My Status as an Assassin Chapter 49



Chapter 49 - Kekuatan

Raja dengan lesu menguap, sambil bersandar di meja.

Sungguh, apa suasana tegang dari barusan ......

「Sekarang, ... aku berpikir jika aku harus menjelaskan, tapi kalau dipikir-pikir, kita belum memiliki pasangan kita, kan?」

「Eh, apakah kamu ingin melakukannya di sini? Tidak, selain itu, harus ada penjelasan dari alur pembicaraan tadi. 」

Raja sekali lagi menegakkan punggungnya dan suasana berubah tegang.

Itu tidak menipu siapa pun.

Namun, kecepatan perubahannya tidak ada artinya cepat.

「Aku akan memberi Kamu penjelasan. Tapi, setelah kita bereskan masalah Amelia. … Ada juga hal-hal yang membuat aku penasaran. Jika Kamu menang, aku akan mempercayakan Amelia kepada Kamu. Namun, jika aku menang, aku akan memisahkanmu dari Amelia. 」

Amelia mulai gemetaran, ketika ayahnya mengatakan itu dengan suara dingin.

Aku menyipitkan mata.

「Lalu, lawannya?」

「Tentu saja, ini Kirika. Amelia mungkin sudah mengatakannya, tapi Kirika adalah peringkat emas dari Adventurer Guild. Dia adalah salah satu dari sedikit petualang dengan peringkat tertinggi di dunia ini. 」

Dia harus menjadi lawan yang baik?

Aku tersenyum penuh arti, pada raja yang sedang tersenyum.

Ayo.

「Pertandingan akan berlangsung dalam lima menit. Kita akan menunggu di plaza dari terakhir kali. Jika Kamu kedinginan dan tidak bisa datang, suruh dia bertindak sebagai pembawa pesan karena Kamu akan berpisah dari Amelia. 」

Seperti yang diharapkan, bukankah raja ini menyerupai seorang penjahat.

Itulah yang aku pikirkan ketika aku melihat sosok raja yang pergi yang dengan gagah pergi bersama dengan Kirika setelah dia mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Dia menyatakan itu dalam lima menit sehingga tidak mengizinkan aku untuk bersiap.

Dan, mereka pergi dulu untuk membuat persiapan sendiri.

Dia memilih plaza dari sebelumnya karena itu adalah tempat yang mereka kenal.

Soal pertandingan juga, itu adalah sesuatu yang dia katakan segera setelah aku menurunkan kewaspadaanku, jadi aku tahu bahwa dia telah mengincar waktunya untuk mengatakan itu.

Dia, tentu saja memiliki keterampilan untuk menjadi raja.

Namun, aku mungkin salah membaca kemampuan lawan.

「Ini akan baik-baik saja, jika Akira, kamu akan menang.」

「Aah, naa, Amelia.」

Kebetulan, aku bisa mengatakan apa yang ingin aku katakan kepada Amelia yang telah bersorak.

"Apa itu?"

「Kamu tahu, aku mungkin sangat menyukai Amelia. Tidak, aku menyukaimu. 」

「…… ??」

Apakah Amelia bingung, dia diam-diam memiringkan kepalanya dengan bingung.

Wajah dan telinganya, sampai ke lehernya telah memerah sepenuhnya, jadi sepertinya dia agak mengerti.

Alangkah nyaman.

「Apakah, Amelia menyukaiku?」

「Hau .... Akira, apa yang terjadi, tiba-tiba? 」

Ketika aku menatap matanya, Amelia menekan tangannya ke bawah di dekat hatinya dan tampak kesakitan.

Apakah dia baik-baik saja?

「Tidak ada, aku perlu mengatakannya sekarang, karena kita mungkin akan sibuk mulai sekarang.」

Bahkan jika aku mengatakan itu, itu adalah situasi di mana aku sendiri tidak tahu apa yang aku katakan.

