Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 12




Chapter 12 - Permainan Anak-Anak

Itu adalah unit militer kerajaan yang dipimpin oleh Luser masuk dari pintu masuk labirin.

…… Seseorang yang merepotkan telah datang.

Waktu telah berlalu setelah pertarungan dengan Earth Demon Lord berakhir. Mereka mungkin memasuki labirin sementara aku masih tidak menyadarinya.

「Aku tentu berpikir ...... bahwa Kamu akan dijebloskan ke penjara」 (Iori)

「Ah, itu akan terjadi. Sulit untuk membuktikan bahwa aku tidak bersalah, Kamu tahu?」(Luser)

Karena dia memimpin pasukan gabungan yang terdiri dari para ksatria dan penyihir kerajaan, dia akan menghindari rencananya untuk membunuhku untuk saat ini.

Ada lima belas ksatria dan sepuluh penyihir. Termasuk Luser ada dua puluh enam musuh berbaris.

「Kekuatan magis ini. Wanita itu …… adalah Mazoku!」(Luser)

「Tsk, menjijikkan」

Ketika para ksatria yang menunggu di belakang Luser menyadarinya, mereka menunjukkan ekspresi menjijikkan di wajah mereka.

「…… Fumu」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku hanya bergumam ringan dan dia tidak menunjukkan reaksi yang bagus untuk itu.

Kali ini sepertinya aku yang terjebak dalam masalah, untuk saat ini aku tidak punya niat untuk menghadapinya.

「Amatsuki-kun. Ada apa dengan Mazoku itu? Aku tidak pernah berpikir bahwa Kamu ...... akan membelot ke sisi Mazoku?」(Luser)

「Dia tidak berhubungan dengan semua ini」 (Iori)

Tapi jawabanku, sepertinya tidak diambil oleh para ksatria yang menunggu di belakangnya.

「Sebagai Pahlawan, Sikap macam apa itu, untuk mengabaikan Mazoku! Bunuh MAZOKU SEKARANG!」

「Mencuri harta nasional dan selain itu bergaul dengan Mazoku, sebenarnya apa niatmu!?」

「Hentikan semua kebodohan ini!」

Sementara sang Ksatria berteriak ke arahku, air liurnya berhamburan.

Sepertinya sepasang Pahlawan dan Mazoku adalah sesuatu yang tak termaafkan bagi mereka.

"Hentikan" adalah apa yang Luser katakan ketika dia membuka mulutnya.

「Yah, tidak apa- apa. Untuk saat ini, subjek utamanya. Amatsuki Iori ー mengembalikan harta nasional bersama dengan Batu Sihir yang Kamu ambil, dan kembali ke Kerajaan. Jika Kamu berjanji untuk mengabdikan diri kepada Kerajaan, semua kejahatanmu akan diampuni 」(Luser)

Luser mengatakan itu dengan lancar sambil menunjuk ke “Gelang Sihir Pertahanan” dan “Cincin Kekuatan Sihir” yang aku pakai.

「ー Apakah itu yang Mulia Raja katakan ...... Apakah Kamu bermaksud untuk kembali ke kerajaan dengan patuh?」 (Luser)

「...... Tapi apakah Kamu pikir itu saja?」 (Luser)

Bahkan jika ada syarat, aku tidak bisa kembali ke kerajaan. Nampaknya juga Luser yang datang dengan ide-ide seperti itu.

「Nah? Dan untuk pengingatmu. Yang Mulia mengizinkan kami untuk membunuhmu jika Kamu mencoba untuk melawan, Kamu tahu. Bagi aku, itu lebih nyaman.」(Luser)

Saat dia tertawa terbahak-bahak. Kelompok yang menunggu di belakangnya memegang senjata mereka.

「Tapi ...... Aku tidak tahu bagaimana kamu mengalahkan Earth Demon Lord itu, seperti yang kulihat sangat merugikanmu, ya? Dengan itu, apakah Kamu berpikir bahwa Kamu akan dapat mengalahkan kita semua?」(Luser)

Bagi mereka yang ada di belakangnya, itu hanya gorengan kecil, tetapi dalam keadaan lelah ini tidak mungkin bagiku untuk melawan Luser. Pertama, aku tidak bisa membunuhnya saat dia mengenakan jubah itu.

