My Status as an Assassin Chapter 75




Chapter 75 - Pembasmian

Setelah melakukan kontak dengan Akira, Yoru dan Amelia berlari ke seluruh kota.

Mereka membantu para lansia yang tidak dapat mengungsi sendiri dan menyuruh mereka naik di atas Yoru sehingga ia bisa membawa mereka ke tempat yang aman.

Awalnya, mereka tidak ingin melakukan apa pun dengan Yoru setelah melihatnya, tetapi mereka dengan patuh, meskipun dengan enggan, naik ke punggung Yoru. Kemungkinan ketakutan akan kematian atau gelombang monster yang membayangi mendorong mereka untuk membuat keputusan ini.

『Nona Amelia, cepat dan maju!』

Setelah orang terakhir naik, Yoru menggerakkan ekornya agar Amelia juga melakukannya, tetapi dia menggelengkan kepalanya.

「Orang-orang di sana belum dievakuasi. Selain itu, para petualang belum datang, jadi seseorang harus tetap dan menahan mereka.」

Monster-monster itu hampir sampai.

Yoru ragu-ragu.

Jika dia berpisah dari Amelia sekarang dan sesuatu terjadi padanya, dia tidak akan pernah tahu karena dia kehilangan semua kontak dengannya dan juga tidak ada cara untuk menentukan lokasinya.

Ini adalah satu skenario yang paling ditakuti Akira

「Cepat dan pergi!」

Haa , ketika dia sadar, monster-monster itu jauh lebih dekat.

Mereka sangat lemah sehingga orang tidak akan berpikir bahwa Amelia peringkat perak akan dikalahkan oleh mereka.

Namun, kegelisahan yang tak terlukiskan melintas di hatinya.

『... Aku akan segera kembali.』

Mengingat kehidupan sekelompok orang di punggungnya, Yoru menendang tanah.

Meskipun tangannya dinodai oleh perbuatan masa lalunya, itu tidak menghentikan Yoru dari keinginan untuk menyelamatkan hidup sekarang.

Dia tidak ingin ada korban lagi.

「Mungkin aku akan mengikutimu setelah itu.」

Amelia mengarahkan serangannya ke arah monster yang datang ke arah mereka.

「Gravitasi.」

Rambut Amelia melayang ke atas saat sihir dilepaskan.

Di dadanya, tag perak itu berderak untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

-

「Sekarang, ubah semua yang ada dalam genggamanku menjadi abu! ... Hand of Incineration.」

Saat Sena meneriakkan itu, aku mengumpulkan monster-monster dan mundur tepat saat nyanyian itu hampir selesai.

Mantra itu selesai, dan tangan besar yang terbuat dari api menjulur dari tangannya yang dia tahan, dan membakar monster itu tepat di depannya.

Tapi monster datang bersama untuk mengisi celah itu.

Sudah hampir satu jam sejak pertempuran di garis depan pertama kali dimulai, tetapi tidak diketahui apakah jumlah monster telah berkurang.

Seperti apa yang Yamato dan yang lainnya katakan di Adventurer Guild, kelemahan monster Brute Dungeon berbeda, jadi kerja sama dengan yang lain adalah suatu keharusan.

Meski begitu, gaya keseluruhan komposisi party yang dikumpulkan di sini mungkin unik untuk para beastmen.

Beastmen memiliki darah binatang buas.

Maa, itu adalah sesuatu yang diketahui semua orang.

Masalahnya adalah, apakah darah itu akan berdampak besar pada temperamen mereka.

Beastmen dari binatang buas pemarah akan cepat marah.

Beastmen dari binatang yang tenang selalu tenang, dan membenci konflik.

Beastmen dari binatang buas yang kuat, seperti yang diharapkan, kuat.

Bisa dikatakan, beastmen dari binatang penyendiri tidak memiliki mentalitas kelompok.

Fakta bahwa komposisi party sangat tergantung pada para petualang mungkin karena perbedaan turun temurun di antara Beastmen ini.

「Akira, bisakah kamu mengurus garis depan hanya beberapa menit?」

Aku melihat dari atas bahuku ketika aku mendengar suara frustrasi Sena, dan Sena membawa dua petualang yang telah bertarung di garis depan di atas bahunya.

Mereka berdua berada di ambang kematian, dan jika mereka tidak mundur, mereka mungkin akan mati.

Aku mengangguk dan meminjam belati dari petualang itu.

Segera setelah aku berbalik, belati yang aku pinjam dari guild telah benar-benar hancur berkeping-keping. Tampaknya itu usang dari banyak monster yang aku potong.

Aku mengkonfirmasi bahwa belati dari petualang itu tidak menunjukkan tanda-tanda tumpul tidak peduli berapa lama waktu berlalu, jadi ... Aku menjadi agak tertarik padanya, dan aku memanfaatkan kesempatan ini.

Aku mengayunkannya sedikit.

Panjangnya sekitar lenganku, beratnya pas, dan cukup tajam.

