Jobless Chapter 22



Chapter 22

Itu ketika Elisa dan yang lainnya masih di tahun pertama mereka.

Insiden itu terjadi selama Kompetisi Pertempuran Institusi tahun lalu

Dalam Kompetisi Pertempuran Institusi tahun lalu, Elisha terpilih sebagai wakil dari tahun pertama dan akan bertarung melawan para siswa dari lembaga lain.

Dalam kontes itu, Elisha menimbulkan cedera yang agak serius pada lawan.

Kemungkinan karena sangat cemas dan lelah, ia menyebabkan sihir mengamuk.

Amukan sihir adalah kondisi ketika Kamu kehilangan kendali kekuatan sihir selama penggunaan sihir, dan kekuatan sihir dilepaskan dari dalam tubuh tanpa maksud dari pengguna.

Tampaknya telah mencoba menggunakan Ledakan, sihir Elisa mungkin dikumpulkan sebagai sumber api di sekitarnya.

Api kemudian memicu sihir yang dilepaskan dan menyebabkan ledakan besar.

Meskipun siswa yang datang untuk studi observasi dan personel terkait tidak terluka, lawannya mendapat cedera serius akibat ledakan.

Itu adalah luka bakar dari tingkat kekejaman, bahkan melihat seluruh tubuh. Pemandangan seluruh tubuh adalah terbakar dengan sangat kejam.

Karena kepala sekolah hadir dan segera memberi pengobatan, hidup mereka diselamatkan.

Tapi, tentu saja, melanjutkan kontes itu tidak mungkin.

Elisa didiskualifikasi karena perilaku berbahaya.

Sepertinya Elisha menyesalinya bahkan sekarang.

Fakta bahwa masa depan lawan bisa berakhir karena dia

Fakta bahwa, meskipun hidupnya diselamatkan, dia dijerumuskan dalam situasi di mana dia bertarung di institut Pelatihan Petualang yang intens, dia akan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh.

“Setelah pertandingan itu, aku tidak bisa lagi menggunakan sihir. Sejak saat itu dan seterusnya, untuk menggunakan sihir ―― Aku mungkin takut tentang melukai orang lain.”

Jadi pada akhirnya, hasilnya turun ke titik ia disebut degenerate.

"Jika kamu bertanya padaku, aku pikir masalahnya adalah kesalahan lawan karena tidak mampu menghadapi situasi mengamuk sihir Elisha."

Kemungkinan digulung menjadi sihir mengamuk di tengah-tengah pertempuran sangat banyak.

Namun demikian, dan mengatakan bahwa itu adalah perilaku berbahaya sama sekali bodoh.

Kamu hanya akan mati jika Kamu tidak dapat menghadapinya.

Jika Kamu bertanya kesalahan siapa itu, itu akan menjadi kesalahan orang tersebut karena tidak menanganinya di sana.

“... hari berikutnya, ketika aku meminta maaf pada lawan, aku diberitahu hal yang sama. Bahwa “Cedera ini adalah tanggung jawabku sendiri. Karena itu jangan terlalu dipikirkan." Aku pikir aku akan dimarahi ―― Tidak, aku pikir aku bahkan tidak bisa bertemu dengannya.”

Tidak ada orang yang akan mengatakan "Aku minta maaf telah menyakiti Kamu" di daerah pertempuran.

Itu semua tanggung jawabmu sendiri.

Kamu berjuang memahami itu.

Kamu harus menerima bahwa kematian itu wajar bagi mereka berdua.

Aku pikir lawan memahami esensi pertempuran.

“Tapi, aku takut. Aku hanya berpikir untuk menjadi lebih kuat, dan tidak mengerti esensi dari pertempuran. Aku tidak berpikir mendalam tentang melukai lawanku.”

Bertarung dengan seseorang berarti memiliki penandaan risiko di sampingmu.

Itu untuk dirimu sendiri, dan bahkan untuk lawan.

Kamu mungkin mati

Kamu mungkin terbunuh.

Aku pikir Elisa mengerti kebenaran yang jelas itu.

