Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 18



Chapter 18 – Disciple Applicant

“Oke, semuanya, tolong duduk! Ini berbasis first-come-first-serve, jadi pilihlah kursi mana yang kamu suka!”

Seorang guru wanita datang pada saat yang sama percakapan aku dengan Noire-san berakhir. Guru yang sama yang mengawasi ujian praktikku selama ujian masuk siswa pindahan dan tes promosi - Erina-sensei. Kursi di depan Noire-san kosong, jadi aku duduk di sana.

“Kita dapat saling berbagi buku teks jika salah satu dari kita lupa ~” (Felmina)

Felmina-san berbicara kepada aku dari kursi berikutnya. Di depan tempat dudukku, duduk seorang gadis berambut pirang.

"Nah, karena kita memiliki beberapa wajah baru di sini, mari kita mulai dengan pengenalan diri!" (Erina)

Setelah menerima instruksi dari Erina-sensei, diputuskan untuk melakukan pengenalan diri secara berurutan dari barisan depan di sisi koridor.

Pengenalan diri berlangsung terus, dan akhirnya giliran gadis yang duduk di depanku.

()


"Aku Effa Efhael ~" (Effa)

Dia menyebut namanya dengan suara yang sangat mudah didengar.

Effa-san .... Apakah dia adalah Effa-san yang sama dengan yang Nina-san bicarakan sebelumnya? Ini berarti dia adalah penyihir dengan level yang sama dengan Felmina-san dan Noire-san.

"Aku dari Nemuneshia! Aku pergi ke sekolah ini untuk menemukan diriku sendiri! Salam!” (Effa)

Effa-san duduk ketika dia selesai memperkenalkan dirinya.

Eh, itu saja? Bagaimana dengan spesialisasi Kamu? Teman-teman sekelas yang lain semuanya mengatakan tentang elemen mereka yang terbaik dalam perkenalan mereka. Selain itu, aku tidak mengerti arti dia di sekolah ini untuk menemukan dirinya sendiri.

"Aku Ash Arkvald. Spesialisasiku adalah elemen angin. Senang bertemu kalian semua." (Ash)

Akhirnya giliranku datang dan aku berhasil memperkenalkan diri.

Aku sebenarnya tidak memiliki garis keahlian. Namun, karena aku pernah berkata kepada Erina-sensei bahwa spesialisasiku adalah elemen angin, aku akan bertahan sampai akhir.


Jika aku meniru rutinitas sehari-hari penyihir yang hebat, kekuatan magisku mungkin terbangun. - Sambil menyimpan harapan yang pucat di hatiku, aku bertanya kepada teman sekelasku tentang rutinitas sehari-hari mereka.

“Sesuatu yang aku lakukan setiap hari? Ayo lihat…. Aku membaca buku-buku yang sulit."

"Menyiram bunga."

"Aku makan banyak daging lima kali sehari!" (Felmina)

“Aku menelepon ayahku setiap hari. Jika aku tidak melakukannya, ponselku tidak akan berhenti berdering dan itu menakutkan!"

“Aku membuat persiapan untuk kelas dan melakukan beberapa tinjauan. Bagian ulasan sangat penting!”

"Aku melakukan senam setiap pagi."

"Aku menulis buku harian."

...... dan seterusnya.

Aku pikir itu akan menjadi rutinitas harian yang bagus karena mereka adalah siswa kelas lanjutan, tetapi itu cukup normal. Meskipun aku tidak berpikir bahwa melakukan senam dan menulis buku harian setiap hari akan membantu aku membangkitkan kekuatan magisku, aku tidak akan tahu sampai aku mencobanya sendiri.

Sementara aku menuliskan rutinitas sehari-hari teman-teman sekelasku yang telah aku pelajari di notebookku, hampir waktunya untuk pulang.

Effa-san adalah satu-satunya yang aku belum tanyakan tentang hal itu ....

"Effa-san, bisakah aku bertanya sesuatu padamu?"

Ketika aku memanggil Effa-san yang bersiap untuk pergi, dia tersenyum lebar padaku.

"Ya, ada apa?"

"Apakah Kamu memiliki sesuatu yang Kamu lakukan setiap hari?" (Ash)

"Oh, giliranku akhirnya tiba!" (Effa)

Effa-san tersenyum gembira.

"Aku bertanya-tanya kapan giliranku akan tiba - aku tidak bisa membantu tetapi terus berpikir seperti itu sambil menunggu dengan gelisah. Oke ~ ini tentang rutinitas harianku, bukan? Jawabannya adalah: Aku mencari sendiri, itu dia!” (Effa)

Aku pernah mendengar tentang melakukan perjalanan untuk menemukan diri sendiri, tetapi ini adalah pertama kalinya aku mendengar seseorang yang melakukannya sebagai rutinitas sehari-hari.

"Selama perkenalan, ketika kamu mengatakan bahwa kamu datang ke sini untuk menemukan dirimu sendiri, apakah itu berarti kamu ingin menemukan impian masa depanmu di akademi ini?" (Ash)

“Aku ingin bekerja di kotaku setelah lulus. Itulah impianku tentang masa depan." (Effa)

Effa-san sudah memiliki impiannya.

“Tapi Nemuneshia adalah kota yang tenang, bukan? Aku pikir Effa-san bisa mendapatkan pekerjaan di tempat yang lebih baik ...." (Ash)

"Aku cinta keluargaku! Aku ingin kembali ke rumah orang tuaku sesegera mungkin!" (Effa)

"Kalau begitu, bukankah lebih baik jika kamu hanya masuk sekolah lokal?" (Ash)

Nemuneshia berada pada jarak di mana dibutuhkan lebih dari satu hari dengan pesawat dari Erstania. Jika dia tidak ingin meninggalkan keluarganya, dia harus pergi ke sekolah lokal sebagai gantinya ...

