Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 19




Chapter 19 – Penyihir Terkuat Di Dunia

Satu minggu telah berlalu sejak aku menerima Effa sebagai muridku. Pada awalnya ada penolakan untuk disebut Master, tetapi di atas segalanya, aku ingin menjadi penyihir, bukan instruktur seni bela diri.

Memberikan pelatihan seni bela diri di sekolah sihir, apa yang aku lakukan? - Awalnya aku menyesal. Namun, Effa adalah gadis yang baik dan juga pekerja keras.

Menyaksikan Effa bekerja keras untuk belajar seni bela diri, itu membuat aku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras juga. Dalam hal itu, menerima dia mungkin merupakan keputusan yang baik. Namun….

"Hiat!" (Effa)

"Tidak itu salah. Turunkan pinggulmu lebih banyak!" (Ash)

"Hiat!" (Effa)

“Kamu menurunkannya terlalu banyak. Atau lebih tepatnya, mengapa kamu duduk?" (Ash)

“Master, aku tidak tahu seberapa banyak aku harus menurunkan pinggulku!” (Effa)

"Turunkan sedikit!" (Ash)

“Ini sulit! Itu benar, aku juga bisa melakukan ini!?” (Effa)

"Kamu tidak harus mendorongnya seperti itu!" (Ash)

"Maaf, aku pikir itu ide yang bagus ...." (Effa)

"Itu memang terlihat keren," (Ash)

… .Effa tidak memiliki bakat seni bela diri sama sekali.

Hari ini, kami juga berlatih di halaman sekolah segera setelah kelas berakhir, tetapi ia tidak membuat kemajuan sama sekali.

"Master, aku bertanya-tanya apakah aku akan bisa menjadi seperti Master suatu hari nanti ...." (Effa)

“Itu tergantung pada usahamu. Aku akan berusaha keras untuk menjadi penyihir, jadi Effa harus bekerja keras untuk menjadi seniman bela diri juga. Mari kita lihat siapa yang akan mencapai tujuan pertama!" (Ash)

Dalam hal kesulitan, aku pikir itu ada di semua tempat.

"Iya! Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seperti master sesegera mungkin!" (Effa)

Semangat juangnya sendiri patut dipuji. Aku bertanya-tanya apakah ini yang dirasakan Master ketika aku mengatakan bahwa aku ingin menjadi penyihir, apa pun yang terjadi.

"Baiklah, sudah terlambat. Mari kita sebut itu sehari!" (Ash)

“Dipahami! Terima kasih untuk hari ini!” (Effa)

"Ya, sampai jumpa besok!"

“Ah, maafkan aku, aku tidak bisa datang untuk berlatih besok!” (Effa)

"Apakah Kamu punya rencana lain?"

Tiga hari berturut-turut mulai besok. Effa yang menyesali bahwa dia tidak memiliki tujuan di sekolah ini, masih gadis remaja. Tidak aneh baginya untuk memiliki satu atau dua rencana berlibur.

"Aku akan pulang." (Effa)

"Tapi butuh satu hari dari sini ke Nemuneshia, bukankah lebih baik menunggu liburan yang lebih lama?" (Effa)

“Aku ingin melihat keluargaku, dan adik perempuanku juga ingin melihatku! Jadi sebagai kakak perempuan mereka, aku harus memenuhi keinginan itu!" (Effa)

"Benar." (Ash)

"Betul. Bagaimana dengan master juga ikut aku? Tentu saja, itu hanya jika Kamu tidak sibuk ...." (Effa)

Effa menatapku penuh harapan.

Ini juga merupakan tugas utama untuk memenuhi harapan muridnya. Ketika aku pergi ke kota dengan masterku, itu sangat menyenangkan.

"Oke, aku akan pergi juga."

"Benarkah!? Seperti yang diharapkan dari master, Kamu adalah orang yang benar-benar memahami!” (Effa)

Effa tampak sangat senang.

"Hei, kalian berdua! Melakukan pelatihan khusus lagi hari ini? Kamu begitu penuh energi!” (Felmina)

Felmina-san datang dan menyambut kami.

"Apakah kamu membutuhkan sesuatu, Felmina-san?" (Ash)

"Kamu berjanji untuk makan bersama di kafetaria hari ini, ingat?" (Felmina)

"Oh, itu benar!" (Ash)

Aku terlalu fokus pada pelatihan dan melupakan janjiku.

"Bisakah aku bergabung juga? Lagipula, kita belum membicarakan rencana untuk besok." (Effa)

"Apakah kamu pergi ke suatu tempat besok?" (Felmina)

"Iya. Aku akan memperkenalkan master kepada keluargaku.” (Effa)

"Untuk menikah!?" (Felmina)

Felmina-san bertanya dengan wajah terkejut. Dia sangat pandai membuat cerita mengambil lompatan besar seperti biasa.