「Dan tentu saja, aku juga tidak akan membiarkan Mazoku hidup. Kami akan menangkap dan menyiksanya, kemudian mengeksekusinya dengan sadis?」(Luser) 

「Maafkan aku karena mengatakan ini, tetapi Luser-dono. Untuk membiarkan kotoran seperti itu menginjakkan kakinya ke dalam Kerajaan, itu adalah sesuatu yang tidak bisa ditoleransi」

「Lebih baik menyiksanya di sini, lalu membunuhnya di labirin ini」

Adalah apa yang sang Ksatria menanggapi kata-kata Luser.

Either way, mereka benar-benar berniat untuk membunuh Elfisuzaku.

Itu berbeda dari kejadian dengan Earth Demon Lord, di mana aku baru saja terlibat di antara mereka.

Tidak lama setelah itu Luser bertepuk tangan.

「Ahh, Itu benar. Lalu, mari berikan kesempatan terakhir pada pahlawan. Bunuh Mazoku itu menggunakan tanganmu sendiri. Setelah itu serahkan dirimu kepada kami, maka kami tidak akan membunuhmu. Bukankah aku orang yang baik hati, kan?」(Luser)

「Seperti yang diharapkan dari Luser-dono, memang ide yang bagus」

「Belum lagi Mazoku, itu tidak layak untuk membuatnya tetap hidup dan lebih baik membiarkan Pahlawan bodoh mendapatkan hadiah dengan membunuhnya sendiri」

Seolah-olah itu adalah ide yang bagus, orang-orang itu mengangguk pada saran Luser.

「Pahlawan Amatsuki Iori-dono. Jika hampir tidak ada kebanggaan sebagai Pahlawan yang tersisa, POTONG MAZOKU ITU SEKARANG!!」

Orang-orang itu mencemooh ketika mereka bersikeras untuk membuat aku membunuhnya dengan tanganku sendiri.

Saat dia mengamati reaksiku, Luser menyeringai dengan "NIYANIYA".

Secara singkat, aku mengalihkan pandanganku ke arah Elfisuzaku, tetapi aku tidak bisa membaca emosi apa pun dari ekspresinya.

Tanpa mengatakan apa-apa, dia hanya menutup matanya dan tetap diam.

Untuk membunuh Elfisuzaku dengan tanganku sendiri, ya.

Bodoh.

Kaulah yang ingin aku bunuh, dan tidak ada alasan bagiku untuk membunuh wanita ini.

「Hah! Apakah Pahlawan Amatsuki-sama terlalu lunak dan itu membuatnya tidak dapat membunuh Mazoku itu?」(Luser)

Luser memprovokasi aku yang berdiri dengan kuat di tanah.

Bajingan itu sudah tahu sejak awal bahwa aku tidak akan memperhatikan semua yang telah diceritakan olehnya.

Dia sederhana, menunggu alasanku dibanjiri amarah.

「Seperti『Aku ingin melindungi adik perempuanku』, lalu membiarkan sikapmu tiba-tiba melunak, seperti sikap beberapa Pahlawan yang aku tahu!」 (Luser)

Ini adalah provokasi yang murah.

Dia mencoba membuatku marah, tapi aku tidak mengindahkan mimikrianya.

「Ini adalah mahakarya! Adik perempuan? Tidak ada hal seperti itu, Kamu tahu!!」(Luser)

Memang kasar.

Untuk menghentikan mulut busuknya, aku mengulurkan tanganku ke dalam kantong.

「Ya ampun, Orang yang dikenal sebagai Pahlawan, apakah hanya ada taman bunga di kepala mereka ー」 (Luser)

「ー Diam」 (Elfisuzaku)

Suasana seketika membeku.

Sampai-sampai itu membuat mereka merasa kedinginan hanya dari haus darah yang diberikan.

Luser menahan napas, dan para ksatria di belakangnya menjerit.