“Aku seorang siswa istimewa. Kepala sekolah mengundang aku untuk datang ke sekolah ini, dan dia juga membebaskan aku dari biaya sekolah dan juga membayar biaya hidupku.” (Effa)

"Kepala sekolah? Itu luar biasa!” (Ash)

Untuk menerima undangan langsung dari Kepala Sekolah Phillip, aku sangat iri!

“Tidak sopan menolak undangan dari seorang raja, jadi orang tuaku mengatakan kepada aku untuk menghadiri sekolah ini. Karenanya, aku tidak memiliki apa pun yang ingin aku lakukan di sekolah ini khususnya.” (Effa)

Oh begitu. Dengan kata lain, apa yang dia maksud dengan menemukan diri sendiri adalah menemukan tujuan saat dia masuk sekolah ini.

“Kalau begitu, bagaimana dengan melakukan latihan sihir? Mungkin sesuatu seperti meningkatkan elemen lemahmu sebelum lulus." (Ash)

“Aku tidak memiliki elemen yang lemah.” (Effa)

Penyihir yang dilahirkan dengan kekuatan magis yang disukai oleh semua roh adalah keberadaan yang sangat langka. Kepala Sekolah Phillip adalah salah satu dari mereka. Dengan kata lain, jika Effa-san ingin melakukannya, dia akan dapat menggunakan sihir apa pun.

……..apa apaan!? Itu sangat tidak adil!

“Aku ingin menemukan tujuan yang sulit untuk dicapai, dan aku ingin bekerja keras untuk mencapainya sebelum lulus.” (Effa)

"Gol yang sulit dicapai, ya ...." (Ash)

Ini pasti sesuatu yang tidak berhubungan dengan sihir, setidaknya.

Aku mencoba memunculkan ide.

"Lalu, bagaimana dengan sesuatu seperti menghasilkan banyak uang sebelum lulus?" (Ash)

“Ibuku akan marah padaku. Dia sering mengatakan kepada aku bahwa tugas siswa adalah belajar setelah semua." (Effa)

"Aku mengerti. Kamu memiliki ibu yang sangat ketat di sana. Jika demikian, bagaimana dengan menemukan kekasih sebelum lulus?" (Ash)

"Kenangan tentang kekasih pertama akan bertahan selamanya, aku tidak berpikir itu ide yang baik untuk menetapkan batas waktu untuk menemukannya." (Ash)

"Aku mengerti. Kamu gadis yang sangat serius, Effa-san. Bagaimana dengan——” (Ash)

….dan seterusnya. Aku terus menyarankan berbagai ide, tetapi semuanya ditolak. Matahari condong ke barat ketika kami sibuk berbicara. Hanya aku dan Effa-san yang tersisa di kelas.

"Oh, sepertinya kita terlalu banyak bicara. Bagaimana kalau kita menyebutnya sehari?" (Ash)

"Kamu benar. Terima kasih atas saranmu…. Ngomong-ngomong, aku sudah memikirkan hal ini sejak beberapa waktu yang lalu, tetapi mengapa Kamu berkeliling bertanya tentang pertanyaan semacam ini kepada semua orang di kelas?"

"Jika aku meniru apa yang biasanya dilakukan penyihir hebat, aku berpikir bahwa aku mungkin bisa menggunakan sihir seperti mereka juga." (Ash)

Mendengar itu, Effa-san bingung.

“Kamu membuatnya terdengar seperti seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir.” (Effa)

"Sejujurnya, aku sebenarnya tidak memiliki kekuatan magis." (Ash)

Effa-san terlihat semakin bingung.

"Maksudmu kamu benar-benar tidak bisa menggunakan sihir karena kamu tidak memiliki kekuatan magis? J-Lalu, bagaimana kamu bisa menang melawan Felmina-san?” (Effa)

"Menggunakan seni bela diri." (Ash)

"Seni bela diri? Maksudmu sesuatu seperti pukulan atau tendangan?” (Effa)

"Ya, sesuatu seperti itu."

Lebih tepatnya, itu adalah angin yang dihasilkan oleh pukulan tinju dan napasku. Faktor penentu adalah Felmina-san kehabisan kekuatan magis.

Namun, jika aku mengatakan kepadanya bahwa aku memadamkan serangan bola api Felmina-san menggunakan napasku, aku yakin dia bahkan akan lebih bingung daripada sekarang. Lebih baik merahasiakan detailnya.

"Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya!?" (Effa)

Untuk beberapa alasan, mata Effa-san berkilau seperti anak kecil di depan hadiah ulang tahun.

Kenapa dia terlihat sangat bersemangat? Reaksi ini tidak terduga .... Aku yakin dia tidak akan mempercayai aku.

"Apakah kamu percaya padaku?"

"Iya. Maksudku, aku benar-benar ingin itu benar!" (Effa)

"Tapi, mengapa!?" (Ash)

"Karena aku ingin menjadikannya tujuanku!" (Effa)

"Tujuanmu?" (Ash)

“Aku ingin menjadi seniman bela diri seperti Ash-kun sebelum lulus! Tujuanku adalah menjadi penyihir serba bisa!” (Effa)

Karena itu, Effa-san menunduk padaku.

"Ash-kun .... Maksudku, Master! Tolong anggap aku sebagai muridmu!” (Effa)