Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 13




Chapter 13 - Assassin Menjadi Pedagang

Sudah setengah tahun sejak Ilg (Rogue) datang ke Murteu bersama Tart.

Kota pelabuhan Murteu memiliki nama lain hingga beberapa tahun yang lalu, tetapi sang raja mengubah nama itu menjadi namanya sendiri, Murteu.

Aku menghabiskan waktuku sebagai Ilg dari toko Valor alih-alih Rougue Towerhades.

Agar tidak mengingatkan siapa pun tentang Rougue, aku menaruh pewarna hitam di rambut perakku yang mencolok dan memakai kacamata.

Selain itu, pakaian, nada, suara, gerak tubuh, dan ekspresi wajah semuanya telah berubah, tidak ada yang membuat orang berpikir bahwa Ilg dan Rougue adalah orang yang sama.

... Pada awalnya, ada banyak kebingungan.

Bagaimanapun, meskipun Towerhades makmur oleh obat-obatan, wilayah itu sendiri adalah sebuah desa dengan pertanian.

Semuanya sangat berbeda di sini.

Semuanya dikumpulkan dari seluruh dunia.

Pedagang, tukang kayu, alkemis, pandai besi, dan apoteker juga ada di sini. Jika berbagai macam sumber daya manusia berkumpul, berbagai hal lahir secara alami, dan ekonomi meningkat dengan cepat.

Aku telah menghabiskan enam bulan di sini, dan aku suka kota ini.

Jika memungkinkan, aku ingin pergi ke kota ini sebagai Rougue Towerhades.

Jika aku membuat toko di kota ini dan melakukan bisnis, aku dapat memperkaya Towerhades lebih banyak.

Untuk melakukan itu, aku harus membuat produk khusus Towerhades, setelah menghabiskan setengah tahun di kota ini, aku punya ide kasar tentang apa yang bisa aku jual.

... Meskipun Towerhades mencari nafkah dari pekerjaan medis dan pembunuhan, aku pikir itu juga penting untuk menghasilkan pendapatan lain.

Jika aku hanya melakukan pekerjaan pembunuhanku akan terpotong suatu hari nanti. Penting untuk mendapatkan sumber pendapatan baru. 

Aku mencapai tujuanku. Ini adalah kantor pimpinan bisnis Valor.

"Ayah, maaf aku terlambat." (Ilg)

"Tidak, itu buruk bagiku untuk tiba-tiba memanggilmu." (Valor)

Aku tidak tahu kapan orang-orang menonton, jadi kami selalu bertindak sebagai orang tua dan anak.

"Pesan seperti apa yang kamu inginkan untuk hari ini?" (Ilg)

Pertama-tama, dalam tiga bulan pertama, aku bekerja sebagai pegawai di sebuah toko di perusahaan Valor dan mengalami kesibukan toko, itu seperti medan perang.

Pada awalnya, aku berteriak beberapa kali, tetapi aku dengan cepat mempelajari pekerjaan itu, meningkat dengan memanfaatkan pengetahuan kehidupanku sebelumnya, dan mulai dikenal oleh orang-orang ketika aku bekerja dengan lancar.

Kemudian aku dipindahkan ke kantor pusat setelah aku belajar cara bekerja di lokasi.

Bisnis Valor memiliki beberapa toko di Murtheu. Barang-barang yang antri di toko-toko itu hampir sama.

Markas besar memprediksi permintaan dan memutuskan jumlah yang akan dibeli untuk setiap toko. Dengan demikian meningkatkan penjualan semua toko.

Jika ada, pekerjaan kantor pusat lebih cocok untukku.

Sementara memanfaatkan sepenuhnya jaringan distribusi dan jaringan informasi di seluruh dunia, mengumpulkan semua jenis informasi, menganalisisnya, dan memperkirakan permintaan sangat sulit.

Sangat menyenangkan untuk menemukan produk baru yang menarik yang akan tumbuh mulai sekarang dan bernegosiasi dengan pemasok.

Karena aku menyukainya, aku meningkat dengan cepat dan aku membantu kepala kantor pusat sekarang.

Posisi ini bagus. Tanpa melebih-lebihkan, informasi dari seluruh dunia tersedia.

Jika Kamu melihat aliran barang dan orang, Kamu dapat melihat dunia dengan baik. Negosiasi lebih lanjut dengan orang-orang dari seluruh dunia akan membuatnya lebih jelas.

"Ilg, kamu melakukannya dengan sangat baik ... itu sudah cukup untuk membuatku ingin meninggalkan toko Valor kepadamu." (Valor)

"Tidak mungkin, Veloid akan segera pulih dan aku harus kembali." (Ilg)

“Sejauh ini kamu telah menjadi pedagang yang baik dan kamu telah menyembuhkan penyakit putraku yang tak tersembuhkan, aku telah mendapatkan uang, aku telah meningkatkan jumlah yang telah aku pinjam dari Towerhades lebih banyak.” (Valor)

Sejak aku datang ke sini, aku mengambil pekerjaan lain selain belajar bisnis.

Ini adalah perawatan putra Valor, Veloid.

Aku memeriksanya, dia menderita kanker. Karena baru pada tahap awal, aku bisa melakukan reseksi sel kanker.

Standar medis dunia ini rendah, satu-satunya orang yang tahu operasi adalah Towerhades, kanker saat ini dianggap sebagai penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

"Ayah, jangan pedulikan itu, apa yang aku dapatkan dari tempat ini sangat penting." (Ilg)

Aku telah melihat hal-hal yang tidak dapat aku lihat selama sisa hidupku jika aku tetap sebagai bangsawan di daerah pedesaan.

