Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 5




Chapter 5 - Jatuh Ke Dalam Perangkap

「Gu …… .hah」 

Luser menggeliat kesakitan di halaman istana.

Dia merasakan nyeri tumpul di punggungnya karena terbanting saat jatuh. Karena dia hampir tidak berhasil bereaksi selama musim gugur, dia beruntung tidak terbunuh di tempat oleh dampaknya.

Selain itu, hidungnya patah, lengan dan bahunya berdarah karena tebasan sebelumnya, hal-hal itu memberinya rasa sakit yang kuat yang terasa “JIKUJIKU” berdenyut.

Karena rasa sakit yang akut, napasnya menjadi intens.

「Hah, hah, sial ... sial, bajingan itu Ama ... tsu!」 

Beberapa menit kemudian, setelah rasa sakitnya mereda, Luser bangkit. Dia mengamuk dengan kasar sambil mengangkat napas.

「Sialan itu ... ..! Dia berani melakukan ini padaku」

Bocah bodoh yang naif itu dengan cita-citanya yang tidak berharga yang tidak memiliki petunjuk bahwa dia baru saja digunakan. Dari perspektif Luser, Iori adalah keberadaan seperti itu. Membodohinya adalah sesuatu yang tidak bisa dimaafkannya.

「Untuk membuat diriku gemetar sebelum goreng kecil seperti itu ......!」 

Aku tidak merasakan kekuatan magis dari Amatsu, apakah itu kompensasi atas kematiannya? Aku tidak benar-benar mengerti apa yang menyebabkan dia menjadi Pahlawan kedua yang dipanggil.

Jika Amatsu tidak memiliki kekuatan Pahlawan, bahkan aku bisa membunuhnya dengan mencekiknya dengan tangan kosong.

Aku hanya terkejut saat ini.

Luser memandang ke arah ruangan sihir, lalu meludah ketika dia ingat bahwa dia membiarkan dirinya jatuh dari serangan yang menyelinap.

「Ku ... kuku! Aku akan membuatmu menyesal. Aku akan membunuhmu dengan seksama kali ini sehingga kamu tidak akan pernah dihidupkan kembali lagi!」

Mengambil keuntungan saat aku dalam kebingungan, waktu berikutnya aku tidak akan mengulangi kesalahan seperti itu lagi.

Luser menyembuhkan luka-lukanya dengan menggunakan sihir penyembuhan sambil melayang senyum yang menyimpang. Tidak ada masalah bagi aku untuk menyembuhkan luka tingkat ini.

「Jika itu pria itu, kemana dia akan pergi ー」 

Jika dia tidak bisa menggunakan sihir maka, tidak mungkin baginya untuk melarikan diri dari kerajaan ini. Dia tidak punya pilihan selain bergerak menggunakan beberapa cara khusus.

「Ruang Upacara」 

Ruang seremonial adalah tempat “Formasi Pemanggilan” berada dan akses diberikan hanya oleh Raja Kerajaan.

Strukturnya mirip dengan "pembentukan Metastasis" yang memungkinkan dilakukannya teleportasi.

Dengan pengetahuan Iori, ini kemungkinan di mana dia akan dapat melakukan metastasis menggunakan formasi pemanggilan.

「Amatsu, aku benar-benar tidak akan membiarkanmu melarikan diri!」

Hanya sekitar sepuluh menit berlalu sejak itu. Dalam waktu sesingkat itu, Amatsu tidak mungkin meninggalkan istana. Dia seharusnya masih ada.

Tepat setelah itu Luser berlari menuju pintu istana.

「Hei! Apa ada seseorang !?」

Bereaksi terhadap teriakan Luser, Knight terdekat datang untuk menghampirinya. Dia memerintahkan Ksatria untuk buru-buru bergegas menuju ruang upacara. Dengan ekspresi yang ditunjukkan oleh Luser, knight itu tidak bisa menyela dan hanya mengikuti perintahnya.