Hanya saja, aku punya perasaan bahwa jika aku tidak mengatakannya sekarang, aku tidak akan memiliki kesempatan lain untuk melakukannya, mungkin aku membayangkannya.

Dengan sabar menunggu, Amelia akhirnya mengangkat kepalanya.

「A, aku juga ... Aku, aku menyukaimu!」

「Aku mengerti. Terima kasih, aku senang. 」

Aku mengatakan itu. Aku tidak terlalu pemalu

Karena aku tahu Amelia menyukaiku.

Aku bahkan bukan pahlawan dari beberapa game otome, dan aku juga bukan protagonis berkulit tebal.

Di sana, di sana, ketika aku menepuk kepalanya, wajah Amelia menjadi lebih merah.

()



Sungguh orang yang lucu.

Sementara aku bersemangat, aku meletakkan tanganku di atas meja panjang.

「Senjata tersembunyiku adalah beberapa potong tali yang aku temukan di Dungeon,' Yatonokami ', dan batu sihir kecil untuk dilempar, ya. Selain itu, termasuk shadow magic dan stealth, yang mana yang harus aku gunakan untuk menang. ... maa, apa yang akan terjadi. 」 

Mengesampingkan situasi sebelumnya sekali lagi, aku menatap mata Amelia yang wajahnya masih merah.

「Amelia, tidak apa-apa untuk mengakhirinya dengan cepat, kan?」

Bahkan jika aku tidak menentukan yang mana, dia mengerti.

「Un, terima kasih.」

"Untuk apa?"

「Karena melawan mereka demi aku. 」

Dia mengatakan itu, dan dengan lembut tersenyum.

Karena dia selalu memiliki ekspresi serius di wajahnya, senyumnya sangat langka yang sesekali keluar sangat menyilaukan.

Meskipun garis seperti 「Jangan melawan mereka karena aku !!」 akan muncul pada saat seperti ini.

Kata-katanya sangat mirip, tetapi nuansanya sangat berbeda.

Amelia jauh lebih manis daripada para pahlawan wanita yang umum di dunia lain, dan dia memiliki kepribadian yang hebat juga.

Berdiri di sebelah pria sepertiku yang tidak menarik, Amelia bersinar jauh lebih cerah.

「Jangan menyebutkannya.」

Amelia, yang bersinar cerah, menatapku, menyuruhku melakukan yang terbaik, dan kami menuju ke alun-alun.

「Haruskah aku memuji kamu karena datang tanpa melarikan diri?」

「Tidak, tidak apa-apa, karena aku akan menang dan Amelia akan memuji aku.」

Ada panggung persegi panjang di mana masing-masing sisi sekitar lima puluh meter yang sebelumnya tidak ada di alun-alun, dan ada kerumunan besar elf berkumpul.

Panggung pasti diciptakan oleh penyihir bumi.

Itu benar-benar sebuah pertunjukan ..

Maa, itu mungkin karena jarang sekali raja melakukan sesuatu seperti mengatur duel.

Aku mendesak Amelia untuk berdiri di samping raja, dan aku naik panggung sendirian.

「Apakah Kamu akhirnya menyadari bahwa Kamu jatuh cinta dengan oneesama?」

「Tidak, sepertinya aku mungkin sudah menyadarinya. Aku baru saja mengaku, dan aku tidak menyesal. 」

「... Ya ampun, oneesama benar-benar dicintai. Meskipun akan lebih bagus jika otousama juga tidak akan begitu keras kepala dan hanya melimpahkan oneesama dengan kasih sayang. 」

Kirika mengatakan itu dan tertawa dengan nada tinggi, dan mengeluarkan pedang tipisnya yang tergantung di punggungnya.

Itu setipis Rapier, tapi itu hampir tidak terlihat seperti pedang.

Aku juga menggambar "Yatonokami".

Aku membalikkan pedangnya.

Kirika menyipitkan matanya ketika dia melihat itu.

