My Status as an Assassin Chapter 40




Chapter 40 - Kebenaran ~ POV Yoru

Aku, punya master baru.

Tidak, akan aneh mengatakan "baru".

Tuanku adalah raja iblis-sama.

Itu tidak akan berubah.

Master-dono adalah tuan kedua.

Mataku milik raja iblis-sama.

Telingaku milik raja iblis-sama.

Hidungku milik raja iblis-sama.

Namun, emosiku adalah milik Master-dono.

Bahkan seperti ini, raja iblis-sama mengamati Master-dono melalui mataku.

Menurut apa yang aku dengar, sepertinya Master-dono dipanggil ke dunia ini dari dunia lain melalui pemanggilan pahlawan.

Pemanggilan pahlawan, pada dasarnya, adalah sihir agung yang memanggil orang lain untuk mengalahkan raja iblis-sama.

Master-dono mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk mengalahkan raja iblis-sama untuk saat ini, tetapi ketika dorongan datang untuk mendorong, dia akan berada di sisi raja iblis-sama.

Master-dono tidak seperti yang lain.

Dia benar-benar orang yang aneh.

Berbicara tentang pemanggilan pahlawan, aku juga terkejut bahwa sihir itu masih ada, tetapi yang paling mengejutkan aku adalah bahwa dua puluh delapan orang juga dipanggil.

Sehubungan dengan pemanggilan pahlawan di masa lalu, tidak ada lebih dari empat pahlawan yang dipanggil.

... itulah yang ditulis, dalam catatan.

Aku sendiri, lahir dari tangan raja iblis-sama dan itu baru seratus tahun sejak itu.

Di antara monster, aku masih pendatang baru.

Mungkin, aku lebih muda dari High Elf Nona Amelia.

... jika aku mengatakan sesuatu seperti ini, kepalan tangan yang terkepal erat akan membuatku terbang.

Karena lingkungan tempat ia dibesarkan, pengetahuan Nona Amelia menjadi bias, dan dapat dikatakan bahwa Master-dono juga pada dasarnya bodoh dalam hal dunia ini.

Di grup ini, aku adalah yang paling berpengetahuan.

Karena itu, aku menjawab pertanyaan Master-dono dan Nona Amelia sampai aku bisa bergerak lagi.

Tentu saja, dengan syarat aku tidak menjawab pertanyaan yang tidak menguntungkan bagi raja iblis-sama.

「Mengapa kamu berbeda dari monster lain dan dapat berbicara?」

『Itu sederhana. Itu karena sebagai pembawa pesan untuk tuan-dono, sangat penting untuk dapat memahami bahasa manusia. 』

「Lalu, mengapa kamu berubah bentuk menjadi naga? Itu berbahaya dan aku bisa saja mati. 」

『Jika kamu mati dengan sebanyak itu, maka itu sejauh yang kamu bisa. Bertemu dengan raja iblis-sama atau sesuatu akan menjadi mimpi dalam mimpi. 』

Aku menertawakan, Nona Amelia yang cemberut kesal.

Master-dono juga tertawa sedikit.

Pada awalnya, aku berpikir bahwa Nona Amelia juga seorang wanita yang ekspresi wajahnya kurang, tetapi aku menyadari bahwa ekspresi wajahnya sering berubah ketika dia mendengar cerita tentang Master-dono.

「Hal terakhir adalah, tentang 'Mata Iblis'.」

『Hou .... Mata Iblis, satu lagi hal aneh yang ingin Kamu ketahui. 』

「Tidak, penolongku memilikinya. ... dia terbunuh. 」

Ketika dia berkata, "dia terbunuh", haus darah yang kuat mengalir dari Master-dono.

Tanpa sadar aku menahan napas pada kekuatannya.

Nona Amelia bermandikan keringat dingin juga.

Ini adalah, jika kita tidak mengajari dia cara menggunakan kebijaksanaan atau cara mengendalikan kekuatannya, Master-dono mungkin tidak dapat hidup di antara manusia sepanjang hidupnya.

「... Akira, aku mengerti itu sulit, tapi sakit.」

「Nn? ... ah, salahku. 」

Aku berterima kasih kepada Nona Amelia yang mampu berbicara ketika dia memancarkan rasa haus darah yang mencekam hati seseorang

Ketika perasaan sesuatu yang mencekam hatiku hilang, aku menjawab pertanyaannya.

『Mata Iblisnya adalah, ketika sihir dari raja iblis-sama atau seseorang yang dekat kekuatannya dengan raja iblis-sama tertanam di mata, melalui cedera, itu adalah fenomena yang jarang terlihat.』

「Aah, Komandan Saran lebih kuat dari pahlawan.」

Master-dono menjawab seolah-olah membusungkan dadanya dengan bangga.

Aku tidak tahu seberapa kuat pahlawan itu, tetapi jika itu yang dikatakan Master-dono, dia mungkin adalah ahli yang tangguh.

... Saran?

『Apakah itu Saran Misray?』

「Aah, sepertinya itu namanya.」

「Akira, jika aku tidak salah, Saran Misray adalah ....」

Nona Amelia mulai mengatakan sesuatu dan kemudian menutup mulutnya.

Aku juga menutup mulut karena alasan yang sama.

Kami saling memandang, dan mengubah topik pembicaraan.

Itu baik bahwa Master-dono belum memperhatikan.

Kekejaman dunia.

