Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 16




Chapter 16 – Hasil Tes Promosi

Satu minggu telah berlalu sejak tes promosi. Pada pagi hari itu, teman-teman sekelasku dengan gelisah menunggu guru wali kelas kami datang.

"Aku akan tinggal di kelas ini lagi, kurasa ...." (Nina)

Nina-san mengucapkan kata-kata itu padaku dengan suara bercampur dengan desahan.

Nina-san juga tampak gelisah karena hasil tes promosi akan diumumkan hari ini.

"Mengesampingkan hasilnya, kamu sudah mencoba yang terbaik selama tes promosi, kan? Kamu akan mendapatkan kesempatan lain waktu berikutnya!" (Ash)

Mendengar itu, Nina-san menunjukkan senyum tipis.

"Terima kasih, Ash-kun! Meskipun Noire-san langsung mengalahkanku, aku bisa menghadapinya tanpa melarikan diri…. Omong-omong, apakah Kamu yakin dengan hasil tes tertulis Kamu?" (Nina)

"Aku pikir aku melakukan pekerjaan yang layak setidaknya." (Ash)

“Kalau begitu, ada juga kemungkinan kamu akan dipromosikan ke kelas lanjutan! Karena kamu telah mengalahkan Felmina-san itu, aku benar-benar yakin promosi ke kelas menengah sudah ada di tanganmu!” (Nina)

Nina-san berkata dengan penuh semangat.

"Aku senang aku berhasil mengalahkan Felmina-san. Namun, aku juga bersenang-senang selama duel karena aku berkesempatan melihatnya menggunakan mantra Flame Devil.” (Ash)

Bola api raksasa itu keren, tetapi iblis api itu berkali-kali lebih dingin. Itu pemandangan yang sangat ajaib. Aku juga ingin bisa menggunakan sihir semacam itu secara berurutan suatu hari nanti!

"Felmina-san yang bisa menggunakan mantra Flame Devil memang luar biasa, tapi Ash-kun yang mengalahkannya lebih hebat!" (Nina)

"Kau pikir begitu? Aku pikir Felmina-san jauh lebih menakjubkan dari aku ...." (Ash)

Aku memang memenangkan duel melawan Felmina-san, tapi aku sama sekali tidak menggunakan sihir. Aku memenangkannya karena kemampuan fisikku. Semua orang percaya bahwa apa yang aku lakukan adalah sihir, tetapi sebenarnya, itu semua kekuatan fisik murni.

Karena sekolah ini adalah fasilitas pelatihan untuk menghasilkan penyihir yang hebat, kupikir Felmina-san harus dievaluasi lebih daripada aku.

"Sihirmu luar biasa, Ash-kun. Aku masih ingat apa yang terjadi di kelas pendidikan jasmani terakhir kali!" (Nina)

"Hmm!?" (Ash)

"Aku sedang berbicara tentang mantra Teleport!" (Nina)

Nina-san melanjutkan.

"Selain kamu, tidak ada siswa tahun kedua yang bisa menggunakan Teleport! Aku tidak pernah mengira akan ada seorang siswa yang menggunakan Teleport untuk lari bolak-balik - bahkan guru itu terkejut dalam banyak hal!” (Nina)

"Oh, ya, itu memang terjadi ...." (Ash)

[Karena kekuatan magis dapat diperkuat dengan melatih kekuatan mental, dorong tubuhmu hingga batas untuk memperkuat kekuatan mentalmu!] - kata guru olahraga pada waktu itu. Karena itu, aku memutuskan untuk melakukan lari shuttle selama kelas.

Tentu saja, aku melakukannya dengan serius!

Aku yang dapat mencapai tujuan di mana dibutuhkan lebih dari satu hari dengan pesawat, dalam beberapa jam - ketika aku menjalankannya dengan serius, itu akan terlihat seperti teleportasi dari sudut pandang orang lain.

“Setelah itu, guru memperingatkan Kamu; Itu memang luar biasa, tetapi tidak ada artinya menggunakan mantra seperti itu selama kelas pendidikan jasmani.” (Nina)

Nina-san lalu tersenyum padaku.

“Tapi itu jelas tidak ada artinya. Maksudku, Ash-kun sudah memiliki kekuatan sihir yang sangat tinggi. Bahkan jika Kamu memperkuat kekuatan mentalmu, itu mungkin tidak akan meningkat lagi!" (Nina)

“…. eh !?” (Ash)

Serius? Maksudku, itu tidak akan meningkat lagi!? Dia berbicara tentang kekuatan sihir nolku, kan?

T-Tapi .... memikirkannya dengan cermat, aku pasti tidak akan bisa memperkuat kekuatan mentalku dengan latihan yang begitu lembut lagi. Maksudku, aku sudah melakukan latihan yang lebih keras sejak aku masih kecil.

Karena itu, mungkin lebih baik mencari cara untuk membangkitkan kekuatan magisku selain melatih kekuatan mentalku. Atau lebih tepatnya, itulah alasan utamaku memasuki sekolah sihir ini.

"Eh!? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?" (Nina)

Melihatku yang tiba-tiba terdiam, Nina-san bingung.

"Tentu saja tidak! Berkat Nina-san, aku datang selangkah lebih dekat ke mimpiku!” (Ash)

Jika bukan karena dia, aku mungkin akan terus berlari sampai aku mati tanpa membuat kemajuan menuju impianku.

"B-Benarkah? Aku tidak mengerti apa yang Kamu bicarakan." (Nina)

Guru wali kelas kami akhirnya datang tepat setelah Nina-san mengatakannya. Dia kemudian meletakkan beberapa dokumen di mejanya.

"Selamat pagi semuanya! Ayo langsung ke intinya, aku akan mengumumkan hasil tes promosi sekarang. Majulah sesuai nomor kehadiran Kamu!”

Itu disini….

Sambil merasa gugup, aku menerima sebuah amplop dan kembali ke tempat dudukku. Aku kemudian perlahan membuka amplop dan membaca isinya.

— Tes tertulis: 100 poin
— Tes praktis: A  
— Hasil: Dipromosikan ke kelas lanjutan - Kelas A

"—— kelas lanjutan!" (Ash)

Aku sangat senang bahwa aku mengatakannya keras-keras. Mendengar itu, teman sekelasku mengucapkan selamat satu per satu. Tetapi lebih dari segalanya, aku sangat senang menerima berkat mereka.

“Selamat, Ash-kun! Jika Kamu menjadi penyihir terkenal di masa depan, Dia adalah temanku! - bisakah aku membanggakan orang lain seperti itu?" (Nina)

Nina-san tampak bahagia seolah-olah dia sendiri yang dipromosikan ke kelas lanjutan.

Semua orang di sini berpikir bahwa aku penyihir, tetapi pada kenyataannya, aku seorang seniman bela diri.

Namun, berkat menjadi seniman bela diri, aku bisa menyelamatkan dunia dari krisis, aku bisa masuk sekolah ini, dan aku bisa dipromosikan ke kelas lanjutan.

Kemudian lagi, aku tidak akan tetap sebagai seniman bela diri selamanya.

Mimpiku dalam kehidupan kedua ini adalah menjadi seorang penyihir.

Untuk mewujudkannya, aku harus menemukan cara untuk membangkitkan kekuatan magisku di kelas lanjutan.