My Status as an Assassin Chapter 64




Chapter 64 - Penginapan

「Nah, kelompok Amelia-sama baik-baik saja dengan satu kamar. Apa yang akan Kamu lakukan tentang sarapan?」

「Aah, kita tidak membutuhkannya karena kita akan makan di warung makan.」

「Dipahami. Kami akan mengarahkanmu ke kamarmu, harap tunggu sebentar.」

Saat ini, kami berdiri di depan meja resepsionis di sebuah penginapan.

Sepertinya penginapan yang bagus, dan kami semua lega.

Sebenarnya, beberapa saat yang lalu, Amelia mengatakan bahwa dia lapar, dan kami memasuki toko yang mirip restoran di dekatnya.

Manajernya adalah beastmen tipe kucing, mungkin jenisnya adalah kucing calico.

Itu adalah toko gaya Inggris trendi yang mirip dengan warung kopi.

Selain hal-hal yang dapat dimakan beastmen seperti anggur perak, ada juga makanan dan ada juga pelanggan yang tampaknya juga petualang.

Tampaknya semakin banyak pelanggan yang datang.

Amelia, yang makan lebih banyak dari aku, bergaul dengan manajer itu ketika dia memesan berbagai hal, dan itu adalah tempat yang direkomendasikan manajer ketika kami mencoba bertanya kepada mereka.

Tampaknya, manajer juga tahu tentang desas-desus bahwa aku sengaja menyebarkannya di sekitar kota, dan dia menyebutnya dengan fakta bahwa Amelia adalah high elf dalam pikiran, tetapi seperti halnya Adventurer Guild, ada banyak bangunan beastmen di mana eksterior dan interiornya benar-benar berbeda, meskipun eksterior tidak buruk, interior dan layanan adalah yang terburuk ... tampaknya hal-hal semacam ini biasa terjadi.

Maa, tampaknya ada juga toko yang layak, penginapan yang direkomendasikan manajer, "Ten Thousand Cranes", tampaknya adalah penginapan tempat lantai pertama berfungsi sebagai izakaya, dan pemilik penginapan pemelihara burung dengan bahu yang miring adalah orang yang baik. .

Dia juga tidak terlalu takut pada Yoru yang ditakuti oleh beastmen, dan bahkan memperlakukan Amelia dengan benar.

「Senang bertemu denganmu, aku Haru. Aku akan memandumu ke kamarmu.」

Keluar dari belakang, pemilik penginapan berbahu miring itu adalah pemandu kami, seorang gadis manusia yang lucu dengan snaggletooth.

Selain itu, rambutnya hitam, dan jika matanya tidak hijau tetapi hitam, dia akan menjadi orang Jepang.

Namanya juga orang Jepang.

「Hei, dia adalah putri Elf, kau tahu !?」

Haru, yang dengan antusias memberikan salam ramah, dicaci oleh pemilik penginapan yang miring dan berbahu miring.

Amelia menghentikan pemilik penginapan, yang akan menundukkan kepalanya.

「Kami belum menyapa raja beastman, dan kami saat ini bepergian dengan penyamaran. Tidak perlu keluar dari caramu untuk menyambut kami.」

「Tapi….」

Amelia memberi saran kepada pemilik penginapan yang tampak tidak percaya.

「Lalu, rekomendasikan beberapa restoran kepadaku, hanya itu saja.」

「Ya, maka izinkan aku membuat daftar beberapa tempat dan aku akan mengirimkannya ke kamarmu.」

Amelia mengangguk, dan mendesak Haru.

Haru benar-benar berubah dari keadaannya sekarang dan membimbing kami dengan ekspresi serius di wajahnya.

「Kalau begitu, kita sudah sampai.」

Ketika Haru menunjukkan ruang makan dan tempat-tempat lain kepada kami, ia berhenti di depan sebuah ruangan besar yang dirancang khusus.

「... ini adalah ruangan untuk kelompok Amelia-sama. Jika kebetulan terjadi sesuatu, jalan keluar darurat adalah seperti ini. Jika Kamu butuh sesuatu, bunyikan bel di sana.」

Kamar yang dipandu untuk kami adalah, kemungkinan besar, kamar teraman di penginapan ini, dan terlebih lagi, itu bersih.

「Ah, dindingnya sangat kedap suara, jadi kamu bisa menikmati malam tanpa khawatir–.」

Meninggalkan kata-kata itu di belakang, Haru pergi.

Gadis ini, meskipun dia dengan sungguh-sungguh mengoreksi dirinya sendiri dan sopan di depan pemilik penginapan yang miring, dia sudah kembali normal, betapa tidak disukai.

Dia tidak mencerminkan sama sekali.

『... Tuan-dono, aku adalah monster yang bisa membaca suasananya, jadi aku akan meninggalkan kamar di malam hari, jadi jangan khawatir. Ah, aku juga tidak akan menguping secara telepati.』

「Yoru, kamu pikir aku akan melakukan hal-hal seperti itu pada Amelia?」

『Tidak, tapi ada pepatah yang mengatakan bahwa seseorang bukan laki-laki jika tidak makan sebelum mereka.』

「Di mana Kamu belajar itu?」

『Raja iblis-sama mengatakannya!』

「Kesanku tentang raja iblis yang belum aku temui baru saja jatuh.」

Ketika kami berdua berbicara ketika aku sedang memeluk Yoru, Amelia tiba-tiba muncul tepat di depanku.

「Apa yang kalian berdua lakukan dengan diam-diam?」

""Tidak ada.""

Kami merespons pada saat yang sama dan ketika kami melakukannya dengan sangat selaras sehingga perenang yang tersinkronisasi pun akan terkejut, Amelia memiliki hmph, dan raut wajahnya memberi tahu kami bahwa ia tidak mempercayai kami, tapi dia tidak mengejar itu.

Yoru dan aku menghela nafas lega.

Lain kali, mari kita perbincangkan semacam ini secara telepati.

Setelah mengambil keputusan seperti itu, aku bergabung dengan Amelia yang mulai membongkar sedikit barang bawaan yang kami miliki dan memilahnya.

「... Aku tidak keberatan dimakan jika itu adalah Akira.」

Aku tidak tahu bahwa Amelia, yang ada di sebelahku, telah menggumamkan itu.

「Apakah enak, Amelia?」

「Nn!」

Aku merasakan ujung mulutku melengkung, ketika aku melihat Amelia mengisi pipinya dengan makanan.

Setelah itu, ia bersenandung dengan kebahagiaan dari kelelahan perjalanan panjang.

Untuk berjaga-jaga, aku memeriksa seluruh ruangan, setiap sudut dan celah, dan ingin melihat apakah mereka menanam sesuatu dengan sihir, tetapi tidak ada apa-apa.

Karena sudah berkali-kali datang ke sini di mana aku hampir mati dan hampir terbunuh, aku mungkin menjadi terlalu sensitif tentang hal itu.

Maa, biasanya, ini perlu hati-hati ....

「Nah, apa yang harus aku lakukan tentang keterampilan merepotkan guildmaster itu.」