Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 1



Chapter 1 - Penyihir Penyembuh akan Memulai Kembali


Aku telah menentukan bahwa penyihir penyembuh hanya mampu menyembuhkan.


Aku telah mengakui bahwa mereka adalah eksistensi yang tidak dapat melakukan apa pun sendiri.


Mereka tidak bisa bertarung kecuali mereka bergantung pada seseorang, dan karena mereka adalah eksistensi seperti itu, mereka dieksploitasi oleh orang lain.


Dieksploitasi berulang kali, aku sampai pada titik ini.


Pada saat aku menyadari kesalahanku, sudah terlambat. Hidupku sudah berakhir. Itu sebabnya aku akan memulai dari awal.


Aku tidak bisa membiarkan diketahui bahwa aku telah memulihkan kesadaranku, jadi aku terus bertindak bodoh; semua untuk menang di akhir.


-


Sebuah negeri di ujung terjauh. Dunia hitam pekat.


Sebuah tanah terpencil.


Di tempat itu, kita menaklukkan raja iblis.


Musuh umat manusia dan eksistensi terkuat dan terjahat.


Ia memiliki penampilan seorang gadis dengan rambut perak dan pupil berwarna merah darah.


Tubuhnya yang kecil terbungkus dengan gaun hitam, dan sayap malaikat jatuhnya yang hitam pekat sedang berkibar.


“Kalian manusia sialan! Apakah kalian bajingan yang mencoba untuk mengambil bukan hanya tanah kematian, tetapi bahkan tempat peristirahatan terakhir kita!?” (Raja Iblis)


Dia bernapas dengan kasar, dan bekas luka yang tak terhitung jumlahnya terukir di kulit putihnya yang mengeluarkan darah.


Menghadapinya, adalah harapan umat manusia; party terkuat yang diisi dengan pahlawan terbaik di dunia.


Pahlawan pedang, <Blade>. Seorang pria tampan berambut pirang dengan tubuh ramping. Senjatanya adalah pedang yang dihias dengan permata, pedang suci Ragnarok.


Pahlawan pistol, <Bullet>. Seorang pria besar dengan rambut berwarna coklat dan mata hitam yang mengubah mana menjadi peluru dan menembaknya dengan senjatanya. Senjatanya adalah meriam perak, senjata suci Tathlum.


Pahlawan sihir, <Flare>. Seorang gadis cantik dengan rambut merah muda yang panjang dan mata merah muda. Selain sebagai pahlawan, dia juga seorang putri dan senjatanya adalah tongkat yang terbuat dari pohon dunia, Vanargand Suci.


Dan akhirnya, inilah aku; pahlawan penyembuhan, Kearu.


Aku tidak memiliki senjata. Di antara para pahlawan, Aku satu-satunya yang tidak memiliki Senjata Suci <Divine Arms>.


“Bullet, teruslah membombardirnya tanpa berhenti. Tolong jangan biarkan raja iblis beristirahat. Buat kesempatan untuk membiarkan aku menembakkan mantra yang kuat.” (Flare)


“Ya, serahkan saja padaku.” (Bullet)


Tanpa henti, pahlawan pistol <Bullet> terus menembakkan peluru mana dari senjata suci Tathlum miliknya.


Kekuatan bombardirnya setara dengan sihir peringkat 5, sihir tingkat tertinggi yang bisa digunakan manusia, dan di atas itu, tembakan cepat dimungkinkan. Selanjutnya, setiap peluru yang dia tembakkan memiliki lintasan yang berbeda.


Raja iblis mendecakkan lidahnya dengan kesal dan mencoba menghindarinya dengan mengepakkan sayapnya, tetapi seolah menghalangi rute pelariannya, peluru datang dan langsung mengenainya.

 

Selama waktu itu, pahlawan sihir, <Flare>, melakukan aria dan meningkatkan kekuatan sihirnya.


“Terima kasih telah menunggu, sihir peringkat 7, <Mjolnir>.” (Flare) Pahlawan sihir Flare menembakkan sihir pembunuh tertentu.


Sebuah lingkaran sihir dengan diameter beberapa meter, terdiri dari 5 lapisan. Sihir Peringkat 7, <Mjolnir>.


Itu adalah sihir yang dua peringkat di atas batas yang bisa digunakan manusia normal, dan hanya bisa digunakan oleh pahlawan <Sihir> saja.


