My Status as an Assassin Chapter 55




Chapter 55 - Musuh

「Kita hampir berada di perbatasan wilayah elf.」

Seorang elf muda tersenyum ketika dia mengatakan ini kepadaku yang menyilangkan tangan, kesal.

Bahkan jika aku mengatakan bahwa dia masih muda, dia hanya muda jika dibandingkan dengan Amelia dan yang lainnya, dia jauh lebih tua dari aku.

Tanpa kecuali, Elf ini adalah pria yang cantik.

Ikemen, pergi mati.

Aku, tidak tahu bagaimana dia menafsirkan tatapanku yang berisi niat membunuh, tetapi Elf itu terkejut dan bingung dan kemudian datang untuk memperkenalkan dirinya.

「Kamu bisa memanggil aku William, itu memalukan untuk mengatakan, tetapi orang tuaku adalah penggemar Liam-sama ....」

「Aku mengerti. Mereka memasukkan nama Liam ke nama putra mereka sendiri.」

「Iya. Aku sendiri menghormati Liam-sama, jadi aku bukannya tidak puas dengan namanya. Ini sedikit memalukan.」

「... apa bagusnya itu.」

「Apakah Kamu mengatakan sesuatu?」

「…tidak.」

Tentu saja, setelah daya tarik Kirika rusak, perilaku Liam menjadi lebih baik.

Dia menyibukkan diri dengan manajemen negara elf, mengumumkan pembatalan pertunangan formal untuk Amelia dan Kirika, memberikan permintaan maaf mengenai hal itu dan bersujud di depanku dan meminta maaf.

Itu adalah sujud yang luar biasa yang selaras dengan orang Jepang.

『Akira-dono, aku tidak hanya mencoba membunuhmu, aku sudah sangat menyusahkanmu dengan segalanya, menghentikan Kirika-sama yang seharusnya kulakukan, dan menyelamatkan Amelia-sama. Aku benar-benar minta maaf !!! 』

『Ah, oi, wai, bersujud !? Di mana Kamu belajar hal semacam itu! Tidak ada gunanya! Aku sudah bilang untuk mengangkat kepalamu! 』

『Di negara di dalam wilayah manusia, Yamato, dikatakan bahwa Kamu melakukan ini ketika meminta maaf atau ketika Kamu memiliki permintaan. Tampaknya kampung halamanmu sangat mirip dengan Yamato, jadi aku ingin Kamu menerima permintaan maafku yang tulus.』

『Aku mengerti! Aku memaafkanmu jadi angkat kepalamu!』

Pada akhirnya, aku kehilangan semangat itu dan memaafkannya, ya.

Tanpa aku yang melihat ke kejauhan, William mulai berbicara tentang Liam.

「Liam-sama benar-benar, adalah orang yang luar biasa. Tentu saja, suku elf ini tidak akan ada tanpa raja, tetapi hal yang sama dapat dikatakan tentang Liam-sama juga. Tampaknya dia mengelola keuangan negara hari demi hari dengan hampir tanpa istirahat, tetapi bagi aku yang masih belajar, aku sama sekali tidak mengerti. Tidak terkait dengan posisi resmi sipilnya, bahkan di antara elf, kemampuan Liam-sama ada di sana di sebelah Amelia-sama, dan bahkan ketika berburu, mangsa tidak pernah lolos. Liam-sama benar-benar, salah satu dari orang-orang yang berhasil dalam seni sastra dan seni bela diri!」

"Aku mengerti-."

Ketika aku menimpali pada waktu yang tepat, orang di depanku menjadi berisik karena suatu alasan.

Dan, perkembangan damai berhenti.

William berkata bahwa kita hampir sampai, tetapi seharusnya tidak secepat ini.

Sebagai buktinya, William bingung.

「Sh * t! Itu musuh !! 」

「Musuh? Apakah itu bandit?」

Berfokus melindungi Amelia, kami semua mengeluarkan senjata.

Karena kami masih di tengah hutan, aku tidak bisa menggunakan "Yatonokami".

Selain itu, mereka memiliki jumlah yang jauh lebih banyak.

「Kamu salah! Mereka menculik gadis-gadis yang sering datang ke sini untuk memanen! Dan, tidak satu pun dari mereka kembali !!」

「... penculik, ya. Menurut contoh, karena penampilan elf itu, ada peluang lebih tinggi bagi mereka untuk menjadi budak ras lain atau semacamnya.」

「Kamu mendapat informasi lengkap. Mereka, mencoba memperbudak saudara-saudaraku dan menjualnya kepada beastmen dan manusia !!」

Mengepalkan tangannya dengan erat, telapak tangan William berdarah.