Ketika Luser tiba di ruang upacara segel sudah dibatalkan. Untuk ksatria yang datang tak lama setelah dia, ketika dia melihat segel dia panik sambil berteriak "apa artinya ini!".

「Sial .. !!! 」

「Luser-dono」 

Luser melangkah masuk ke dalam bilik, berjalan di antara segel. Di dalamnya dinyalakan dan Iori berdiri di tengah ruangan.

「Mengapa pahlawan-dono ada di sini ……」 

「Bagaimana segelnya dibatalkan !?」

Melihat sosok Pahlawan, ksatria itu panik. Saat melihat Luser yang melangkah masuk, ekspresi tenang Iori tidak pecah.

「Itu cepat Luser」 

Penampilan Iori yang menggumamkan ini sangat berbeda dari yang bertemu dengan Luser di ruangan sihir.

Dia memperhatikan bahwa Iori mengenakan pakaian sihir berkualitas tinggi dan menggantungkan pedang harta karun di pinggangnya.

Barang-barang yang seharusnya disimpan di Ruang Harta Karun istana.

「Kamu keparat……!」

Sambil mengamati penampilan Iori, Luser memperhatikan sebuah batu tergeletak di dekatnya. Itu bukan hanya batu belaka tetapi juga bijih khusus yang membatasi kekuatan magis di dalamnya, itu dikenal sebagai 『Batu Sihir』

Bahkan jika seseorang tidak memiliki kekuatan magis, siapa pun bisa menggunakan sihir dengan 『Batu Sihir』karena batu itu memberikan kekuatan magis pada diri sendiri. 

Dengan menggunakan 『Batu Sihir』 Iori telah mengganggu formasi pemanggilan.

「Amatsu, KAMU BANGSAT! Bergerak dari posisi pemanggilan itu SEKALI !!」

「A ー Amatsu !? Luser-dono apa yang kamu bicarakan ……」

Seperti yang diharapkan, Luser menyadari bahwa Iori bermaksud bermetastasis menggunakan formasi pemanggilan. Formasi sudah ditulis ulang oleh Iori.

Menyadari bahwa persiapan awal telah dilakukan oleh Iori, ketidaksabaran Luser tumbuh dan meneriakkan nama Amatsu tanpa sadar. Luser tidak menyadari bahwa Ksatria terkejut olehnya.

Iori dengan ekspresi dingin dan Luser dengan yang kesal saling melotot.

Pada waktu itu.

「Apa ini Luser! Apa artinya ini !!」

Muncul di ruang upacara adalah Raja yang diikuti oleh lebih dari beberapa Ksatria telah melangkah dengan "DOKADOKA". Dan langsung memperhatikan keberadaan Iori, 「APA !?」Raja mengangkat suaranya dengan ekspresi kaget.

「Yang Mulia, ini ……」 

Mengenai keadaan Luser yang panik dan berusaha dengan cepat menjelaskannya.

「Itu membantu Luser. Terima kasih kepadamu aku bisa menyelesaikan segel dan belajar menggunakan formasi panggilan」 

Nada suaranya benar-benar berbeda dari nada yang penuh kebencian di ruangan sihir. Iori sedang berbicara dengan Luser menggunakan suara yang sangat ramah. Tatapan semua orang di sana, langsung bergerak ke arah Luser.

Saat itu juga. Formasi pemanggilan memancarkan kecerahan yang menyilaukan sepenuhnya mewarnai ruang upacara.

「ー kita akan bertemu lagi」 

Segera setelah bergumam begitu. Sosok Iori ditelan oleh cahaya.

「Tu-tunggu AMATSU !!」 

Meskipun dia mencoba untuk melemparkan sihir dengan segera, sudah terlambat baginya untuk melakukannya. Sosok Iori menghilang dari ruang upacara, membuatnya tak berdaya tanpa bisa melakukan apa-apa. Semua orang di ruangan itu menatap tempat Iori berdiri beberapa saat yang lalu dengan wajah yang menunjukkan keheranan.

