My Status as an Assassin Chapter 57




Chapter 57 - Yang Ditemani Oleh Monster

「Selamat datang kembali, Akira. Apakah Kamu terluka?」

「Tidak mungkin aku seperti itu, kan? Mengesampingkan hal itu, hanya apa ini ....」

Ketika aku bergerak ke arah orang-orang yang dikelilingi sampai sekarang sambil menghindari tempat di mana musuh yang tidak sadar ditumpuk ke atas gunung, dan Amelia bergegas.

Setelah itu, Yoru yang sangat ramping datang.

Para pejuang elf, ketakutan, menyingkir, bukan karena Amelia lewat, tetapi Yoru.

Melihat itu, aku, tanpa berpikir, menyipitkan mataku.

Orang ini, apakah dia melakukan sesuatu ....

Tidak, apa yang dia lakukan?

『Aku mengerti benar apa yang dipikirkan Master-dono, tetapi aku tidak melakukan apa-apa?』

「Apakah begitu?」

『Oi, kamu tidak percaya kata-kataku, ya kan! Namun, itu juga hal yang baik bahwa manusia merasa takut ketika mereka melihat aku.』

Aku agak tidak nyaman dengan tatapan jahat di wajah Yoru (meskipun itu wajah kucing), dan ketika aku mengonfirmasinya dengan Amelia, itu menempelkan cakarnya ke pipiku yang tiga kali lebih besar dari biasanya karena itu mengubah ukuran karena pertempuran. 
Umu, rasanya menyenangkan.

Mari kita selesaikan bersama Amelia sesudahnya.

「Yoru, tidak berbohong. Orang-orang ini, baru saja pingsan saat mereka melihat wajah Yoru.」

Jika Amelia mengatakan demikian, maka itu pasti benar.

Betapa lemahnya musuh.

Kami meninggalkan musuh kepada para pejuang elf untuk ditangani, karena kami memiliki percakapan itu, William dengan takut-takut mendekati sambil menghindari Yoru.

「Um, Akira-dono, aku punya sesuatu yang ingin aku tanyakan pada Kamu, tidak apa-apa?」

Dia mengalihkan pandangannya ke arah Amelia saat dia mengatakan itu.

Jadi dia harus bertanya pada orang dengan status tertinggi, Amelia, pertama, ya.

Apa yang pria yang selalu ikuti etika ingin bertanya begitu banyak sehingga dia akan bertindak terlalu jauh untuk mengganggu pembicaraan kita.

Amelia mengangguk, dan William akhirnya menoleh padaku.

「Um, apakah Akira-dono akrab dengan Yoru-dono?」

「U – n. Apa maksudmu?」

『Aku! Jika Kamu melihat lambang di dahiku, dan lambang di lengan Master-dono, sudah jelas kan!』

Aku mengabaikan Yoru yang sedang menderu gao gao, dan memandang William.

「Sepertinya begitu.」

「Permisi, tapi bolehkah aku melihat lengan Akira-dono?」

Sesuatu seperti lambang di lenganku sangat chuunibyou dan meskipun tidak ada kenalanku yang akan melihatnya, aku tidak dapat meletakkannya telanjang ketika aku berjalan di jalan.

Jadi, pakaian hitamku selalu lengan panjang, tidak peduli seberapa panas itu.

Aku menggulung lengan bajuku dalam sekali jalan dan menunjukkan padanya lambang.

Lambang itu berwarna hitam, tetapi rasanya lebih gelap daripada ketika aku membuat kontrak dengan Yoru.

「Te, terima kasih banyak. Namun, sebagai elf, aku hidup lebih lama dari manusia, agar aku bisa bertemu 'orang yang ditemani monster' sebelum aku mati .... 」

「'Yang ditemani monster'?」

Nama-nama seperti chuunibyou dengan cepat meningkat.

Aku pikir, rasa malu seperti ini biasanya diberikan kepada protagonis, tetapi di mana protagonis kita (pahlawan) dan apa yang dia lakukan.

Memang, jika kita berbicara tentang si idiot itu, akan sulit membayangkan dia mati di tempat acak.

Dia mungkin meninggalkan kastil, tetapi karena itu, aku tidak bisa memprediksi kemana dia akan pergi.

「Jika aku tidak salah, itu perkataan elf.」

『Aah, dahulu kala, itu adalah ungkapan yang menunjukkan iblis yang keji, tapi itu berbicara tentang seseorang yang seperti penguasa manusia, elf, atau beastmen yang tiba-tiba muncul.』

Tampaknya Amelia dan Yoru mengerti artinya.

「Biasanya, monster adalah keberadaan yang tidak sesuai dengan orang. Tidak ada bedanya dengan tidak memiliki data pada mereka. Karena 'orang yang ditemani monster', ada potensi untuk penelitian lebih lanjut!」

Bernafas dalam kegembiraan, William memandang Yoru.

Seperti yang diharapkan dari Yoru, mungkin juga berpikir itu tidak menyenangkan, dia menyesuaikan diri dengan ukuran yang lebih kecil dan melompat ke pundakku.

「Begitu, sihir khusus Yoru-dono adalah regulasi ukuran!」

Dia semakin dekat saat dia membuat berbagai dugaan yang salah.

Tentu saja, ini tidak menyenangkan.

Orang ini, hanya berpikir tentang dipuji oleh Liam.

「William, aku mengerti bahwa ini jarang, tapi bisakah kamu tidak menakuti anak kucing?」

「... haa !! Aku minta maaf! Itu adalah sesuatu yang langka yang mungkin tidak pernah aku temui lagi, jadi aku secara tidak sadar ....」

Dia minta maaf, tetapi William tidak memalingkan muka dari Yoru.

「Kamu adalah pria yang tidak tahu kapan harus menyerah.」

「Itu sudah menjadi obsesi.」

『Aku benci pria itu.』

Saat itu dengan bebas mengungkapkan pikirannya, pemimpin yang aku bawa di bahuku akhirnya terbangun.

Sekarang, kita akan memulai interogasi.

Jika memungkinkan, aku tidak ingin menjadikannya pengalaman yang menyakitkan.

Mari berharap dia meludahkannya dengan cepat.