「... it, itu, belati, dibuat, oleh Kurou, jadi, pastikan untuk, mengembalikannya padaku.」

Begitu ya, tidak heran itu sangat mudah digunakan.

Aku mengangguk pada petualang yang hampir tidak bisa berbicara, dan melakukan itu dengan ingatan.

Jika ini sesuatu yang dipalsukan oleh Kurou, orang yang bahkan direkomendasikan oleh mantan tangan kanan raja iblis, maka itu pasti cukup mahal.

Bagiku yang tidak memiliki uang sebanyak itu, aku berterima kasih kepadanya karena hanya meminjamkannya kepadaku.

「Maaf, aku akan mengembalikannya dalam beberapa menit.」

Aku mengatakan itu dan Sena meninggalkan garis depan.

Aku menyeringai.

Dengan ini, aku bisa bertarung tanpa menahan diri.

Masih ada puluhan petualang di garis depan, tetapi mereka tidak bisa dilihat dari sini.

Di sisi itu juga, tidak mungkin bagi petualang berperingkat kuning untuk sepenuhnya memusnahkan monster.

Dengan lembut aku mengulurkan tangan.

「Shadow Magic.」

Aku telah mengikuti instruksi Komandan Saran, dan tidak menggunakan sihir bayangan di tempat di mana itu bisa dilihat.

Maa, bahkan jika dilihat, aku bisa mengabaikannya dan mengatakan bahwa itu adalah derivasi dari sihir kegelapan, dan jika aku kehilangan kendali, aku memiliki Persepsi menyala dengan kekuatan penuh setiap saat sehingga itu tidak menyerang orang jika aku Hilang kendali.

Di tanah dengan warna hitam lebih gelap dari kabut di langit, bayang-bayang yang memanifestasikan diri mereka ke dunia nyata, dengan senang hati menyentuhku,

Aku tidak bisa merasakan apa-apa, tetapi berperilaku seperti anjing.

「Anak baik, makan. Maa, aku tidak berpikir itu akan terasa sangat enak.」

Hal pertama yang dimakannya adalah Minotaur.

Setelah itu, ia tidak makan apa-apa selain daging tingkat langka seperti Fenrir dan Chimera, sehingga mungkin memiliki langit-langit yang sangat halus.

Setelah bayangan lewat, bahkan setetes darah pun tidak akan tersisa. Monster-monster itu menghilang, dan monster-monster lain yang melihat itu menjadi takut padanya dan berusaha melarikan diri.

Namun, karena bahkan tidak butuh satu menit bagi mereka untuk ditelan, bahkan jika mereka mau, mereka tidak dapat melarikan diri.

「Ini sangat mengerikan, tapi cukup pemandangannya.」

Monster-monster yang telah menyerbu para beastmen dan terus menanamkan rasa takut ke dalam mereka sampai sekarang akhirnya mengalami teror sejati dari musuh yang sama sekali tidak dikenal.

Ketika aku mengamati bayangan itu, aku berpikir tentang binatang buas yang dihancurkan oleh bangunan dan terpisah dari anak-anak mereka dan manusia yang datang untuk mencari pekerjaan hanya untuk dihancurkan oleh monster.

Ini membuat pemandangan pembantaian bayangan yang sangat memuaskan.

Keterampilan Persepsiku menangkap kehadiran orang, jadi aku segera meminta bayangan untuk kembali.

Aku berterima kasih pada bayangan itu saat kembali ke bayanganku, dan aku memotong monster di dekatnya.

Akan memakan banyak waktu jika aku melakukannya satu per satu dan itu akan sangat melelahkan, jadi aku benar-benar menyapu mereka semua dalam satu ayunan belati.

「Maaf, Akira!」

Aku mengangkat tangan dan menanggapi Sena yang keluar dari bayangan bangunan.

「Jumlah monster sedikit menurun ya?」

Dengan lesu aku menanggapi Sena yang mengatakan itu setelah dia melihat sekeliling.

Aku menarik tanganku dan mengusap leher monster berbentuk lembu.

「Saa, aku tidak memperhatikan. Bukankah itu karena pertahanan di sini terlalu kuat, jadi mereka pergi ke sana?」

Maa, meskipun kenyataannya, sihirku menelan mereka.

Seperti yang diharapkan, menyingkirkan mereka semua tidak mungkin, dan ada beberapa ratus dari mereka yang tersisa, tetapi kita bisa mengalahkan mereka dengan dua orang.

Jika itu masalahnya, kita bisa pergi ke tempat lain juga.

Aku tetap tenang dan melihat sekeliling.

Bola api terbang melewatiku.

「Agar kamu memalingkan muka, betapa tenangnya kamu.」

「Bukankah itu jelas? Menurut Kamu siapa yang memegang garis depan.」

Baginya menjadi lelucon, sepertinya Sena juga cukup tenang.

Oh , aku mengangkat suaraku.