Dari langit, petir jatuh langsung ke tanah. Itu berubah menjadi plasma dari tegangan yang sangat tinggi, dan hujan petir seperti pilar cahaya.


Raja iblis menyerah untuk menghindar, mengerahkan segalanya untuk membuat penghalang di langit dan menerima pilar cahaya.


“Blade, aku mengandalkanmu untuk pukulan terakhir.” (Flare)


“Serahkan padaku, pedang suci Ragnarok telah dipenuhi dengan cahaya. Akulah yang akan membunuhnya!” (Blade)


Setelah menerima kata-kata pahlawan <Sihir>, Flare, pahlawan <Pedang>, Blade, mulai berlari.


Pedang suci Ragnarok bersinar dalam cahaya putih setelah menyerap perasaan sucinya. Para pahlawan percaya bahwa raja iblis yang tangannya penuh dengan pertahanan melawan <Mjolnir> akan dipotong.


Namun…


Ekspresi raja iblis menjadi muram dan dia membuka mulutnya. “Jangan meremehkanku!!” (Raja Iblis)


Pikiran para pahlawan terlalu naif.

 

Bulu-bulu berkibar turun dari sayap malaikat jatuh raja iblis. Masing-masing dari mereka menjadi monster tipe malaikat jatuh. Malaikat jatuh menyerbu pahlawan <Pedang>, Blade.


Pahlawan <Pistol>, Bullet, berulang kali membombardirnya untuk melindungi Blade, tetapi seperti yang diharapkan dari diri raja iblis yang lain, mereka menghindari pelurunya dan tidak jatuh bahkan jika mereka terkena satu serangan langsung.


Pahlawan <Pedang> mati-matian memotong para malaikat yang jatuh dengan pedangnya, tetapi setiap kali dia menebas satu, pancaran pedang suci Ragnarok memudar, dan menjadi tidak bisa dikeluarkan setelah dia menusuk tubuh kelima.


Dia ditebas di saat berikutnya dari segala arah, dan mundur dalam kebingungan sambil menumpahkan darah.


Bukan hanya itu. Cahaya hitam mulai bercampur dengan <Mjolnir>, yang terus menghujani raja iblis.


“Kalian manusia sialan, ini adalah kekuatan sejati raja iblis!!” (Raja Iblis)


Petir dari mantra <Mjolnir> benar-benar berwarna hitam. Dan kemudian, petir naik kembali ke langit, dan sekali lagi jatuh.


Tujuan petir adalah pahlawan <Sihir> dan <Pistol>.


Raja iblis tidak bertahan melawan sihir, tapi dia mencuri sihir.


Dia mencuri sihir dari zaman para dewa. Ini adalah langkah khusus yang berada di area di luar pemahaman manusia.


“Kyaaaaaa” (Flare) “Guaaaaaa” (Bullet)


Flare yang memiliki magic resistance tinggi berada dalam kondisi parah dan Bullet mati terbakar.


Meskipun kita hanya selangkah lagi untuk mengalahkan raja iblis, pihak sang pahlawan terpojok dalam situasi bencana.


Satu-satunya yang tidak terluka adalah aku, pahlawan <Penyembuh>.


“Oi! Kamu bodoh, cepat sembuhkan aku. Aku sudah menggunakan elixirku dan karena Kamu hanya bisa menyembuhkan, cepat dan lakukan itu!!” (Blade)


Pahlawan <Pedang> menatapku dan berteriak Namun, aku mengabaikannya.


Wajah Pahlawan <Pedang> diwarnai kemarahan, dan sekali lagi berteriak. “Jangan abaikan aku. Aku hanya membiarkanmu hidup untuk menyembuhkan kami.” (Blade)


Meskipun kami berdua adalah pahlawan, pahlawan <Pedang> selalu menatapku.


Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang hal itu.


Untuk memulainya, para pahlawan terlalu kuat. Karena mereka hampir tidak terluka, mereka tidak perlu disembuhkan.


Dan di atas itu, ada item tertinggi bernama Elixir yang bisa menyembuhkan apapun kecuali bagian yang hilang.


Meskipun itu adalah barang yang sangat berharga, karena itu untuk party pahlawan, itu dikumpulkan dari seluruh dunia dan disajikan kepada mereka.


Pahlawan <Penyembuh> hanya bisa menggunakan <Recovery Heal>.