“Aku akan pulang besok, jadi aku mengundang master.” (Effa)

"Oh begitu. Kalau begitu, keberatan kah kalau aku ikut?” (Felmina)

"Tentu saja tidak. Kamu sangat disambut!" (Effa)

Pembicaraan disimpulkan dalam sekejap. Keduanya sepertinya tidak peduli dengan detailnya. Karena itu kami akan melakukan perjalanan ke Nemuneshia pada hari berikutnya.


POV Orang ke-3

Malam sebelum tiga hari berturut-turut dimulai. Noire sedang membaca buku teks di dalam kamarnya di asrama siswa. Dia memutuskan untuk belajar karena dia hanya mendapat 4 poin dalam tes tertulis beberapa hari yang lalu.

"Seandainya aku pintar."

Tergantung pada situasinya, Noire akan menjadi siswa dengan kekuatan magis tertinggi di akademi. Selain itu, itu adalah kekuatan sihir serbaguna yang disukai oleh semua roh. Kalau saja dia bisa mengingat banyak rune, dia akan bisa menguasai segala macam sihir.

Namun, Noire bukan gadis yang pintar. Mengingat semua tanda sihir elemen es sudah merupakan rintangan tinggi bagi kepalanya.

"Ini membuat aku sakit kepala." (Noire)

Noire sakit kepala karena terlalu banyak belajar dan memutuskan untuk berhenti. Dia hendak tidur ketika ponselnya tiba-tiba bergetar.

Ini akan membuatnya bahagia jika itu adalah undangan untuk hang out dari temannya, tetapi Noire tidak punya teman. Hanya informasi kontak dari orang tua tertentu yang terdaftar di ponselnya.

"Ya?" (Noire)

“Eksperimen #001 - Noire. Ini aku, Lingland. Sudahkah Kamu mengumpulkan kekuatan magis yang cukup?” (Lingland)

Noire memberikan jawaban positif untuk pertanyaan itu.

Noire adalah manusia yang dimodifikasi. Dia yang ditinggalkan oleh orang tuanya karena tidak memiliki Stegel (Magic Spot) dan tidak bisa menggunakan sihir, diambil oleh Lingland.

Lingland bermimpi menciptakan penyihir terkuat di dunia. Untuk tujuan itu, mentransplantasikan sirkuit sihir ke dalam tubuh manusia sangat diperlukan. Namun, karena eksperimen manusia secara etis bermasalah, Lingland dikeluarkan dari lembaga penelitian.

Belum menyerah, Lingland diam-diam membangun laboratorium sendiri di hutan belantara dekat Nemuneshia. Itu adalah tempat di mana sirkuit sihir khusus ditransplantasikan ke tubuh Noire.

Karena modifikasi itu, meskipun hanya sedikit demi sedikit, tubuh Noire memiliki kemampuan untuk menyedot kekuatan magis secara paksa dan otomatis dari semua manusia dalam radius 500 meter darinya, dan kemudian menyimpannya. Karena ada juga Kepala Sekolah Phillip dalam jangkauannya, kekuatan sihirnya menjadi yang serbaguna.

"Golem penyihir terkuat di dunia, akhirnya telah selesai!" (Lingland)

Meskipun sudah tengah malam, Lingland terdengar penuh semangat.

Lingland mengembangkan sirkuit sihir yang menghasilkan kekuatan sihir setengah tak terbatas beberapa tahun yang lalu. Namun, sirkuit sihir itu terlalu besar untuk ditransplantasikan ke tubuh Noir. Dengan demikian Lingland menghabiskan beberapa tahun lagi membangun raksasa yang akan selalu mengikuti perintahnya - golem, dan kemudian mentransplantasikan sirkuit sihir ke dalamnya.

“Golem ini adalah puncak dari hidupku! Karya terbaik! Aku ingin menguji kekuatannya segera, tetapi aku tidak bisa menemukan lawan yang cocok!" (Lingland)

Suara Lingland tiba-tiba menjadi lebih panas.

“Karena itulah, aku memutuskan untuk menjadikan Kamu - contoh sukses pertama percobaanku, sebagai lawannya! Percobaan akan dimulai pada sore hari dua hari kemudian! Datanglah ke laboratorium sambil melestarikan kekuatan sihirmu!" (Lingland)

Ketika eksperimen telah selesai, dia pasti akan membalas dendam pada rekan-rekannya yang telah mengusirnya, dan membawa kekacauan ke dunia ....

Aku, yang juga memiliki sirkuit sihir di dalam tubuhku, adalah satu-satunya yang bisa mengalahkannya!

Dengan pemikiran itu, Noir bertekad untuk tidak membiarkan hal itu terjadi.

“Golem ini adalah penyihir terkuat di dunia! Tidak ada manusia yang bisa melawannya!” (Lingland)

Lingland membual kekuatan golem seolah-olah membaca pikiran Noire.