Raja yang pertama kali sadar.

「Luser! Apa artinya ini, dan apa tentang meminta Kamu mengajarinya cara memecahkan segel?」

Sang Raja mendekati Luser dalam keadaan marah.

「Itu ...... itu adalah kesalahpahaman Yang Mulia」 

Saat beringsut ke belakang, Luser berusaha membuat alasan. "PATAPATA" Tiba-tiba, seorang Knight memasuki ruang upacara dengan tergesa-gesa.

「Yang Mulia! Segel ruang harta telah dibatalkan oleh seseorang, dan banyak item yang disimpan di dalamnya hilang!!」

「Apa katamu!?」

「『 Batu Sihir』, pedang yang berharga, pakaian magis dan barang-barang yang memberikan kekuatan magis, Selain itu, 『Gelang Sihir Pertahanan』『Cincin Kekuatan Sihir』 yang termasuk di antara harta nasional yang juga hilang .....!」 

Ekspresi Raja menjadi pucat setelah mendengar laporan.

『Batu Sihir』 menyediakan sumber daya untuk menerangi istana dan melakukan sihir skala besar, itu adalah sumber daya penting untuk berbagai penggunaan. Jangankan benda-benda magis, bahkan harta nasional termasuk 『Gelang Sihir Pertahanan』, adalah barang berharga yang diwariskan dari generasi ke generasi oleh raja kerajaan.

Penjarahan itu benar-benar peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

「ー Luser」 

Posisi Luser sebagai Magician Pengadilan Kekaisaran yang berpartisipasi dalam membatalkan segel penyimpanan harta karun dan ruang upacara. Segel dapat dengan mudah diselesaikan hanya dengan bantuan Luser. Tentu saja, untuk alasan itu, ia akan dituduh ー.

「M-mohon tunggu! Aku akan menemukan keberadaan Pahlawan segera!」

Dengan situasi saat ini, Luser menyadari bahwa ia harus menggunakan formasi panggilan untuk melacak keberadaan Iori. Kemudian dia bergerak menyentuh formasi dan membaca tujuan ke mana Iori pergi.

Bahkan dengan pengetahuan Iori, mustahil baginya untuk sepenuhnya menyembunyikan tujuannya. Luser secara instan mencoba memahami ke mana tujuan metastasis Iori pergi.

「Kuku .....!!」 

Pria itu masih naif seperti biasanya.

Sambil tertawa di dalam hatinya, ia mencoba meyakinkan Raja bahwa ia akan dapat mengetahui lokasi metastasis dengan menyentuh formasi pemanggilan.

「Apa ー?」

Saat suara "PARIN" dibuat, formasi panggilan pecah menjadi beberapa dan tersebar.

「A-apa ー!?」

Pada saat itu, Luser memperhatikan bahwa formasi pemanggilan sedang dilakukan dengan sihir 『Penghancuran diri』.

Jika manusia kecuali Iori menyentuhnya, posisi panggilan akan pecah.

「Formasi pemanggilan kuno ……! Luser kau bajingan !!」

Tapi hanya Luser yang mengerti apa yang terjadi padanya. Dari sudut pandang orang lain, Luser tampaknya telah merusak formasi pemanggilan.

「Untuk memecahkan segel ruang harta dan ruang upacara, lalu membiarkan Pahlawan melarikan diri. Selain itu, bahkan untuk menghancurkan formasi pemanggilan, Apa yang kamu pikirkan !?」

「Kamu salah, Yang Mulia! Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu! Semuanya dilakukan oleh Amatsu .... hanya pria itu !!」

Saat mulut Luser terus menyebutkan nama 『Amatsu』 tanpa sadar ini telah diperhatikan. Sikap ramah Iori terhadap Luser, berpisah dengan kata-kata seperti "terima kasih kepadamu aku bisa menyelesaikan segel, dan belajar bagaimana menggunakan formasi panggilan".

Luser yang menghancurkan formasi panggilan tampaknya benar-benar mencoba untuk menutupinya.

