My Status as an Assassin Chapter 67




Chapter 67 - Pendaftaran Petualang

「Tunggu sebentar!」

Amelia mengatakan itu sambil meraih tangan Kurou.

Kurou menghela nafas dan berhenti.

「Apa urusanmu denganku, putri Elf.」

Amelia terengah-engah, berusaha mengatur napas.

Dia memiliki tatapan yang sepertinya meremehkan pihak lain. Ini bukan sesuatu yang dimiliki pandai besi normal.

「... Aku ingin memastikan.」

Amelia mengatakan itu dengan matanya mengarah ke bawah, membuat Kurou bingung.

Bilah "Yatonokami" di tangan Kurou terbungkus kain putih dan kontras antara yang hitam dan yang putih menarik perhatian.

「Jika aku tidak salah, Kamu adalah salah satu pahlawan dari kelompok pahlawan-sama generasi sebelumnya ....」

Party pahlawan generasi sebelumnya gagal menaklukkan raja iblis, dan hanya pahlawan dan perwakilan beastman yang kembali.

Manusia dan elf itu mati beberapa saat kemudian, sesuatu di sepanjang garis itu.

Mata Kurou menajam.

「Begitu?」

Menahan tatapan dingin Kurou, Amelia mengangkat kepalanya dan menatap langsung ke mata Kurou.

「Aku ingin Kamu memberi tahu aku tentang pertempuran itu.」

Setelah Amelia pergi, Yoru bangkit dari tempat tidurnya.

『Tuan-dono, apakah boleh untuk tidak mengejarnya?』

Aku menaruh "Yatonokami" tanpa cacat dan sarung hitamnya di dalam tas.

Seperti ini, aku tidak perlu khawatir akan dicuri, dan begitu aman sehingga tidak akan dicopot dariku.

Maa, bahkan jika itu, selama tidak ada pisau, itu tidak ada nilainya.

「Amelia memiliki pikirannya sendiri. Selain itu, Amelia tidak akan melakukan apa pun yang merugikan kita.」

Aku menghitung jumlah senjata tersembunyi yang aku miliki saat memeriksa ketajamannya sebelum menyimpannya.

Yoru berubah menjadi ukuran yang lebih kecil dan melompat ke bahuku.

Selembar kertas jatuh ke tanganku.

「Mari kita urus bisnis kita sendiri. ... jadi, Yoru akan pergi dengan Amelia.」

Yoru, yang sepenuhnya bermaksud menemaniku, merosot di pundakku karena kecewa.

『Master-dono, bukankah ini awal dari petualangan untuk master dan familiar?』

Aku mencengkeram Yoru dan mengangkatnya setinggi mata.

Aku menyadari hal ini baru-baru ini, tetapi tampaknya ketika dia kucing, dia akan menjadi tidak berdaya ketika ini dilakukan padanya, sama seperti kucing biasa.

Namun, ketika dia dalam bentuk naga, dia memiliki sosok naga.

「Kita akan selalu terhubung di mana pun kita berada, tetapi itu tidak sama untuk Amelia. Selain itu, kita akan dapat menghancurkan semua monster ketika kita memasuki ruang bawah tanah beastmen. Untungnya, Dungeon ada di kota ini.」

Yoru cemberut.

Sepertinya dia mengerti apa yang ingin aku katakan.

「Tetap bersama Amelia sampai dia menemukan apa yang dia cari. ... Aku merasa agak tidak nyaman sejak kita memasuki benua ini. Juga, katakan padanya untuk kembali sebelum makan malam.」

Mata emas itu diam-diam mengawasiku untuk sementara waktu sebelum tiba-tiba menutup.

『Terserah Kamu, Tuan-dono.』

Aku membiarkan Yoru turun ke lantai, dan meninggalkan penginapan.

Aku berjalan menuju Adventurer Guild sementara Yoru mengikuti aroma Amelia ke arah yang berlawanan.

Karena Amelia dan Yoru tidak bersama aku, tidak ada yang memperhatikan aku.

Sepertinya aku gagal untuk menonjol tanpa mereka, yang cukup menyedihkan sekarang aku memikirkannya.

Oh well, lebih baik mereka tidak memperhatikan aku, itu akan menyusahkan sebaliknya.

