Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 4




Chapter 4 - Saat Putus Asa

Di ruangan sihir yang jatuh dalam keheningan. Wajah Luser semakin pucat seperti darah mengalir dari tubuhnya oleh pedang kesatria yang diarahkan ke tenggorokannya.

「Apa yang salah Luser. Sepertinya Kamu telah melihat hantu」

「…… Apakah itu benar-benar kamu Amatsu? T-tapi kamu sudah」

「Seharusnya aku sudah dibunuh olehmu?」

Mengatakan informasi yang seharusnya tidak diketahui oleh Amatsuki Iori, saat itu dia sepertinya mengerti bahwa aku adalah Amatsu. Lalu dengan mata terbuka lebar tiba-tiba dia mulai berteriak dengan suara bergetar.

「Tidak mungkin! Aku pasti memanggil pahlawan tanpa keraguan! Tapi kenapa kau keparat di sini!? Ada apa dengan penampilan itu !? Kenapa .....」

「Diam!」 

「Guaaaaah」 

Bahkan pedang ksatria yang disempurnakan dengan sihir, itu tidak dapat menembus tubuh Luser sepenuhnya. Jubah yang dipakai bajingan ini tampaknya memiliki sihir perlindungan dengan pertahanan tinggi.

「Tolong tunggu AMATSU! Tolong jangan bunuh aku !!」

「…… Jangan bunuh aku? Tidakkah menurutmu permintaanmu terlalu egois?」

Apakah Kamu berpikir bahwa aku akan memaafkanmu?

Bahkan lelucon pun ada batasnya.

「Ini berbeda! Aku juga ditipu oleh Dionis !!」

Aku mendengar nama itu tepat ketika aku mengangkat pedang ksatria, sebuah nama yang menghentikan gerakanku secara instan.

「Kamu ditipu oleh Dionis?」

「Baik Lucifina dan Dionis mengatakan bahwa "Jika Amatsu terbunuh, kita dapat membagi kejayaan membunuh Maou untuk diri kita sendiri!"」 

「..... Ya, apakah kamu masih mencoba untuk memacu kebohongan bahkan pada saat terakhirmu?」 

「TIDAK! ITU BENAR! Adalah kebenaran, kedua bajingan ini mengatakan bahwa ketika mereka mendekati aku!」

Dengan tampilan yang sangat putus asa, Luser menjelaskan.

Beberapa hari sebelum kami berbaris menuju kastil Maou. "Kami akan menunggu sampai waktu yang tepat sebelum kami membunuh Amatsu". Keduanya mendekati Luser sambil menyarankan itu.

「Setelah itu kamu setuju, kan?」 

「Iy ... iya …… .T-tapi, bukan hanya aku! Adapun orang-orang yang berpartisipasi sebagai dukungan untuk pertarungan di Kastil Maou, ada banyak orang yang naik dan berpartisipasi dalam ini!」

Pasukan sekutu yang terdiri dari manusia dan demi-human bersatu untuk mengalahkan pasukan Maou.

Kelompok ogre dan beberapa ras lain seperti ras serigala juga berpartisipasi dalam itu, Dia mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan rencana untuk membunuhku.

Luser berbicara nama orang-orang dengan "Bera Bera".

[Ah …… orang-orang itu] 

Aku langsung ingat setelah aku mendengar nama itu. Tidak ada seorang pun, seorang pria yang mendekati aku dengan menyetujui cita-citaku tetapi tidak mau bekerja sama. Aku tersenyum karena aku masih ingat suara orang-orang yang aku ajak kerjasama. 
Jadi mereka mengambil bagian dengan imbalan uang dan kehormatan karena membunuh aku.

「Kuku .....」 

"Demi perdamaian, aku akan bekerja sama dengan manusia". Ketika aku ingat memercayai kata seperti itu yang diceritakan oleh mereka, tawaku meluap tanpa disengaja. Aku ingin mengalahkan aku yang dulu pada saat itu, yang bahagia karena dia diakui sebagai Pahlawan.

「Setelah itu?」 

「Hiiiii !?」 

Dengan tenang aku mendesak Luser untuk melanjutkan, dia mundur saat dia melihatku yang tertawa terbahak-bahak.

