Heavenly Castle Chapter 40




Chapter 40 – Kegembiraan Ditzen

"Apakah kamu mengerti, Yanual?"

“Setidaknya pakai  -dono, Ditzen. Meskipun kita sudah saling kenal sejak kecil, kamu akan dihukum jika kamu didengar oleh seseorang.”

“Sudah cukup. Dengarkan aku, Yanual-sama kamu bajingan."

Sambil mengerutkan kening ke Ditzen yang meludahkan kata-kata kasar dengan tampilan bersemangat, Yanual memakan kue sifon lembut.

“Mm …… ini enak. Apa ini, tekstur ini?"

"Enak, kan, Yanual-niisama."

Keduanya menghela napas kagum sambil menikmati kue sifon dengan krim segar di atasnya dan mereka memiliki kesan yang sama.

Melihat mereka berdua, Ditzen mengeluh sambil mengetuk telapak tangannya di atas meja.

“Ini tentu juga hebat! Namun terlepas dari ini, ada golem! Tidak, ini juga enak sampai membuat mataku keluar, tapi tetap saja!”

“Umu, sangat enak. Bagi aku, roti manis ini lebih mengejutkan daripada golem.”

"Aku setuju. Jika Kamu memakan ini, Kamu akan mengerti berapa banyak negara mereka dikembangkan, Kamu tahu?"

Ditolak oleh Yanual dan Yuri, Ditzen cemberut.

"Siapa pun akan mengerti hal-hal seperti itu jika mereka melihat golem itu."

Ketika Ditzen mengatakan itu, Yanual menertawakannya dan menyipitkan matanya.

"Hmph. Golem dan kastil ini menunjukkan kemampuan teknis mereka, dan makanan serta lanskap komunitas mereka menunjukkan tingkat budaya mereka. Sebuah negara, yang telah membentuk budaya yang sangat baik, memiliki standar tinggi di bidang dasar seperti makanan, pakaian, dan tempat tinggal.”

"Tidak tidak Tidak! Hal-hal semacam itu hampir mustahil untuk ditiru karena ini tidak diragukan lagi adalah tanah asing! Selain itu, golem terbang ini juga! Bagaimana golem mereka bisa terbang!?”

Sementara keduanya memulai perdebatan, Yuri diam-diam membawa cangkir ke mulutnya dan menikmati teh di dalamnya.

Dan, dia menghela nafas lega.

“Ya ampun, ini enak. Aku tidak mengerti perasaan orang-orang yang bertarung di depan teh yang begitu lezat. Apakah kamu tidak kasar dengan teh yang lezat?"

Ketika Yuri menggumamkan itu, keduanya menghentikan gerakan mereka dan saling melotot. Yuri tersenyum pada keduanya yang duduk dengan benar di kursi mereka dengan tenang.

Ketika keseimbangan kekuatan antara ketiga orang itu sedikit terlihat, aku membuka mulut.

“Jadi, aku berpikir bahwa jika waktu memungkinkan, aku ingin menunjukkan kepadamu di sekitar kastil ini hari ini. Tentu saja, aku sadar bahwa Kamu sedang sibuk, jadi jika Kamu mengatakan bahwa Kamu akan kembali lebih awal ……”

“Aku akan tinggal selama beberapa hari”

"Tolong beri aku tempat tinggal permanen!"

Yanual dan Ditzen secara bersamaan menyuarakan itu.

Bukankah kalian, orang-orang penting di Imperial Country?

Saat aku bertukar pandangan dengan Mea dan tersenyum masam sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Yuri berbicara.

"Yanual-niisama? Bukankah ada berita bahwa ayah akan datang ke benteng besok?"

Melihat Yuri memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu, Yanual menghembuskan napas pendek.

“Aku sudah sering melihat wajah ayah! Yang tidak biasa adalah pulau terbang ini!”

Mendengar kata-kata Yanual seperti itu, mata Yuri menjadi lebar.

“Yah, itu benar, bukan? Kita telah bertemu ayah kita berkali-kali dan dia tidak akan berkunjung pada saat ini ……”

Ketika Yuri mengatakan itu, Yanual dan Ditzen mengangguk bersama.

