Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 17




Chapter 17 – Teman Sekelasku Yang Baru

Kelas lanjutan terletak di ujung lantai tiga menara timur. Aku sedang menuju ke sana segera setelah kelas berakhir.

Sepertinya aku satu-satunya dari kelas bawah yang dipromosikan ke kelas lanjutan dalam tes promosi ini. Aku harus berpisah dengan semua teman sekelasku dari kelas F yang akhirnya akur, rasanya agak sepi ....

"Yo, Ash-kun!"

Saat aku membuka pintu ruang kelas A, aku disambut oleh suara ceria - suara Felmina-san.

"Kamu berhasil tetap berada di kelas lanjutan, Felmina-san."

Aku pikir dia akan diturunkan ke kelas menengah karena dia kalah melawan seseorang dari kelas bawah seperti aku.

"Bukankah aku baru saja memberitahumu tentang itu kemarin? Aku memiliki dua hal yang aku banggakan." (Felmina)

Felmina-san sedang berbicara tentang saat itu di kafetaria.

“Yang pertama adalah kamu tidak pernah kalah, bukan?” (Ash)

"Ya! Yah, sekarang aku sudah kalah ...." (Felmina)

Felmina-san berhenti sejenak.

"Oh, tapi jangan pikirkan itu! Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak akan menyimpan dendam terhadap Kamu atau apa pun!" (Felmina)

Setelah mengatakan itu, Felmina-san tertawa.

"Jadi, apa yang lainnya?" (Ash)

"Aku pintar!" (Felmina)

Oh begitu. Singkatnya, hasil tes praktisnya ditambah dengan hasil tes tertulisnya.

“Ngomong-ngomong, aku mendapat 92 poin dalam ujian tertulis! Bagaimana dengan milikmu?" (Felmina)

"100 poin." (Ash)

“100 poin!? T-Tidak buruk, Ash-kun! Kamu secara resmi sainganku sekarang! Aku tidak akan kehilangan waktu berikutnya!" (Felmina)

Saingan!?

Sungguh kata yang terdengar menyenangkan ....

Bersaing satu sama lain untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi….

Bersama dengan Felmina-san, aku yakin aku akan dapat mencapai ketinggian baru.

Meskipun aku mengatakan ketinggian baru, itu hanya akan terlihat seperti garis awal untuk orang lain.

"Tentu saja, aku juga tidak akan kalah dalam keterampilan pertempuran. Aku akan meningkatkan intensitas latihan spesialku untuk mengalahkanmu!” (Felmina)

Felmina-san mengepalkan tangannya untuk memotivasi dirinya sendiri.

Pelatihan khusus?

Jika aku melakukan pelatihan khusus penyihir dari kelas lanjutan, aku mungkin bisa belajar beberapa tips untuk membangkitkan kekuatan magisku.

"Katakan, bisakah aku bergabung dengan pelatihan khususmu?" (Ash)

"Tentu saja! Kekuatan sihirku sangat meningkat setelah duel denganmu! Jika aku bisa berlatih denganmu, aku akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi!" (Felmina)

Kekuatan magis dan kekuatan mental terkait erat. Felmina-san berhasil memperkuat kekuatan mentalnya dengan menghadapi aku yang merupakan lawan yang luar biasa, dan dengan demikian kekuatan magisnya meningkat.

Dengan cara yang sama, jika aku bisa bertarung melawan lawan yang sangat kuat, aku mungkin bisa membangkitkan kekuatan sihirku. Namun……..

Raja Iblis Kegelapan seharusnya menjadi yang terkuat di dunia, bukan? Akankah ada seseorang yang lebih kuat darinya di luar sana?

Aku kira itu tidak akan mudah. Maksudku, dia terbunuh oleh satu pukulan. Aku tidak percaya bahwa dia adalah yang terkuat di dunia.

Ini mungkin ide yang baik untuk melakukan perjalanan keliling dunia selama waktu luangku untuk mencari seseorang yang lebih kuat dari aku.

"Betul! Mari bertukar kontak!" (Felmina)

Karena itu, Felmina-san mengeluarkan ponsel dari sakunya.

"Sentuh di sini! Aku juga akan menyentuh ponselmu!” (Felmina)

Kamu dapat mendaftarkan nomor telepon dengan menyentuh ponsel dan menuangkan kekuatan magis ke dalamnya. Kamu kemudian dapat selalu berbicara dengan orang itu kapan saja.

