Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 13




Chapter 13 - Mantan Pahlawan dan Mantan Raja Iblis

Jubah penyihir Pengadilan Kekaisaran.

Ini jubah yang khusus dibuat oleh kerajaan untuk penyihir Pengadilan Kekaisaran.

Tapi yang dipakai oleh Luser banyak direnovasi dengan beberapa seni / teknik yang terukir di atasnya.

「Tidak mungkin untuk melepaskan jubah ini. Jika dilepaskan dengan paksa, itu mungkin akan meledak」(Elfisuzaku)

Dengan ekspresi yang sulit, Elfisuzaku yang melihat jubah Luser berkata begitu.

Ada banyak sihir yang berada di seluruh tubuh Luser, setelah dia memeriksanya.

Ini adalah angka yang meliputi sihir penyembuhan, sihir pertahanan dan sihir refleksi.

Itu jumlah yang berlebihan, mustahil bagi Elfisuzaku untuk melakukan sesuatu tentang itu.

「Apakah tidak mungkin bagimu untuk melakukan sesuatu dengannya?」 (Iori)

「Ya. Sihir itu saling terkait dengan rumit, dan itu tidak bisa dilepaskan oleh diriku yang sekarang」(Elfisuzaku)

「……tidak apa-apa. Bahkan tanpa jubah, aku punya banyak cara untuk membunuh orang ini」(Iori)

Seperti, menenggelamkannya di sungai dengan mengikatnya.

Atau menimbulkan luka yang tidak akan membunuhnya, sebagai gantinya biarkan dia mati karena kehabisan darah.

Aku mungkin memaksanya untuk minum racun yang bertindak lambat, juga.

Akan merepotkan mempersiapkan batu sihir untuk menggunakan 【Magic Break】, aku mungkin bisa membunuhnya dengan memanfaatkan sepenuhnya jeda ledakan yang diciptakan olehnya.

Tapi, Elfisuzaku menggelengkan kepalanya karena tidak setuju.

「Kamu harus menghentikannya. Coba lihat ini」(Elfisuzaku)

Elfisuzaku membalik jubah itu dan menunjuk ke sisi lain.

Di bagian belakang jubah, jenis sihir dan formula sihir terukir berat.

「Bahkan jika ada banyak perangkat yang merepotkan, aku akui itu tidak mungkin bagiku saat ini untuk menyelesaikan ini sekarang.」 (Iori)

「Kamu salah. Perhatikan baik-baik. Itu dirakit dengan beberapa jenis formasi sihir dan sihir, sebagai 『Sistem satu arah』」(Elfisuzaku)

Untuk mendengar kata-kata Elfisuzaku yang menggunakan mata iblisnya, aku akhirnya memperhatikan.

Ada puluhan seni / teknik yang digabungkan dan dibangun menjadi sistem satu arah.

「Apa ...... ini」 (Iori)

Ketika aku melihat formasi penghancuran diri, aku terkejut setelah aku melihat sejumlah kekuatan magis yang berada di dalamnya.

Namun, ini tidak sesederhana kelihatannya.

Justru, aku merinding karena melihatnya. Itu adalah sesuatu yang akan memakan waktu beberapa tahun, bahkan bagi Luser untuk mengumpulkan kekuatan sihir sebanyak ini.

Aku belum pernah melihat teknik ini sekali pun, bahkan selama perjalanan panjangku saat itu.

「"Karma of Reverse Burial"...... Ini adalah sihir untuk mengendalikan sebab dan akibat.『Penyebab Kematian』Ini adalah teknik untuk menimbulkan kerusakan yang sama pada orang lain sebagai balasan atas kerusakan yang diterima praktisi. Singkatnya, ini adalah sihir yang akan membawa semuanya bersamamu setelah kau bunuh diri」(Elfisuzaku)

Jika aku mencoba mengingatnya, Luser tidak pernah memiliki sihir seperti itu sebelumnya.

Aku dapat menegaskan bahwa bahkan selama waktu ketika aku bisa menggunakan kekuatan magis dari "Tanda / bukti", aku tidak yakin apakah aku bisa menangani sihir semacam itu.

