Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 7




Chapter 7 - Bersatu, Hubungan Saling Menguntungkan

Elfisuzaku Giraldo.

Aku tidak tahu apa sudut pandangnya di antara pasukan Maou, tapi dia adalah Mazoku yang memiliki kekuatan melebihi King Four Devas.

Sebagai lawan yang aku lawan sebelum dikhianati oleh teman-temanku, itu masih ada dalam ingatanku.

Sosoknya tidak berubah, mungkin itu disebabkan oleh penuaan lambat dari Mazoku.

Aku tidak pernah berpikir, bahwa dia selamat dari peristiwa itu.

「ー Fumu」 

Elfisuzaku menatapku dengan ekspresi serius di wajahnya.

Itu sama ketika aku bertarung dengannya, ada kesan kuat yang serupa yang bisa membuat lawan gemetar.

Aku yang mengangkat kewaspadaanku ke mata emasnya yang sepertinya bisa dia lihat melalui aku.

「Dengan cara apa pun Kamu ー」 

「――――」 

Adapun Elfisuzaku yang membuka mulutnya, aku mengambil sikap tidak sengaja.

Mustahil, apakah dia tahu siapa aku?

Kemudian Elfisuzaku berkata dengan ekspresi serius.

「Setelah menatapku sebanyak itu, apakah kamu jatuh cinta padaku pada pandangan pertama?」

「……APA?」

Untuk kata-kata yang tidak terduga seperti itu, aku telah melawannya secara tidak sengaja.

Apa yang baru saja dia katakan?

「Itu karena sejak dulu, ada banyak pria yang terpesona oleh sosokku. Jadi, apakah Kamu juga terpesona olehnya, bukan?」

「Tidak akan」 

Tanpa sengaja, aku langsung menjawab.

Apa yang dikatakan orang ini. Aku merasa kecewa secara naluriah karena karakter aslinya tidak seperti yang aku kira.

「…… Be, begitukah」 

Apa dengan wajah "pria yang membosankan".

Aku menjadi sangat gelisah apakah itu adalah Mazoku yang sama yang aku lawan tiga puluh tahun yang lalu.

「...... Siapa kamu sebenarnya?」

Aku mengakhiri situasi yang aneh dan mengangkat topik.

Aku sudah tahu siapa dia sebenarnya. Tapi aku tidak mengerti mengapa dia bertarung melawan Earth Demon Lord.

Elfisuzaku adalah Mazoku dan pasukan Maou. Sungguh aneh baginya untuk bertarung melawan Earth Demon Lord yang merupakan pasukan Maou yang sama.

「Mungkin aku pikir Kamu sudah memperhatikan, itu aku seorang Mazoku. Namaku Elfisuzaku Giraldo」

Nama yang aku dengar tidak berbeda dengan yang aku dengar saat itu. Tetapi karakternya berbeda dari yang aku bayangkan. Mungkin ini sifatnya yang sebenarnya.

「...... Jika kamu adalah Mazoku, mengapa kamu dikejar oleh Earth Demon Lord?」

「Aku adalah seseorang yang diasingkan oleh pasukan Maou, dan Kamu mungkin mengatakan mereka memusuhi aku sekarang, naga kasar itu secara sewenang-wenang menyerang aku begitu dia melihat aku」 

Diasingkan dan dimusuhi oleh pasukan Maou, ya.

Menjadi sasaran oleh Earth Demon Lord itu sendiri, tampaknya dia tidak berbohong, kan?

Selain itu, selama pelarian, memiliki dia dipanggil 『Pengkhianat』 oleh Naga membuktikannya.

Tapi aku tidak bermaksud hanya menerimanya.

「Hasilnya adalah aku dikejar sampai mati dan terima kasih kepada Kamu yang baru saja jatuh di sana, aku bisa melarikan diri entah bagaimana」 

Jika itu adalah mantan Elfisuzaku karena naga seperti itu adalah lawannya, dia seharusnya bisa mengalahkannya dengan mudah, dia tampaknya melemah.

Adapun pijakannya runtuh, apakah karena akibat dari pertempuran mereka?

