Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 14



Chapter 14 - Assassin Mendapatkan Saudara Perempuan

Aku pulang ke rumah sambil memikirkan toko masa depanku dan produk-produknya.

Ketika aku membuka pintu, aku mendengar langkah dua orang.

"Selamat datang di rumah, Ilg." (Tart)

"Selamat datang kembali, saudara Ilg." (???)

Salah satunya adalah Tart, yang datang bersamaku dari wilayah Towerhades. Yang lain adalah gadis yang cerdas, Maher, yang seusia denganku.

Dia ramping dan memiliki rambut biru yang indah.

Di Murteu, aku hidup dengan dua orang ini.

Bahkan di rumah, aku tidak akan dipanggil dengan nama Rougue, aku juga tidak akan membatalkan penyamaran Ilg atau nada suaranya.

Ada banyak pengunjung dari tempat kerja jadi aku harus berhati-hati untuk menjaga penyamaranku.

"Aku terlambat karena ayahku memutuskan untuk melakukan pekerjaan baru ... Aku dapat memiliki satu toko, bukan untuk menambah ke toko yang sudah ada, tetapi hal yang sama sekali baru dari toko saat ini." (Ilg) ()

"Ini benar-benar seperti Ilg, Kamu baru berada di sini selama enam bulan dan sudah menjadi pekerjaan besar bagi dirimu sendiri."

"Kakak baik-baik saja, aku akan dengan bangga berbicara tentangmu di toko besok." (Maher)

"Tidak, kamu tidak bisa memberi tahu siapa pun sampai aku memulai toko, karena itu masih rahasia." (Ilg)

Dua orang mengangguk pada kata-kataku.

Maher memanggil aku kakak, tetapi ayah tidak memiliki anak rahasia.

Dia adalah anak yang aku selamatkan di Murteu.

… Aku telah berpikir untuk sementara waktu yang diperlukan bagi sebuah tim untuk membunuh pahlawan, dia salah satu kandidat.

Tim pembunuh membutuhkan kekuatan magis sebagai persyaratan minimum.

Biasanya, seorang anak hanya bisa dilahirkan dengan kekuatan magis jika mereka bangsawan, tetapi jarang bisa dilahirkan dari rakyat jelata.

Aku lebih mungkin menemukan seseorang dengan kekuatan magis di sini daripada Towerhades.

Panti asuhan tempat Maher memiliki lingkungan yang buruk, hanya cukup untuk tidak mati, dan kadang-kadang bahkan menyiksa anak yatim.

Mudah membawa Maher keluar dari panti asuhan.

Maher sendiri ingin keluar dari neraka seperti itu, dan manajer panti asuhan menerimanya jika aku membayar dua kali lipat dari yang seharusnya dibayarkan oleh kota sebelum Maher menjadi dewasa.

Aku terlalu muda untuk mengambil anak yatim pada usia dua belas, tetapi Valor membantu, jadi aku tinggal bersama dua orang ini.

"Aku menjaga jaketmu, Ilg" (Tart)

"Oke, ini dia." (Ilg)

Sejak aku datang ke sini, Tart sangat membantu aku. Karena aku memiliki Tart, aku dapat berkonsentrasi pada apa yang harus aku lakukan ... Dan aku akan mengatakannya, tetapi aku juga dibantu secara spiritual.

Hatiku telah tumbuh sejak menjadi Rougue, dan emosi yang tidak aku miliki dalam kehidupan sebelumnya tumbuh.

Itu juga mengakibatkan kelemahan. Menjadi kesepian, pingsan, gelisah. Ada saat-saat ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu. Tapi, jika Tart ada di sini, perasaan seperti itu akan hilang.

Adalah hal yang baik untuk memiliki keluarga.

"Kak Ilg, aku memasak makan malam dengan Tart hari ini." (Maher)

"Itu bagus karena makanan Maher enak." (Ilg)

"Ya, Kamu bisa menantikannya, karena aku yakin dengan masakanku." (Maher)

Sudah empat bulan sejak aku mengambil alih Maher.

Dia menjadi lemah karena dia telah mengalami pelecehan, dan dia mulai tidak mempercayai manusia ... Itulah sebabnya dia mudah dicuci otak.