Adapun dia, yang terus menyebutkan nama mantan temannya 『Amatsu』. Dengan masih menyebut Iori sebagai Amatsu, tentu saja, itu membuatnya tampak seperti kaki tangan.

「Tahan Luser SEKARANG !!」 

Di dalam ruangan pemanggilan, perintah Raja bergema. Luser instan mencoba membuat alasan dengan tergesa-gesa, para Ksatria bergegas. Luser yang tak berdaya sedang ditahan di lantai.

「A …… .Arghhhh!」 

Pada saat itu, Luser akhirnya memperhatikan. Bahwa dia terjebak oleh Iori.

「Sialan… Arghhhhhh !!」 

Jeritan Luser bergema di dalam ruang upacara.


Ketika aku mengingat adegan saat transfer, aku tertawa sedikit.

「Aku benar-benar beruntung dia tiba di waktu yang tepat」 

Itu adalah ide yang ringan, tetapi aku tidak berpikir itu akan berjalan dengan baik sejauh itu. Meski hanya berakting, menggunakan nada bersahabat dan berbicara dengan pria itu, itu membuatku merasa ingin muntah.

Dari perkembangan itu, mungkin saat ini, Luser harus diselidiki secara menyeluruh oleh Raja. Jika itu menjadi masalah, kemungkinan tertinggi adalah dia akan dijebloskan ke penjara.

Mempertimbangkan itu, lenyapnya cahaya metastasis yang tiba-tiba memungkinkan untuk dilihat.

Ketika aku membuka mata, aku berdiri di sebuah gua yang gelap.

Tanah dan dinding terbuat dari batu yang membuat suara "gotsugotsu", Ketika ruang sedang menyala ada partikel yang tak terhitung jumlahnya yang naik ke udara.

「Aku berhasil」 

Dengan menulis ulang formasi metastasis dimungkinkan untuk pindah ke tempat yang jauh secara instan. Ini adalah teknik posisi pemanggilan. Meskipun dibangun dengan tergesa-gesa, aku dapat tiba di tujuan dengan selamat. Tujuanku di istana itu bisa dikatakan sudah tercapai, kecuali balas dendamku terhadap Luser.

Setelah meninggalkan ruang sihir, aku pergi ke ruang harta terlebih dahulu. Memecahkan segel dan mengambil beberapa item dari dalam sana.

Ada sejumlah besar 『Batu Sihir』 yang disimpan oleh Kerajaan. Barang-barang seperti jubah yang memberikan pertahanan sihir dan pedang harta karun dengan sejumlah besar kekuatan magis. Kantung『Penyimpanan』, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan item dalam jumlah besar.

Kemudian aku juga mengambil 『Gelang Sihir Pertahanan』 dan 『Cincin Kekuatan Sihir』 yang disimpan dengan aman.

『Gelang Sihir Pertahanan』 mengurangi kerusakan yang diterima oleh pemakainya.

『Cincin Kekuatan Sihir』 memiliki kekuatan sihir yang meningkatkan kekuatan pemakainya.

Keduanya memiliki nilai yang cukup besar, mereka adalah item sihir yang sangat memperkuat pemakainya. Itu tertulis dalam dokumen yang aku lihat di perpustakaan, keduanya ditetapkan sebagai harta nasional. Akan menjadi gempar saat ini jika mereka memperhatikan bahwa mereka semua telah dicuri.

Selain itu, aku mencuri beberapa alat yang diperlukan untuk membalas dendam.

Ini akan menjadi yang terbaik untuk menggunakan salah satu dari mereka pada Luser, tetapi mari kita pikirkan nanti.

Aku seharusnya bisa mendapatkan kembali potensi perang dengan dilengkapi item sihir ini, meskipun ini masih jauh lebih rendah dari kekuatanku sebelumnya.

Itu sebabnya aku membuat jalan selama ritual dan mengubah penggunaan formasi panggilan untuk bermetastasis. Dalam prosesnya, aku mengatur ulang untuk hancur jika orang lain menyentuhnya.

