Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 24




Chapter 24 – Apakah ini sihir?

"Ada di sini, Master!" (Effa)

Kami akhirnya tiba di tempat tujuan setelah berjalan beberapa saat. Di hadapanku, tanah kosong membentang ke sisi lain cakrawala. Tidak ada bangunan atau binatang sejauh mata memandang.

Ya. Jika ada di sini, tidak akan ada masalah bahkan jika aku mengacaukan dan secara tidak sengaja mengaktifkan sihir berbahaya. Baiklah, mari kita coba segera!

"Sihir apa yang akan kamu coba dulu?" (Effa)

Effa mengajukan pertanyaan semacam itu dengan penuh minat.

"Pertama-tama, aku ingin mencari tahu keahlianku."

"Bukankah elemen angin keahlianmu?" (Effa)

"Aku mengatakan itu selama pengenalan diri, tapi aku tidak terlalu bagus dalam hal itu. Maksudku, aku percaya bahwa aku tidak memiliki kekuatan magis pada waktu itu, jadi aku hanya mengada-ada di tempat.” (Ash)

Namun, jika aku dapat memilih spesialisasiku, aku ingin itu menjadi elemen angin.

Sihir pertama yang bisa aku gunakan (meskipun sebenarnya fisik) adalah Wind Blade. Sampai Master mengatakan yang sebenarnya, aku percaya itu adalah sihir elemen angin. Untuk alasan ini, aku memiliki semacam keterikatan pada sihir elemen angin.

"Aku akan mencoba salah satu sihir elemen angin."

Berbicara tentang perwakilan sihir elemen angin, itu pasti "itu". Itu juga sihir yang paling ingin aku coba sejak aku jatuh cinta dengan anime di kehidupanku sebelumnya.

"Supaya aman, tolong menjauhlah sedikit dariku!"

"Roger!" (Effa)

Setelah memastikan bahwa Effa telah mengambil jarak yang tepat dariku, aku mengarahkan ujung tongkat sihirku ke langit. Aku menggambar rune dengan tepat dan akurat sambil mengendalikan tanganku yang gemetaran. Kemudian, seperti apa yang Felmina-san lakukan dalam tes praktik, aku mengayunkan tongkat sihirku.

"Hiat!" (Ash)

Detik berikutnya, tanah di depanku terbelah menjadi dua.

"Wah! Luar biasa! Kamu luar biasa, Master!” (Effa)

Effa bergegas ke sampingku dan menghujani aku dengan pujian.

“Itu tadi Wind Blade, bukan? Untuk memotong tanah sampai ke sisi lain dari cakrawala, seberapa tinggi kekuatan magis yang dimiliki Master? Aku yakin tidak ada yang akan mengeluh jika aku menyebut Kamu penyihir terkuat di dunia!" (Effa)

Effa menatapku dengan mata penuh hormat.

Berhenti! Hentikan, Effa!

Jangan menatapku dengan mata berbinar-binar!

Untuk sesaat, aku berpikir bahwa tanah terbelah karena gerakan kerak. Namun, ini pasti ulahku!

Tanah terbelah menjadi dua pada saat yang sama aku mengayunkan tongkat sihirku, jadi masuk akal jika Effa berpikir bahwa aku memotongnya dengan Wind Blade.

Namun, rune yang aku gambar bukanlah mantra Wind Blade, tetapi Fly spell. Keduanya sihir elemen angin, tetapi rune mereka sama sekali berbeda.

Ini berarti bahwa tanah terbelah menjadi dua bukan karena sihir Wind Blade.

Ini juga berarti bahwa aku benar-benar tidak memiliki kekuatan magis.

Aku, yang mencoba terbang di langit dengan memanipulasi angin, malah berlutut di tanah karena syok.

"Master, apakah kamu baik-baik saja? Jangan bilang itu ...." (Effa)

Tampaknya Effa sudah menebak situasiku, jadi aku dengan lemah mengangguk padanya.

"Sebelumnya ... bukan sihir .... tadi…. sesuatu…. fisik ...." (Ash)

"Tapi bukankah itu lebih menakjubkan?" (Effa)

Effa mengatakan itu padaku dengan wajah serius. Itu bukan kata-kata penghiburan, tapi pikiran jujurnya. Aku kemudian berdiri sambil terhuyung-huyung.