「Hentikan bacotmu itu, aku tidak ingin mendengar apa pun dari kalian semua dan kalian bajingan」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku yang dikhususkan untuk menonton sampai sekarang, melangkah maju.

「A ...... apa, kau bajingan ......」 (Luser)

「Apakah kamu tuli? Aku bilang ke DIAM.」 (Elfisuzaku)

「……!」 (Luser)

Elfisuzaku menatap Luser dengan dingin.

Luser beringsut ke belakang, saat dia menahan nafas seolah sudah terputus.

「Menilai dari alur cerita, aku mengerti keadaan Iori entah bagaimana」 (Elfisuzaku)

「…………」 (Iori)

「Aku pernah ditertawakan oleh Mazoku dan Kamu dikutuk oleh manusia. Hei Iori, tidakkah kamu berpikir bahwa kita mirip?」(Elfisuzaku)

「Ya」 (Iori)

Aku bosan dengan itu.

Kami berdua sepakat, persetan dengan rasisme.

「Kalian semua bersiap-siap!」 (Luser)

Menerima haus darah Elfisuzaku, lawan berada dalam posisi bertarung.

Menargetkan baik aku dan Elfisuzaku, mereka siap untuk memohon sihir mereka.

「Apakah kamu tidak mengatakan "Jauhi ini"? Untuk menerima penghinaan seperti itu, aku tidak terlalu toleran untuk hanya mengabaikannya, Kamu tahu」(Elfisuzaku)

「……Ya. Tapi, jangan bunuh pria yang di tengah. Itu targetku」(Iori)

「Fuu, mengerti」 (Elfisuzaku)

Elfisuzaku mengangguk sambil tertawa sedikit.


「Jangan ragu! Musuh hanyalah Pahlawan yang tidak berharga dan Mazoku yang terluka, hanya mereka berdua!」

「Oi, kalian, Bunuh MEREKA!」

Dengan melakukan itu, gerombolan yang masuk ke akal sehat mereka meluncurkan serangan secara bersamaan.

Berbagai jenis sihir datang terbang sekaligus.

Mungkin mereka bermaksud untuk membunuh kita sejak awal, mereka sudah selesai dengan nyanyian sebelumnya.

Setiap jenis sihir memiliki kekuatan mematikan di dalamnya, mungkin untuk membunuh kita berdua.

Luser menjaga ketenangannya, karena dia memiliki kepercayaan diri untuk bisa membunuhku dengan tangannya.

Sambil menonton sihir yang datang, dalam keadaan tak tergoyahkan kata Elfisuzaku.

「Serahkan bagian belakang kepadaku. Jika itu kamu, kamu tidak akan dihancurkan oleh kelompok itu, kan?」(Elfisuzaku)

「Tentu saja aku tidak akan」 (Iori)

Elfisuzaku tertawa kecil, dan segera setelah itu matanya berubah menjadi kobaran api merah.

「KUHAHAHA! MATILAH, KAMU SAMPAH」(Luser)

Luser tertawa, karena dia yakin sihir itu akan mengenai kita.

Tepat sebelum sihir menyerang, Elfisuzaku.

「ー 【Mata Iblis ・Heavy Gravitation】 ー」 (Elfisuzaku)   

Semua serangan sihir jatuh ke tanah karena gravitasi yang diciptakan oleh kekuatan sihirnya.

Setiap serangan sihir itu dihancurkan satu demi satu tanpa mencapai kita.

「APA!?」

「Mata Iblis !?」

Sementara Luser memiliki ekspresi terganggu di wajahnya, aku melempar batu sihir di kaki sekelompok itu secara bersamaan.

Ketika orang-orang itu sadar kembali, sudah terlambat bagi mereka.

「HII ~」

「Tidaa ~」

Tanpa ampun ledakan batu sihir menelan orang-orang yang gagal melarikan diri.

「GYAAaaaaaa ~」

「KAKI, KAKIKU ARGHHHHH ~!」

Kelompok yang tertangkap oleh ledakan meningkatkan jeritan mereka.