Aku menulis ulang menggunakan kekuatan magis yang dipasok oleh 『Magic Stone』.

Ruang harta telah dijarah, dan formasi panggilan yang digunakan untuk datang ke kerajaan rusak.

Sangat disesalkan bahwa aku tidak bisa menonton apa yang terjadi pada Luser sekarang.

「Sekarang ...」 

Saat ini, aku perlu memeriksa lokasiku saat ini .... Tidak diragukan lagi, tidak ada kesalahan di tujuanku.

「Strukturnya tidak banyak berubah sejak terakhir kali aku datang ke sini」 

Labirin yang berada di tepi kerajaan dikenal sebagai 『Labirin Hades』. 

Pijakan pasukan Maou, tempat banyak iblis berkumpul.

Di masa lalu, aku telah mengatasi labirin bersama teman-temanku. Selama tiga dekade terakhir, Maou tampaknya telah membuatnya kembali.

Mengapa aku datang ke tempat berbahaya seperti itu?

Adalah ー untuk mendapatkan kembali kekuatan Pahlawan.

[Bukti Pahlawan] di lengan kananku hampir tidak berfungsi saat ini. Untuk beberapa alasan, cara untuk menggunakan kekuatan magisku tampaknya telah diblokir.

Jika aku ingin membuat "itu" berfungsi dengan baik, aku tidak punya pilihan selain mengambil kekuatan magis dalam jumlah besar dan membuat "bukti" aktif dengan paksa.

Aku bermaksud melakukan sesuatu menggunakan 『Batu Sihir』tetapi masih belum cukup untuk melakukannya. Tampaknya jumlah kekuatan magis yang jauh lebih besar diperlukan, lebih dari yang aku pikirkan.

Karena itu, aku menatap labirin ini.

Ada massa kekuatan magis yang dikenal sebagai 『Inti Labirin』yang dipasang di bagian paling dalam labirin. Dan labirin ini dipenuhi dengan gas yang disebut "Demonic Miasma" yang membantu menelurkan iblis.

「Setelah aku mendapatkan『Inti Labirin』, aku akan mendapatkan kembali kekuatanku sebelumnya」 

Untuk itu, aku datang ke 『Labirin Hades』 ini.

「ー ー ー」 

Aku ingat mimpi yang aku miliki beberapa saat yang lalu. Aku ingin membuat dunia yang damai di mana semua ras hidup berdampingan di akhir perang.

Aku ingat wajah temanku menertawakan mimpi itu.

ー Kamu baru saja datang dari dunia lain, mencoba menyelamatkan dunia ini? Tidakkah Kamu berpikir Kamu tidak masuk akal?

ー Hanya kamu yang bertarung dengan tujuan seperti itu, hanya KAMU.

ー Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilihat dalam mimpi ketika kamu tidur, bukan?

「Aku akan membuat mereka menyesal」 

Kepada Luser, Dionis, Lucifina, dan demi-human yang mengkhianatiku.

「Karena itu, aku butuh kekuatan untuk itu」 

Kekuatan untuk membantai orang-orang itu.

Kekuatan untuk membunuh Luser.

Kekuatan untuk membunuh Lucifina dan Dionis yang saat ini menjadi pasukan Maou.

Adapun metode untuk kembali ke dunia asalku, aku hanya harus memikirkan hal itu setelah aku mendapatkan pembalasanku.

「Untuk alasan itu, aku harus mencapai 『Inti Labirin』」

Sangat penting untuk pergi ke bagian paling dalam untuk mendapatkan 『Inti Labirin』. Akan ada banyak iblis di sepanjang perjalanan, dan Mazoku yang melindungi 『Inti Labirin』 akan menunggu untuk menjaga Inti.

Aku hanya perlu menerobosnya dengan cepat dan menyelesaikan tujuanku.

「Aku harus pergi」 

Setelah memverifikasi tujuan masa depanku, aku melangkah ke labirin.