「Perlawanan kekuatan sihir yang cukup diperlukan, untuk bertahan melawannya. Belum lagi Iori, bahkan aku sendiri tidak bisa menahannya」(Elfisuzaku)

Aku memiliki pengetahuan yang sangat terbatas tentang keberadaan sihir semacam itu. Jika itu masalahnya, maka inilah.

Sihir yang tidak lagi dipraktikkan di zaman sekarang, keberadaan yang dianggap hilang.

「...... itu adalah "Lost Magic", ya」 (Iori)

「Itu benar, Untuk berpikir bahwa dia bisa menggunakan sihir seperti itu ……… sejauh yang aku tahu, hanya bawahan Ortegia yang dikenal sebagai “Dewa Kematian” yang dapat menggunakannya」 (Elfisuzaku)

Itu nama yang belum pernah aku dengar sebelumnya.

Aku pernah mengalahkan Lima Raja Iblis Besar dan King Four Devas, tapi aku belum pernah bertemu dengan "Dewa Kematian" itu sekali pun.

「...... apakah Kamu mengatakan kepada aku bahwa Luser belajar ini dari orang itu?」 (Iori)

「Aku tidak yakin. Entah orang ini mendapatkannya sendiri atau diajarkan kepadanya ........ tapi, itu tidak mengubah fakta bahwa itu adalah sihir yang sangat menyusahkan」(Elfisuzaku)

「…… Sialan」 (Iori)

Aku pikir dia hanya sampah, aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan sejauh ini.

Dengan sihir penghancur diri dan bahkan sihir yang hilang, dia benar-benar pria yang menyusahkan.

「...... Yah, tidak apa-apa」 (Iori)

Sebelum membunuhnya, ada sesuatu yang ingin aku lakukan terlebih dahulu.

Aku ingin tahu tentang kebenaran di balik pengkhianatan itu dengan menggunakan benda sihir yang aku curi dari penyimpanan harta karun. Itu membutuhkan tempat yang tepat untuk menggunakannya, tetapi ini adalah alat terbaik untuk digunakan pada Luser sekarang.

Aku tidak bisa menggunakannya pada Luser sebelumnya karena aku tidak punya kesempatan untuk melakukannya.

「...... Itu sangat membantu bagi aku bahwa dia datang ke labirin sendiri. Berkat itu, aku bisa menggunakan ini」(Iori)

Dari kantong, aku mengeluarkan pisau emas.

Itu adalah salah satu benda sihir yang aku curi dari penyimpanan harta karun.

「Apakah itu『Golden Sword of Probing』?」 (Elfisuzaku)

「Ya」 (Iori)

Golden Sword of Probing.

Ketika mengenai target, ia memiliki efek untuk menyelidiki memori spesifik darinya. Tetapi itu akan kehilangan efeknya setelah sekali pakai. Itu sebabnya, itu adalah item sihir yang sangat langka.

「ー Hal yang aku cari adalah memori yang terkait dengan pengkhianat」 (Iori)

Orang ini menyatakan bahwa dia didekati oleh Lucifina untuk membunuhku. Mirip dengan demi-human yang mengambil bagian dalam koalisi tetapi akhirnya dikhianati seperti dia.

Aku akan memverifikasi kebenaran sekarang.

Aku menentukan memori yang ditunjuk yang ingin aku selidiki, sementara aku menusukkan pisau ke bagian melintang lengannya yang diamputasi.

「GYAAAAaaaaaAAAAA!?」 (Luser)

Tepat setelah itu, memori yang ditunjuk dikirim.


『Si bodoh itu mempercayai kita sepenuhnya. Jika itu kamu, akan mudah bagimu untuk memotong lengannya dari belakang, kan?』(Dionis)

『Kami akan memberi Kamu sinyal. Luser-san kamu hanya perlu mengikutinya』(Lucifina)

『Ah, aku mengerti. Tapi aku akan menjadi orang yang menerima kehormatan karena membunuh Maou』(Luser)

『Ya, mari kita berjanji』 (Lucifina)

Dari memori yang mengalir. Aku sudah melihat sosok Lucifina dan Dionis, jelas.

