Maou Toubatsu Shita Ato Prolog



Prolog 1 - Yang Kelima Terlupakan

Semua orang, setidaknya sekali, bermimpi menjadi pahlawan yang akan mengalahkan Raja Iblis.

Namun, pada kenyataannya, sama sulitnya dengan memenangkan lotre.

Aku ingin menghadap mereka di depan orang lain dan kembali dengan selamat. Mereka berada di tempat yang berbahaya, tetapi bahkan sekarat dalam perjalanan kembali bisa menjadikanku pahlawan.

Ketika seorang pahlawan kembali dari prestasi yang sama, tak perlu dikatakan bahwa dia lebih kuat dari apa yang dikalahkannya. Karenanya, itu normal bahwa monster terlalu takut untuk menyerang.

Tetapi bahkan diakui sebagai seseorang sekaliber itu membuat frustrasi. 
Terlepas dari semua kemuliaan dan ketenaran, Kamu akhirnya kehilangan kebebasanmu.

Lalu apa yang harus dilakukan? Sebelum akhirnya, aku terus mengkhawatirkannya.

Aku mungkin pengecut, tapi aku bergabung dengan pasukan untuk melenyapkan Raja Iblis dan memutuskan untuk kembali dengan selamat.

Aku tidak membutuhkan kemuliaan. Aku tidak peduli menjadi pusat perhatian. Aku hanya ingin mendapatkan apa yang aku inginkan.

Aku juga tidak ingin terluka.

Itulah alasan aku memilih untuk mendukung dari belakang. Maksudku, aku lebih suka bekerja sebagai tutor.

Aku ingin menghindari menjadi salah satu pahlawan di semua serangan. Mendukung dan mengawasi mereka dari jauh sudah cukup. Aku terus percaya bahwa sampai kami berhasil dalam prestasi kami.

◆ ◇ ◆

Singkat cerita, untuk mengalahkan Raja Iblis, petualang peringkat SSS diperlukan.

Di dunia Grangalm, di mana Kerajaan Albein makmur, guild justru mengukur kekuatan anggotanya. Kekuatan fisik, kekuatan sihir, teknik yang dikenal dan koneksi pribadi: jika "kekuatan petualang" melampaui 100.000 poin, mereka dianggap peringkat SSS.

Dari dasar pemerintahan, hanya beberapa yang berhasil mendapatkan peringkat ini.

Tapi generasi kita adalah pengecualian. Permintaan “Tolong! Hentikan Raja Iblis!” Dikirim ke anak-anak berusia sekitar sepuluh tahun. Mereka disebut “anak-anak mukjizat.” 

Tuhan memberi mereka kemampuan yang luar biasa, setelah diasah, membawa skor mereka di atas 100.000 poin.

Dua nama diberikan untuk lima orang:

"Cody - Pedang Cahaya Suci."

“Mylarka - Bencana Yang Manis.”

“Yuma - Voiceless Requiem.”

“Aileen - Dewi Murka Yang Menawan.”

Dan akhirnya, aku ... Meskipun nilaiku juga melebihi 100.000 poin, aku cukup tidak terlihat, jadi, aku dipanggil "Orang yang Dilupakan." Kupikir mereka setidaknya bisa mencari nama depan, karena mereka ingin memberiku satu sama lain. Namaku Dick Silver.

Dia adalah pemula dengan skor luar biasa, tetapi titik lemahnya jelas.

Kenaifannya. Semua orang terlalu mengandalkan kemampuannya, jadi mereka tidak perlu memikirkan strategi dan sejenisnya.

Cody adalah anak laki-laki yang jujur pada kesalahan dan tidak bisa bertarung tanpa memperkenalkan dirinya. Tiga gadis lainnya memiliki kekuatan yang cukup untuk mematahkan tulang lelaki normal, tetapi kepribadian mereka yang mengerikan adalah penghalang bagi party itu.

Namun, setelah aku bergabung, aku berhasil menyatukan mereka.