Aku tidak tahu keadaan apa yang ada, tetapi itu menjadi masalah.

「Lalu siapa kamu?」

Elfisuzaku bertanya padaku tanpa menunjukkan permusuhan. Untuk saat ini, aku tidak punya niat untuk melawannya. Sambil berdiri agar bisa bertarung dengan segera, aku memutuskan untuk menjawab pertanyaannya untuk saat ini.

「...... Iori. Aku datang ke sini karena aku punya beberapa bisnis di labirin ini」

「Hou. Kamu tidak terlihat seperti seseorang dari kerajaan. Kamu mungkin seorang petualang, bukan?」

「Ya, sesuatu seperti itu」 

Elfisuzaku menunjukkan bahwa dia mengerti dengan "Aku mengerti, Aku mengerti".

「Adapun labirin menghentikan gerakannya, apakah itu yang Kamu lakukan?」

「Ahh. Aku melarikan diri dari naga itu setelah aku mengambilnya」

Elfisuzaku mengambil bola dengan ukuran yang pas ke telapak tangan keluar dari dadanya. Ini sedikit memancarkan cahaya aneh dari warna pelangi. Tidak salah lagi, itu adalah Labyrinth Core.

「Apa itu? Apakah Kamu memiliki bisnis dengan Labyrinth Core?」

Apakah dia memperhatikan tatapanku terhadap inti labirin, Elfisuzaku bertanya sambil menunjukkan bola padaku. Aku harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan inti labirin dari Mazoku ini dengan satu atau lain cara.

Apakah aku perlu menjawabnya dengan jujur atau tidak?

「Lalu, aku akan memberikannya padamu」 

Elfisuzaku mengatakannya dengan nada ringan padaku yang mengkhawatirkan.

「……itu baik?」

「Ya. Tidak apa-apa bagi Kamu untuk memilikinya, karena itu adalah hal yang tidak perlu bagiku. Aku sangat menghargai jika Kamu mau mengambilnya」

Benarkah itu?

Aku merasa lega ketika Elfisuzaku menyerahkan inti labirin kepadaku.

Menerima inti labirin, aku merasakan gerakan gelombang dari kekuatan magis luar biasa yang diterimanya.

「……Aku mengerti. Terima kasih」

「Fufun ~」 

Untuk saat ini, aku meletakkan inti labirin ke berandaku.

Sampai di mana aku merasa terkejut karena aku sudah mencapai tujuanku.

「Jadi, seperti yang kamu katakan Iori. Apakah Kamu perlu melakukan hal lain di labirin ini?」

「Nah, aku hanya perlu inti labirin, setelah itu aku hanya perlu melarikan diri dari sini」 

Sebenarnya ada satu lagi, tapi mari kita biarkan untuk saat ini. Jika aku bisa mendapatkan kembali kekuatan menggunakan inti labirin, umumnya hal-hal dapat dilakukan sekarang. Jika itu bisa terjadi, balas dendam juga akan dilanjutkan dengan mudah.

「Itu melegakan. Kemudian, Iori bekerja sama denganku」

「...... bekerja sama?」

Tiba-tiba, aku membalasnya tanpa sadar.

「Kamu bisa menyebutnya perjuangan bersama」 

Menurut ceritanya, tampaknya formasi metastasis yang mengarah ke luar berada di lantai 14.

Saat ini kami berdua berada di tingkat terendah, lantai 15.

Setelah Elfisuzaku mengambil inti labirin ini di lantai 15, kami pergi ke lantai 14 untuk bermetastasis. Adapun untuk bertarung dengan naga itu di lantai 14, sepertinya perlu hanya untuk melarikan diri.

「Mungkin naga itu akan menungguku di depan formasi metastasis」 

「...... Sedangkan untuk tidak mengejar sampai di sini, alasannya adalah karena ia berpikir bahwa Kamu akan datang ke formasi metastasis?」

Menilai karena mampu berbicara, kecerdasan naga itu tinggi. Bahkan jika menunggu untuk menyerang, itu tidak akan aneh.

