Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 6




Chapter 6 - Jatuh dan Perangkap

Ada lima labirin yang ada, dikenal sebagai 「Lima Komandan Labirin」

Basis yang diciptakan oleh Maou untuk pasukannya.

Dan itu dilindungi oleh mazoku kuat yang dikenal sebagai 「Mashou」, bahkan dengan kekuatan militer satu negara secara keseluruhan masih sulit untuk menaklukkannya. 

Ada satu dari lima komandan yang tinggal di 「Labirin Hades」 ini. Ada banyak Mazoku yang memiliki kekuatan terutama dari pemijahan elemen bumi di sini. Iblis atau Mazoku yang disebut 「Earth Demon Lord」 melindungi inti labirin. 

Di masa lalu, harus ada lima belas lantai. Tanah memiliki karakteristik rapuh dan diikuti oleh lubang vertikal menuju ke bawah. Seseorang harus memperhatikan selama pertempuran, karena lantai akan runtuh ketika dampak kuat diberikan.

Untuk saat ini, aku tidak yakin apakah ada lima belas lantai. Namun, aku masih akan turun sampai aku mencapai lantai bawah. Dengan menggunakan batu sihir, aku telah memohon sihir penguatan fisik. Secara bersamaan memohon sihir penyembunyian untuk menyembunyikan keberadaanku.

「GURUAAA !!」

Tapi, ada iblis yang menyadariku karena di antara mereka ada yang memiliki naluri tajam.

「Maddoga」 adalah ogre yang diciptakan dari lumpur, "DOKADOKA" mendekat ke arahku.

「Fuu」 

『GAGYAAA !?』

Aku menghindari lengan yang terlihat seperti batang kayu, lalu aku memenggal kepalanya dengan pedang harta karun yang membuatnya jatuh ke tanah. Seperti yang diharapkan dari ketajaman ini, ogre lumpur itu runtuh ke tanah hanya dari satu tebasan.

「Dengan ini, aku mungkin bisa mengalahkannya hanya dengan menggunakan penguatan fisik dan seni pedang」 

Secara umum, aku sudah mengerti pola pergerakan iblis yang pernah aku lawan. Aku bisa maju jauh dan itu berkat “Cincin Kekuatan Sihir” dan batu sihir yang memungkinkan aku untuk bertarung secara efisien. Aku berjalan di labirin sambil memeriksa kemampuanku saat ini.

Bahkan dengan bantuan batu sihir, aku masih tidak bisa menggunakan sihir kekuatan tinggi secara bebas. Bagaimanapun, itu baik untuk iblis kelas bawah dan untuk iblis tingkat tinggi standar yang dapat aku gunakan hanya untuk gangguan. Untuk saat ini, aku memutuskan untuk bertarung menggunakan pedang sebagai kekuatan utama dan sihirku untuk dukungan.

Adapun iblis-iblis yang tidak menyadari kehadiranku, aku hanya mengabaikan mereka. Dan untuk iblis-iblis yang memperhatikan itu, aku segera mengalahkan mereka.

Karena struktur internal dan bingkai yang telah berubah, sulit untuk menemukan tangga yang mengarah ke tingkat yang lebih rendah. Aku sudah bisa maju jauh karena belum ada pertempuran besar yang terjadi.

「――――」 

『GAAAA !!』

『VUOOOOO !!』

Saat ini aku pikir begitu. Ketika aku turun ke lantai delapan, aku telah menemui banyak iblis. Itu adalah rumah monster, angka yang tidak ingin aku mainkan. Area di sekitar tangga mengeras. Ogre lumpur, tengkorak dan bahkan kadal bumi, iblis yang tak terhitung jumlahnya akan menyerang aku secara bersamaan.

「Tsk」 

Aku menghindari dan memotong serangan. Tak satu pun dari mereka yang cukup kuat. Bahkan saat ini aku dapat menanganinya dengan cukup. Hanya jumlah mereka yang membuat mereka benar-benar merepotkan.

「....... itu benar-benar menjengkelkan」 

Saat aku melawan mereka menggunakan satu tangan, tanganku yang lain meraih teras.

Tiba-tiba, iblis yang tepat di depanku meledak dan dinding runtuh saat mereka menabraknya.

『Aaah ...., sudah lama sejak aku bertemu manusia』 

Apa yang muncul adalah ogre lumpur yang sangat besar. Sambil mengayunkan tubuhnya yang besar dan menahan senyum vulgar, itu mendekati aku.