Dia memelototi mereka dan memancarkan niat membunuh pada kehadiran yang secara bertahap semakin dekat dan lebih dekat.

Wajah lembut yang memuja Liam sampai sekarang tidak terlihat.

Perasaan ini, ini hanya dugaan, tetapi seseorang yang dekat dengan William pasti diculik oleh mereka.

Ketika aku melihat ke atas, ada banyak orang lain yang berada dalam situasi yang sama dengan William.

Para elf memiliki pikiran yang sama.

Bahkan jika sama sekali tidak ada hubungan darah, hanya dengan mereka yang berasal dari ras yang sama, mereka akan mengorbankan hidup mereka sendiri.

Mereka akan melakukan apa saja untuk membalas dendam.

Orang-orang itu mengelilingi musuh-musuh mereka, tetapi meskipun demikian, agar mereka menculik mereka secara terbuka, mereka mungkin mendapat dukungan dari negara, atau benua.

Aku meninggalkan pikiran itu.

Kami perlu memikirkan cara untuk keluar dari pengepungan.

Kami bisa memikirkan hal-hal lain dengan hati-hati sesudahnya.

Sangat disesalkan, tapi aku satu-satunya pelopor.

Karena mereka adalah penculik, aku ingin membawa serta Kirika, tetapi sayangnya, sepertinya dia memiliki beberapa urusan yang harus diurus, jadi dia dengan air mata menyerah melihat kakak perempuannya.

Atau lebih tepatnya, mengapa dia tidak memperingatkan kita sebelumnya bahwa ada penculik!

「Sekarang, nona-nona dari ras elf, kenapa tidak kamu berikan kami sang putri. Jika Kamu melakukan itu, Kamu dapat mempertahankan hidupmu.」

「Putri?」

「Ini Putri Amelia. Saa, berikan dia pada kita sekarang. 」

Ketika aku berpikir bahwa mereka akan mendekat sehingga suara mereka akan mencapai kami, kali ini, mereka mengatakan kepada kami untuk memberi mereka Amelia.

Satu senjata tersembunyi yang dipegang di tanganku hancur berkeping-keping dengan sekejap .

Bisakah aku membunuh mereka?

Tidak, aku tidak akan membunuh mereka, tetapi bisakah aku mengikat mereka dengan sihir bayangan untuk saat ini?

Ambil kesempatan ini, mari berikan satu atau dua tangan bayangan sihirku.

「A, Akira-dono?」

「Ada apa, William-kun.」

「Ah, senjata tersembunyi telah menjadi tidak berguna ....」

「Aah, tidak apa-apa karena aku punya lebih banyak.」

「Akira-dono, nada suaramu aneh?」

「Apa yang kamu katakan, William-kun. Aku hanya sedikit kesal.」

「Aku, aku mengerti.」

Hanya elf di sekitarku, termasuk William, mundur.

Itu karena mereka terpengaruh oleh niat membunuh yang meluap datang dariku.

Namun, niat membunuh yang mengamuk itu juga, berubah menjadi angin sepoi-sepoi ketika mencapai seorang gadis lajang.

「Akira, aku percaya pada Akira. Jangan biarkan aku pergi.」

「... bukankah itu jelas? Di mana akan ada seorang pria yang melepaskan gadis yang disukainya.」

Datang untuk berdiri di sampingku, Amelia hanya menyentuh lenganku yang menghancurkan senjata yang tersembunyi, dan aku menyadari bahwa aku telah tenang.

Amelia menarik napas dengan lembut, dan memanggil para Elf dan menyemangati mereka.

「Musuh memiliki lebih banyak orang daripada kita! Namun, selama kita memiliki Akira, mustahil bagi kita untuk dikalahkan! Tunjukkan pada musuh-musuh ini yang menculik saudara kita kekuatan elf!」

「「 「Oooooooh !!!!!!!」 」」

Amelia menggunakan keahlian khususnya 『Ahli Strategi』 dan memberi semua orang perintah.

Dia sendiri membuat persiapan untuk mantra sihir gravitasi juga.

Sepertinya dia akan bertarung bersama kita.

「Untuk saat ini, aku akan bertarung sesuai dengan pekerjaanku sendiri. Amelia, jangan berlebihan.」

「Akira juga.」

Aku bersembunyi.

Untuk saat ini, aku akan menekan pemimpin, dan goreng kecil setelah itu.

Aku, menyelinap keluar dari lingkaran elf sendirian dan bergerak menuju tempat suara itu berasal.

Karena skill khusus 『Assassin』yang naik level, tidak akan ada suara tidak peduli seberapa berat aku melangkah sambil berjalan.

Orang-orang di belakangku baik-baik saja.

Tidak ada yang bisa menang melawan Amelia.