Aku memahami kekuatan mereka dan memanfaatkannya dengan baik. Aku tidak cukup mampu untuk berada di barisan depan ... tetapi tidak perlu dikatakan. Aku tidak baik seperti Cody dan Aileen dalam pertarungan jarak dekat, dan tidak ada gunanya membandingkan diriku dengan pemboman sihir Yuma dan Mylarka. Untuk alasan ini, peran itu sempurna bagiku. Kemampuanku adalah yang paling seimbang di antara anak-anak Mukjizat.

Di bawah bimbinganku, kami dengan mudah mencapai markas Raja Iblis.

Mylarka menyerang Raja Iblis tanpa henti dengan Sihir Pemusnahannya, Aileen menjatuhkan dirinya pada mereka seperti tombak dan mengalahkan musuh, dan Cody menghadapi pukulan terakhir dengan pedang ringannya sementara Yuma memurnikan roh yang dipanggil dan mengirim mereka ke Surga.

Aku menyarankan mereka taktik dan menggunakan sihir pertahanan dari waktu ke waktu, tetapi selain itu aku hanya penonton. Aku tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu orang-orang itu dalam pertempuran, maka aku mendukung mereka sebaik mungkin. Yuma, meskipun dia adalah seorang Imam Besar, tidak pernah belajar sihir Penyembuhan atau Pertahanan. Raja Iblis begitu kuat sehingga kehilangan anggota tubuh dari satu serangan tidak akan aneh. Untuk alasan ini, mungkin berkat sihirku, seseorang bisa lolos dari maut. Atau lebih tepatnya, katakanlah aku berharap untuk ini.

Aku berdiri sebagai pendukung, berusaha untuk tetap tidak diperhatikan sampai akhir. Aku akan mendapatkan beberapa manfaat bahkan sebagai anggota party yang paling tidak berguna, tetapi aku tidak ingin orang tahu bahwa aku membantu. "Aku hanya dukungan" , aku akan mengatakan, dan sejujurnya, tidak akan ada banyak yang akan menganggap tinggi diriku.

Pada akhirnya, kami berhasil mengalahkan Raja Iblis, Dark Elf yang cantik.

“Sepertinya aku kalah. Aku akan mengakui kekuatanmu, manusia."

"Benarkah? Maka jika Kamu berjanji akan menjadi gadis yang baik, kami akan berhenti untuk saat ini. Berhentilah mengintimidasi orang dan jangan pernah meninggalkan tanahmu lagi. Kalau tidak, Kamu tidak akan lolos dari ini lagi.”

“Apakah kamu ingin meninggalkan wilayah ini tanpa menghancurkannya ...? Betapa naifnya manusia. Apakah Kamu pikir tidak perlu menghancurkan tanah iblis?"

“Semua orang membutuhkan tempat tinggal. Aku merasa seperti itu."

Cody berlumuran darah setelah pertempuran itu, tapi dia menyatakannya dengan jelas. Aku pikir seseorang harus melakukan sesuatu tentang luka-lukanya, tetapi aku adalah satu-satunya yang bisa. Aku berharap seorang penyembuh untuk bergabung dengan kami di sepanjang jalan ... tapi itu tidak terjadi, jadi sekarang jatuh padaku. Aku menyiapkan Healing Light dan memberikannya dengan acuh tak acuh.

"Umpf ... Manusia, aku menyerah untuk saat ini. Tapi ingat bahwa setiap kali cahaya bersinar, bayangan akan tumbuh. Iblis akan kembali lagi dan menenggelamkan duniamu ke dalam kegelapan ...”

"Siapa peduli. Kita harus mengambil beberapa bukti untuk kesuksesan kita, kalau tidak kita akan kehilangan hadiah kita."

"Iiihhh!"

"Bencana yang manis" adalah gelar yang tepat: Mylarka lucu bahkan ketika mengintimidasi Raja Iblis. Rambutnya pirang dan lurus. Dia berusia sebelas tahun, dua tahun dibawah umurku, tapi dia tidak khawatir tentang itu ... dia menunjukkan kepercayaan pada penampilan dan kemampuannya. Perbedaan usia kami tidak masalah.

Dia tampak tegas dan sama-sama garang. Dia mendekati wanita cantik berkulit gelap, yang menjerit ketika dia mulai merobek pakaiannya untuk mencari bukti kemenangan kita.

