Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 23




Chapter 23 – Mencoba Membuat Harem

Setelah pesta, kembar lima segera mengenakan suvenir (pita) yang mereka terima dari Effa, dan mengundang aku untuk bermain bersama di taman. Game yang aku mainkan bersama mereka adalah ....

"Hei, apa artinya ini?"

"Kamu lebih baik punya penjelasan yang bagus untuk itu!"

"Apa yang baik tentang gadis jelek ini?"

"Hei, siapa yang kamu panggil jelek?"

"Aku berbicara tentang kalian semua! Kamu semua memiliki wajah yang sama!”

.... bermain dewasa.

Di dunia mana pun, aku kira anak-anak melakukan permainan yang sama. Meski begitu, "seorang pria (aku) sedang diserbu oleh lima gadis (kembar lima) yang naksir padanya" - Aku pikir adegan pengaturan pembantaian ini tidak cocok untuk anak-anak.

Oh well, semuanya baik selama mereka bersenang-senang.

Ngomong-ngomong, Effa menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tuanya di ruang tamu, sementara Felmina-san membantu Silcy untuk belajar dalam persiapan ujian tahun depan.

Aku segera minta diri untuk mencoba tongkat sihirku setelah makan siang. Namun, aku ditangkap oleh kembar lima yang suka main-main dan dipaksa ikut serta dalam permainan mereka yang sudah dewasa.

“T-Tolong, tenanglah semuanya! Aku akan memutuskan siapa yang akan menjadi kekasih sah Ash-san menurut hukum! Untuk saat ini, mari kita tenang...." (Rhyl)

Putri ketiga - Rhyl, yang juga dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan yang dibesarkan sebagai hakim, memotong pembicaraan mereka.

"Baiklah, aku tenang! Aku benar-benar tenang!"

"Ayo, cepat katakan!"

"Siapa yang cocok untuk menjadi kekasih hukumnya?"

"Percepat!"

"Tergantung jawabanmu, mungkin aku akan kesal!"

"Umm ...." (Rhyl)

Air mata mulai berkumpul di mata Rhyl.

Dia menerima peran yang paling sulit ....

{Bantu aku!} (Rhyl)

Rhyl-chan telah meminta bantuan dengan suara rendah sejak beberapa waktu yang lalu.

Aku ingin membantunya, tetapi jika aku memilih salah satu dari mereka, itu akan berubah menjadi jalan pembantaian. Untuk menghindari itu, aku harus membuat semua orang bahagia dengan cara apa pun.

{Katakan saja kepada mereka bahwa aku akan menjadi milik semua orang!} (Ash)

{Akankah mereka menerima jawaban seperti itu?} (Rhyl)

{Mereka masih lima tahun, aku yakin mereka akan diyakinkan.} (Ash)

{A-Aku akan memberi tahu mereka!} (Rhyl)

Rhyl menoleh ke arah adik perempuannya dengan ekspresi serius.

"Aku memutuskan bahwa Ash-san akan menjadi milik semua orang!" (Rhyl)

Anak kembar lima itu membuka mata lebar-lebar.

"Itu tidak masuk akal!"

"Namun, aku akan menerimanya!"

"Ash Onii-chan milik semua orang!"

"Aku akan setuju dengan itu!"

"Lalu, mari kita bagi dia menjadi lima ... Ya, mari kita lakukan ...!"

Hei, kurasa aku mendengar salah satu dari kembar lima menggumamkan sesuatu yang menakutkan!?

Kembar lima mengangkat jeritan dan menyerangku bersamaan dengan pisau.

"Lengan kanannya adalah milikku!"

"Aku punya kaki kirinya!"

"Kepalanya, kumohon!"

"Ah ~ Kepalanya ... Aku juga ingin kepalanya ..."

"Kalau begitu, mari kita bagi menjadi dua!"

"Hore!"

"Eh, umm .... maka, aku akan mengambil sisanya!"

Dengan demikian tubuhku dipotong-potong oleh Kembar lima.

"Umm, maafkan aku ...." (Rhyl)

Jangan pikirkan itu! - Aku mengirim sinyal mata ke Rhyl yang tampak meminta maaf.


Tengah hari di hari yang sama.

"Ini waktunya mandi, gadis-gadis!" (Effa)

Effa datang ke kebun ketika aku masih bermain dengan Kembar lima.

“Ehh!? Aku masih ingin bermain!"

Mendengar kata-kata dari kembar lima pemimpin, empat lainnya mengangguk.

"Gadis-gadis egois membutuhkan hukuman!" (Effa)

Effa tersenyum sambil menggerakkan jari-jarinya.

"Tidak! Hukuman Onee-chan, aku tidak menginginkannya!"

"Gelitik, tidaaaak!"

"Effa Onee-chan, dia tidak akan berhenti bahkan jika kita memohon!"

"Aku tidak membencinya, tapi aku tidak ingin menjadi satu-satunya yang dihukum."

"Aku tidak ingin dihukum!"

Si kembar lima berlari ke rumah.

“Rhyl juga harus bergabung dengan mereka. Aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan setelah ini." (Effa)

"Dimengerti. Umm ... Terima kasih telah bermain dengan adik perempuanku!" (Rhyl)

Rhyl-chan menunduk padaku dan memasuki rumah.

"Ini waktunya!" (Ash)

Aku mengambil tongkat sihirku dari sakuku.

Ini luar biasa! Aku merasa sudah menjadi penyihir hanya dengan memegangnya.

"Apakah Kamu akan mencobanya sekarang?"

Effa, setelah melihat adik perempuannya, bertanya kepada aku.

"Ya. Apakah ada ruang terbuka di sekitar sini?" (Ash)

Aku ingat semua jenis rune, tetapi aku tidak pernah benar-benar menggambar mereka dengan tongkat sihir. Akan buruk jika aku melakukan kesalahan dan secara tidak sengaja mengaktifkan sihir berbahaya.

“Kalau begitu, aku punya tempat yang ideal dalam pikiran. Aku dulu berlatih sihir di sana juga." (Effa)

"Ayo pergi ke sana segera!" (Ash)

Aku mengikuti Effa ke pinggiran kota.