"Tidak, bukan itu intinya, Effa! Ini bukan tentang luar biasa atau tidak. Yang penting bukan hasil tetapi sarana." (Ash)

Tidak ada artinya bahkan jika aku dapat membagi gunung menjadi dua menggunakan serangan pisau. Aku hanya ingin dapat menggunakan sihir bahkan jika yang bisa aku lakukan adalah memotong daun menjadi dua.

"Kurasa terlalu cepat bagiku untuk menggunakan tongkat sihir."

Yang sedang berkata, aku perhatikan bahwa hanya pegangan yang tersisa dari tongkat sihirku.

"Eh!? Di mana ujungnya?" (Ash)

Mungkin itu patah dari dampak ketika aku mengayunkannya sebelumnya.

Aku memeriksa di bawah kaki dan lingkunganku tetapi tidak dapat menemukan apa pun.

"Mungkin ujungnya terbakar oleh panas yang dihasilkan dari gesekan dengan udara." (Effa)

“…. Apakah aku mengayunkannya secepat itu?" (Ash)

Meskipun aku bermaksud mengayunkannya dengan ringan ....

Satu-satunya bagian yang tersisa - pegangan, juga telah dikompresi, dan itu terlihat seperti tusuk gigi sekarang.

Aku tidak ingat memegangnya terlalu keras, tapi .... mungkin aku secara tidak sadar telah menempatkan lebih banyak kekuatan dalam genggamanku sebelumnya.

"Tanganmu bergerak sangat cepat sehingga mataku tidak bisa menangkapnya sama sekali! Itu bukan pekerjaan manusia! Aku ingin cepat menjadi seniman bela diri seperti Master!" (Effa)

Berhenti! Tolong hentikan, Effa!

Aku tidak ingin mendengar apa pun yang berhubungan dengan seniman bela diri sekarang!

Meski begitu, aku benar-benar tidak bisa menyalahkannya untuk itu. Justru aku yang harus disalahkan di sini.

"Maaf, Effa! Aku telah menghancurkan tongkat sihir darimu ...." (Ash)

“Jangan pedulikan itu! Lagipula aku ditunjukkan sesuatu yang luar biasa!” (Effa)

Mendengar itu, aku merasa sedikit lebih baik.

"Omong-omong, apakah benar-benar tidak ada kota atau pemukiman manusia di sisi lain dari gurun ini?" (Ash)

"Tidak ada." (Effa)

"Aku mengerti. Aku bisa tenang kalau begitu.” (Ash)

Akan sangat buruk jika ada kota di sana.

Aku masih terguncang setelah mengetahui fakta bahwa aku tidak memiliki kekuatan magis secara langsung, tetapi aku hanya kembali ke garis awal.

Mari kita bekerja lebih keras untuk menemukan cara untuk membangkitkan kekuatan magisku besok!

Ketika aku mencoba untuk menjadi positif ....

"Oh, tetapi jika aku mengingatnya dengan benar, kamu dapat menemukan satu bangunan jika kamu terus berjalan lurus dari tempat ini."

".... Apakah kamu serius?"

"Aku serius. Itu mungkin telah ditinggalkan. Tidak ada penghalang di luar titik ini. Aku tidak berpikir seseorang akan tinggal di tempat di mana Kamu tidak tahu kapan monster akan menyerang. Bangunan itu adalah tempat perkemahan bagi para ksatria pada saat raja iblis masih hidup." (Effa)

Penglihatanku bisa melihat objek pada jarak paling jauh 20 km, dan tanah terbelah lebih jauh dari itu.

Ada kemungkinan bahwa bangunan tersebut juga dibagi menjadi dua, dan dalam kasus terburuk, bersama dengan siapa pun yang tinggal di dalamnya….

“Maaf, Effa! Aku akan melihat seberapa jauh retakan ini berlanjut!” (Ash)

"Diterima! Mari makan malam bersama saat selesai! Ibu sudah memasak banyak makanan untuk makan malam, kamu harus makan sampai kenyang nanti!” (Effa)

Aku menunjukkan senyum canggung pada Effa yang mencoba menghiburku.