Selama mereka memiliki Elixir, pahlawan <Penyembuh> tidak diperlukan. Aku di sana sebagai cadangan sehingga jika mereka kehabisan Elixir, mereka dapat menggunakanku.


“Oi, apakah kamu mendengarkannya sampah sialan? Apa otakmu menjadi kosong karena obat-obatan!?” (Blade) 


Mendengar kata obat-obatan, tanpa sengaja aku membuat senyum mengejek diri sendiri.


Ya, aku adalah pecandu obat-obatan yang parah.

 

<Recovery Heal> memiliki kesalahan fatal.


<Recovery Heal> adalah jenis sihir yang mengembalikan tubuh seseorang ke keadaan normal.


Dengan kata lain, Kamu tidak dapat menggunakannya tanpa mengetahui segalanya tentang orang lain. Perubahan apa yang normal tergantung pada orangnya, jadi perlu untuk mereproduksi pengalaman yang sudah mendarah daging di tubuh mereka.


Karena alasan itu, sihir ini mendorong semua pengalaman yang dimiliki target dalam sekejap, untuk membuatmu memahami orang itu.


Rasa sakit yang tak terbayangkan, dan ketakutan orang lain selain diriku akan masuk ke dalam diriku. Ini tak tertahankan dengan pikiran normal.

Pada kenyataannya, aku melarikan diri sekali karena aku tidak ingin menggunakan kekuatan ini. (DLO Note: Dengan kata lain, sihir ini membuatnya mengalami kehidupan orang lain, dan karena dia tahu segalanya tentang mereka, dia dapat mengembalikan mereka ke keadaan tanpa cedera.)


Namun, aku akhirnya tertangkap dan dibius untuk menghilangkan rasa sakit atau takut. Aku menjadi pecandu obat-obatan yang parah, dan dilatih untuk dengan senang hati menggunakan <Recovery Heal> demi obat-obatan.


Sebagai aturan umum, penyihir penyembuh adalah tidak mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Obat-obatan menggerogoti aku, aku hancur, aku bahkan lupa siapa aku, menghasilkan orang bodoh yang bahkan tidak menyadari bahwa aku disiksa, dan aku terus digunakan.


“Siapa yang akan menyembuhkan orang sepertimu. Pergi mati saja sialan.” (Kearu) 


"Kamu ... apakah kesadaranmu kembali?" (Blade)


Pahlawan <Pedang> mengeluarkan suara terkejut setelah mengatakan itu.


Ini bisa dimengerti. Aku telah bersama pria ini selama lebih dari tiga tahun, tetapi aku sudah hancur ketika pertama kali bertemu dengannya. Saat itu, aku adalah boneka yang hanya mengikuti perintah seperti mesin.


Dua bulan yang lalu, aku mendapatkan kembali kesadaranku setelah akhirnya memperoleh keterampilan <Drug Resistance>, dan aku juga menyadari bahwa aku dapat menyembuhkan diri sendiri karena kemampuan <Recovery Heal> ku meningkat.


Setelah menyembuhkan tubuh yang dihancurkan oleh obat-obatan, aku diam-diam melanjutkan memoles taringku sehingga tidak ada yang akan menyadari bahwa aku telah mendapatkan kembali kesadaranku.


Itu demi hari ini.


Aku berlari. Tujuanku adalah raja iblis.


Aku akan mengalahkan raja iblis, dan mendapatkannya.


"Bodoh, apakah kamu memiliki keinginan mati, kamu tidak memiliki kekuatan bertarung!" (Blade)


Aku mengabaikan pahlawan <Pedang> dari peringatannya, dan berlari lurus ke arah raja iblis. Malaikat jatuh yang tak terhitung jumlahnya datang menuju ke arahku


Namun…, tidak perlu takut. "Lambat" (Kearu)


Sambil menghindari serangan Malaikat Jatuh dengan selisih tipis, aku berlari melewati mereka. Apa yang memungkinkan itu adalah seni bela diri murni.


Aku menggunakan metode bergerak paling efisien yang diperbolehkan bagi manusia. Sampai sekarang, aku telah menggunakan <Recovery Heal> pada banyak manusia.


Aku mengalami banyak sekali orang, dan menggunakan teknik mereka. Di antara mereka, ada master seni bela diri juga.