「Jadi, kami bergerak sesuai dengan strategi yang dibuat oleh Lucifina」 

Demi human yang mengikuti partyku, mereka diperintahkan untuk berpura-pura menjadi Mazoku dan menahan manusia yang akan berbaris ke kastil Maou. Untuk menciptakan situasi di mana tidak ada yang akan datang untuk membantu aku.

「Oh ...... itu sebabnya tentara yang menyerang musuh dari belakang kita tidak dapat memasuki kastil, ya?」 

Aku mengerti kata-kata Luser. Melihat ekspresinya sambil menceritakan apa yang terjadi, aku bisa mengatakan bahwa dia tidak berbohong.

Setelah itu, itu adalah sesuatu yang aku tahu.

Mereka memotong lengan kananku yang memiliki kekuatan sang pahlawan yang tinggal bersama waktu ketika aku bertarung melawan Mazoku. Dengan hanya sihir dari Luser, itu sudah cukup untuk mengalahkan Maou yang dilemahkan. Karena itu, setelah aku menggunakan kekuatan sihirku untuk bertarung melawan Mazoku, mereka berencana untuk menyingkirkanku yang tidak perlu.

「Sekarang aku mengerti ……….」 

Bagi mereka berdua yang menyusun strategi seperti itu, pada akhirnya, mereka mengusir Luser dan setengah manusia.

「Nah, Kamu tertipu dan mengapa aku harus peduli tentang itu?」 

「Baik DIONIS dan LUCIFINA adalah mata-mata untuk kekuatan iblis, bukan begitu!」 

「..... Apa?」 

Mereka berdua adalah mata-mata pasukan Maou? Tanpa sengaja aku merespons dengan nada kaget. Tapi ekspresi putus asa Luser tampaknya tidak berbohong.

「Setelah membunuhmu, aku terkejut oleh Dionis “Dengan mati AMATSU, kamu juga sudah selesai!” Lalu aku dikhianati oleh mereka juga!」 

Setelah dia mengatakan itu, Luser mengangkat ujungnya dan menunjukkan lengannya. Aku bisa melihat luka yang dalam seperti diukir di sana. Dia mengatakan bahwa itu adalah bekas luka yang ditinggalkan oleh Dionis.

Setelah membunuhku, mereka berdua sepertinya telah membuang Luser dan janji mereka dengan setengah manusia.

「Lalu bagaimana Kamu bertahan?」 

「Lucifina berkata, "Seorang manusia yang menyampaikan bahwa Pahlawan telah dikalahkan adalah perlu", mendengar itu Dionis berhenti menyerangku ......!」 

Luser telah diabaikan hanya untuk menyampaikan tentang [kekalahan Amatsu] dan [pengkhianatan Lucifina dan Dionis] kepada manusia. Luser yang melarikan diri kembali ke kerajaan tampaknya telah melaporkan bahwa "Lucifina dan Dionis telah mengkhianatinya dan Amatsu terbunuh."

Saat dia dibuang oleh mereka berdua, dia tidak bisa menertawakannya dengan cerdik seperti yang dia lakukan padaku, ya.

「Dengan itu, Lucifina, Dionis dan setengah-manusia itu. Setiap orang yang menyetujui strategi ini, di mana mereka sekarang?」

「Baik Lucifina dan Dionis bersama pasukan Maou bersama dengan Onizoku yang datang bersama mereka juga. Ras serigala, demi-human sedang terputus, mereka mungkin berada di kota sumber air panas yang berada di bawah kekuatan sekutu sekarang ......!」

「Begitukah ......」 

Tidak ada jaminan bahwa apa yang dikatakan Luser adalah kebenaran.

Tapi aku mengerti bahwa nama keduanya telah menghilang dari catatan buku. Pahlawan yang dibunuh oleh teman-temannya adalah sesuatu yang tidak akan dipublikasikan. Selain itu, salah satu pengkhianat adalah ksatria yang dipilih kerajaan itu sendiri.

Konsistensi cocok dengan berbagai hal.

「L-lalu !? Bukan salahku, bukan! Mereka menipu aku juga! Aku seorang korban juga!!」

Luser berteriak sambil menginjak kakinya.

Apa yang dia katakan adalah kebenaran. Tentu saja, dia dan setengah manusia itu telah ditipu oleh keduanya. Ketika aku ingat bahwa Lucifina dan Dionis terus bertindak untuk menipu aku, hanya keinginan untuk membunuh muncul.

