Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 20




Chapter 20 – Pesawat Udara

Pagi hari pertama libur tiga hari berturut-turut.

“Oh, seperti yang diharapkan dari Master! Kamu datang lebih awal dari aku!" (Effa)

Effa bergegas ke arahku yang berdiri di depan gerbang sekolah - tempat pertemuan kami.

"Kebetulan aku bangun lebih awal dari biasanya pagi ini."

Ada sekitar satu jam sebelum waktu yang ditentukan, tetapi Effa sudah datang ke tempat pertemuan.

Aku yakin dia datang lebih awal dengan sengaja, berpikir bahwa dia seharusnya tidak membuat aku menunggu.

Gadis yang baik….

Nah, sisihkan itu,

"Kau benar-benar membawa banyak, Effa!" (Ash)

Effa memanggul ransel besar. Bagasinya terlalu banyak untuk perjalanan dua malam-tiga hari saja. Melihat ukurannya, aku takut dia akan terbalik kapan saja.

"Ini adalah suvenir!" (Effa)

"Souvenir?" (Ash)

“Kampung halamanku di pelosok. Ketika aku pulang dengan mainan dan pakaian yang populer di sini, adik perempuanku akan bersukacita!” (Effa)

Effa berbicara tentang keluarganya dengan wajah bahagia. Itu menunjukkan betapa dia mencintai mereka.

“Ngomong-ngomong, Felmina-san belum datang?” (Effa)

"Yup, belum."

"Mungkin dia masih makan porsi besar daging panggang sekarang." (Effa)

"Bahkan jika itu Felmina-san, aku yakin dia tidak akan makan makanan seperti itu pagi-pagi sekali."

Aku menertawakan komentar seperti lelucon Effa.

“Apakah kalian menunggu lama? Maaf, aku makan seporsi besar daging panggang sampai menit terakhir!” (Felmina)

Satu jam kemudian, Felmina-san muncul dengan kalimat itu ....


"Wah, keren sekali!" (Ash)

Aku berdiri di platform penerbangan dengan penuh semangat.

Pesawat Udara - kapal yang terbang melintasi langit, cukup besar untuk memungkinkan 3000 orang di dalamnya, dengan banyak ruang kosong.

Aku telah melihatnya terbang di langit, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihatnya sedekat ini. Aku sudah sangat bersemangat dengan hanya membayangkan aku naik di atasnya!

"Bisakah aku melihat sirkuit sihir?"

Aku bertanya kepada Effa.

“Ruang sumber daya terbatas untuk siapa pun kecuali orang yang berwenang.” (Effa)

"Orang...." (Ash)

Sirkuit sihir terletak di jantung sumber daya Pesawat Udara. Pesawat Udara bisa terbang dengan menuangkan kekuatan magis ke dalamnya.

Ditulis dalam buku bahwa ketika raja iblis masih hidup, penelitian tentang secara buatan menciptakan penyihir yang kuat dengan mentransplantasikan sirkuit sihir ke dalam tubuh manusia sedang dilakukan.

Eksperimen manusia dilarang di era damai seperti sekarang, tetapi jika aku mentransplantasikan sirkuit sihir ke tubuhku, aku akan dapat menggunakan sihir juga.

Oh well, aku ingin menjadi penyihir dengan kekuatanku sendiri. Aku telah membatalkan "Rencana Manusia Yang Dimodifikasi" sejak lama.

"Sudah waktunya untuk bergabung!" (Felmina)

Tidak lama setelah Felmina-san mengatakan itu, sebuah cahaya turun dari pesawat dan kemudian menelan kami. Aku memegang boarding pass yang digabungkan dengan sihir teleportasi.

Pada saat berikutnya, lingkunganku berubah sepenuhnya. Mereka yang memiliki boarding pass pesawat dipindahkan ke kabin mereka secara langsung.

"Ini adalah pertama kalinya aku mengalami sihir teleportasi dan itu luar biasa!" (Ash)

Maksudku, rasanya aku akhirnya menjadi penyihir!

"Kamu bereaksi seperti anak kecil, itu lucu!" (Felmina)

"Jika itu mantra Teleport, aku bisa melemparkannya kapan saja. Yah, aku hanya bisa menggunakannya untuk pergerakan jarak pendek.” (Effa)

Effa dan Felmina-san juga dipindahkan ke kamar yang sama denganku.

Karena itu adalah pemesanan tiba-tiba, aku dan Felmina-san tidak bisa mendapatkan kamar dan akhirnya tinggal di kamar yang sama dengan Effa. Namun, karena ini awalnya sebuah kamar tunggal, hanya ada satu tempat tidur di dalamnya.

Pesawat Udara akan tiba di kota bernama Pennilopa besok pagi. Dari sana, kita akan naik kereta api untuk melakukan perjalanan ke Nemuneshia. Bagaimanapun, kita bertiga akan tetap bersama di ruangan ini malam ini.

"Apakah ini benar baik-baik saja jika aku tidur di sini juga?"

Meskipun kita rukun, ini dan itu adalah masalah yang berbeda. Aku tidak punya masalah dengan tidur di kamar yang sama dengan perempuan, tetapi ini mungkin berbeda untuk mereka.

"Tidak masalah!" (Effa)

“Baik denganku. Oh, tapi mungkin agak memalukan jika aku harus tidur di ranjang yang sama dengan Ash-kun." (Felmina)

"Kalau begitu, aku dan Master akan tidur di tempat tidur, sedangkan Felmina-san akan tidur di lantai."

"Bukankah itu aneh!?" (Felmina)

"Lalu, aku dan Master akan tidur di lantai."

“Aku akan merasa tidak enak dan tidak akan bisa tidur!?” (Felmina)

"Ya ampun. Lalu apa yang Felmina-san ingin lakukan?" (Effa)

Effa bertanya kepada Felmina-san seperti seorang kakak perempuan yang menenangkan adik perempuannya yang membuat ulah.

"Kalian berdua bisa tidur di tempat tidur. Aku akan tidur di lantai." (Ash)

"Tidak ada murid yang membiarkan masternya tidur di lantai sementara dia sendiri tidur di tempat tidur!" (Effa)

Effa mengucapkan kata-kata itu dengan wajah lurus.

Aku senang dia menghormati aku, tetapi aku tidak ingin dia menganggap hubungan master-murid ini terlalu serius.

"L-Lalu, aku dan Effa-chan akan tidur di lantai, dan Ash-kun akan tidur di tempat tidur .... Bagaimana dengan itu?” (Felmina)

"Aku setuju." (Effa)

"Tahan! Tidak mungkin aku bisa melakukan itu." (Ash)

"Aku kira tidak ada pilihan yang lebih baik daripada kami bertiga tidur di tempat tidur bersama." (Effa)

Kami hanya berbicara sedikit tetapi Felmina-san tampak kelelahan.