Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 22




Chapter 22 – Aku Tidak Pernah Memikirkan Pola Terbalik

Di dalam kamar kosong yang dialokasikan untukku, aku menemukan tongkat sihir.

Tidak, tenanglah. Itu bukan sesuatu yang tidak biasa ....

Memikirkannya secara rasional, setiap keluarga setidaknya harus memiliki satu tongkat sihir untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan ada orang yang menggantinya secara teratur, dan itu juga normal untuk tongkat sihir yang tidak digunakan lagi untuk dimasukkan ke dalam gudang.

Namun, aku berusia 16 tahun dan aku belum pernah memiliki tongkat sihir sebelumnya.

Atau lebih tepatnya, aku tidak pernah memegangnya sekali pun.

Dan sekarang, ada tongkat sihir yang tergeletak di depan mataku ....

Menghadapi pertemuan yang tidak terduga, aku tidak bisa menahan kegembiraanku.

“…. Aku bisa menyentuhnya, bukan?” (Ash)

Sementara pada posisi merangkak, aku membawa wajahku lebih dekat ke lantai sehingga aku bisa melihat tongkat sihir lebih jelas.

"Master! Ayo makan — apa yang kamu lakukan!?” (Effa)

Effa bertanya dengan wajah bingung.

Posisi ini…. Aku yakin sepuluh dari sepuluh orang akan berpikir bahwa aku sedang melakukan sesuatu yang mencurigakan saat ini. Aku seharusnya tidak menunjukkan perilaku seperti ini di depan muridku!

Aku segera meluruskan punggungku dan berubah ke posisi duduk.

“Oh, Effa! Aku hanya terkejut menemukan tongkat sihir di lantai.” (Ash)

"Hmm? Oh, itu adalah tongkat sihir yang dibeli orang tuaku untukku ketika aku berusia lima tahun!" (Effa)

Effa duduk di depanku dan kemudian menjelaskan tentang tongkat sihir dengan ekspresi nostalgia.

"Kamu tidak menggunakannya lagi?" (Ash)

“Yah, itu untuk digunakan anak-anak. Tanganku terlalu besar untuk memegangnya. Aku mendapat tongkat sihir baru untuk ulang tahunku ke 10.” (Effa)

Effa menatap wajahku dengan rasa ingin tahu.

"Umm, apakah itu tidak biasa? Aku pikir Kamu dapat menemukan tongkat sihir seperti ini di mana-mana ...." (Effa)

"Aku sudah sering melihat tongkat sihir, tapi aku belum pernah memegangnya." (Ash)

Effa tampak bingung.

"Tapi, Master .... Apakah Kamu tidak memberi tahu aku bahwa Kamu tidak memiliki kekuatan magis sebelumnya?" (Effa)

“Aku memang mengatakannya.” (Ash)

"Lalu, bagaimana kamu tahu bahwa kamu tidak memiliki kekuatan magis?" (Effa)

“Yah, maksudku ... aku tidak punya Stegel……” (Ash)

Setelah mengatakan itu, aku tiba-tiba memikirkan sesuatu.

Jika seorang anak yang lahir dengan nol bakat untuk menjadi seorang penyihir, Stegel yang muncul pada anak pada usia 1 ~ 4 kemungkinan akan terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang dan diabaikan.

Selain itu, sejauh yang aku ingat, aku belum pernah menerima pengukuran kekuatan magis, dan aku tidak pernah mencoba untuk melemparkan sihir dengan tongkat sihir juga. Dengan kata lain: Tidak ada bukti kuat bahwa aku tidak memiliki kekuatan magis!

Mungkin aku melakukan kesalahan besar. Aku tidak bisa menggunakan sihir karena aku percaya bahwa aku tidak memiliki kekuatan magis.

Memikirkan itu, aku tidak bisa menahan diri untuk mencoba sesuatu.

"Effa!" (Ash)

"Ada apa, Master?"

“Bisakah aku meminjam ini sebentar? Aku ingin memastikan apakah aku memiliki kekuatan magis atau tidak." (Ash)

Tongkat sihir itu seperti "jiwa" penyihir. Hanya karena kita memiliki hubungan saling percaya, itu tidak berarti dia akan meminjamkannya dengan mudah kepada aku.

Aku pikir begitu, tapi ....

"Jika itu masalahnya, aku akan menyerahkan tongkat sihir ini kepadamu, Master!" (Effa)

Effa tersenyum dan mengatakan itu padaku.

"Apakah kamu yakin?"

"Iya. Alih-alih mengumpulkan debu di dalam ruangan ini, aku yakin tongkat sihir akan lebih bahagia jika seseorang menggunakannya." (Effa)

"Effa ...." (Ash)

Aku merasa diberkati karena memiliki murid yang begitu baik.

"Tongkat sihirku ...." (Ash)

Aku memegang tongkat sihir dengan lembut.

Pegangannya sangat halus.

Aku merasa itu akan jatuh dari tanganku jika aku tidak memegangnya dengan kuat.

Perasaan ini…. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan begitu tersentuh hanya dengan memegang tongkat sihir. Jika aku benar-benar bisa menggunakan sihir dengan ini, mungkin aku akan mati karena terlalu bahagia.

Meski begitu, aku bertanya-tanya mengapa aku tidak pernah memikirkan logika ini sebelumnya.

"Lalu, aku akan mencobanya segera."

“Tunggu, tolong makan dulu sebelum pergi! Makanan hangat rasanya lebih enak.” (Effa)

"Dimengerti. Aku akan menyimpan kesenangan untuk nanti!" (Ash)

Aku menuju ke ruang makan bersama Effa dengan semangat tinggi.