Hah? Apakah aku tetap bisa mengolok-olok penguasa meskipun dia adalah ayah mereka?

Aku terkejut dengan budaya Negara Kekaisaran yang secara mengejutkan longgar dan mengedipkan mataku.

Setelah selesai makan, pertama kami pergi ke menara yang bisa dicapai dari lantai pertama di mana pintu berbaris di kedua sisi dan aku membimbing mereka ke puncak menara.

Kami melihat bagian atas kastil, pemandangan pulau dan langit luas yang menyebar tanpa henti dari puncak menara.

"Sungguh luar biasa ......"

“Itu pemandangan yang indah, bukan? Dan warna langit tampaknya sangat berbeda dari pemandangan dari bawah."

Keduanya dengan tenang menikmati pemandangan dan Ditzen berjalan dengan gelisah.

Tanpa mempedulikan Ditzen seperti itu, Yanual berbicara.

“Tidak, itu pemandangan yang sangat indah. Aku ingin mencoba meminum teh sebelumnya di tempat ini. Ini juga baik untuk diminum saat matahari terbenam.”

“Ya ampun, itu luar biasa. Aku juga akan ikut denganmu pada kesempatan itu."

Mungkin karena Ayla memiliki kesan yang menguntungkan dari keduanya yang mengatakan itu sambil menonton pemandangan dengan santai, dia mengangguk sambil tersenyum dengan gembira.

“Aku juga sangat menyukainya. Kadang-kadang, aku memiliki kesempatan untuk dibawa ke sini oleh Taiki-sama dan minum teh bersama, dan aku benar-benar dapat memiliki waktu terbaik.”

“Ooh, ternyata aku benar. Ini akan menjadi waktu yang mewah ketika aku melihat pemandangan ini."

“Aku juga ingin tinggal di sini. Apakah hanya Onii-sama yang kembali ke tanah?”

"Apa katamu? Ha ha ha, aku juga ingin tinggal di sini selamanya. Haruskah aku membuat Yuri dikawal ke tanah?”

Sementara tiga orang anggota keluarga kerajaan tertawa bersama dan mengobrol dengan elegan, Ditzen, yang bersikap curiga, mendekati aku.

"Ta, Taiki-sama. Aku ingin melihat tempat berikutnya segera ......"

"Oh maafkan aku. Lalu, akankah kita pergi ke tempat berikutnya”

Ketika aku menjawab itu, senyum cemerlang muncul seolah-olah sekuntum bunga mekar di wajah Ditzen.

Yanual menatapnya dengan penuh kebencian dan memotong dari samping.

“Tidak banyak waktu, Ditzen. Hari ini, aku ingin sepenuhnya menikmati pemandangan menara ini. Aku akan menikmati pemandangan di sini dengan santai, jadi mengapa kita tidak melihat tempat berikutnya ketika kita datang ke sini lagi besok?”

"Besok!?"

Mendengar kata-kata Yanual yang terlalu santai, senyum brilian dari Ditzen menghilang dalam sekejap.

Aku tertawa terbahak-bahak ke Ditzen yang menatapku dengan wajah yang sepertinya menangis dan aku berkata.

“Tidak, tentu saja, seperti yang dikatakan Ditzen-dono, waktunya terbatas. Pertama, aku akan memberi Kamu panduan singkat dan setelah itu, bagaimana kalau Kamu mencoba menikmati sendiri satu per satu?"

Ketika aku mengatakan itu, Yanual melihat Ditzen dengan mata seolah melihat sampah.

"Lihat itu, Ditzen? Kamu dipertimbangkan oleh Taiki-dono. Jika Kamu mengamati kehadiran pikiran Taiki-dono, siapa pun akan mengerti bahwa ia benar-benar ingin menghabiskan satu hari di puncak menara.”

Ketika Yanual mengatakan itu, dia menatapku dan berbicara lagi.

“Sebagian besar praktisi di negara kami adalah orang yang tidak berpikir seperti ini. Aku merasa kasihan pada mereka."

Aku membalas senyum samar pada Yanual yang mengatakan itu dan tertawa.

Tidak, aku tidak suka tinggal sepanjang hari di puncak menara.