「Akira, kamu tidak akan bertanya tentang kekuatan serangan?」

「Aah, itu benar. Yoru, aku punya pertanyaan, tapi .... 」

『Ada apa, Master-dono.』

Saran Misray, ya ....

Itu nama yang sangat nostalgia.

Kamu hanya perlu melihat reaksi Master-dono untuk mengetahui itu, mereka sangat dekat.

... sungguh, dunia ini kejam dan keras.

「Bukankah kekuatan serangan pada statusmu cukup aneh?」

"Aneh? Dimana."

「Aku mengerti bahwa status akan naik mulai dari level lima. Tapi, meskipun ada margin yang begitu luas dalam kekuatan serangan, ada monster yang tidak bisa kukalahkan? 」

Aku tahu tentang kekuatan serangan Master-dono.

Itu dengan mudah melampaui pahlawan pertama dan lainnya.

Namun, meski begitu, meskipun dia mengalahkan monster itu, sepertinya dia tidak mengerti mengapa itu adalah pertarungan yang sangat dekat.

Menurut apa yang aku dengar, ketika levelnya masih rendah, pedangnya benar-benar tidak dapat menembus ke Minotaur.

『Master-dono, apakah Kamu menyerang Minotaur dengan pedang?』

「Aah, bukannya menyebutnya pedang, itu adalah belati.」

『....』

Mengajarkan akal sehat kepada seseorang yang tidak memiliki akal sehat, akal sehat di sini tidak berlaku baginya, jadi bisa dikatakan itu melelahkan, begitulah persisnya.

Melihat situasinya, sepertinya itu adalah pertanyaan yang bahkan Nona Amelia tidak bisa menjawab.

Tanpa pikir panjang, aku menghela nafas.

『Master-dono, tidak peduli seberapa tinggi kekuatan serangan seseorang, sebagian besar pedang tidak dapat digunakan pada Minotaur.』

「Tapi pedang Komandan Saran dan Wakil Komandan Zeal menembus?」

『Jika sihir pembunuh monster dilemparkan pada senjata khusus, itu akan menembus sedikit. Namun, selain itu, ada pengecualian. Jika perbedaan antara kekuatan seranganmu dan pertahanan lawanmu tidak seperti langit dan bumi, maka pedang Kamu akan hancur. 』

Katana yang Master-dono gunakan saat ini, tentu saja, memiliki sihir pembunuh monster di atasnya.

Meski begitu, itu aneh untuk melakukan sesuatu seperti melatih pedangmu di Dungeon ini.

Dengan gugup aku bertanya pada Master-dono.

『Di Dungeon ini sampai sekarang, apakah ada monster yang, bahkan jika pedang tidak melukainya, jika Kamu menggunakan sihir, Kamu dapat dengan mudah mengalahkannya?』

Master-dono memikirkannya sebentar, dan mengangguk.

「Itulah yang terjadi untuk Chimera.」

『Master-dono, ada banyak monster kuat di Dungeon ini yang serangannya bertentangan dengan hukum alam. Bahkan jika Kamu bisa mengalahkan yang di lantai atas dengan pedang Kamu, bisa dikatakan bahwa hampir tidak mungkin untuk mengalahkan orang-orang di lantai bawah jika Kamu tidak menggunakan kekuatan sihir. 』

Master-dono sedikit menegang, memeriksa kata-kataku dengan cermat, dan terkejut.

Seperti yang diharapkan, dia terkejut.

Itu karena tempat yang dia latih sampai sekarang, sebenarnya bukan tempat yang cocok untuk pelatihan.

「Yoru, apakah Kamu mencoba mengatakan bahwa Dungeon ini sangat cocok untuk melatih sihir?」

「Betul. Itulah yang juga dikenal. 』

Ketika aku menjawab sementara aku memikirkannya, Master-dono telah menjadi sedih.

Nona Amelia dengan lembut menepuk punggungnya, dengan ekspresi penuh cinta di wajahnya.

... Aku agak kesal.

Namun, maa, mau bagaimana lagi, ya.

「Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa Dungeon memiliki karakteristik yang berbeda.」

『Maa, aku yakin. Ada juga Dungeon di suatu tempat di dunia di mana ada monster yang tidak efektif terhadap sihir. Bagaimana kalau Kamu melanjutkan pelatihan di sana? 』

「... Yoru, apakah informasi itu akurat?」

『Raja iblis-sama mengatakannya. Bagi aku, itu yang aku butuhkan.』

"…Apakah begitu."

Menghela nafas, Master-dono mengangkat kepalanya di saat berikutnya.

「Lalu, Kelelawar Putih yang aku kalahkan?」

「Akira, kamu menggunakan sihir pada waktu itu.」

"Apakah begitu…."

Gelembungnya meledak lagi.

Ujung mulut Nona Amelia naik sedikit.

Tampaknya Nona Amelia adalah apa yang disebut raja iblis-sama sebagai "S".

『Maa, dengan hanya stealth Master-dono, itu sudah bermain curang, jadi jika Kamu menggunakan metode pertempuran untuk pekerjaanmu, Kamu tidak akan kalah, kan?』

「Metode pertempuran yang tepat untuk seorang Assassin, ya ....」

Ini cukup menyenangkan, bersama Master-dono.

Aku sudah bisa bergerak sekarang, tapi bukankah tidak apa-apa untuk menikmati waktu ini sedikit lebih lama.