Sebagian besar penyihir meledak, dan beberapa ksatria berguling di tanah juga

Karena nyaris tidak bisa menggunakan sihir pertahanan tepat sebelum itu, mereka tidak dimusnahkan sepenuhnya.

Tapi, waktu reaksinya jauh lebih lambat dibandingkan dengan hari-hari utamanya.

Jika itu di masa lalu, serangan tingkat ini akan mudah dicegah olehnya.

「Kamu menjadi lemah, Luser」 (Iori)

「Apa ……, SHIT ~!」 (Luser)

Luser yang dikonsumsi oleh amarah, mengangkat tangannya untuk memohon sihir.

Saat sihir dipanggil, pada saat itu ada seorang ksatria yang kehilangan kendali dirinya dan bergegas ke arahku.

「T, tunggu!」 (Luser)

「PAHLAWAN, BANGSAT!」

Mudah.

Aku melompat ke samping dan menurunkan gerakan ksatria.

Ksatria yang marah, tidak sadar bahwa ia memasuki jangkauan sihir pendampingnya sendiri.

Luser membatalkan sihirnya saat dia berusaha menghindari tembakan.

「Berani-beraninya kamu, berusaha membuatku...... kamu orang rendahan!」 (Luser) 

「...... Heh, aku tidak ingin mendengar itu terutama dari KAMU」 (Iori)

「Hah, eh?」

Saat aku menghindari ayunan kasar Knight, pada saat itu juga.

Dengan pedang cadangan yang aku ambil dari kantong, aku telah memenggal kepala ksatria.

Dengan demikian, kepala cincang itu berkibar di udara dengan ekspresi tercengang di wajahnya.

「Sialan KAMU!」 (Luser)

Saat kematian seorang teman dikonfirmasi, sihir datang terbang sekaligus.

Pada saat yang sama, aku menendang tubuh ksatria yang baru saja kehilangan kepalanya untuk menjadi tamengku.

Aku menurunkan posisiku yang sepertinya sedang merangkak di tanah, saat aku menghindar dari sihir, aku mendekati ksatria.

「Apa!?」

「……Membosankan」 (Iori)

Untuk ksatria yang berdiri untuk melindungi para penyihir, aku telah mengayunkan pedangku yang bertujuan untuk pergelangan kakinya.

「HI, HIGYAAaaaaa ~」

Ksatria yang aku potong melalui pergelangan kaki, jatuh ke tanah dengan teriakan.

Setelah apa yang aku lakukan pada rekan mereka, semua orang di tempat itu telah mengarahkan perhatian mereka kepada aku.

Dan Elfisuzaku tidak melewatkan kesempatan sebaik itu.

「ー Iori」 (Elfisuzaku)

Ketika aku mendengar suaranya, aku melompat ke samping sekuat yang aku bisa.

Pada saat itu, mata Elfisuzaku bersinar menjadi api merah.

「Bodoh, DI DEPAN!」 (Luser)

Hanya Luser yang dapat menyesuaikan dengan itu.

【Mata Iblis ・ Ledakan Penghancuran Lengkap】 (Elfisuzaku)

Pada saat yang sama ketika mata iblis dilepaskan, para penyihir menciptakan penghalang untuk melindungi diri mereka sendiri.

Tetapi, bagi para ksatria yang tidak mampu mengambil tindakan balasan terhadapnya, mengangkat teriakan mereka saat mereka ditelan oleh ledakan.

Yang tersisa hanyalah abu mereka.

「Su, seperti itu !?」

「Hai, HIAAA ~」

Melihat para ksatria yang telah dimusnahkan sepenuhnya, para penyihir yang tersisa jatuh ke dalam keadaan panik.

Karena teman-teman mereka yang meninggal dalam sekejap, yang tersisa kehilangan ketenangan mereka.

「…… Anehnya, hanya membawa orang-orang yang tidak terbiasa dengan pertempuran, ya」 (Iori)

Mungkin mereka hanya terlibat pertempuran yang aman sebelumnya, ya.