"Aku bertanya-tanya seperti apa jiwamu, tetapi ketika aku melihatnya di sisi lain ... itu mengecewakan."

"H-Hei ... Jangan jahat. Seorang pendeta seharusnya tidak berbicara seperti itu."

"Eh? Mengapa? Aku ingin menghibur setiap jiwa di dunia ini. Bahkan Dick ...”

Yuma terlihat seperti pendeta gila dan psiko, tapi dia hanya memiliki jimat untuk jiwa. Penyihir kecil ini baru berusia sembilan tahun, menjadikannya yang termuda dari party kami, tapi aku masih khawatir bagaimana kondisinya akan memburuk di masa depan. "Imam seperti ini", katanya selalu, tapi aku meragukannya.

"Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan? Kita membutuhkan beberapa bukti, jadi ... bagaimana dengan liontin yang ia kenakan di lehernya?"

Tanya Aileen, master bela diri berambut merah kecil. Dia setengah, lahir dari penyatuan manusia dan roh. Meskipun baru berusia dua belas tahun, tubuhnya, yang tumbuh lebih cepat daripada manusia, berkembang dengan baik. Dadanya, dijuluki "Boing Boing," kira-kira sebesar milik Raja Iblis. Penampilannya luar biasa untuk seseorang seusia itu, dan aku sering berfantasi tentang dia ... tapi jangan ngelantur.

Cody memperhatikan leher musuh dan melihat liontin itu. Setelah itu, dia tersipu dan perilakunya berubah aneh:

"D-Dick ... kamu ambil itu."

"Ada apa denganmu…? Mh?”

Pakaian compang-camping milik Raja Iblis menyembunyikan sangat sedikit bagian atas tubuhnya. Harta karun kami tersembunyi di tengah dadanya yang melimpah.

Cody tidak bisa menahannya ... yah, sejauh itu normal untuk anak laki-laki berusia tiga belas tahun, dia tampak sedikit berlebihan. Di sisi lain, memegang perasaan terbakar di hatiku, aku mengambil liontin dari dadanya.

"Nh ...! A-Apa kau ingin mengambil jimatku ...?! Kamu lebih baik tidak. Aku akan kehilangan resistensiku, serta regenerasiku ... tetapi jika ada orang yang memakainya, mereka akan dikutuk dan energi kehidupan mereka terkuras ...!"

"Uhm ... tidak buruk ..."

Ketika dia selesai menjelaskan, aku mulai menarik perlahan ... dan utasnya tersentak.

()


Itu tampak seperti objek magis yang sederhana, tetapi kekuatannya menakjubkan yang meluap darinya.

"Melihat Raja Iblis dengan wajah penuh nafsu itu menjijikkan ... cabul. Kamu cabul, Dick.”

“Hahaha, Mylarka iri! Jangan khawatir, milikmu akan semakin besar seiring pertumbuhanmu. ♪ ”

"A-Aku tidak memikirkan itu ..."

Mylarka menatapku sebentar sebelum memalingkan muka. Bahkan ketika dia diam dan imut, dia memiliki kepribadian yang kuat dan tegas ... tapi aku sudah terbiasa.

Jimat itu lebih penting. Kehangatan dada yang menggoda ketika aku mengambilnya ... Maksudku, itu masih hangat, tapi aku mengabaikannya.

"Ini kami ambil, karena aku tidak akan dikutuk jika aku tidak memakainya."

"Cih ... B-Baik. Jika aku berperilaku baik, apakah Kamu akan mengembalikannya?"

"Aku tidak bisa menjanjikannya, tapi mari kita lihat ... Ayo untuk mengambilnya kembali lima tahun dari sekarang. Jika Kamu melakukan itu, itu akan menjadi milikmu lagi."

"... Aku benci anak-anak sampai mati, tetapi kamu punya nyali. Pahlawan muda, siapa namamu?"

“Tidakkah kamu mendengarnya sebelumnya? Aku Dick. Dick Silver. Jangan ragu untuk melupakannya, tetapi aku ingin Kamu mengingatnya. Kalau tidak, lupakan saja jimat itu.”