『Hihihi. Meskipun seorang wanita muda jauh lebih baik, seorang pria juga baik-baik saja. Aku akan mengacaukanmu』

「Spesies langka?」 

Sebagian besar iblis tidak dapat berbicara karena mereka memiliki kecerdasan rendah. Tetapi yang langka memiliki kecerdasan tinggi yang memungkinkan mereka untuk berbicara. Spesies langka seperti itu lebih kuat dari iblis biasa.

『Kalian semua kentang goreng kecil menghalangi aku!』

Dengan tawa, ogre lumpur mengepalkan tinjunya ke iblis di sekitarnya. Meskipun mereka adalah jenis yang sama, mereka dibunuh seperti daging sapi cincang.

「Oi. Bukankah orang-orang itu, teman-temanmu?」

『Hah? Dengan sampah yang tidak berharga ini, aku dapat melakukan apa pun yang aku inginkan dengan mereka』

「Begitukah」 

Iblis pada awalnya adalah makhluk seperti itu. Kecuali sebagian, membunuh saudara-saudaranya sendiri hanya untuk memuaskan keinginannya sendiri yang tidak berubah bahkan jika mereka memiliki kecerdasan.

Oh, itu dia.

Jadi tidak ada perbedaan antara manusia dan Mazoku.

Sekarang aku mengerti.

「Agak tidak menyenangkan」 

Maddonga mulai menyerang aku. Jika itu adalah manusia biasa, hanya dengan satu pukulan mereka akan menjadi segumpal daging secara instan. Aku menangkis serangan itu dengan menggunakan pedang harta karun.

Aku menggunakan teknik "Pedang Lunak" selama pertarungan. Aku mendapatkannya selama masa laluku. Itu adalah teknik pedang yang menggunakan kontrol lunak untuk menekan lawan dengan lembut.

『Apa !?』

Maddonga yang memiliki kepercayaan mutlak pada kekuatan fisiknya sendiri terkejut. Saat dia mengeras karena terkejut. Tubuh Maddonga sedang dipangkas oleh pedang harta karun.

『Hai, Giaaaa!』 

Kemudian Maddonga jatuh ke tanah sambil mengangkat jeritan mautnya. Dia mati dengan tubuh bagian atas dan bawahnya terpisah.

『Giii !?』

Karena spesies langka itu terbunuh, iblis-iblis terdekat berlari ketakutan. Aku menggunakan kesempatan itu untuk meninggalkan tempat itu.


Kemudian setelah beberapa jam.

Aku menuruni tangga dan mencapai lantai sebelas.

Namun, jumlah iblis yang mengejar aku dari belakangku terus meningkat. Sama seperti malam, ratusan iblis mengikuti dari belakang secara berurutan.

Dengan mempertimbangkan mobilitas pertamaku berpakaian ringan tapi itu terbuat dari bahan yang sangat baik karena aku masih serius mempertimbangkan pertahanan, aku menggunakan baju besi yang tidak menarik perhatian.

『ー SHAAAA』 

Iblis besar mengungkapkan dirinya saat itu menghalangi jalanku. Itu adalah iblis yang tubuhnya memiliki bagian bawah laba-laba dan bagian atas golem dan juga dikenal sebagai laba-laba Tsuchigumo / Bumi. Itu adalah iblis yang memiliki tingkat ancaman tertinggi, di「Labirin Hades」

『Giiii !!』 

Sebuah bola putih diludahkan dari dalamnya, saat Tsuchigumo membuka mulutnya. Tsuchigumo dapat menghasilkan sarang laba-laba dengan daya rekat yang kuat. Itu mendarat di tanah terus menerus, kemudian melompat-lompat dan menghalangi jalan.

「...... sepertinya aku tidak punya pilihan, ya」 

Aku mengeluarkan beberapa batu sihir sekaligus dari beranda. Sambil menghindari serangan Tsuchigumo, aku menggerakkan sihir di batu sihir yang aku pahami hingga kehabisan kontrol.

「ー”Magic Break”」 

Aku melemparkan batu sihir yang tidak terkendali ke iblis yang mendekat dari belakangku. Batu sihir itu memancarkan cahaya yang menyilaukan dan suara menderu dibuat kemudian segera setelah itu meledak.

Iblis yang tertelan ledakan itu meledak. Tetapi aku tidak bisa mengalahkan semua iblis yang terus muncul hanya dengan ini. Iblis-iblis lain terus berlari ke arahku ketika mereka menginjak mayat teman mereka yang mati.

『GURUOOO !?』

Saat "ZUDON" berbunyi beresonansi, tanah mendapatkan momentumnya dan runtuh. Iblis yang terlibat dalam kehancuran jatuh ke bawah satu demi satu.