... Selain itu, menggunakan jaringan distribusi dan jaringan informasi itu, aku mengumpulkan informasi yang berguna.

“Aku seorang pedagang, sangat memalukan untuk menyelamatkan anakku, mempekerjakan mereka dan tidak memiliki apa pun untuk kembali. Jika Kamu mendapatkan sesuatu, aku merasa lega ... Tentu saja, aku bersiap untuk mengembalikan apa yang aku pinjam dalam bentuk lain. Ya, setiap hari jumlah yang aku pinjam menjadi lebih besar. Hari ini, aku memanggil Kamu ke sini untuk pekerjaan baru." (Valor)

Dikatakan, Valor menunjuk ke peta. Terletak agak jauh dari jalan utama kota, ukurannya adalah toko serba ada.

Di Murteu jika Kamu ingin membeli toko, Kamu dapat membayarnya setiap bulan, atau membelinya sekaligus.

"Ini adalah toko yang bagus, lokasi ini, ukuran ini, Kamu dapat melakukan apa saja dengan itu." (Ilg)

“Selain toko-toko yang terutama berurusan dengan barang-barang keperluan hidup yang normal dan makanan yang Ilg terlibat, toko Valor memiliki restoran, toko senjata, toko baju besi dan toko obat. Kami berurusan dengan berbagai toko.” (Valor)

Valor bukanlah satu toko tetapi bisnis.

Ia memiliki berbagai jenis toko dan mengembangkannya.

"Ilg, toko di sana adalah toko yang berspesialisasi dalam minuman keras, tetapi sudah ditutup." (Valor)

Tidak ada toko seperti itu dalam perdagangan Valor. Itu berarti…

"Memang, toko ini adalah contoh model, apakah itu dimaksudkan untuk menguji toko yang berbeda?" (Ilg)

Selain meningkatkan toko yang ada, Valor juga mengembangkan bidang baru. Ini akan menjadi bagian dari itu.

Hanya dengan meningkatkan toko yang ada, permintaan sudah jenuh.

Jika kita mengeluarkan bidang lain yang sama sekali berbeda dan gagal, kita dapat menarik sementara lukanya dangkal.

Namun, jika berhasil, kami akan memperbaikinya dan meningkatkan toko di bidang itu.

"Ya, ya, toko-toko yang menjual makanan dan barang sehari-hari memiliki banyak persaingan, jadi ada lebih sedikit penjualan ... juga penampilan iblis juga meningkat baru-baru ini, karena ini kita dapat meningkatkan penjualan senjata, namun, Valor perusahaan perdagangan perlu maju ke bidang dengan pertumbuhan tinggi dengan cepat, tetapi kami telah mengalami tiga kegagalan berturut-turut, itu sulit."

"Kamu cukup percaya padaku untuk memberiku toko?" (Ilg)

"Ya, aku merasa seperti Kamu dapat menghirup udara segar ke dalam perusahaan." (Valor)

"Ini baru setengah tahun sejak aku datang ke sini." (Ilg)

"Biasanya aku tidak akan bertanya setelah setengah tahun, tetapi apa yang telah Kamu lakukan dalam enam bulan terakhir tidak normal." (Valor)

"Ayah, aku akan belajar untuk itu, berapa lama masa persiapan, anggaran, orang baik untuk digunakan?" (Ilg)

"Ya, Kamu punya waktu satu bulan untuk merencanakan, dua bulan untuk pekerjaan renovasi, sebanyak yang Kamu suka dengan anggaran, dan kami akan mempersiapkan personel yang diperlukan." (Ilg

Aku datang ke sini untuk menjadi pedagang terkenal dengan nama Ilg untuk membantu pembunuhanku ... Jika aku berhasil dalam kasus ini, itu akan menjadi kenyataan.

Jika satu merek dipercayakan, jaringan informasi dan jaringan distribusi dapat digunakan.

"Omong-omong, jika Kamu berhasil dalam proyek ini, kami akan memberi Kamu lebih banyak toko, dan 5% dari pembayaran yang dikumpulkan kantor pusat dari setiap toko akan selalu dibayarkan kepada Kamu. Ini bukan perlakuan khusus, itu adalah sikap komite Valor bahwa hadiah yang pantas dibayarkan kepada orang yang membuka bidang baru." (Valor)

"Aku bahkan lebih termotivasi!" (Ilg)

Ini tidak hanya akan digunakan untuk mendapatkan dana tetapi juga untuk mengumpulkan informasi.

Sepertinya tidak akan menjadi masalah besar jika aku mendapatkan 5% dari pembayaran, tetapi ada kemungkinan bahwa aku dapat memperluas ke banyak toko dengan memperluas rantai.

"Yah, aku berdoa untuk kesuksesan, anakku yang lain." (Valor)

"Serahkan padaku, aku akan membuatnya berhasil" (Ilg)

"Kamu sepertinya sudah tahu apa yang akan kamu lakukan." (Valor)

“Tentu saja tidak ada pedagang yang berada di kota ini selama setengah tahun dan tidak mempertimbangkan jenis bisnis apa yang ingin mereka lakukan. Rencana toko baru telah ada untuk waktu yang lama dan bahkan jika tidak ada kasus ini, aku berencana untuk mengirimkannya segera." (Ilg)

"... Aku benar-benar menyesal tidak bisa menjadikan Ilg sebagai penggantiku." (Valor)

Kemudian, aku menerima materi dan anggaran yang besar dan pergi.

Aku akan membuat toko baru ini sukses.

Dan mari kita tidak hanya menjadikan toko itu sebagai toko Valor tetapi juga toko yang diketahui toko itu dibuat oleh Ilg Barol.