Aku mengambil harta itu ... meskipun itu akan mengutuk orang normal, dengan kekuatanku yang sebenarnya aku akan menahannya. Aku bertanya-tanya apakah memakainya akan mengubah aku menjadi Raja Iblis, tapi itu bukan tujuanku.

... Benar, aku lupa sesuatu.

“Bagaimanapun, aku bukan pahlawan. Cody adalah pahlawannya. Aku hanya mengikuti mereka."

“K-Kenapa ... apa kau sesederhana ini? Sudah jelas bahwa tanpa kamu, mereka tidak bisa ..."

Tanpa membiarkannya selesai, aku meninggalkan kastil. Iblis yang selamat tidak berani menyerang kami ketika kami terlihat.


Prolog 2 - Hadiah Mereka Masing-Masing

Setelah kami mengalahkan Raja Iblis dan membawa jimat bersama kami, Raja menghadiahi kami.

Cody meminta gelar jenderal pasukan Albein. 

Mylarka menginginkan salah satu dari sedikit burung hantu di dunia. 

Yuma meminta untuk ditugaskan di panti asuhan untuk adopsi anak-anak tanpa kerabat. 

Aileen, sebaliknya, menginginkan minuman keras langka yang disebut minuman keras Ilahi ...

Aku bertanya-tanya apakah pilihan mereka benar-benar baik-baik saja, tetapi para pahlawan tampak puas.

Jika seorang manusia mengenakan jimat Raja Iblis, kutukan akan muncul dan menguras kehidupan mereka. Oleh karena itu, kebutuhan seseorang yang bisa merawatnya muncul ...

Dengan santai aku mengajukan diri untuk tugas ini.

Kalau tidak, mereka hanya akan membuangnya di gudang penyimpanan dan aku harus menjadi pencuri untuk mengembalikannya ke pemiliknya yang sah.

Jika itu memiliki kekuatan untuk menghalangi musuh, itu bisa sangat berguna ... tapi aku memutuskan untuk menyimpannya untuk diriku sendiri. Aku ingin sebanyak mungkin trik di lengan bajuku. Itu membuat aku merasa lebih aman, bahkan jika aku tidak tahu bagaimana menggunakannya.

Itu hadiahku sebagai anggota ekspedisi.

"Dick Silver. Tidak ada keraguan bahwa Kamu mencapai Raja Iblis dan bertarung bersama para pahlawan, meskipun Kamu tidak berkontribusi sebanyak mereka. Aku tidak bisa memberi Kamu hadiah besar, tetapi aku mengizinkan Kamu untuk membuat permintaan."

"Tapi ... Yang Mulia, aku ingin menyampaikan pendapatku. Dick itu ..."

Cody berdiri untukku. Dia memiliki rambut dan mata cokelat, fitur kekanak-kanakan, dan selalu mengenakan senyum cerah dan lembut ... tapi sekarang dia tampak bingung. 

Apakah itu karena dia ingin membuktikan nilaiku?

“Cody, terima kasih atas perhatianmu. Tetapi aku tidak berbuat banyak.”

Aku menggelengkan kepalaku, meskipun apa yang dia coba katakan itu mengagumkan. Aku tidak mampu membiarkan sang Raja atau kolaborator terdekatnya mengakui kemampuanku.

"Aku mengerti, tapi ... Ini tidak adil untuk mempertimbangkan hal seperti itu sebagai hadiah."

"Yah ... Aku baru saja ikut denganmu, tidak lebih. Bahkan itu membutuhkan keahlian, tapi aku hanya ingin mencapai markas Raja Iblis dengan sekuat tenaga. Mengenai jimat, apakah ada orang lain yang bisa menanganinya?"

Aku tidak khawatir tentang pidato sopan, tetapi tentang langkahku selanjutnya. 

Raja itu murah hati, meskipun aku merusak citraku sendiri.

“Tetap saja, ini tidak berubah bahwa kamu ikut serta dalam ekspedisi. Jangan rendah hati, anak muda."

"Kau pembohong, Dick," bisik Mylarka yang kecewa. Yuma tidak mematahkan senyumnya yang biasa saat dia diam. Aileen melihat sekeliling dengan gugup, mungkin berharap untuk merasakan hadiahnya.