Aku memikirkan tindakan masa depan sambil memeriksa kata-kata Elfisuzaku dengan cermat. Naga itu sepertinya membidik Elfisuzaku. Aku hanya terjebak di dalamnya. Lalu, aku harus bisa menghindarinya tidak seperti Elfisuzaku.

「Jika kita hanya perlu keluar, itu berarti kita juga bisa naik ke lantai atas dan melarikan diri menggunakan pintu masuk labirin」 

「Tidak realistis, naga itu, dengan menggunakan sihir, ia dapat menjelajahi tanah dengan bebas. Itu akan menyusul kita bahkan jika kita melarikan diri ke lantai atas sebelum melarikan diri」

Dengan itu, Elfisuzaku melanjutkan kata-katanya.

「Dilihat dari perilakunya, Dia memiliki karakter yang gigih. Belum lagi aku, Kamu yang hadir di tempat itu tidak akan bisa melarikan diri juga. Bahkan jika kita bertindak secara terpisah, Setelah membunuh salah satu dari kita itu pasti akan mengejar yang lain juga」

Dari kata-katanya sepertinya dia melihat pikiranku. Namun, aku tidak membohonginya. Jika itu adalah naga gua yang memiliki sosok raksasa seperti itu, hanya melarikan diri dengan berjalan kaki, ada kemungkinan ia akan mengejarku dan menimbunku saat aku menjadi lelah.

「Karena kamu bisa pergi ke lantai bawah labirin sendirian, kamu bisa melawannya, kan? Jika kita bekerja sama, kemungkinan kamu bisa melarikan diri menjadi lebih tinggi」

Mengatakan demikian, Elfisuzaku mengulurkan tangannya. Matanya mengatakan bahwa dia ingin membentuk aliansi denganku.

「...... Adapun aku, serangan kuat itu tidak dapat digunakan jadi aku tidak bisa mendaratkan kerusakan pada naga itu」 

Aku sudah benar-benar memahami kemampuanku sendiri sebelum aku datang ke sini.

Saat ini aku tidak mencapai hari emasku. Sihir aneh yang bisa digunakan sebelumnya. Aku hanya bisa mengerahkan beberapa persen dari penampilan sebelumnya bahkan dengan menggunakan batu sihir dan item sihir.

「Tidak masalah. Sihirku bisa menimbulkan kerusakan pada naga itu. Iori hanya perlu mengulur waktu untukku」

Elfisuzaku mengatakan semuanya akan baik-baik saja sambil menggelengkan kepalanya.

Jelas bukan ide yang buruk. Namun, itu terlalu nyaman.

「…… Kamu baru saja bertemu denganku, untuk mengusulkan kerja sama denganku, manusia」 

Baginya, aku adalah orang asing yang baru saja dia temui. Selain itu, Mazoku dan manusia saling bermusuhan. Tapi tidak ada tindakan pencegahan yang ditunjukkan olehnya. Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, itu adalah sesuatu yang terlalu diragukan.

Apa yang kamu rencanakan?

Jika dia menjadi penghalang bagi pelarianku, haruskah aku membuangnya di sini?

Aku yang sedang berpikir sedang menatap tepat di depanku dengan intens, saat Elfisuzaku mengatakan ini.

「Kamu, karena kamu membantuku. Menjadi manusia atau Mazoku bukan masalah, kan?」

「――――」 

Dengan ekspresi yang sepertinya ingin mengatakan itu, itu wajar.

「Benarkan?」

Menjadi manusia atau Mazoku bukan masalah?

Apa yang orang ini bicarakan? Itu tidak bisa dipahami.

「Selain itu, aku percaya diri dengan mataku. Kamu adalah manusia yang cukup berharga bagiku untuk bekerja sama」

Seperti biasa, Elfisuzaku yang sok penting mengatakan itu padaku. Kamu tidak mendapatkan apa-apa, bahkan jika Kamu mencoba untuk menyanjung aku. Dengan ekspresi tulus, dia berkata begitu.

Setidaknya, itu terlihat.

「――――」 

Akankah aku menerima tawarannya, atau menolaknya?