『Ketika dia menyadari bahwa dia telah dikhianati, Ekspresi menyedihkan macam apa yang akan ditunjukkan orang itu? Aku tidak sabar untuk melihatnya』(Lucifina)

『Aku mulai membayangkan wajah bodoh Amatsu itu, Kamu tahu. Tetapi setelah menyadari bahwa dia telah ditipu, Akan sangat sulit untuk menahan tawa kita, kan?』(Dionis)

『Dia tidak akan curiga, karena dia hanya orang bodoh yang dimabuk oleh cita-citanya.』

『Oh well, itu buruk untuk menipu orang bodoh, Kamu tahu』(Luser)

Lucifina yang selalu lembut dan tersenyum kepada semua orang, memiliki senyum ternoda oleh keinginan dan keserakahan di wajahnya.

Dionis yang selalu memiliki senyum ceria di wajahnya, mengeluarkan tawa jahat.

Luser tertawa dalam semangat tinggi yang bergema di seluruh ruangan yang tenang itu.

Selaras dengan memori Luser, emosiku mulai mengalir bersamanya.

Kebencian.

Seperti "Bagaimana kita akan membunuh Amatsu"

"Apa reaksinya terhadap pengkhianatan?"

"Ketika wajah bodoh itu akan terdistorsi oleh keputusasaan, apakah aku bisa menahan tawaku?"

Perasaan yang mengalir hanya jahat.

"Kehormatan membunuh Maou adalah milikku, Amatsu hanya alat untukku gunakan untuk mendapatkannya"

"Karena itu, kamu sudah tidak dibutuhkan"

Emosi dan pikiran seperti itu mengalir ke aku.

「――――」 (Iori)

Pemandangan diganti, setelah kebisingan di pandanganku hilang. 

Kata-kata pengkhianatan yang didengar oleh Luser terukir di otakku.

Di antara suara-suara gema itu, apa yang aku pelajari dengan mendengarnya adalah.

『Bunuh amatsu? itu bagus. Karena untuk beberapa waktu, keberadaan pria itu hanya merusak pemandangan』

『Apakah kamu terkejut? Bagi aku Maou dan Pahlawan, hanyalah gangguan yang tidak akan mengganggu aku jika keduanya hilang, Kamu tahu』

『Memiliki kedua gangguan menghilang pada saat yang sama, ya. Yap, aku tidak keberatan. Biarkan aku bekerja sama dengan segala cara』

Orang-orang yang membantu aku dalam perjalananku.

Orang-orang yang mendekati aku, yang mengatakan kepada aku bahwa mereka akan memberikan kerja sama mereka kepadaku.

Ada berbagai demi-human, kepala suku dan bangsawan dari kekaisaran ada di sana.

『Kami akan memberikanmu kekuatan kami untuk membalas budi karena menyelamatkan kami』

『Aku ingin bekerja sama untuk mewujudkan cita-citamu』

Mengatakan demikian, party yang mendekati aku mengatakan itu sambil tertawa dengan sungguh-sungguh.

Setelah itu, semua orang setuju dengan hadiah yang ditawarkan oleh Lucifina, dari itu mereka bekerja sama untuk membatasi tentara yang seharusnya menjadi penguatku.

『Aku punya rencana, untuk memastikan bahwa Amatsu pasti akan terbunuh』

Untuk membunuhku, semua orang bekerja sama untuk mengatur strategi.

Tidak ada yang keberatan dengan rencana seperti itu karena semua orang melibatkan diri dengan sukarela.

Sahabatku yang berharga.

Sahabat yang aku percayai.

Semua orang yang ingin aku lindungi.

Ingatan di mana mereka akan mengkhianatiku, diukir dalam-dalam ke otakku.


Setelah aku selesai menonton ingatan yang aku tunjuk, kesadaranku kembali.

Golden Sword of Probing yang menyelesaikan tugasnya, kehilangan efeknya di tanganku.

「...... Hal-hal seperti itu」 (Iori)

Seperti Emas dan kehormatan, menginginkan hal-hal seperti itu, ya.

Apakah mereka sangat membutuhkannya, sampai mati-matian ingin membunuhku?

Mendengar cerita berbeda dari mengalaminya sendiri.

Suara bodoh yang mengutukku dan suara-suara tawa menjengkelkan itu, dibakar di kepalaku.

「Ahh ……, aku akan membunuh mereka semua」 (Iori)

Tidak menyadari ada cairan mengalir di pipiku, sementara aku menghapusnya, aku tertawa.