Pada akhirnya, aku masih muda seperti yang lain.

Mulai sekarang, kita masing-masing akan mulai berjalan di jalan yang telah kita pilih.

Aku sedih tentang hal itu, karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi party kami berkumpul hanya untuk menghentikan Raja Iblis, setelah semua.

“Meskipun kamu tidak bertarung dengan Raja Iblis, kamu membantu rekanmu selama perjalanan. Aku akan bertanya sekali lagi. Apa yang kamu harapkan?”

“Aku berterima kasih atas keringananmu. Kemudian…"

Aku merenungkannya.

Aku masih harus memutuskan apa yang harus dilakukan.

Cara terbaik untuk menghindari menjadi pusat perhatian dan memiliki gaya hidup tanpa hambatan ekonomi adalah ...

"Yang Mulia, aku ingin memulai guild baru di ibukota kerajaan."

Jika aku seorang Guild Master, aku tidak perlu bekerja dan bisa menyerahkan semuanya kepada para petualang.

Untuk menjauh dari perhatian publik, aku harus merekrut dan melatih anggota guild, alias petualang, dan tidak lebih.

Adalah hal biasa bagi petualang pensiunan kelas SSS untuk menjadi Guild Master ... tentu saja, aku akan membutuhkan uang dan koneksi, tetapi aku bisa membicarakannya dengan Raja.  

Yang penting adalah untuk tidak bergabung dengan guild terkuat, karena itu akan memiliki efek sebaliknya.

Prospek permintaan dan mengelola petualang sangat menarik.

Untuk mencapai sesuatu seperti itu, aku akan tetap low profile dan tidak pernah bertujuan tinggi ...

Aku harus memastikan diketahui oleh orang-orang dengan permintaan aneh. 

Itu akan memakan waktu, tapi itu pasti mungkin.

“Guild Master? Dick, apakah kamu memikirkan hal seperti itu?”

"Sebuah guild tempat jiwa para petualang berkumpul ... Tidak, aku harus tenang!"

"Oh! Ide bagus. Bisakah kita mampir?”

Gadis-gadis itu tampak senang, tetapi aku membiarkannya. Selama mereka datang sesekali, Sosokku tentang Master Guild akan tetap aman.

Tapi mengingat betapa terkenalnya mereka, akan lebih baik jika mereka menyamar ...

“Memulai guild baru? Di negara ini sudah ada dua belas Guild Petualang, tetapi kedua belas tidak dalam kondisi baik setelah Ketua Guild yang tua pensiun bulan lalu. Kamu bisa menggantikannya, Dick Silver, dan memulai aktivitasmu segera. Atau mungkin Kamu lebih suka memulai dari awal?”

"Apakah itu terletak di tempat yang terkenal?"

"Tidak. Fakta bahwa itu ada di Twelfth Imperial Street, sebuah zona yang dipenuhi dengan kejahatan, tidak membantu pertumbuhannya. Ini adalah salah satu masalah utama ... Apakah Kamu lebih suka memulai yang baru?"

Dia ingin memastikan.

Meskipun aku hanya mengambil bagian dalam ekspedisi, berpikir bahwa aku bisa menerima guild bekas yang mengerikan, terletak di tempat yang juga mengerikan sebagai hadiah, terlalu banyak.

Tapi sama mengerikannya dengan itu, aku mendapat skor 100.035. 
Aku tidak peduli tentang kejahatan.

Kunjungan sesekali beberapa orang harus tetap menjadi rahasia ... Tetap saja, menerima permintaan tidak masuk akal dari balik layar akan mewujudkan guild idealku.

Tetapi bahkan jika guildnya mengerikan, itu baik-baik saja. Pada akhirnya, tidak ada yang bisa berharap bahwa Guild Master berikutnya adalah orang yang layak mendapatkan gelar mereka.

“Adalah suatu kehormatan untuk ditugaskan sebagai guild semacam itu. Tolong, izinkan aku mencoba."

"Err ... aku agak bertentangan, tapi jika ini yang kau inginkan, biarlah. Aku percaya bahwa kerendahan hatimu berlebihan, tetapi aku kira anak-anak dan orang dewasa menginginkan hal yang berbeda.”

