My Status as an Assassin Chapter 56




Chapter 56 - Sandera

Mungkin ada orang yang memiliki Mata Iblis seperti Komandan Saran, aku berjalan di dalam bayang-bayang pohon dan mendekat dengan hati-hati.

Namun, mereka, yang menyerang kami, bahkan tidak melihat aku mendekat.

「Heh heh heh, aniki, akankah mereka memberi kita putri mereka.」

Suara vulgar bisa didengar.

Kemarahanku mendidih karena itu.

Bagaimana aku bisa menyerahkan hartaku kepada orang-orang ini.

「Maa, tidak peduli seberapa banyak mereka mengatakan bahwa sang putri adalah harta elf, dia tidak bisa dibandingkan dengan semua saudaranya yang lain. Mereka mengatakan bahwa itu untuk suku atau sesuatu di sepanjang garis itu, pada akhirnya, orang-orang itu adalah tipe orang seperti itu.」

Ada juga suara tenang yang terdengar seperti pemimpin mereka.

Aku mendekat ke suara-suara dengan senjata tersembunyi di tangan.

Aku menggunakan persepsi untuk menemukan keberadaan mereka, dan ada sekitar lima puluh bandit di sekitar kami.

Dan, selain mereka, ada tiga kehadiran lemah yang tampaknya bukan milik bandit.

Apakah mereka sandera?

「Apakah hampir waktunya untuk memulai?」

「Iya. Tampaknya Gram-sama ingin mendapatkan Putri Amelia juga.」

Menguping dengan saksama, nama yang belum pernah kudengar muncul.

Aku memasukkan informasi itu ke dalam benakku.

Sepertinya mereka akan bergerak juga, jadi mengapa kita tidak bergerak juga.

「!!」

Untuk sesaat, sinar matahari disembunyikan oleh awan, dan itu agak gelap, tetapi aku bertujuan saat lingkunganku menjadi gelap dan berlari ke depan.

「Gugaa !?」

「Doheee!」

「Oi, betapa senangnya ... guuu!」

Melumpuhkan hingga sepuluh orang dalam sekejap, aku terus berjalan dan menukik mangsa berikutnya.

Para bandit itu dalam kebingungan, dan mereka pingsan bahkan tanpa bisa mengambil senjata mereka.

「Oi! Apa yang sedang terjadi!!」

「Aniki! Kita diserang !!」

「Apa!?」

Pemimpin bandit tentu tidak berpikir bahwa kami akan melakukan serangan balik dalam situasi di mana ada sandera juga

Sejujurnya, mereka seharusnya mundur ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang diserang.

Namun,

「Kuu! Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi untuk saat ini, hancurkan semua orang yang tersembunyi!! 」

「「 「Oooooh !!!!」 」」

Para bandit, tanpa mengetahui apa yang terjadi, dengan berisik mengangkat suara mereka dan berlari menuju pusat pengepungan seolah-olah lari dari ketakutan akan kematian.

「... ada sepuluh lagi, ya. Aku akan meninggalkan sisanya untuk Amelia dan William dan sisanya dan aku harus pergi ke tempat pemimpin dan sandera berada. 」

Jika itu kekuatan Amelia dan yang lainnya, bahkan jika pelopor itu tidak ada di sana, mereka akan dapat menangani sekitar sepuluh dari mereka.

Selain itu, Amelia memiliki keterampilan khusus 『Ahli Strategi』.

Tidak mungkin mereka akan dikalahkan.

「Yoru, jika perlu, jaga Amelia.」

『Mengerti, Master-dono.』

Ketika aku memanggil Yoru secara telepati, sebuah suara yang meyakinkan membalas.

Tampaknya senang bahwa itu bisa menjadi menggila untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Seperti yang diduga, apakah itu karena monster, sifat biadabnya jauh lebih kuat daripada hewan lain.

「... sial, apa yang terjadi. Oi! Bangun!!」

Pemimpin itu, menempelkan belati ke tenggorokan Elf wanita yang wajahnya dipenuhi kerikil, sementara dia menendang rekan-rekannya yang jatuh di dekatnya.

Meski begitu, musuh yang pingsan bahkan tidak bergerak satu inci pun.

Mendengar kekerasan yang bahkan teman-temannya tidak dibebaskan, gadis muda itu gemetar.

Dan sandera lainnya jatuh, jadi aku tidak bisa melihat mereka dengan baik, tetapi dia juga Elf wanita.

Apakah dia kehilangan kesadaran karena ketakutan.

Tangan dan kaki semua orang diikat dan mulut mereka disumpal, dan mereka semua benar-benar tidak bisa bergerak.

Untuk sekarang, aku akan mencoba menyelamatkan para sandera, aku mendekati pemimpin itu secara sembunyi-sembunyi.