Di depanku, ada monster yang ada di daftar bahan yang aku terima dari Kurou.

「... hei, aku telah menemukan materi.」

Aku menutup jarak dan mengayunkan belatiku.

Jika aku ingat dengan benar, hal yang perlu aku kumpulkan adalah cakar.

Aku memasukkan cakar monster ke tasku.

「Tampaknya akan segera berakhir. ... lalu, kenapa aku tidak menyimpan kekuatan sihir sebagai cadangan.」

Sena tertawa nakal dan mulai melantunkan mantra.

Jelas bahwa itu berbeda dibandingkan dengan sihir lainnya, aku bisa mengatakan bahwa dia terlalu khawatir tentang nyanyian.

Melihat bahwa Sena memiliki tampilan serius di wajahnya, aku waspada sehingga monster tidak akan pergi ke arah Sena.

「Tunjukkan kekuatanmu, nyala api penyucian, manifes, dan kembalikan semuanya menjadi abu ... Nyala Api.」

Setelah dia menyelesaikan nyanyian, bahkan ketika aku melihat sekeliling, aku tidak melihat apa-apa.

Ketika aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan, bertanya-tanya apakah dia salah arah, tanah mulai bergetar sedikit.

「Akira, kemarilah.」

Dengan senyum misterius yang menggantung di bibirnya, Sena memberi isyarat kepadaku, yang berkeringat dingin karena getaran yang berangsur-angsur menjadi semakin kasar.

Ketika aku melihat dari dekat, hanya tanah tempat monster itu berdiri sedang bergetar.

「Oi, apa ini?」

Pada akhirnya, aku penasaran dan aku bertanya kepadanya, tetapi Sena meletakkan jari di bibirnya. ???

Gopori, gopori , sebuah suara muncul entah dari mana, dan guncangan tanah di bawah monster itu berubah menjadi intens.

Akan lebih baik jika mereka melarikan diri, tetapi kaki monster itu tidak bergerak.

Tiba-tiba, sesuatu melesat, dan monster-monster menghilang dalam sekejap.

Buk, apa yang tersisa dari monster, batu sihir, jatuh ke tanah.

Para monster bergetar ketakutan.

Mataku, yang bukan mata manusia, melihat persis apa itu.

「Itu ... magma」

Ketika aku berada di Jepang, aku telah pergi ke daerah gunung berapi aktif sebelumnya, tetapi jika aku ingat dengan benar, aku pikir aku telah menonton video tentang ini di sana.

Bergerak perlahan, cairan merah dan kental itu pasti, sedikit demi sedikit, akan menelan pepohonan.

「Ooh, kamu secara mengejutkan berpengetahuan luas. Itu benar, aku menggunakan sihir untuk secara paksa membawanya ke permukaan, dan kemudian mengembalikannya ke bawah tanah. Itulah yang sihir ini lakukan.」

Sangat menakutkan.

Pemandangan rekan-rekan mereka menghilang karena kekuatan yang tampaknya tidak terlihat sudah cukup untuk membuat mata mereka melebar dalam ketakutan yang luar biasa ..

Meskipun mereka adalah musuh, ada juga orang idiot yang memohon padaku melalui mata mereka.

Bingung mengapa mereka tidak melarikan diri, ketika aku melihat ke bawah ke kaki monster, kaki mereka telah meleleh karena suhu yang tinggi.

Itu menjelaskan mengapa mereka tidak bisa bergerak.

Sel-sel dalam kaki mereka mulai larut dan mereka menempel pada orang-orang di sebelah mereka.

Jika mereka dapat merasakan sakit, maka mereka akan menderita sampai mereka mati, dan mereka akan terus-menerus diserang dengan rasa takut bahwa mereka akan menjadi yang berikutnya, itulah jenis sihirnya.

「Sungguh jahat.」

Angin panas juga mencapai kami.

Jika Yoru dan Amelia yang tahu tentang sihir bayanganku ada di sini, mereka pasti akan membalas dengan, "Seolah-olah Kamu orang yang berbicara".

Namun, sihir bayanganku akan memakannya sepenuhnya, dan pembunuhan akan terjadi dari belakang, sehingga mereka bahkan tidak punya waktu untuk merasa takut.

Untuk menggunakan sihir semacam ini dalam skala besar, itu tidak berbeda dengan penyiksaan.

Jika ini digunakan pada lawan manusia ...

Ketika aku memikirkan itu, hawa dingin merambat di punggungku.

Aku menyipitkan mataku dan melihat monster yang menghilang dan batu sihir yang tertinggal.

Itu juga berkat sihir curang jahat Sena, tapi area yang dipercayakan pada kami, sebagian besar, baik-baik saja sekarang.

Akhirnya aku bisa menghela nafas lega.

Tiba-tiba, Yoru yang panik memanggil aku melalui telepati.

『Tuan-dono! Nona Amelia, Nona Amelia diculik!!』

Pikiranku menjadi kosong.