Dengan menggunakan teknik cuci otak yang aku pelajari sebagai seorang pembunuh, aku memasuki hatinya dan menanamkan kasih sayang dan kesetiaan padaku.

Berkat itu, dia jadi mencintai kakaknya seperti ini.

"Apakah kamu baik-baik saja di toko?" (Ilg)

"Tentu saja, aku tidak bisa mempermalukan kakakku" (Maher)

Setelah pulih dari kelemahannya, dan pendidikan untuk sementara waktu setelah pikiran tenang, dia datang untuk bekerja di toko Valor pada siang hari.

Maher adalah anak perempuan dari pedagang dan dia dididik sampai orang tuanya dibunuh oleh pencuri, dan dia pintar.

Sayangnya, rasa bertarungnya kurang, dan kemampuan sebagai unit pembunuh rendah.

Namun, aku akan bisa mempercayakan pengumpulan informasi, pengadaan barang, dukungan mundur, dan aku bisa melatihnya untuk melindungi dirinya sendiri.

"Maher, kamu mungkin akan menjadi tangan kananku sebagai pedagang." (Ilg)

"Aku akan melakukannya jika kakak Ilg menginginkannya." (Maher)

Setelah aku meninggalkan kota ini, aku akan meminta Maher tinggal di Murteu.

Dia akan mewarisi jaringan informasi yang dibangun di daerah ini untuk Ilg Barol, dan meminta dia mengumpulkan informasi dan barang yang diperlukan dan mengirimkannya kepada aku.

Untuk itu, yang terbaik adalah membuatnya bekerja di perusahaan Valor.

Maher menyanyikan lagu, sementara dia membawa sup, hidangan daging, dan roti.

Ketika kami mulai makan, Maher menatap wajahku.

Dia ingin mendengar kesanku segera.

"Maher, bacon dan supnya lezat, sudahkah Kamu menggunakan minyak dari memanggang bacon dalam sup?" (Ilg)

"Ini adalah daging yang sangat baik, memiliki lemak yang lezat." (Maher)

Aku pikir itu baik untuk memiliki teman seusia dengan Tart.

Dalam kasus Tart, ia lebih unggul dalam refleks dan penglihatan, dan metode menggunakan tubuh sangat cocok untuk gaya aktif. Sebaliknya, dia tidak pandai memikirkan hal-hal sulit dan tidak cocok untuk dukungan mundur.

Sangat menarik bahwa perannya dibagi cukup baik dengan Maher karena dia cocok untuk dukungan belakang.

Sambil mengobrol satu sama lain, makanan berlangsung dengan gembira.

"Jadi, toko seperti apa yang akan kamu buat, kak Ilg?" (Maher)

Ada jawaban, tapi aku akan mengaturnya lagi di kepalaku.

Ada dua kondisi yang diperlukan.

Hal pertama yang menghasilkan untung. Ini adalah syarat mutlak. Aku tidak bisa gagal dalam proyek ini.

Hal kedua, itu harus barang yang diinginkan bangsawan, karena ketika aku menggunakannya untuk pembunuhan.

Hanya ada satu yang memenuhi kondisi itu.

“Aku ingin membuat toko yang menyenangkan wanita. Aku ingin menjadikan kosmetik sebagai yang utama, aku juga ingin membuat toko untuk permen manis yang bisa dilestarikan. Tetapi melakukan itu memerlukan penelitian yang luas sejak awal, aku akan membuatnya hanya untuk kosmetik pada awalnya."

Wanita akan lebih bersedia untuk membeli daripada pria.

Jika Kamu seorang bangsawan, kecenderungan itu akan semakin kuat.

Wanita-wanita bangsawan rakus dengan keindahan dan hal-hal manis, kosmetik dan permen manis akan menjadi sempurna.

... Selain itu, bangsawan menyukai perlakuan khusus. Jika salah satu perwakilan merek kosmetik terkemuka di negara ini menyiapkan kosmetik dan permen khusus yang dibuat hanya untuk mereka dan meminta untuk mengunjungi mereka, mereka akan dengan senang hati diundang ke kediaman tanpa mereka bahkan memikirkan risiko.

Tidak peduli seberapa kuat rumah atau kastil, jika aku bisa masuk ke dalam sekali dan melihat struktur internal, penempatan penghalang dan sistem keamanan, aku dapat dengan mudah menyelinap masuk.