Dia berkata dengan tulus, tampak santai setelah tidak ada yang meminta menikah dengan putrinya. Mungkin karena alasan itulah sang Putri ikut serta dalam pertemuan ini hanya dengan melihat kami ... Cody dan aku akan meminta maaf untuk tujuan seperti itu.

◆ ◇ ◆

Setelah pertemuan berakhir, parade untuk merayakan prestasi para pahlawan telah diatur, tetapi selain Cody, tidak ada yang mau ambil bagian di dalamnya.

"Orang-orang sepertimu adalah ... tidak, aku tahu itu sejak awal perjalanan kita."

Ketika kami keluar dari kastil, dia memutuskan untuk ikut sampai mulai.

Kami mengobrol di jembatan batu di dekat gerbang, masing-masing dari kami dalam pose yang berbeda. 

Mylarka menyilangkan lengannya dan menyandarkan punggungnya ke tembok pembatas, di mana Aileen duduk. Yuma berlutut dan sedang duduk. 

Aku hanya duduk di tanah.

“Aku mengambil bagian dalam perjalanan itu karena aku menginginkan Burung Peri. Sekarang ini milikku, jadi aku tidak perlu pamer lagi.”

"Ini benar-benar lucu ♪"

“Ya, tapi aku akan mencubit pipimu jika kamu mengatakan ingin melihat jiwanya. Yuma, kamu masih muda, tapi kamu benar-benar putri dari seorang Uskup Agung. Merawat panti asuhan benar-benar mengagumkan.”

“Aku melihat banyak anak kelaparan di sepanjang perjalanan kita. Aku berjanji kepada mereka bahwa jika kita berhasil mengalahkan Raja Iblis, aku akan datang untuk mengunjungi mereka lagi."

Aku ingin bertanya apakah dia benar-benar berusia sembilan tahun. Tetapi karena aku juga sangat luar biasa walaupun lima tahun lebih tua darinya, aku berhenti.

"Tunggu sebentar, Yuma adalah putri seorang Uskup Agung? Aku tidak tahu itu."

"Karena tidak ada yang memberitahumu. Sama seperti aku tidak memberitahumu apa-apa tentang diriku dan Aileen juga tidak tentang di mana dia tinggal.”

Ekspedisi kami berlangsung selama tiga bulan, tetapi kami masih belum tahu satu sama lain ... Yah, tidak tahu semuanya benar-benar bermanfaat.

"Dengar, Dick. Ketika Kamu dewasa, bagaimana kalau kita minum minuman keras Ilahi ini bersama? Awalnya, mereka mengira aku bisa minum, tetapi begitu mereka membaca usia di kartu guildku, aku disuruh menunggu sampai berumur enam belas tahun ..."

"Y-Ya, tentu saja ... tapi aku akan berterus terang: ketika kamu berkunjung, pastikan untuk terlihat tidak bisa dikenali. Kamu terlalu terkenal."

“Aku berharap untuk keprihatinan seperti itu, tetapi itu tidak keren. Aku akan melakukan apapun yang aku inginkan. Jangan katakan apa yang harus aku lakukan."

"O-Oke ..."

Bahkan Mylarka sepertinya ingin berkunjung, tetapi dia tidak sadar bahwa itu tertulis di seluruh wajahnya. 

Selama perjalanan kami, dia adalah seorang gadis yang tidak ramah dan memperlakukan aku seolah-olah mengatakan 'apa yang kamu inginkan dariku,' meskipun.

"Setidaknya mereka mengeluarkan kita dari pintu belakang. Semua orang di ibukota tahu tentang bencana yang manis."

"Dengar ... aku sudah bilang untuk berhenti memanggilku seperti itu. Itu menjengkelkan ketika orang-orang bodoh yang tidak mengerti keindahan Annihilation Magic, memanggilku dengan nama itu.”

"Mylarka, maukah kamu pergi ke akademi Sihir ... maksudku, akankah kamu pergi belajar dengan ayahmu?"

"Y-Ya. Aku sedang memikirkannya ... "

Mylarka mengerti asal-usul Yuma dan dia sendiri adalah putri seorang guru di akademi Sihir.