Tapi.

Meski begitu, itu tidak mengubah fakta bahwa Luser telah mengkhianatiku. Aku tidak bisa membiarkannya.

「Lalu maukah kamu bekerja sama denganku, Amatsu! Kita akan membunuh mereka berdua yang telah mengkhianati kita! Kamu dapat membalas ke setengah manusia yang telah mengkhianati Kamu! Jadi mari kalahkan Maou bersama-sama kali ini! Jika itu kamu, aku benar-benar yakin kamu harus bisa melakukannya!」

Luser yang memiliki senyum mengejang mengulurkan tangannya ke arahku.

Di sisi lain aku–

「Diam !!」 

Aku mengayunkan pedangku dengan kuat. Kemudian darah segar mulai menyembur saat daging yang dilindungi jubah sedikit terpotong.

「Ahhhh ……! Darahnya …… Amatsu, apa yang kamu–」

「Apakah Kamu pikir apa yang telah Kamu lakukan diampuni?」 

Ketika Luser menyadari bahwa pemaksaannya ditolak, dia jatuh ke tanah. Tentunya bajingan ini telah tertipu.

Namun. Fakta bahwa dia telah mengkhianati aku tidak berubah.

Apakah dia berpikir bahwa aku akan membiarkannya menutupi punggungku lagi, ya?

Aku menertawakan kebodohannya yang tidak masuk akal.

「...... Luser, katakan padaku bagaimana caranya untuk mendapatkan ritual dan cara untuk membuka segel penyimpanan harta karun」 

Itu adalah tempat penting yang disegel oleh penyihir dengan hati-hati. Untuk melepaskannya, hancurkan dengan menggunakan sihir yang melebihi segel atau berbicara tentang kata-kata yang telah diputuskan sebelumnya.

「Segel? Apa yang akan kamu lakukan dengan itu?」

「Banyak bacot. Katakan saja」 

Ketika aku menusukkan pedangku padanya, Luser memberitahuku metode pembatalan segel dengan teriakannya. Menilai dari ekspresinya, aku tahu dia tidak berbohong. Dengan ini, aku memiliki semua yang perlu aku ketahui darinya.

Tapi satu lagi.

「...... Akhirnya katakan padaku」 

Aku ingin mendengarnya, bahkan jika aku tahu "itu" tidak ada yang akan berubah. Namun, ada satu hal yang masih ingin aku dengar dengan segala cara.

「Ini tentang tujuan masa laluku bahwa aku ingin mengakhiri ...... perang dan menciptakan dunia di mana setiap ras bisa hidup berdampingan. Aku berpikir bahwa Lucifina dan …… kalian semua berpikir sama dan bertarung dengan tujuan yang sama denganku. Namun untuk kebenaran, apakah kalian semua, setelah mengejekku, apakah aku memiliki pemikiran seperti itu sendiri ......?」

Karena kalian bertiga, aku bisa terus bertarung. Untuk pertama kalinya, bagi aku yang selalu terseret oleh arus, aku dapat menetapkan tujuan yang ingin aku capai dalam hidupku. Apakah semua itu hanya kesalahan?

「Aku …… pikir itu mimpi yang mustahil. Bahkan jika Maou dikalahkan, kemungkinan untuk hidup berdampingan adalah nol」

Apa yang dikatakan Luser.

Manusia tidak berniat untuk hidup berdampingan dengan Mazoku. Sisi yang menolak akan dimusnahkan dan pihak yang menyerah akan berubah menjadi budak. Masa depan seperti itu akan menunggu kedua belah pihak setelah perang berakhir.

「Ah ... Begitukah?」 

Jawabannya keluar dariku.

Sesuatu seperti koeksistensi tidak masuk akal. Aku hanya terseret oleh ideal yang diceritakan oleh mantan temanku. Jika aku tidak dapat melakukannya dengan baik dengan temanku sendiri, maka hidup berdampingan dengan banyak ras lain pasti tidak mungkin.

Hah, aku kecewa. Bagi aku untuk mempercayai mereka semua, meskipun mereka sendiri tidak.

「Hah, semua yang perlu aku dengar dari Kamu adalah–」 

「Amatsu benar, Ada sesuatu yang harus aku tunjukkan padamu」 

Luser dengan tidak sabar memotong kata-kataku dan menunjuk ke rak di dalam ruangan.