Efek samping dari <Recovery Heal> bukan hanya efek samping, tapi itu memberiku kekuatan. Gerakanku pasti bahkan akan melampaui gerakan pahlawan <Pedang>.


Ini adalah…


“<Imitation Heal>“ (Kearu)


Ketika aku kembali ke akal sehatku, aku benar-benar terkejut.


Lagi pula, ada begitu banyak pengetahuan dan teknik dalam diriku.

 

Banyak yang menjadi master, banyak yang bijaksana, dan semua kekuatan itu ada di dalam diriku.


Setelah melihat betapa cepatnya aku, para malaikat jatuh itu diselimuti cahaya hitam.


<Strengthening Magic Formula (Enchant)>. Kecepatan malaikat jatuh meningkat, dan dengan kondisi itu, mereka secara bersamaan menyerangku dari keempat sisi.


Aku mengklik lidahku.


Bahkan jika aku mengambil tindakan yang paling cocok, seperti aku sekarang, menghindar adalah hal yang mustahil. Tidak peduli apa yang aku lakukan, secara fisik tidak mungkin. Dalam situasi saat ini, aku pada dasarnya telah skakmat.


Kalau begitu, aku tidak punya pilihan selain meningkatkan kekuatanku. “<Transformation Heal>“ (Kearu)


Aku menggunakan <Transformation Heal>.


Biasanya, <Recovery Heal> adalah sihir yang mengubah penampilan target ke keadaan normal.


Jika dapat menyebabkan perubahan, seharusnya tidak hanya dapat mengubah kembali penampilan normal, tetapi juga penampilan yang aku inginkan.


Dengan <Transformation Heal>, aku menulis ulang tubuhku menjadi tubuh yang cocok untuk pertempuran.


Karena itu, kemampuan fisikku tiba-tiba meningkat, jadi aku menghindari serangan yang mustahil untuk dihindari oleh diriku yang sebelumnya, dan mendekat ke raja iblis.


“Seperti yang diharapkan dari familiar raja iblis. Mereka gigih.” (Kearu)


Bahkan dengan semua penghindaran ini, tampaknya para malaikat jatuh masih belum menyerah. Malaikat jatuh berkumpul di satu tempat, dan kemudian bergabung.


Mereka tidak bertambah besar, tetapi kepadatannya naik ke tingkat yang luar biasa. Kehadiran yang luar biasa.


Malaikat jatuh itu bangkit, dan kemudian mengangkat tinjunya ke atas sambil menukik ke bawah.

 

Namun, tidak perlu takut. Aku meraih lengan yang datang menyerangku, lalu… “<Deterioration Heal>“ (Kearu)


Aku mengaktifkan sihir.


Jika mengembalikan ke keadaan sebelumnya dan mengubah tampilan ke yang Kamu inginkan sangat dimungkinkan, ini sangat sederhana.


Eksistensi hidup sangat rapuh. Mereka mengabaikan hal-hal kecil yang sederhana seperti menghubungkan pembuluh darah yang seharusnya tidak dapat menghubungkan atau hanya melepaskan sumsum tulang belakang dan otak.


Oleh karena itu, aku menggunakan <Deterioration Heal> untuk menghancurkannya.


Hal yang mengerikan tentang <Recovery Heal> adalah ia mengabaikan setiap kemungkinan perlawanan. Makhluk hidup secara naluriah menerima <Recovery Heal>.


Dengan kata lain, itu adalah serangan mematikan tertentu yang membatalkan pertahanan. Malaikat jatuh runtuh.


Sambil memperhatikanku dengan mata ketakutan, raja iblis mengangkat suara. "Siapa kamu?" (Raja Iblis)


“Aku adalah pahlawan penyembuhan, Kearu. Hanya seorang penyihir penyembuh biasa.” (Kearu)


<Recovery Heal> tidak hanya terbatas pada penyembuhan.


Saat aku menyadari itu, lingkunganku tiba-tiba menjadi lebih cerah dalam sekali jalan. Membuat teknik orang yang aku sembuhkan sendiri, <Imitation Heal>.


Mengubah tubuhku menjadi penampilan yang aku inginkan, <Transformation Heal>.


Sihir kematian instan yang membatalkan semua pertahanan dan menyembuhkannya menjadi bentuk yang rusak, <Deterioration Heal>.