"Maaf, aku tidak punya ponsel!" (Ash)

"Oh itu terlalu buruk! Meskipun aku ingin dapat menghubungi Kamu. Namun, jarang saat ini melihat seseorang yang tidak memiliki ponsel." (Felmina)

"Aku juga menginginkannya."

Aku punya tabungan. Aku juga menerima biaya hidup bulanan dari Kepala Sekolah Phillip sebagai hadiah karena menyelamatkan dunia. Namun, aku tidak memiliki kekuatan magis, dan Kamu tidak dapat mengoperasikan ponsel tanpa kekuatan magis.

"Aku akan membeli satu ketika aku menjadi penyihir yang hebat!" (Ash)

“Apakah ponsel itu spesial!? Wah, agak memalukan karena aku meminta orang tuaku untuk membelinya untuk aku rayakan ketika aku masuk sekolah menengah ...." (Felmina)

Felmina-san sedikit memerah.

"Apa itu? Apakah Kamu bertukar kontak?"

"Benarkah? Kalau begitu tolong tambahkan punyaku!”

Teman sekelas lainnya mulai berkumpul. Kemudian, pertemuan pertukaran kontak diadakan untuk memperdalam hubungan satu sama lain. Aku, satu-satunya yang tidak memiliki ponsel, merasakan keterasingan, dan memutuskan untuk meninggalkan lingkaran tanpa bersuara.

Gadis itu....

Aku berjalan menuju sudut ruang kelas karena aku melihat wajah yang akrab di sana.

"Kamu berhasil bertahan di kelas lanjutan juga, Noire-san."

Aku berbicara dengan Noire-san yang sedang duduk sendirian di kursi paling belakang selain jendela.

"... siapa?" (Noire)

"Aku Ash! Lihat, kita bertemu beberapa hari yang lalu di depan gedung arena, aku bersama dengan lawanmu untuk ujian praktek - Nina-san.” (Ash)

".... Orang yang memanas-manasi gadis itu?" (Noire)

Memanas-manasi? Aku hanya memotivasi dia.

"Iya. Orang itu adalah aku." (Ash)

"Jadi, apa yang Kamu butuhkan dariku?" (Noire)

“Aku hanya ingin bicara sedikit. Aku mendengar Noire-san berspesialisasi dalam sihir elemen es.” (Ash)

“Aku tidak akan mengatakan bahwa aku mengkhususkan diri dalam sihir elemen es.” (Noire)

“Apakah ini berarti Noire-san mengkhususkan diri dalam elemen lain?” (Ash)

"Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku berspesialisasi dalam elemen lain." (Noire)

“Lalu, bukankah itu berarti Noire-san mengkhususkan diri dalam sihir elemen es setelah semua?” (Ash)

“Aku tidak akan mengatakan bahwa aku mengkhususkan diri dalam sihir elemen es.” (Noire)

Hmm, dia gadis yang sulit dipahami.

Oh well, mengesampingkan bahwa, tidak ada keraguan bahwa Noire-san adalah penyihir yang sangat baik.

“Aku punya pertanyaan untuk Noire-san. Apakah Kamu memiliki beberapa tips untuk menjadi pandai sihir sepertimu?" (Ash)

"Aku tidak." (Noire)

“Jangan seperti itu! Tolong, semuanya baik-baik saja. Sebagai contoh…. itu saja, sesuatu yang dilakukan Noire-san setiap hari!" (Ash)

Aku ingin memuji diri sendiri karena datang dengan gagasan itu. Jika aku meniru apa yang dilakukan teman sekelasku di kelas lanjutan dalam kehidupan sehari-hari mereka, mungkin kekuatan magisku akan terbangun.

“Jika itu tentang itu, aku makan ♪ renyah di luar, ♪ lembut di tengah, ♪ meleleh di dalam, mimpi roti melo-melo melon.” (Noire)

“Begitu, aku belajar darimu. Lalu, mulai hari ini, aku akan mulai— ” (Ash)

"Aku berbohong." (Noire)

"Eh? Tapi—" (Ash)

"Aku berbohong." (Noire)

Noire-san dengan keras kepala terus mengatakan "Aku berbohong" kepadaku.

Omong-omong, Noire-san ingin tetap berada di kelas lanjutan karena roti melon.

"Dimengerti. Aku akan menyerah makan roti melon!" (Ash)

Namun, ini hanya untuk hari ini.

Mungkin aku tidak akan bisa mendapatkannya setiap hari, tetapi aku pasti akan mencobanya cepat atau lambat.

“Aku tidak suka orang yang mengerti cerita ini!” (Noire)

Noire-san mengatakan itu padaku dengan suasana hati yang agak baik.