Berpikir sebentar, lalu menyimpulkan.

「……Aku mengerti. Mari bekerja sama sampai kita meninggalkan labirin ini」

「Umu, itu adalah keputusan yang bijaksana」 

Elfisuzaku dengan gembira tersenyum lebar dan mengangguk dengan sikap sombong.

「…………」 

Seolah aku bisa mempercayai dia secara membuta. Di sisi lain, kata-kata yang dia ucapkan sekarang membuat aku semakin tidak bisa mempercayainya.

Mantan temanku, Lucifina juga mengatakan hal yang sama kepada aku. Baik Mazoku dan manusia adalah sama. Dengan mulutnya itu, dia berkata, “Apakah kamu percaya hal seperti itu?” Padaku sambil menertawakanku.

Maka akan baik-baik saja jika aku merencanakan sesuatu. Ada kemungkinan besar dia akan mengkhianatiku. Jika demikian, aku harus mengkhianatinya dulu.

Aku tidak akan tertipu lagi. Aku tidak akan mengulangi kesalahanku untuk yang kedua kalinya. Untuk keluar hidup-hidup dari sini, aku akan menggunakan apa pun dengan sekuat tenaga.


「Elfisuzaku. Bisakah Kamu benar-benar menggunakan sihir yang cukup kuat untuk mengalahkan naga itu?」

Setelah merencanakan cara melarikan diri dari sini, kami berjalan menuju formasi metastasis di lantai atas.

「Menyenangkan ~, kamu pikir aku ini siapa?」

「Karena aku tidak tahu, itu sebabnya aku bertanya padamu」 

「Mu ……」 

Yah, aku tahu kemampuanmu dengan sangat baik.

Biarpun dia kelihatannya bukan King Four Devas, lagipula orang ini pasukan Maou.

「Merasa nyaman. Meskipun aku saat ini tidak dapat memanfaatkan potensi penuhku, aku memiliki kekuatan magis yang cukup untuk membantai naga itu」

Tidak dapat memanfaatkan potensi penuhnya, ya. Nah, jika dia memiliki potensi penuhnya sejak saat itu, maka mengalahkan naga itu akan mudah.

「Jadi dengan berpasangan dengan aku sekarang. Dengan melakukan itu, Kamu akan dapat melarikan diri dari labirin ini. Tentu saja, ini akan menjadi perjalanan yang mudah」

「……Ya. Aku menaruh harapanku di atasnya」

Itu hanya basa-basi, apakah dia berharap aku secara membuta memercayainya? Hal yang dia akan mengkhianati aku, tentu saja aku mempertimbangkannya juga. Naga itu sepertinya menargetkan Elfisuzaku dan aku akan menggunakan keuntungan itu dengan benar.

Bahkan jika ada hubungan kerja sama yang saling menguntungkan, itu bukan alasan bahwa kita akan menjadi sahabat juga. Ini hanya untuk saling menguntungkan saja. Adapun Mazoku yang adalah musuh manusia, tidak peduli seberapa keras dia menunjukkan perilaku ramah kepadaku, aku tidak bisa mempercayainya.

…… Bahkan teman yang aku bepergian selama bertahun-tahun dapat mengkhianati aku dengan mudah.

Orang ini, aku akan selalu siap jika orang ini berubah pikiran. Sehingga aku tidak akan terkejut. Sebaliknya, jika dia menunjukkan perilaku yang meragukan aku hanya akan memenggal kepalanya dengan satu pukulan.

「Apa yang salah? Rasanya seperti Kamu putus asa menonton setiap tindakanku」

「Tidak …… bukan apa-apa」 

Aku mencoba untuk bertindak bodoh, tetapi sepertinya intuisinya tajam. Bahkan jika dia tampak lemah, aku tidak bisa lalai di sekitarnya.

「Fumu ...... Seperti yang aku harapkan, kamu benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama denganku」

「Tidak, tidak akan」 

「Mu …… apakah begitu?」

Kecerobohan, itu tidak bisa diterima.