 

Jika aku memiliki kekuatan ini 4 tahun yang lalu, aku bertanya-tanya apakah hidupku akan berbeda dari yang aku jalani sampai hari ini.


Membuat delusi ini menjadi kenyataan adalah tujuanku.


Raja iblis menembakkan peluru hitam pekat yang tak terhitung jumlahnya ke arahku. Namun, itu tidak berguna.


Dengan pengetahuan orang bijak di dalam diriku, aku membaca kekuatan, kecepatan, dan lintasannya, dan kemudian menghindarinya dengan menggunakan teknik seniman bela diri terkuat dan memperkuat kemampuan fisik.


Aku menerobos hujan sihir, dan mencapai raja iblis. Selama aku menyentuhnya, itu adalah kemenanganku.


Aku menyentuhnya.


Yang tersisa hanyalah menggunakan satu sihir.


“Begitu, jadi aku berakhir di sini juga ya. Ini membuat frustrasi. Aku tidak bisa melindunginya.” (Raja Iblis) ()

Raja iblis tersenyum sambil menangis. Untuk beberapa alasan, ketika aku melihat wajah itu, aku merasa sangat bersalah.


Namun, aku tidak bisa berhenti. Aku memiliki tujuanku sendiri. “<Deterioration Heal>“ (Kearu)


Bahkan raja iblis tidak berdaya melawan <Deterioration Heal> ku. Dia hancur.


"Jangan khawatir tentang itu, itu akan segera dimulai lagi." (Kearu) Aku menggumamkan itu, dan mulai mengambil jantung raja iblis.


Itu adalah permata merah tua.


Ini adalah tujuanku.


“Kerja bagus, pahlawan penyembuh Kearu. Ayahku, tidak, raja pasti akan senang. Ahem, ngomong-ngomong, permata itu sepertinya adalah permata yang sangat berbahaya dengan kutukan mengerikan yang tertanam, jadi aku, pahlawan <Sihir>, akan mengurusnya.” (Flare)


Setelah memulihkan lukanya dari petir hitam dengan ramuan, pahlawan sihir, Flare, berbicara kepadaku sambil tersenyum.


Aku merasa mual.


Dia tidak pernah tersenyum padaku sebelumnya.


Biasanya, dia akan menatapku seolah-olah melihat anjing liar yang kotor.


Ketika aku terbangun dengan kekuatanku sebagai pahlawan, dia adalah pelaku yang menyeret aku keluar dari desaku, menangkapku saat aku melarikan diri, membius aku, dan mencuri kesadaranku.


"Batu Filsuf." (Kearu)


Saat aku mengatakan itu, wajah Flare menjadi kaku.


“Inilah alasan kalian membunuh raja iblis kan? Untuk membunuh raja iblis dan mendapatkan ini, Kamu memutuskan untuk memusnahkan ras iblis. Item sihir terkuat yang secara eksplosif meningkatkan mantra sihir apa pun. Selama kamu memiliki ini, kamu bahkan bisa menggunakan sihir terlarang.” (Kearu)


Aku telah menggunakan <Recovery Heal> pada Flare sebelumnya. Karena itu, aku tahu semua tentang dia.


Awalnya, ada dua jenis monster.


Monster yang dikendalikan oleh ras iblis dan raja iblis, dan monster yang muncul seperti bencana alam dan secara naluriah melakukan kekerasan.


Mereka semua bekerja sama dengan baik dengan ras iblis dan raja iblis.


Namun, 10 tahun yang lalu, kerajaan tiba-tiba diserang oleh monster mengerikan. Semua orang mulai berpikir bahwa negara, mereka perlu memusnahkan raja iblis dan iblis.


Pada kenyataannya, itu tidak terjadi.


Bunuh raja iblis dan dapatkan jantung raja iblis. Untuk alasan itu, itu perlu untuk mengumpulkan uang dan kekuatan militer, jadi mereka membuat cerita itu menjadi 'alasan untuk keadilan'.


Sepuluh tahun berperang adalah perang yang diperlukan.


“Oh, kamu cukup berpengetahuan. Aku tidak tahu bahwa jantung raja iblis memiliki nama seperti itu.” (Flare)


“Ya, aku cukup berpengetahuan. Aku juga tahu bahwa kalian memiliki khayalan bodoh mencoba menaklukkan dunia dengan menggunakan sihir terlarang dengan ini.” (Kearu)


Untuk sesaat, wajah Flare berubah menjadi wajah yang diwarnai dengan kebencian.


