakah kamu dapat memenuhi permintaanku. Aku takut tidak ada orang lain yang mau.”

Saat dia berkata begitu, dia melepas tudungnya, membebaskan rambut cokelatnya.

()


Dia cantik ... tidak, dibandingkan dengan gadis-gadis di kota, kecantikannya hampir tak tertandingi. Dia harusnya seusiaku, mungkin sedikit lebih muda. 

Dia tampak tegas dan perilakunya mengingatkan aku pada seseorang.

Aku merasa sudah melihatnya di suatu tempat ... Apakah ini hanya déjà vu ...?

"Aku akan berterus terang. Aku ingin Kamu memutuskan pertunangan antara Pangeran Vinceburg dan Putri Manarina kami."

“Hancurkan pertunangan mereka ...? Bisakah aku menanyakan alasannya?”

Tahun ini, Manarina yang disebutkan di atas akan berusia enam belas tahun. Menurut hukum Kerajaan, itu berarti mencapai usia dewasa, jadi ayahnya akan memilih pengantin pria. 

Itu adalah kebiasaan lama keluarga kerajaan yang bertujuan untuk menciptakan ikatan dengan aristokrat berpengaruh untuk meningkatkan kekuatan politik mereka sendiri.

Vinceburg memiliki senat yang dibentuk oleh bangsawan yang membantu monarki. 

Bertunangan dengan Putri berarti bahwa ia harus memiliki jabatan politik yang tinggi ... tetapi siapa pun yang memilikinya, ia harus berusia sekitar setengah baya. Itu adalah kesenjangan usia yang cukup besar.

"A-aku ... err ... w-wanita yang sedang menunggu dari sang Putri. Nona tidak ingin menikah. Itu adalah pilihan Yang Mulia, tetapi jika ini akan diberlakukan, sang Putri telah merencanakan untuk mengambil nyawanya sendiri.”

"Apa…?"

Seorang putri dilahirkan wajib menikahi yang kuat untuk membantu kerajaan ... tetapi Raja Iblis tidak menjawab seperti yang dimiliki semua orang.

"Jika dia menentangnya, dia harus menentang keputusan Raja dengan sekuat tenaga. Aku percaya bahwa menerima permintaanmu adalah hal yang benar untuk dilakukan."

Gadis itu menahan napas.

"B-Benarkah?! Bisakah kau melakukan sesuatu untuk ... err, untuk menghindari pernikahan Nona dan pria menjijikkan itu?!”

Wanita yang sedang menunggu yang memproklamirkan diri semakin dekat dengan Raja Iblis.

Waktu untuk permainan sudah selesai ... 

Maksudku, mengetahui bahwa jaringanku sudah mencapai keluarga kerajaan membuatku benar-benar terperangah. 

Aku ingin menjaga jarak dari bangsawan dan aristokrasi, tetapi karena mengetahui rahasia orang-orang yang berpengaruh membuat hidupku lebih mudah di kerajaan ini, aku selalu terus mengumpulkan informasi.

Jean Vinceburg adalah contoh sempurna dari pria paruh baya yang cantik. 

Dia menikah sampai tahun ini, tetapi memanjakan diri dengan dua belas wanita lain di antara istri dan anak perempuan bangsawan lainnya, dia memang playboy yang menjijikkan. 

Meski begitu, ia tetap karismatik sebagai aristokrat dan menunjukkan kesetiaan kepada Raja.

Jelas sekali mengapa dia berubah, jika orang memikirkannya. Menikahi sang Putri akan membuatnya lebih berpengaruh. 

Itu bisa dipahami, tetapi tidak keren.

Aku memesan yang biasa kepada Raja Iblis dan dia membawakan aku cangkir bir dingin.

“... Apa masalahnya? Kita berbicara tentang bisnis yang serius dan dia terus minum.”

“Jangan memperhatikanku, nona. Aku hanya pemabuk."

“Minum pada jam ini adalah ... tercela. Jika Kamu tidak menjaga kesehatanmu, orang-orang di sekitarmu akan khawatir."

"Gh ...! Siapa yang mau. Aku tidak memiliki orang seperti itu dalam hidupku. Menjadi jomblo dan minum adalah satu-satunya kebebasanku."

Mendengar komentar manisnya membuat aku meludahi kata-kata itu. Itu jenis kebaikan yang aku rindukan ... Aku pikir dia menggemaskan.

Di sisi lain, Raja Iblis tidak terlalu disukai.

"Mmm ... baiklah. Ini tubuhmu, jadi hanya tepat bagimu untuk melakukan apa pun yang Kamu inginkan dengannya. Kembali ke pembicaraan kita sebelumnya, Kamu akan membantu aku, bukan?”

"Iya. Kami tidak pernah gagal, tetapi setiap kali kami menerima permintaan, kami harus memiliki klarifikasi lebih lanjut.”

"Tanyakan padaku apa yang kamu inginkan! Selama Kamu menerima, aku akan menjawab pertanyaan apa pun!"

Wajah wanita yang sedang menunggu itu segera menyala.

Karena dia tidak tahu apakah permintaannya akan diterima, dia agak gugup pada awalnya, tetapi penampilan ini lebih cocok untuknya.