Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 21




Chapter 21 – Nemuneshia

Hari kedua perjalanan - kami berganti ke kereta di Pennilopa, dan tiba di Nemuneshia pada siang hari. Nemuneshia lebih pedesaan daripada yang aku bayangkan. Di atas tanah kering, rumah-rumah kayu berdiri berjajar. Ini mengingatkan aku pada kota di drama barat.

Oh well, ini jauh lebih urban dari kota asalku – Hutan Iblis, setidaknya.

"Master! Felmina-san! Ini adalah kota tempat aku dilahirkan dan dibesarkan! Bagaimana menurutmu?” (Effa)

Effa dengan bangga menyatakannya.

"Ini kota yang tenang." (Ash)

"Sepertinya mudah untuk ditinggali." (Felmina)

Mendengar itu, pipi Effa mengendur.

"Benarkah? Kota ini seperti kebunku. Jika Kamu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya kepada aku!" (Effa)

"Apakah rumah Effa dekat sini?" (Ash)

Aku langsung menerima tawaran itu.

"Hanya beberapa langkah dari sini. Aku sudah memberi tahu mereka bahwa aku akan membawa teman, aku yakin ada pesta menunggu kita." (Effa)

"Yay! Aku suka pesta!” (Felmina)

“Masakan ibuku enak sekali. Kamu bisa mengharapkannya! Oh, lewat sini!” (Effa)

Effa berjalan di jalan dengan semangat tinggi.

"Itu rumahku!" (Effa)

Rumah Effa adalah rumah kayu tiga lantai. Ada peralatan bermain yang tersebar di taman yang dikelilingi pagar.

"Aku pulang!" (Effa)

Effa membuka pintu depan dan berteriak. Tak lama setelah itu, banyak langkah kaki terdengar dari dalam.

"" "" "Selamat datang di rumah Effa Onee-chan" "" ""

Lima gadis dengan wajah yang sama melompat ke arah Effa.

"Selamat datang ~ Nee-chan!"

"S-Selamat datang di rumah, Effa Nee-chan."

Dua gadis lagi muncul dari belakang. Mereka berusia sekitar 13 dan 4 tahun. Yang satu tampak seperti tomboi, sementara yang lain tampak seperti tipe pemalu.

"Ya ampun, selamat datang di rumah!"

Yang terakhir keluar adalah wanita lebar besar - ibu Effa.

“Aku di rumah, semuanya! Di mana Ayah!?” (Effa)

"Dia memetik sayuran di ladang belakang."

“Baiklah, biarkan aku memperkenalkan teman-temanku dulu. Ini Mas .... Maksudku, Ash-kun dan Felmina-san.” (Effa)

Semua orang mengalihkan perhatian mereka kepada kami berdua.

“Ya ampun, terima kasih sudah datang jauh-jauh ke sini. Aku juga berhutang budi kepada Kamu karena selalu menjaga anakku di sekolah."

"Ya, aku benar-benar berhutang budi! Terutama Ash-kun .... Aku benar-benar berhutang budi padanya!" (Effa)

"Pacar Nee-chan?"

Gadis tomboi itu bertanya sambil tersenyum.

“Ya ampun, benarkah? Apakah dia akan menjadi anggota keluarga kita di masa depan?"

Ibu Effa dengan antusias bergabung dengan keributan.

“K-Kamu salah!? Ash-kun adalah guruku!!” (Effa)

Effa membantahnya dengan wajah merah. Effa, yang tidak merasakan apa-apa tentang tidur di ranjang yang sama dengan aku, tampaknya malu ketika anggota keluarganya menggodanya.

"Aku mencium sesuatu yang lezat!" (Felmina)

Felmina-san benar-benar tidak bisa membaca ...

Oh well, aku juga pasti mencium sesuatu yang enak.

Mendengar kata-kata Felmina-san, ibu Effa sepertinya telah mengingat sesuatu.

"Oh, benar! Karena Effa mengatakan kepada aku bahwa dia akan membawa teman-temannya, aku sudah menyiapkan pesta hari ini! Ayo makan bersama selagi masih hangat! Silcy, tolong panggil ayahmu!"

"Ya." (Silcy)

“Kalian cucilah tanganmu! Kamu sudah bermain lumpur sampai beberapa waktu yang lalu."

"" "" "Yeees!" "" ""

"Rhyl akan membantuku menyiapkan hidangan."

"Un ~" (Rhyl)

Setelah memberikan instruksi kepada putri-putrinya, ibu Effa menoleh kepada kami.

"Ash-kun dan Felmina-chan, silakan istirahat sampai persiapannya selesai. Effa, tolong pandu tamu kita ke kamar mereka! Kamu akan menginap di sini, kan?”

Aku dan Felmina-san mengangguk.

"Oke, sebelah sini!" (Effa)

Aku dan Felmina-san mengikuti Effa ke lantai tiga dan memasuki ruangan tertentu.

“Maaf, hanya kamar ini yang kosong. Meski aku bilang kosong, kami menggunakannya untuk menyimpan barang jadi ini mungkin agak tidak nyaman ...." (Effa)

“Jangan pedulikan itu! Aku bersyukur memiliki tempat untuk bermalam!" (Ash)

"Aku senang jika kamu berpikir begitu." (Effa)

"Di mana aku harus tidur?" (Felmina)

“Kamu akan tidur di kamarku bersamaku. Mari kita pergi makan setelah kita menaruh barang bawaan kita." (Effa)

"Hooray!" (Felmina)

Setelah Effa dan Felmina-san pergi, aku meletakkan barang bawaanku dan kemudian menghela nafas.

Meski begitu, mereka benar-benar menyimpan berbagai barang di ruangan ini. Ada buku, pakaian, boneka binatang, dan ....

"Ah!? Ini ...." (Ash)

Aku menemukan sesuatu.