Sambil melakukan pertukaran seperti itu, kami naik tangga. Sesampainya di lantai 14, lalu kami berjalan menuju formasi metastasis.

「Sudah dekat. Siapkan dirimu」

「…… Ya」 

Tidak ada sosok iblis di sekitar, itu dipengaruhi oleh racun yang menjadi tipis. Iblis yang lemah binasa dan yang kuat akan mencari racun dan mengincar bagian luar labirin. Aku bersyukur, karena satu-satunya lawan yang tersisa adalah Earth Demon Lord. 
Aku dibimbing olehnya, pada akhir kemajuan kami adalah ruangan besar melingkar. Mirip dengan ruangan kecil dari sebelumnya, tembok dibuat agar bisa bergerak. Di kedalaman ruangan, jalurnya berbeda dari yang lain dan terbuat dari bahan yang kokoh.

Mungkin akan ada formasi metastasis di ujung jalur ini.

Kami masuk ke dalam ruangan. Tidak ada tanda apa pun di dalam. Namun, aku tahu itu.

「Kamu di sini kan? Jangan bersembunyi dan tunjukkan dirimu」

『ー Hou』

Ketika aku berpikir apakah sebuah suara bergema di ruangan, lengan besar dari tengah ruangan yang tertutupi batu itu terulur. Dengan "ZUBUZUBU", seolah-olah terbuat dari air, permukaan tanah menghasilkan riak, Earth Demon Lord muncul. Naga besar yang dengan mudah menaungi Tsuchigumo melonjak tepat di hadapanku. 

『Tampaknya kamu memutuskan untuk dibunuh olehku, bukan?』

Aku pegang batu sihir dan menggambar pedang harta karun. Earth Demon Lord seluruh tubuh ditutupi oleh batu keras, Bahkan jika aku menggunakan "Demon Break" mungkin tidak ada kerusakan yang akan diberikan.

「Sebaliknya. Kau bajingan adalah orang yang akan dikalahkan oleh kami」

Elfisuzaku memprovokasi Earth Demon Lord dengan senyum tak kenal takut. Naga itu tampaknya tidak terlalu senang dan mendengus. Earth Demon Lord mengalihkan pandangannya ke arahku.

『Hei, kamu manusia kerdil. Aku akan membuat Kamu membayar untuk menghalangi aku lebih awal, juga』

Seperti yang dikatakan Elfisuzaku, dia sepertinya membidikku juga. Itu sudah diprediksi juga.

「Ayo! Earth Demon Lord. Elfisuzaku mundur. Aku bisa mengalahkan orang ini sendirian」

『……APA KATAMU ?』

Aku pernah mendengar tentang kepribadian naga ini dari Elfisuzaku sebelumnya. Dari perilakunya dari beberapa waktu yang lalu, aku menemukan bahwa dia benar-benar percaya diri dengan kekuatannya sendiri.

Karena provokasi.

「Kamu masih belum mengerti? Untuk seorang idiot yang membiarkan inti labirin dicuri, aku katakan bahwa aku saja cukup untuk mengalahkanmu」

『ー tsu !!』

Provokasi ini tampaknya berhasil. Earth Demon Lord mengguncang tubuh besarnya dengan marah.

「Hei, Iori. Semuanya sesuai dengan rencana」

「…… Ya」 

Seperti yang diminta, Elfisuzaku mundur ke belakang. Aku tidak tahu apakah itu bekerja sesuai dengan strategi, mari kita bekerja sesuai dengan strategi sebelumnya untuk saat ini. Dengan kata lain, aku harus bertarung sendirian melawan Earth Demon Lord.

「Baik……」

Earth Demon Lord cemberut dan melotot ke arahku

『Namaku Bargildo bukan "Earth Demon Lord"! Manusia, aku akan menghancurkanmu SEKARANG !!』

Teriak Earth Demon Lord bergema.

Ahh, benar juga.

Sekarang aku sudah mendapatkan inti labirin, maka aku tidak punya urusan lagi di sini. Jadi menghilang dengan segera, Earth Demon Lord.

Dengan demikian, pertempuran dengan Earth Demon Lord dimulai.