「Yotto !!」 

Untuk melarikan diri dari Tsuchigumo yang mendekat dari belakangku, aku melompat ke dalam lubang dengan penuh semangat.

Selain meningkatkan kemampuan fisikku, aku menggunakan batu sihir, kemudian aku melompat dan naik ke atas iblis dan batu.

「【Topan】」 

Ketika aku semakin dekat ke permukaan tanah tingkat berikutnya, aku telah menciptakan 【Topan】 dengan menggunakan batu sihir. Entah bagaimana aku mendarat di tanah dengan dampak jatuh yang berkurang.

「Sepertinya aku bertingkah agak gegabah ......」 

Puing-puing lantai atas jatuh ke iblis. Di antara mereka adalah Tsuchigumo yang mengejar aku dari sebelumnya.

Dengan ini, aku dapat mengatur ulang situasiku dikejar oleh banyak iblis. Itu terlalu dinamis, tetapi jalan pintasnya sukses.

「Jika aku tidak sendirian, aku tidak akan pernah menggunakan metode ini」 

Ini lantai dua belas. Jumlah lantai dapat diubah, tetapi jika masih sama dengan masa lalu harus ada tiga lantai yang tersisa. Mendekati inti labirin, Earth Demon Lord akan mempertahankannya.

Jika itu iblis dari labirin ini, aku dapat melakukan sesuatu jika aku dikelilingi. Dimungkinkan untuk menangkap Earth Demon Lord yang lengah dan merebut inti labirin. Jika aku menggunakan banyak batu sihir dan item pemberian kekuatan magis.

「Hmm …… itu」 

Di dekat sekitar Tsuchigumo yang sudah mati, bola dunia putih seperti bola softball bergulir. Itu mengingatkan aku, Tsuchigumo 『Bola kepompong』 mengandung cairan dengan viskositas sangat tinggi dan aku harus meminumnya. Penanganannya sulit, tetapi mungkin berguna untuk sesuatu, jadi aku memasukkannya ke dalam kantong.

「Yosh ……」 

Setelah memverifikasi jumlah batu sihir yang tersisa, aku mulai berjalan menghadap ke lantai berikutnya. Ketika aku maju, racun yang melayang menjadi lebih padat. Racun di udara bersinar cemerlang, itu menciptakan semacam adegan fantasi tertentu. Tetapi aku tidak mampu untuk mengaguminya.

「―― ……」 

Miasma adalah gas yang membantu menelurkan iblis, itu adalah sesuatu yang berfungsi mirip dengan oksigen. Di tingkat yang lebih rendah di mana racun semakin padat, iblis yang lebih kuat lebih aktif. Menuruni tangga, aku menemukan bahwa ada banyak iblis - yang dikatakan, aku tetap waspada lebih dari sebelumnya dan maju dengan hati-hati.

Aku pikir itu bagus untuk mempelajari keterampilan lain tanpa hanya bergantung pada kekuatan Pahlawan di saat-saat seperti ini. Pagar dan metode tentang cara berjalan di labirin sangat berguna di sini.

…… Aku merasa sangat tertekan ketika aku mengingat orang yang mengajariku.

Aku membiarkan Tsuchigumo melewatiku ketika mereka membuat lantai bergetar ringan, lalu aku maju ke tempat racun yang lebih padat.

Akhirnya, aku mencapai lantai tiga belas setelah beberapa saat.

「Tepat setelah ini, ya」 

Di lapisan bawah labirin, selain inti labirin, pembentukan metastasis yang mengarah ke luar ditetapkan. Ini cara satu arah untuk pergi keluar, tetapi ketika menggunakan ini, akan mungkin untuk melarikan diri dari labirin.

Pada awalnya, aku mengkonfirmasi inti labirin dan lokasi pembentukan metastasis. Setelah itu, sambil melewati Earth Demon Lord, aku mengambil inti labirin. Segera aku bergerak menuju formasi metastasis dan meninggalkan labirin.

Dan, ini harus menjadi strategi terbaik.

Ketika aku datang ke sini sebelumnya, golem besar yang menamakan dirinya Earth Demon Lord adalah yang melindungi inti labirin. Itu sangat kuat tetapi gerakannya lamban dan kecerdasannya hanya sedikit.

Terakhir kali aku bertarung melawan Earth Demon Lord langsung dari depan, tapi kali ini ketika aku berhasil mendapatkan inti labirin, aku hanya perlu segera melarikan diri.