Para penyihir terhina oleh kematian tepat di depan mata mereka, itu membuat mereka tidak dapat meminta sihir apa pun.

ー Karena itu, mereka tidak bisa bereaksi terhadap batu sihir yang aku lemparkan pada mereka.

「Tsk, betapa banyak yang tidak berguna!」 (Iori)

「Eh, Argh !?」

Aku telah menendang penyihir yang tidak mengerti, sementara Luser berhasil memadamkan penghalang.

Dengan ekspresi tidak mengerti, semua penyihir yang tersisa terperangkap dalam ledakan.

Hanya Luser yang tersisa sekarang.

「Sialan, sekelompok yang tidak berguna! Kenapa itu terjadi saat ini, bukankah ada orang yang bisa bertarung lebih baik, hah! Sial, Sialan!」(Luser)

Ketenangannya dari sebelumnya hilang.

Dia gemetar dan mulai mengutuk bawahannya yang jatuh dengan kasar.

「…… menyedihkan」 (Elfisuzaku)

「Hiii!?」 (Luser)

Sebelum aku menyadarinya, Elfisuzaku sudah melangkah maju.

Dengan mata yang sangat dingin, aku telah melihat Luser.

Itu dua lawan satu.

Karena dia kehilangan keunggulan dalam jumlah, wajah Luser tertarik.

「T, tunggu! Jangan mendekat! Harap tunggu, aku mohon!」(Luser)

Menilai bahwa situasinya tidak menguntungkan.

Luser mengangkat kedua tangannya untuk membuat pose menyerah.

「Aku, aku mengerti! Aku tidak akan menyerang lagi! Dan aku tidak akan mengejarmu lagi! Maafkan aku!!」(Luser)

Luser yang menundukkan kepalanya mengatakan itu dengan suara bergetar.

Elfisuzaku menghentikan gerakannya mendengarkan kata-kata itu.

Sekilas.

「Bodoh, seolah aku akan mengatakan itu!!」 (Luser)

Dia mengangkat tangan kanannya yang memiliki api di atasnya, saat dia membalikkannya ke arah Elfisuzaku.

Ketika dia akan menembak itu, secara bersamaan wajah Luser dilengkungkan senyum.

「ー Ah?」 (Luser)

Lengan kanan Luser terbang ke udara, tepat setelah aku memotongnya menggunakan pedangku.

Saat lengan yang beterbangan di udara jatuh di tanah.

Luser memperhatikannya dengan ekspresi tercengang di wajahnya.

「Hai, a, aaaAAAAHHH!?」 (Luser)

Luser berteriak setelah dia berhenti selama beberapa detik.

Dia menggeliat di tanah, sementara dia menekan lengannya yang terputus.

Akhirnya, pedang itu menembus.

Pedang Ksatria dari sebelumnya tidak dapat melewati pertahanan jubah, tetapi dengan pedangku yang sekarang, tampaknya mungkin.

Saat itu ketika pedang Ksatria tidak dapat menembus jubah, aku sangat kecewa karenanya.

Akhirnya, aku bisa mengembalikan apa yang dia pernah lakukan sebelumnya.

「Baru saja, mengapa Kamu menghentikan seranganmu?」 (Iori)

Aku mengalihkan pandangan dari Luser yang menggeliat dan bertanya pada Elfisuzaku.

Apakah Kamu menyerah pada Luser yang memohon untuk hidupnya?

「Orang ini adalah targetmu, bukan? Itu sebabnya aku berpikir bahwa aku harus menyerahkannya padamu」(Elfisuzaku)

「Ah, benar juga. Itu sangat membantu」(Iori)

Aku tidak punya niat untuk membiarkan Elfisuzaku menghabisinya.

Karena aku yang akan membunuh bajingan ini.

Selain itu, aku tidak bisa membunuhnya sekarang karena dia mengenakan jubah penghancur diri itu.

「Amatsu ……! Ho, beraninya kamu …… untuk, ke lenganku !!」(Luser)

「Ketika kamu berkata begitu, bukankah kamu memotong lenganku tiga puluh tahun yang lalu. Dan bagaimana rasanya lengan kananmu dipotong?」(Iori)

「JANGAN BERCANDA DENGANKU ……! BRENGSEK, BRENGSEK ~!」(Luser)

Luka Luser disembuhkan secara alami, sementara dia berteriak.