Namun, di saat berikutnya, dia membuat wajah tersenyum lembut, itu cocok untuk seorang putri.


"Yah, aku tidak begitu mengerti apa yang kamu katakan." (Flare) 


"Begitukah, maka aku akan menggunakan ini untuk kepentinganku sendiri." (Kearu)

 

Aku terus bertingkah putus asa bahkan setelah aku sadar kembali demi mengecoh pada Flare di akhir,


“Apa sebenarnya yang akan kamu lakukan?” (Flare)


“Batu filsuf ini secara luar biasa meningkatkan kekuatan pengguna. Aku bahkan bisa menggunakan sihir yang absurd. Dengan kekuatan ini, aku akan menggunakan <Recovery Heal>, karena ada sesuatu yang sangat ingin aku perbaiki.” (Kearu)


Ya, itu adalah sesuatu yang rusak.


Itu adalah sesuatu yang pasti tidak bisa aku dapatkan kembali dengan akal sehat. Sesuatu yang benar-benar aku dambakan, dari lubuk hatiku. 


"Kamu, tidak mungkin!?" (Flare)


“Aku akan menggunakan <Recovery Heal> di dunia busuk ini, dan memulai dari awal sebelum aku bertemu denganmu, empat tahun lalu.” (Kearu)


Biasanya, tidak peduli interpretasi luas apa yang aku buat, bahkan <Recovery Heal> tidak dapat mencapai wilayah itu.


Namun, aku bisa melakukannya selama aku memiliki batu ini.


“I-, itu tidak mungkin. Tidak ada cara Kamu bisa melakukan itu. Dan bahkan jika kamu bisa melakukan itu, semua ingatanmu akan hilang sehingga kamu akan membuat kesalahan yang sama lagi.” (Flare)


“Ya, itu mungkin benar.” (Kearu) 


Setelah mendengar kata-kataku, Flare memasang wajah lega.


“Kalau begitu, jangan lakukan hal yang tidak berguna seperti itu. Jika Kamu menyerahkan batu itu, kehidupan bahagia sedang menunggumu. Keluarga kerajaan akan memastikan itu.” (Flare)


Aku tersenyum padanya, dan dia mengulurkan tangannya.


Matanya mengatakan untuk menyerahkan batu filsuf.

 

Si idiot ini, tidak mungkin aku setuju dengannya begitu saja.


“Tentu saja ada kemungkinan aku bisa melupakan segalanya dan ini semua mungkin terulang. Biasanya, itu akan terjadi. Namun, itu tidak akan terjadi. Bahkan jika semuanya menghilang, aku benar-benar tidak akan melupakan rasa sakit ini.” (Kearu)


Keputusasaan dan penderitaan yang aku alami ketika aku tidak menjadi diriku sendiri dan kesedihan setelah aku pulih kembali; perasaan dan kenangan ini semua telah terukir jauh di dalam jiwaku.


Aku mendapatkan perasaan bahwa emosi itu tidak akan pernah dilupakan, tidak peduli berapa banyak waktu yang mundur.


Aku yakin akan hal tersebut. Aku yang baru pasti akan dapat menemukan kemungkinan <Recovery Heal> dan mulai dari awal.


"Apakah kamu benar-benar berencana melakukannya?" (Flare)


“Sampai jumpa, putri. Ketika aku memulai dari awal dan bertemu Kamu lagi, aku akan memastikan untuk merampas segalanya darimu.” (Kearu)


“Kamu memundurkan waktu!” (Flare)


Flare menyadari bahwa aku serius, dan mengarahkan tongkatnya padaku. Namun, itu terlalu lambat.


Aku sudah mengisi manaku sampai maksimal, sekarang yang perlu aku lakukan adalah menggunakannya. Dari batu filsuf, cahaya merah menyilaukan menyembur keluar.


“<Recovery Heal>“ (Kearu)


Aku menggunakan <Recovery Heal> di dunia busuk ini. Itu kembali ke keadaan normal yang aku inginkan.


Seolah-olah empat tahun tidak pernah terjadi, aku akan kembali ke hari itu.


Lain kali aku akan melakukannya dengan baik. Aku pasti bisa melakukannya.


Bahkan jika semua ingatanku hilang, rasa sakit di jiwa ini akan membuatku mengingat semuanya.