Karena ada banyak elemen yang tidak pasti, aku ingin menggunakan inti labirin setelah aku melarikan diri jika memungkinkan, Dalam kasus terburuk, tidak dapat dihindari bahwa aku dapat menggunakannya lebih cepat untuk mendapatkan kembali kekuatanku yang sebelumnya.

Aku mensimulasikan situasi dan menyusun strategi berbagai pola. Aku perlu memikirkan beberapa langkah ke depan.

「――――」 

*GURARI* dan tanah bergetar. Tapi bukan itu masalahnya. Getarannya di seluruh labirin.

「Ini ー」 

SUU, udara yang melayang di labirin telah berubah drastis. Deru iblis yang menyakitkan bergema dari sekeliling. Aku telah mengalami fenomena ini selama lima kali.

「Inti labirin telah diambil」 

Dengan pengaturan waktu seperti itu. Seseorang sudah di depanku.

Dari lapisan bawah, ledakan terdengar berturut-turut. Mungkin seseorang bertarung melawan Earth Demon Lord. Keduanya bertarung dan ledakan itu secara bertahap mendekat ke arahku.

「Apa yang akan aku lakukan ......」 

Untuk memulihkan kekuatanku, inti labirin adalah sesuatu yang sangat diperlukan bagiku. Aku tidak tahu siapa itu, tetapi aku tidak bisa membiarkan Kamu mengambilnya.

Namun, itu akan menyusahkan jika aku bertarung melawan Earth Demon Lord.

「――――」 

ZOKURI, saat kedinginan mengalir melalui tulang punggungku seperti itu akan merobek dari punggungku. Saat itu, di tempat aku berdiri sampai tiba-tiba itu ditusuk oleh batu besar.

「Apa!?」 

Pada saat yang sama, retakan terus menyebar di sekitar. Dengan cepat menyebar, setelah itu, tanah runtuh.

「Sialan!」 

Kemudian aku menggunakan sihir yang sama, yang aku gunakan sebelumnya. Aku mengurangi kejutan kejatuhan dan mendarat ke lapisan bawah.

Di depan mataku, gunung batu yang besar membuatku memandang ke atas menjulang tinggi.

『...... Entah bagaimana, Sepertinya serangga baru saja bercampur』 

Sebuah suara yang terdengar dari jurang maut bergema di labirin.

Segera setelah mendengarnya, aku menyadarinya. Benda yang ada di depanku bukan hanya gunung batu.

「...... Naga Gua」 

Dua bola mata besar dengan ukuran sekitar kepala manusia dan hidung yang mencungkil.

*ZURARI* Ini adalah mulut raksasa dengan tumpukan taring tajam yang terlihat seperti deretan taruhan. Naga yang seluruh tubuhnya tertutupi oleh bebatuan sangat besar, yang membuatku salah mengira itu adalah gunung batu.

Tekanan yang sangat kuat tidak bisa dibandingkan dengan Golem yang merupakan mantan Earth Demon Lord yang pernah aku lawan sekali. Sungguh orang yang merepotkan kalau aku bertarung langsung dari depan.

『Masalah yang merepotkan terus muncul, ya』 

Tidak mungkin bagi aku untuk melarikan diri ke depan, karena itu menghalangi jalanku. Untungnya, beberapa bagian dibuka, ketika aku mengalihkan pandanganku ke belakang. Itu adalah saat ketika aku pikir aku ingin melarikan diri untuk saat ini.

「Hei, manusia di sana, bantu aku!」

Suara seorang gadis terdengar dari sisi belakang naga. Ada dinding ke arah di mana aku mendengar suara itu. Pemilik suara itu sepertinya dalam keadaan terpojok di balik dinding.

『Tsk, yang licik!』

Tiba-tiba, tubuh naga itu meletus dengan kuat, naga itu jengkel dan mengayunkan tubuhnya secara bersamaan. Gadis di sisi lain menyerangnya menggunakan sihir. Mungkin, dialah yang mencuri inti labirin.

「Mati saat mencoba mendapatkan inti labirin akan menjadi masalah .....」 

Aku segera memutuskan dan mengeluarkan batu sihir.

「Lihat, NAGA!!」 

『!?』

Aku menggunakan batu sihir yang aku genggam untuk memohon sihirku. Yang aku gunakan adalah Thunder Magic. Guntur berkembang menjadi bentuk sarang laba-laba seakan menutupi wajah naga.