Tidak ada keraguan bahwa bos yang dengan panik membangunkan rekan-rekannya tidak akan melihatku mendekat bahkan jika aku tidak dalam mode stealth.

Untuk saat ini, mari kita bawa wanita yang tidak sadar dan tidak berjuang dan menempatkannya di pohon, jauh dari bos di mana dia tidak akan bisa melihat.

Aku memotong tali yang mengikat anggota tubuhnya dan menyumbat mulutnya.

Selanjutnya, aku mendekat ke gadis itu untuk menyelamatkannya.

Akan menyusahkan jika dia berjuang, jadi aku memukul bagian belakang lehernya dan kemudian memindahkannya.

Jika Amelia melihat itu, dia pasti akan marah, tapi itu tidak masalah jika dia tidak melihatnya.

Selain itu, juga akan menjadi masalah jika dia melihatku dan kemudian berteriak sambil salah paham bahwa aku, manusia, adalah salah satu musuh.

Terakhir, aku mencoba menyelamatkan wanita itu, tetapi sang pemimpin memegang erat-eratnya.

Nah, apa yang harus aku lakukan.

「Oi, jika kamu tidak ingin kepalamu terbang, lepaskan tanganmu dari gadis ini.」

「Waaaaaaaaaaa !?」

Ketika aku mengatakan itu sambil menempelkan senjata tersembunyiku di lehernya, pemimpin yang tidak memperhatikan aku mendekati sampai sekarang, sangat terkejut sehingga dia melompat dan melepaskan wanita itu tanpa berpikir.

Oke, itu menyelamatkan aku banyak masalah bahwa dia idiot.

Tidak melepaskan kesempatan itu, aku dengan cepat menarik wanita itu ke arahku.

Wanita yang juga tidak memperhatikanku membelalakkan matanya karena ketukan yang tiba-tiba juga.

Aku memotong tali itu dengan senjata tersembunyiku, dan menunjuk ke pohon tempat aku menaruh gadis itu.

Mungkin wanita itu mengerti bahkan tanpa aku mengatakan apa-apa, dia memanjat pohon itu sambil mengintip ke arahku.

Dalam hatiku berdoa dalam hati bahwa, dia akan menjaga sandera yang ada di dekatku karena itu akan menyelamatkan aku dari banyak masalah, sementara mataku tidak pernah meninggalkan pemimpin.

Tampaknya pemimpin itu marah, banyak nadi bermunculan di dahinya.

「Kamu bajingan !!! Beraninya kau mengambil sandera dari bawah hidung Gram-sama !! 」

「Aku tidak tahu. Atau lebih tepatnya, siapa itu Gram yang sedang kamu bicarakan. 」

「Seperti aku akan memberi tahu seseorang seperti Kamu!」

Namun, tidakkah Kamu akan jatuh cinta untuk itu.

Tampaknya, para sandera elf itu ditahan oleh Gram-sama atau siapa pun untuk menangkap Amelia.

Pemimpin marah yang kehilangan mereka, memelototiku seolah-olah terlihat bisa membunuh.

「Nah, ada berbagai hal yang ingin aku tanyakan pada Kamu. Aku akan meminta Kamu, entah bagaimana, menangkap orang-orang yang tersebar di sekitar sini.」

「Kamu tahu bahwa aku adalah bos dari serikat kriminal peringkat biru『 Hiu 』dan Kamu mengatakan itu?」

Dia adalah bos yang percaya diri.

Maaf, tetapi bahkan jika aku diberitahu tentang kelas biru atau Hiu, tidak ada yang terlintas dalam pikiran, aku hanya memikirkan warna biru dan hiu.

Seberapa tinggi pangkat biru itu?

「Aku belum pernah mendengar hal itu. Maaf.」

Berpikir bahwa berbicara dengannya lebih dari ini tidak akan berguna juga, aku menggerakkan tanganku yang telah mencengkeram senjata tersembunyiku ke perutnya.

Aku akan bersikap mudah padanya, tetapi pemimpinnya jatuh tanpa mengeluh.

「Sekarang, sisi Amelia harus selesai juga.」

Aku mengikat pemimpin dengan tanaman merambat yang tumbuh di sekitar sini dan membawanya di pundakku.

Bahkan jika itu adalah upaya, dalam pikiranku, tidak ada hak asasi manusia bagi mereka yang mencoba menculik Amelia.

Ketika aku melihat ke atas, tampaknya gadis yang pingsan telah sadar juga.

Ibu Elf sedang memeluk putrinya erat-erat sambil menangis.

Apakah kasus ditutup.

Aku memalingkan muka dari pemandangan bahagia orangtua dan anak, sambil menarik napas dalam-dalam.

Namun, aku tidak tahu.

Bahwa ini baru permulaan.