Kedua orang tua Cody adalah petualang dan dia berharap untuk mengejar mereka.

Karena dia anak ajaib, dia sudah mengalahkan mereka pada usia empat tahun. Tapi dia masih sangat menghormati mereka.

“Benar, Cody, biarkan aku memberitahumu ini. Kamu pasti kuat, tapi jangan mati 'demi tanahmu'.”

"Aku tidak bisa seperti kamu, ya ... Kamu akan benci mendengar ini, tapi aku percaya bahwa tanpa nasihatmu, aku tidak akan hidup sekarang."

"Ya-Yah ... tidak, itu memalukan. Tolong jangan balas begitu serius.”

“Hahaha, maaf. Aku tidak akan mati untuk tanahku, tetapi aku mungkin mati untuk cita-citaku. Aku percaya bahwa para ksatria harus seperti ini."

Aku bertanya-tanya apakah mengatakan hal-hal yang terlihat serius itu adalah kemampuan yang diperlukan untuk seorang pahlawan.

"Ini ... saatnya pergi untukku. Kawan-kawan, aku berharap dapat melihat Kamu berkeliling.”

"Juga. Nikmati parade untuk kami."

"Cody, lakukan yang terbaik."

Dia kembali ke kastil, tetapi kami tinggal di sana sedikit lebih lama.

"H-Hei, Dick ... di mana kamu lahir?"

“Ayahku seorang petani. Aku tidak akan memberitahumu di mana desaku karena aku ingin merahasiakannya.”

"A-aku mengerti ... kalau begitu, lain kali kamu kembali ..."

“Aku pikir aku tidak akan pernah melakukan itu karena aku punya banyak kakak lelaki. Aku lari dari rumah, jadi aku akan tetap di ibukota."

Aku memotongnya pelan, tapi keheningan yang canggung jatuh pada detik berikutnya. Aku tidak pernah pandai membaca suasana hati ... meskipun aku harus belajar untuk melakukannya.

"Dick, bisakah aku mampir? Berpisah seperti ini akan membuatku merasa kesepian.”

"Aku juga tidak ingin pulang, aku juga berpikir untuk ikut bersamamu."

"A-Aku juga ... Bagaimanapun juga, rumahku dekat. Dan Kamu melihat Aileen dengan mata bejat. Aku harus mengawasi kalian berdua."

"Ha ha ha! Cowok seperti itu. Dia sangat senang ketika Boing Boing terlibat.”

Senang, aku ingin mengatakannya, tetapi perkembangan yang tak terduga itu membuatku merasa lebih baik.

Aku menyesal tentang Cody. Berpisah akan sulit bahkan untuk orang yang dapat mengatasi kesendirian sepertiku, itu sebabnya aku khawatir sampai sekarang.

“Kalau begitu mari kita pergi ke tempat perlindungan baruku. Tapi menyamarkan dirimu dengan benar. Tapi aku tidak perlu melakukannya.”

“Kamu benar-benar terobsesi dengan itu. Kamu tidak mengadopsi aku, jangan membosankan."

"Aku setuju dengannya. Mylarka, kamu akan melakukan apa yang dia katakan sampai akhir, huh.”

“I-Itu tidak benar! Aku cukup dermawan untuk mendengarkan permintaan anak-anak egois.”

"Hahaha, aku senang ♪ Kita masih akan tetap bersama mulai sekarang ♪"

Pendeta pendiam itu memiliki pesona adik perempuan.

Aku menahan diriku untuk tidak meletakkannya di pundakku dan tetap bersikap dingin.

Meskipun tidak menjadi party lagi, hubungan kami tidak berakhir. Juga, memikirkan kesempatan meminta bantuan mereka setiap sekarang dan kemudian mengisi aku dengan sukacita.

Begitulah caraku menjadi Ketua Guild dari rathole di Jalan ke- 12.

Aku menggunakan uang yang aku terima sebagai dana untuk guild. 

Apakah aku akan berhasil membuat tempat bagi para petualang untuk berkumpul karena aku melakukan yang terbaik untuk tetap tidak diketahui?

Lima tahun berlalu sejak hari aku mengambil kendali.