「..... APA?」 

「Ini adalah sesuatu yang menyangkut Lucifina, daripada menyebutkan, Lebih baik bagi Kamu untuk melihat sendiri」 

「Aku mengerti, berjalan ke tempat」 

Aku membuat Luser memimpin jalan sambil menusukkan pedang ke arahnya. Ada rak yang dilapisi dengan bahan penelitian.

「Aku tidak pernah berpikir bahwa Kamu akan dapat bertahan ........ Dengan segala cara, bagaimana Kamu bertahan dari itu? Dan penampilan ini」

「... Diam dan berjalan saja. Tidak ada yang perlu aku sampaikan kepada Kamu」

Bahkan aku ingin tahu sendiri apa yang terjadi. Tentang aku yang masih hidup itu terkait dengan panggilan oleh kerajaan untuk kedua kalinya. Meski begitu, aku tidak merasa harus berterima kasih kepada kerajaan untuk itu.

[Itu dia …… di sini] 

Ketika Luser tiba di depan rak, dia membuka pintu dengan memasukkan tangannya ke dalam.

「Sekarang, Amatsu. Apakah Kamu mengatakan bahwa simbiosis tidak mungkin dilakukan beberapa saat yang lalu? Aku pasti berpikir begitu pada saat itu. Namun, sekarang berbeda」

Luser berbicara sambil menggerakkan tangannya dengan suara gemerisik.

「Aku mengerti bahwa Kamu benar mulai dari waktu itu. Aku bahkan menyesal telah membunuhmu selama ini. Itu membuatku berpikir kalau aku ingin menebus dosaku ……!」

Aku hanya mendengar Luser berbicara pelan dengan suara gemetar sementara bahunya bergetar.

「Jadi, Amatsu. Kamu akan meninggalkan kerajaan, kan? Kalau begitu, tolong bantu aku. Aku seharusnya bisa membawamu keluar dengan aman! Tolong aku ingin bekerja sama denganmu!」

「...... Apakah kamu benar-benar berpikir begitu?」 

「Iya! Itu benar!」

「Begitukah ……?」 

Di tengah-tengah pembicaraan, hal yang ia cari telah ditemukan. Tangan Luser yang dimasukkan ke rak dikembalikan.

「Lihat ini ....... sebelum itu, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada Kamu」 

Luser yang sepertinya telah menangkap sesuatu berbalik ke arahku.

「Bahkan sejak dulu kau masih terlalu naif !!」 

Dengan tangannya yang dipenuhi kekuatan magis, dia menusukkannya ke arahku. Ujung jarinya diperkuat oleh sihir dan memiliki ketajaman menyaingi pisau.

「BODOH!」 

Jari setajam pisau yang ditusukkan ke arahku mampu membelah tubuhku dengan mudah jika itu mengenai.

Itu adalah "Jika hits".

「Apa!?」 

Tanpa membiarkan pukulan tangan pisau mencapai aku. Dia hanya memotong udara kosong. Karena aku sedang berhati-hati diserang oleh Luser, aku sudah mempersiapkan diri dengan tetap pada posisi yang memungkinkan aku untuk menghindar dengan segera.

「Kamu tidak pernah berubah, ya. Segala sesuatu tentang Kamu」

Aku sudah memahaminya. Suatu hal yang baik untuk dikatakan, segala sesuatu tentang fakta yang mengkhawatirkan serangan dadakannya–.

Bajingan ini sangat baik untuk penyihir tetapi sangat buruk untuk pertempuran jarak dekat. Mungkin faktor usia tua juga, atau mungkin karena luka yang ditimbulkan oleh Dionis, gerakannya semakin tumpul.

Bahkan pada tingkat penghindaran yang mudah, adalah mungkin bahkan dengan aku saat ini.

「Hiii」 

Luser memiringkan wajahnya dan menjerit. Saat aku menghindari serangannya, aku akan menebas menggunakan pedang ksatria yang mengarah ke lehernya.

「Lihatlah ini!」 

Luser instan itu menggulung jubahnya. Di belakang jubah merah diukir dengan lambang yang bersinar.