「ARGHHHHHHHH ~」 (Luser)

Luser yang pisau tertancap di lukanya berteriak kesakitan.

Meskipun, keras di telingaku, itu adalah sesuatu yang menyenangkan hatiku.

「Aku tidak akan membunuhmu,」 (Iori)

Aku membisikkan kata-kata itu ke telinga Luser.

「Jika aku hanya membunuhmu sekarang, itu tidak akan menjadi pembalasan」 (Iori)

Aku akan membuat mereka menyesal mengkhianati aku dari lubuk hati mereka.

Aku akan menggunakan segala cara untuk membuat mereka sadar bahwa mengkhianatiku adalah kesalahan terbesar mereka.

Aku akan membuat mereka merendahkan diri di tanah mencoba meminta pengampunan dari lubuk hati mereka.

Dengan pemikiran itu, aku akan membunuh mereka.

「Sampai saat aku datang untuk mengambil nyawamu, aku akan membiarkanmu menderita dari rasa sakit kehilangan lengan kananmu」 (Iori)

Aku telah mengambil batu sihir dan menggulungnya ke lengan kanan Luser yang terpotong-potong.

Dengan demikian meledak dan tersebar di sekitar, itu dalam keadaan di mana tidak mungkin untuk memulihkannya dengan menggunakan segala jenis sihir penyembuhan.

「A …… ah」 (Luser)

Ekspresi wajah Luser berubah menjadi putus asa.

「Aku akan ... membunuh ... mu」 (Luser)

「Ya. Itulah yang ingin aku lakukan untukmu」(Iori)

Saat aku merasa puas dengan itu, aku mengambil pisau yang telah tertancap dalam di lukanya.

Tanpa berteriak, Luser pingsan karena rasa sakit sambil mengeluarkan busa gelembung dari mulutnya.

Sangat menyebalkan bahwa luka mencungkil ini, akan ditutup oleh sihir penyembuhan yang diberikan oleh jubah.

「Aku akan membunuhmu pasti」 (Iori)

Aku akan membunuh keduanya juga, setengah manusia dan manusia.

Aku akan membunuh Penyihir dan Ksatria juga.

Bahkan jika mereka adalah bangsawan atau mata-mata milik pasukan Maou. Jika aku mendapatkan salah satu dari mereka, aku pasti akan membunuh mereka.

「ー apakah itu alasan untuk memulihkan kekuatanmu?」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku yang terdiam hingga sekarang, bertanya padaku.

「Ya itu benar. Aku membutuhkan kekuatan untuk mengekstrak balas dendamku. Terhadap teman-temanku dan orang-orang yang berpikir "Kamu sudah tidak berharga dan saatnya untuk membunuhmu", Untuk memonopoli sebuah pencapaian oleh dirinya sendiri, dan mereka berdua yang adalah mata-mata dari pasukan Maou sejak awal. Itu adalah mahakarya, kan?」(Iori)

Hanya aku yang menganjurkan cita-cita hidup berdampingan.

Aku merasakan keinginan untuk muntah ketika aku mengingat diriku yang masih polos.

「Elfisuzaku. Ini adalah kelanjutan dari pembicaraan kita sebelumnya. Apa alasanmu untuk memulihkan kekuatanmu?」(Iori)

「ー Pembalasannya」 (Elfisuzaku)

Itu adalah suara dingin sejauh itu membuatku bergidik, hanya mendengar tanggapannya terhadap pertanyaanku.

「Aku akan membunuh Mazoku yang membunuh bawahanku. Aku akan membunuh Onizoku yang tertawa itu bersama dengan wanita yang menyegelku. Terakhir, aku akan membunuh Ortegia」(Elfisuzaku)

Setelah itu, kata Elfisuzaku.

「Aku akan menjadi Maou sekali lagi」 (Elfisuzaku)

Itu nada yang berbeda dari sebelumnya, suaranya sekarang dipenuhi dengan niat membunuh di dalamnya.

Karena itulah perasaan kebencian di dalam dirinya menonjol.

Ya, seperti yang diharapkan.

Bagaimanapun juga, dia dan aku memiliki jenis yang sama.