『GU ……!』

Guntur emas terang yang bersinar menimbulkan kebutaan sementara, tetapi tidak ada kekuatan besar yang ditimbulkan olehnya. Tercakup dalam sarang laba-laba, untuk sesaat, gerakan Naga melambat.

「Lengkap!」

Seketika, pemilik suara melewati pembukaan naga dan dinding dengan kecepatan tinggi, berlari ke sisi ini. Ketika kami melewati satu sama lain, dia meraih tanganku dengan paksa.

「Ikuti aku!」

「He, hei!」 

Gadis itu mengabaikan aku dan mulai berlari. Aku mengikuti gadis itu dan berlari di sampingnya, aku tidak bisa menahan kekuatannya karena aku tidak bisa membayangkan itu berasal dari tubuh yang begitu halus.

『Aku tidak akan membiarkan melarikan diri, KAMU PENGKHIANAT!!』

Deru naga menggema dari belakangku. Tubuh besar itu bergoyang, bahkan Tsuchigumo dapat dihancurkan hanya dengan mengayunkan lengan besar itu.

「Gu ー」 

Sepertinya melarikan diri dari ledakan, karena tanah hancur berkeping-keping dan tersebar di sekitar.

Ketika celah menyebar, pada saat itu pijakanku mulai runtuh.

「Nu ……」

「Ugh …….」 

Karena ada seorang gadis memegang tanganku, reaksiku melambat sesaat. Ketika aku merasa seperti melayang, maka aku menyadari bahwa aku jatuh dengan kepala terlebih dahulu.

「Sial!」 

Tanah mendekat dengan cepat dan ketika aku akan bertabrakan dengan kepalaku terlebih dahulu, tepat sebelum itu.

「Yotsu」

Tubuhku terbungkus sesuatu yang lembut. Lalu aku hanya melihat gadis yang turun bersamaku, menangkapku. Sementara dalam keadaan itu, orang yang memelukku mendarat dengan mudah.

Tanpa sihir, apakah orang ini benar-benar manusia ……?

「Fumu. Untuk berpikir bahwa posisi kita terbalik seperti ini」

Saat aku kagum dengan kata-kata gadis itu, aku melihat arloji untuk mencari pemburu kami. Aku tidak dapat mengkonfirmasi sosok naga dari lubang di mana kami jatuh.

「Sesuatu yang besar itu, tidak akan mengejar kita sampai di sini」

Gadis itu bergumam ketika dia melihat ke atas sambil masih memelukku. Dan apakah Kamu memiliki dasar untuk pernyataan itu?

Juga tidak ada tanda-tanda naga itu mengejar kita dan tidak ada iblis di sekitar juga. Untuk saat ini, bahaya tampaknya telah berlalu.

「Namun kamu memiliki tubuh yang ramping. Apakah Kamu makan dengan benar?」

Dan sementara gadis itu mengangkat tubuhku "HYOI", dia mengatakan hal itu padaku.

Dia adalah wanita yang sangat riang.

Pertama-tama, berapa lama kamu akan memelukku?

「...... Turunkan aku」 

「Oh itu benar」

Dia mengangguk ketika akhirnya dia ingat, gadis itu menjatuhkanku ke tanah.

「…… ..Terima kasih, karena telah menyelamatkanku」 

「Tidak perlu berterima kasih padaku. Itu aku yang dibantu olehmu. Karena Kamu jatuh pada waktu yang tepat itu memungkinkan aku melepaskan diri. Izinkan aku untuk menyampaikan terima kasih padamu」

Sambil melipat tangannya dan menatapku dari atas, dia berbicara dengan cara yang berlebihan ke arahku.

Siapa gerangan orang sombong ini, Sambil mempertanyakannya di hatiku, untuk pertama kalinya aku bisa melihat sosok gadis itu dengan baik.

Dan aku sangat membeku.

「K-Kamu ……」 

Rambut perak yang gemerisik di pinggangnya dan mata keemasan yang membuat Kamu merasa terhormat darinya. Selain itu, kulitnya yang telanjang yang bisa dilihat dari pakaian yang robek, sesuatu seperti lambang hitam melayang di sekitarnya. Sosoknya dekat dengan manusia, tetapi kekuatan sihir yang bergetar darinya adalah salah satu dari Mazoku itu.

Aku bisa menebak dari kemampuan fisiknya, seperti yang diharapkan gadis ini bukan manusia.

「Hmm?」

Di hadapanku, gadis yang tampak bingung memiringkan kepalanya adalah seseorang yang kukenal.

ー Elfisuzaku Giraldo.

Dia ada di sana, Mazoku yang telah aku lawan tiga puluh tahun yang lalu.