「Kamu tidak berjuang untuk membunuh? Sangat naif. Aku bertarung dengan niat untuk membunuh? 」

「Tidak apa-apa. Itu karena aku tidak punya niat membunuh, tidak sedikit pun. Jika kamu mati, Amelia akan sedih. 」 

「Bisakah kamu tidak mengungkapkan masalah pribadi dalam duel resmi?」

「Itu salahku. Namun, terlepas dari apa yang Kamu katakan, aku tidak akan mengubah pisauku padamu. 」

Aku berdiri di siap, sambil menggunakan bagian belakang bilah.

Kirika memperjelasnya, mengira itu hanya untuk pertunjukan, dan mengangkat pedangnya ke dadanya.

Itu adalah sikap untuk dengan cepat mengirim dorongan ke dada, tetapi itu tidak harus menjadi dorongan ke dada juga.

Kami berdua fokus pada segalanya selain orang lain.

「Sekarang, duel antara Kirika Rose Quartz dan Akira Oda untuk putriku, Amelia, sekarang akan dimulai atas nama raja. Duel akan berlanjut, sampai salah satu dari keduanya tidak dapat melanjutkan atau jatuh dari panggung, atau sampai mereka menyerah. Kali ini, penggunaan sihir tidak akan diizinkan. Hanya keterampilan dan teknik seseorang yang akan diizinkan. Kalau-kalau dinilai bahwa sihir digunakan, pada saat itu, mereka akan didiskualifikasi. 」

Setelah itu, raja menyapu pandangannya ke sekeliling.

Begitu ya, jadi wasit adalah elf di sekitar kita.

Mungkin karena mereka masih di bawah pesona Kirika, semua orang menatap Kirika dengan ekspresi ekstasi di wajah mereka.

Ini benar-benar pertandingan tandang.

Namun, tidak masalah seperti ini.

「Akira, lakukan yang terbaik!」

Meskipun wajahnya merah padam, dia berteriak sekeras ini sehingga tidak akan kalah dengan suara di sekitarnya, cukup dengan hanya suara ini.

Aku mengangguk ke arahnya, dan menutup mataku.

「Sekarang, mulai !!!」

Aku membuka mataku begitu kata-kata raja jatuh, dan menendang tanah.

「!?」

「... fuu, itu saja, ya.」

Aku menghembuskan nafas yang tidak kusadari telah kupegang, dan menangkap Kirika yang jatuh dengan satu tangan.

Seolah waktu telah berhenti, raja dan para elf di sekitar kami membeku, hanya wajah Amelia yang bersinar dan bertepuk tangan.

「Oke, putusannya?」

「... pe, pemenangnya, Akira Oda.」

Ketika aku memintanya, wajah raja tetap membeku, hanya menggerakkan mulutnya.

Sungguh orang yang terampil.

Mendengar putusan itu, teriakan para elf kembali.

「Oi, Kirika-sama dikalahkan.」 

「Mustahil. Ini jelas bermain curang. 」

「Benar! Kirika-sama kita adalah jenderal kita yang tak terkalahkan. Tidak mungkin dia akan kalah. 」

「Oh rajaku, bukankah itu terlalu banyak?」

Ketidakpuasan mereka berubah menjadi kata-kata, terbentuk, dan suara itu kembali ke alun-alun sekali lagi.

Tampaknya mereka bahkan tidak melihat apa yang aku lakukan.

Apakah ada beberapa orang yang bisa melihatnya secara kinetik.

Aku mengabaikan semua suara itu dan mendekati raja.

「Aku akan membawa Amelia bersamaku. Dan Kamu akan memberi aku penjelasan juga. 」

「A, aah.」

Aku menurunkan Kirika di depan raja yang masih bingung.

Karena dia tidak punya dada, dia agak lebih ringan dari Amelia.

「Akira, apakah Kamu hanya memikirkan sesuatu yang kasar?」

「Tidak, aku tidak.」

「Aku mengerti, itu bagus kalau begitu.」