「Setelah aku menjadi Maou, Setelah itu ー」 (Elfisuzaku)

「…… Setelah itu?」 (Iori)

「Tidak …… bukan apa-apa」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku menggelengkan kepalanya dan memutuskan kata-katanya

「Seperti yang aku pikirkan, Kita mirip, bukan」 (Elfisuzaku)

「…… Ya」 (Iori)

Pahlawan yang mencari perdamaian dunia dan telah dibunuh oleh teman-temannya.

Maou yang bawahannya dibunuh dan disegel.

Meskipun sudut pandang kami adalah sebaliknya, keadaan kami sangat mirip satu sama lain, itu begitu lucu.

Jika itu dia -.

Saat itulah pikiran seperti itu melayang di sudut kepalaku.

「"Itu sebabnya ...... kali ini" adalah apa yang Kamu katakan sebelumnya」 (Iori)

Mata emasnya, menatap langsung ke mataku.

「Jika Kamu bekerja sama denganku maka aku akan bekerja sama denganmu. Aku akan meminjamkanmu tanganku untuk mengekstraksi balas dendammu, maka kau perlu meminjamkan tanganmu untuk mengekstrak balas dendamku」(Elfisuzaku)

Tujuan dan sasarannya sama.

Untuk membalas dendam, kita berdua harus mendapatkan kembali kekuatan kita.

「Selama kamu adalah temanku, aku tidak akan pernah mengkhianatimu」 (Elfisuzaku)

Karena itu ー.

Suasana yang diberikannya adalah kebalikan dari sikap main-mainnya saat itu.

Dengan martabat sejauh itu bisa membuat tubuh seseorang bergetar.

「Bergabunglah dengankuー “Mantan Pahlawan”」 (Elfisuzaku) 

Aku mengulurkan tanganku ke arah Mantan Maou yang mengatakan kata-kata itu.

「――――」 (Iori)

Aku menyadari. Bahwa labirin diperkuat, aku tidak bisa mengalahkan Raja Iblis dengan diriku saat ini. Bahkan jika aku mengatur peralatanku, ada batas apa yang bisa aku lakukan sendiri.

Jika Kamu tidak bisa melakukannya sendiri, Kamu harus mengambil bantuan yang bisa Kamu dapatkan. Dalam kondisi saat ini, bahkan jika tidak ada kepercayaan aku yang telah bersekutu dengan seseorang yang memiliki hubungan dekat denganku.

Aku menatap langsung ke mata emas di depanku.

Kemudian ketika aku ingat "Kamu tidak dibutuhkan lagi", "Hanya kamu yang punya pikiran seperti itu" sementara mereka menertawakanku. Aku membuat janji dengan diriku sendiri. Aku akan melakukan apa pun untuk mengekstrak balas dendamku kepada mereka.

Kemudian. Aku harus menggunakan siapa pun yang aku bisa, untuk mencapainya.

Bahkan jika tidak ada kepercayaan, selama kepentingan bersama ada di sana. Dengan tempat dan tujuan yang sama, aku tidak akan dikhianati dengan mudah.

Aku berteman, dan menerima risiko dikhianati.

Untuk mengekstrak balas dendamku.

「ー Oh ~」 (Elfisuzaku)

Aku mengambil tangan Elfisuzaku.

「Aku akan berada dalam perawatanmu,"Mantan Maou"」 (Iori)


Setelah memasukkan barang-barang yang diperlukan ke dalam kantong. Aku menutup jalur menuju pembentukan metastasis. Setelah Elfisuzaku menuangkan kekuatan magisnya ke dalam formasi metastasis, ia mulai bersinar.

「Kufufu」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku sedang dalam suasana hati yang baik saat dia mendapatkan formasi metastasis.

Karena kedua tubuh kita ditutupi oleh cahaya yang dipancarkan oleh formasi metastasis.

Aku mengalihkan pandanganku ke arah ruangan tempat Luser berguling sebelum benar-benar tertutup.

「Luser. Berikutnya Dionis dan Lucifina」(Iori)

Semua orang yang mengkhianatiku.

Tunggu saja.

Aku akan mendatangimu.

Aku akan membuatmu menyesal mengkhianati aku.

Detik berikut.

Sosok kami menghilang dari labirin saat kami berteleportasi menggunakan formasi metastasis.

Demikian.

"Mantan Pahlawan" dan "Mantan Maou".

Kedua perjalanan mereka dimulai, saat jalan mereka saling bersilangan.