Sepertinya ada semacam sihir di tubuhnya.

Jika aku mencoba membunuhnya, dia mungkin masih baik-baik saja jika jubah penghancur diri itu masih dipakai.

「Untuk melihatku dengan mata seperti itu ... Aku tidak akan memaafkanmu ... Aku tidak akan memaafkanmu ...!」 (Luser)

Luser yang bergumam tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke arah Elfisuzaku.

「Benar …… kamu, aku sudah mengingatmu! Pada saat itu, Mazoku yang aku lawan di Kastil Iblis……!」(Luser)

Dengan demikian, dia tersenyum "NYARI" seolah-olah dia menemukan cara untuk melarikan diri.

「Kamu juga ingat, kan!? Di Kastil Iblis itu, party Amatsu yang kamu lawan sebelumnya! Dia adalah Amatsuki Iori, Amatsu yang mengalahkanmu itu dia!」(Luser)

「Jadi?」 (Elfisuzaku)

「Jadi, kamu harus menyimpan dendam pada Amatsu, kan!? Aku akan membantu Kamu! Karena itu, kita berdua harus membunuh Amatsu bersama-sama!」(Luser)

Dia mencoba membujuknya ketika dia mencoba untuk mempertahankan hidupnya.

Sementara pantatnya masih di tanah, Luser mengulurkan tangan yang tersisa ke arah Elfisuzaku.

Ketika lengannya hendak menyentuh Elfisuzaku, tepat setelah itu.

"MEKIRI" atau sesuatu seperti suara retak bergema.

「GYAAAAAAAAAA ~ !!」 (Luser)

Lengan yang merentang ke Elfisuzaku dihancurkan oleh kekuatan gravitasi yang dihasilkan oleh mata iblis.

Saat suara patah tulang terdengar, jeritan Luser bergema dengannya.

「...... Iori. Ini hanya saranku untukmu, Kamu harus memilih temanmu dengan bijak, Kamu tahu」(Elfisuzaku)

「Kamu benar, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang hal itu」 (Iori)

Dia harus menyadari bahwa tidak ada ruang untuk negosiasi.

"HII", dari mulut Luser, yang kehilangan kedua tangannya saat merangkak kembali.

「A, Aa ……! Jangan, jangan bercanda denganku. Kamu bajingan, apakah kamu tahu siapa aku!? Aku Luser Gilban! Penyihir Terkuat Kerajaan, KAMU MENDENGARKAN AKU!」(Luser)

「Aku tidak tahu」 (Iori)

「HA, HAH!?」 (Luser)

「Amatsu hanya tahu, Lucifina wanita pedang atau Onizoku yang bijak. Tetapi untuk orang yang seperti Kamu, mengapa dia repot-repot mengingat Kamu. Untuk memulainya, tidak ada artinya dengan melakukannya」(Elfisuzaku)

「Itu ……」 (Luser)

Luser memasang ekspresi putus asa di wajahnya.

Elfisuzaku mengangkat kakinya saat dia ingin membungkamnya. 

「Ingat ini……! Aku akan mengingat wajahmu! Bersama dengan Amatsu, aku benar-benar akan mengirim Kalian berdua untuk~Gahh」(Luser)

Elfisuzaku melemparkan tendangan langsung ke wajah Luser. Tepat setelah Luser mengeluarkan suara aneh, dia kehilangan kesadarannya.

Karena masih ada penghancuran diri padanya, aku tidak bisa membunuhnya sekarang. Selain itu, aku punya sesuatu yang perlu aku konfirmasi darinya.

Jumlah pengkhianat.

Aku perlu membuatnya memuntahkannya.

Karena aku punya metode untuk melakukannya.

Aku bertanya-tanya apakah ini yang mereka sebut "permainan anak-anak".

Dengan ini, semua pengejar dari Kerajaan dimusnahkan.