Sayangnya, aku tidak ingat di mana Adventurer Guild berada, tetapi setelah mengikuti petualang yang mengenakan baju besi, aku tiba sebelum aku menyadarinya.

Apakah ini juga berkat keahlian khusus Fortune?

Itu berbeda dari ketika aku datang ke Adventurer Guild dengan Linga. Bar itu ramai, dan ada kerumunan besar petualang berkumpul di depan dinding permintaan berkode warna.

Seluruh tempat itu berbau alkohol.

「Permisi, kemana aku harus mendaftar?」

Aku memanggil dengan sopan mungkin kepada anggota staf guild bernama Mile yang membawa minuman ketika aku pertama kali datang ke sini.

「Ah, Kamu bisa mendaftar di sini.」

Fakta bahwa dia bahkan tidak bereaksi ketika melihat aku berarti dia tidak mengenali aku.

Maa, ini seharusnya menjadi hal yang baik.

Lagipula aku seorang assassin, jadi ada baiknya orang-orang tidak memperhatikanku.

Namun, aku secara pribadi diperkenalkan kepadanya oleh Guildmaster Linga dari semua orang.

Itu saja seharusnya setidaknya membuat kesan yang kuat namun ... meskipun demikian, dia masih tidak mengenaliku.

Sebagai pribadi, untuk dilupakan cukup menyedihkan.

... Tidak, aku seorang assassin, ini bagus .. pikirkan saja hal-hal positifnya!

Benar-benar tidak menyadari kekacauan batin yang aku alami, Mile mengulurkan selembar kertas dan tongkat yang kelihatannya seperti pena ketika dia memanggil aku.

「Apakah Kamu tahu cara menulis? Meskipun aku bisa menulis atas nama Kamu juga.」

「Tidak, tidak apa-apa. Apakah tidak apa-apa jika aku cukup menuliskan nama, pekerjaan, dan rasku?」

Setelah melihat Mile mengangguk, aku mengisi informasi yang diperlukan di kertas itu.

「... kalau begitu, dengan ini, pendaftaran selesai. Ini adalah tag anjing dari peringkat pemula, peringkat abu-abu. Ini juga berfungsi sebagai ID Kamu juga, jadi silakan memakainya di lehermu setiap saat agar Kamu tidak kehilangannya.」

Aku menempelkan tag info ID abu-abu ku ke rantai yang disediakan Mile dan menggantung rantai di leherku.

「Bagaimana cara menaikkan peringkat dengan cepat?」

Tampaknya di kota ini, memasuki ruang bawah tanah bergantung pada peringkat seseorang, seseorang tidak bisa masuk kecuali seseorang berperingkat kuning.

Saat ini, aku abu-abu, berikutnya biru, lalu kuning setelah itu, jadi aku perlu naik peringkat dua kali.

「Hmm, kurasa kamu tertarik memasuki ruang bawah tanah, ya? Kamu mungkin tidak sadar, tapi ruang bawah tanah kota ini tidak sesederhana ruang bawah tanah manusia atau ruang bawah tanah elf. Di ruang bawah tanah manusia, monster lemah terhadap serangan sihir sementara di ruang bawah tanah elf, monster lemah terhadap serangan fisik. Kamu tidak akan menemukan keuntungan yang jelas menggunakan serangan fisik atau sihir di ruang bawah tanah kota ini, itu adalah binatang yang benar-benar berbeda lho?」

Hmm, aku kira itu akan menjelaskan bagaimana keterampilan pertumbuhan ditingkatkan.

Namun, orang umumnya tidak memiliki berbagai serangan, jadi berfokus pada ruang bawah tanah di mana serangan seseorang lebih efektif mungkin akan menjadi pilihan yang lebih baik.

「Tidak apa-apa. Meskipun aku mungkin terlihat seperti ini, aku percaya diri dengan keterampilanku.」

Setelah menatapku beberapa saat, Mile menghela nafas panjang.

「Berapa banyak petualang pemula yang mengatakan banyak kehilangan nyawa pada misi pertama mereka .... Untuk saat ini, aku akan memberi tahu Kamu tentang aturan dan etika Guild Advent ini, jadi tolong dengarkan. Kami akan membicarakannya nanti.」

Aku ingin menaikkan peringkatku dengan cepat dan memasuki ruang bawah tanah, tapi aku mengangguk, dengan enggan.