"Mungkin jika Elisa tidak mengatasi trauma ini, kamu tidak akan bisa menggunakan sihir."

"... Bisakah aku mengatasinya?"

"Kamu akan mengatasinya, kan? Kamu mengatakannya, bukan? Bahwa Kamu memiliki seseorang yang ingin Kamu setujui. Jika itu masalahnya, Kamu tidak bisa dihentikan begitu saja di sini, bukan?”

Jika perasaan itu nyata.

"Dan ditambah, jika kamu merasa itu menakutkan untuk menyakiti, maka itu akan baik-baik saja jika kamu perlahan-lahan mengubah pikiranmu."

"Eh? Bagaimana apanya?"

"Misalnya, itu bukan sihir untuk menyerang, tapi anggap itu sebagai sihir yang melindungi."

Itulah salah satu sarannya.

"Untuk melindungi…?"

“Ada sihir yang juga menyebabkan cedera. Tidak, lebih tepatnya, itu mungkin yang mayoritas.”

Jika Kamu takut melukai lawan, maka ubahlah konsepsimu.

Sihir itu bukan demi kehancuran.

"Tapi, itu bisa digunakan untuk menyelamatkan seseorang, itu juga bisa digunakan untuk melindungi."

"... .Un"

Menurut kata-kataku, Elisa menegaskannya dan mengangguk kuat-kuat.

“Pada kenyataannya, Elisa dapat menggunakan sihir tipe Pelindung seperti Reflect dan Barrier. Pada dasarnya, kamu bisa menggunakan sihir untuk melindungi tubuhmu sendiri.”

“Aku tidak bisa menggunakannya sampai kemarin. Tapi, itu karena Mars, aku berhasil menggunakan sihir hari ini.”

"Daripada karena aku, Elisha membuat peningkatan besar hanya dari hari ini."

Dengan menggunakan kehendaknya sendiri, dia bisa menggunakan sihir.

Itu harus meningkatkan kepercayaan dirinya dari hanya mengetahui itu.

"Kalau terus begini, jika kamu perlahan-lahan mengubah kewaspadaan dan mengatasi traumamu, kamu mungkin bisa menggunakan sihir tipe Serangan lagi suatu hari nanti."

"... Tapi, itu tidak baik jika itu 'suatu hari nanti'. Aku tidak punya banyak waktu yang tersisa.”

"Banyak waktu?"

“Ada interval tes tetap di institut. Karena itu diperlukan untuk sihir tipe Serangan di dalamnya, jika terus seperti ini, aku akan ditetapkan untuk keluar pada tes berikutnya.”

"Keluar? Maksudmu meninggalkan institut?”

Ketika aku bertanya, Elisha hanya mengangguk setuju.

Maka terlebih lagi, bukankah itu buruk jika Kamu tidak dapat menggunakan sihir tipe Serangan?

"Tapi, karena Mars, kurasa aku bisa melihat harapan. Sihir untuk melindungi, menyelamatkan. Jika aku berpikir seperti itu, aku mungkin bisa melakukannya entah bagaimana."

Dari mata Elisa yang terayun-ayun yang tampaknya tidak memiliki kepercayaan diri yang besar, aku bisa melihat cahaya niat yang kuat menyelimutinya.

"Lalu, akankah kita mencobanya sekarang?"

“… .Eh?”

“Tentu saja, kamu tidak akan bisa menggunakan sihir tipe Serangan dengan segera. Untuk saat ini, mari kita mulai dengan mencoba melemparkan 'Cahaya' padaku, oke?”

Seperti yang aku lakukan pada Elisa, aku memintanya untuk menyerang dengan 'Cahaya' yang sama sekali tidak memiliki kekuatan serangan.

Tidak ada masalah jika aku mendapatkan serangan dari 'Light', jadi salah satu pihak yang melempar juga bisa merasa nyaman.

Dan ditambah lagi, ini adalah asrama. 

Kita tidak perlu khawatir akan merusak barang-barang.