「Saat aku mati, kekuatan magis yang disimpan dikemas di dalam tubuhku akan meledak! Jika kau membunuhku di sini, maukah kau mati bersamaku !?」

Dia menyimpan kekuatan magisnya, dan itu dikemas? Dari puncak yang bersinar merah, aku merasakan kekuatan magis yang tak menyenangkan darinya. Jika aku membunuh Luser, ledakan akan benar-benar terjadi pada skala yang akan meledakkan seluruh istana.

「Hii, Hihihi」 

Luser tertawa dengan sepenuh hati.

「Selain itu, bukan hanya kamu yang akan mati. Semua orang di seluruh istana akan sia-sia! Orang-orang tidak bersalah yang tidak berhubungan dengan pemanggilan Kamu akan dibakar juga! LALU, apakah kamu masih ingin membunuhKU !?」

Luser berubah sepenuhnya dari ekspresi ketakutan menjadi senyum yang menyeringai dan agresif. Aku terkesan secara tidak sadar ketika aku melihat bahwa seorang manusia dapat berubah menjadi bentuk yang tidak sedap dipandang.

「Jadi kamu tidak punya nyali untuk membunuhku? Saat itu, kau bajingan bahkan tidak bisa membunuh Maou, ya. ITULAH karena kamu benar-benar lembut!」

Dengan menunjukkan lengan mantel, Luser mengurangi jarak kami dengan membuat dirinya menjadi umpan. Sambil meletakkan jarinya di lehernya dengan sengaja, dia menunjukkan sikap sombong.

「Cobalah, jika kamu berani membunuhku! Huh, Ama -」

Aku menarik tendangan yang tenggelam ke wajah Luser. Perasaan dimana tulang hidung patah ditransmisikan dari kakiku.

「GOhEh !?」 

Dari dampak tendanganku, Luser menabrak jendela yang dibuat untuk ventilasi yang berada tepat di belakang punggungnya. Ketika dia menerobosnya, dia jatuh dalam posisi terbalik.

「Gyaaaaaa」 

Squeal terakhirnya meninggalkan jejak sampai aku tidak mendengarnya lagi setelah itu. Ruangan ini cukup tinggi. Jika manusia jatuh, tentu saja dia tidak akan selamat.

Namun, tidak ada ledakan.

Bahkan jatuh dari ketinggian ini, sampah itu masih hidup.

Ini adalah kisah tiga dekade lalu, bahwa bajingan itu adalah Mage terkuat di dunia. Dia mungkin menjadi sangat lemah, tetapi tidak mungkin baginya untuk mati karena gelar seperti itu.

「Keyakinan yang tidak menyenangkan」 

Begitu, sejauh ada jubah itu, Luser tidak bisa dibunuh. Sepintas, bahkan jika aku menelanjanginya dengan paksa sepertinya perangkat itu masih akan diaktifkan.

Dan bahkan jika aku bertarung satu lawan satu dengan kondisiku saat ini, tidak mungkin menang melawannya. Aku mungkin berhasil kali ini, tetapi aku tidak bisa berpikir itu akan berhasil untuk kedua kalinya.

「...... Penting bagiku untuk memulihkan kekuatanku」 

Jika aku memiliki kekuatanku sebelumnya, bahkan jika jubah itu dipanggil aku bisa menahannya.

Bahkan jika aku melawannya secara langsung aku pasti akan bisa membunuhnya.

Dan aku juga harus pergi menemui dua orang yang adalah mata-mata pasukan Maou. Kepada orang-orang dari setengah manusia yang aku dengar nama mereka dari Luser, aku harus berterima kasih kepada mereka.

Rencana masa depan diputuskan. Aku harus mendapatkan kembali kekuatan yang sebelumnya dan membalas terhadap orang-orang itu. Sebuah plot tentang cara mendapatkan kembali kekuatanku, aku sudah memikirkannya.

Untuk itu, mari beralih ke tindakan selanjutnya. Ada beberapa hal yang harus dilakukan. Syukur harus ditunjukkan kepada kerajaan yang memanggil aku ke sini dengan egois.

「Oh, benar」 

Aku tertawa kecil, pada memori Luser yang jatuh. Ini juga akan menyenangkan untuk dicoba jika nanti akan menghabiskan biaya besar baginya.

「Tunggu saja」 

Aku bergumam ketika meninggalkan ruangan sihir.