"Ah, kosmetik dan permen itu bagus!"

"Aku pikir itu bagus, aku pikir ekonomi baik dan ada banyak permintaan untuk kosmetik, tetapi ada banyak toko kosmetik di Murteu ... Kamu akan membutuhkan produk dengan kekuatan luar biasa ..." (Maher)

Tampaknya bisa diterima oleh kedua gadis itu.

Aku akan membiarkan Tart dan Maher menggunakan prototipe setelah dibuat.

Bagaimanapun, Maher tajam. Tidak ada yang sesulit menjadi pendatang baru untuk merek kosmetik.

"Sebenarnya, aku punya ide barang baru untuk dijual ... itu akan memiliki pesona luar biasa." (Ilg)

"Aku menantikannya."

"Tolong biarkan aku membantu dengan itu!" (Maher)

Makan malam yang sibuk tidak buruk.

Aku ingat ketika aku berada di Towerhades. Keluarga Towerhades hangat meskipun aku sedang melakukan pekerjaan pembunuhan, dan meja ini sama hangatnya.

Ketika makan sudah selesai, ada suara pintu, jadi aku katakan untuk masuk.

"Maaf datang larut malam, aku datang hari ini juga."

Seperti yang aku katakan itu, putra Valor, Veloid.

Dia tiga tahun lebih tua dariku.

Dia menderita kanker, penyakit yang tidak dapat disembuhkan, tetapi pengobatannya sekarang sudah berakhir.

Tidak perlu datang ke sini lagi. Meskipun demikian, ia mengunjungi hampir setiap hari pada waktu yang tetap.

Di tangannya, ada beberapa suvenir dan di belakang ada seorang lelaki besar sebagai pendamping.

Tart dan Maher, keduanya suka permen, jadi mereka senang dengan suvenir, tetapi kunjungannya membuat aku merasa rumit.

"Veloid, ini waktu yang tepat, aku akan melakukan kelas mulai sekarang." (Ilg)

Tujuan Veloid adalah untuk menghadiri kelas yang aku lakukan untuk Tart dan Maher.

Pembunuhan membutuhkan pengetahuan dan keterampilan yang luas.

Farmasi, sains, fisika, psikologi, dan banyak lagi.

Ini penting, dan mereka mengajari mereka sedikit demi sedikit.

Ketika dia datang ke rumah ini dan menerima perawatan, dia sangat tertarik melihat kelas.

"Apa yang kamu ajarkan hari ini?"

"Ini adalah kelanjutan dari fisika kemarin" (Ilg)

"Senang mendengarkan, aku terutama menyukai fisika, aku bisa memahami fenomena yang akrab dan alasannya." (Veloid)

"Itu hal hebat tentang fisika." (Ilg)

“Oh, selamat, kudengar kau telah dipercayakan dengan toko baru. Ketika berhasil, itu akan menjadi eksekutif di masa depan. Tolong panggil aku jika Kamu membutuhkan bantuan, aku akan mendukungmu dengan kekuatan penuh." (Veloid)

Aku pikir itu orang yang aneh.

Hanya Valor yang tahu rahasia Towerhades, dan Veloid menganggapku sebagai anak dari perselingkuhan.

Biasanya, jika seorang adik lelaki yang baik muncul, dan jika mereka berguna bagi ayah mereka, mereka akan cemburu karena mereka mungkin akan mengambil kursi pengganti, tetapi Veloid tidak.

Aku tidak membencinya… Layak menggunakannya.

Dia adalah pedagang yang sangat baik, Penguasa masa depan perusahaan perdagangan Valor. Layak berteman dengan dia.

"Mari kita mulai pelajaran hari ini" (Ilg)

Aku mendistribusikan teks buatan tangan untuk tiga orang.

Dengan cara ini, cukup menyenangkan untuk melatih seseorang.

Setiap siswa antusias sebagai guru.

Aku terus mempertimbangkan kosmetik yang ditangani di toko baru dan barang-barang klasik saat mengajar.

Jika itu bisa dilakukan, cara rias wajah di dunia ini akan berubah. 

Jika itu terjadi, laba yang aku hasilkan akan sangat besar, dan tidak ada yang tidak akan tahu nama Ilg Barol. Aku mencoba membuat hal seperti itu.