“Misalnya, bagaimana kalau menganggapku pencuri? Pencuri itu telah mencuri barang milik seseorang. Jadi untuk mengambil barang-barang itu, Elisa akan menggunakan sihir. Kamu tidak menggunakan sihir untuk melukai lawanmu, kamu mengerti?”

Pencitraan penting saat menggunakan sihir.

Dengan menjalani proses ketika Kamu memiliki objek dan kekuatan sihir, Kamu kemudian dapat membentuk sihir.

Sudah cukup jika Kamu hanya mengikuti langkah-langkah untuk menggunakan sihir sesuai dengan apa yang ditulis dalam buku sihir.

Tetapi, ketika mengendalikan sihir dalam kenyataan, membuatnya mudah untuk membentuk sihir ketika Kamu memiliki gambaran yang sangat kuat untuk memperkuat atau melemahkan kekuatan sihir, untuk membuatnya besar atau kecil.

Jika itu adalah sihir api, jenis api apa itu.

Apakah api di udara terbuka baik-baik saja, atau api neraka yang menelan segalanya.

Bahkan jika itu adalah sihir yang sama, tergantung pada gambaran pengguna, jangkauan dan kekuatannya akan berbeda.

Secara alami, ketika kekuatan meningkat atau rentang melebar, kekuatan yang dibutuhkan juga akan meningkat, jadi tidak peduli seberapa kuat gambar Kamu, jika Kamu tidak memiliki kekuatan sihir, Kamu akan memiliki keterbatasan untuk membentuk sihir.

Dalam hal jumlah kekuatan sihir, tidak ada masalah bagi Elisa.

Itu sebabnya yang tersisa adalah masalah pada kesadarannya.

"Lemparkan Light pada si pencuri!"

“.... U, Un. Aku mengerti. Aku akan mencobanya!"

Elisha segera menyanyikan sihir 'Cahaya'

Sebuah bola cahaya kecil mendarat di telapak tangan Elisa.

Penampilan cahaya lemah.

Niat Elisha untuk tidak ingin melukai lawan terekspos darinya.

“……A …… aku berhasil! Aku berhasil, Mars!"

Hanya karena bisa menggunakan sihir paling dasar dalam sihir tipe Cahaya, Elisha tampaknya benar-benar bahagia dari lubuk hatinya.

Dari tampilan itu, Kamu benar-benar dapat melihat apa yang menjadi masalah Elisa ketika dia tidak dapat menggunakan sihirnya.

Begitu dia bisa, dia berharap bisa menggunakan sihir tipe serangan

"Yosh! Lalu, coba lemparkan itu padaku. Pastikan Kamu mengendalikannya sedemikian rupa sehingga tidak akan hilang sebelum mencapai aku."

"U, Un .―― di sini, aku pergi"

Bola cahaya yang dilemparkan itu mengenai dadaku,

"….Apakah kamu takut?"

"….Aku baik-baik saja!"

Seperti yang diharapkan, dia masih takut.

Tapi, meskipun bola cahaya tanpa kerusakan, dia bisa melemparkannya ke seseorang.

Yang tersisa hanyalah mengubah perlahan-lahan kesadarannya akan ketakutan yang telah mengakar jauh di dalam hatinya.

"Yosh! Elisa, aku akan menerima berapa pun jumlahnya! Biarkan mereka datang!"

"Aku, aku mengerti!"

Latihan sihir yang bahkan tidak dilakukan anak-anak.

Jika ada yang melihat ini, mereka kemungkinan akan tertawa.

Tapi, Elisa serius tentang itu.

Tentu saja aku juga.

“Buat cahayanya sedikit lebih kuat. Itu harus menjadi pengalih perhatian!”

"U, Un!"

"Tunggu Elisa, itu agak terlalu terang!"

Meskipun tidak ada jaminan bahwa ini akan memungkinkannya untuk dapat menggunakan sihir tipe Serangan, bahkan kemudian aku akan percaya bahwa ini akan bermanfaat bagi Elisa, dan akan melanjutkan latihan sampai bel akhir pelajaran berdering.


Prev |