Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 7




Chapter 7 - Beristirahat

Tahun Kekaisaran 1023, 7 Mei.

Seharusnya, mereka sudah memasuki negara kecil Baum sekarang.

Namun, Hiro bersama mereka, dan mereka bertemu lebih banyak kelompok ogle daripada yang mereka perkirakan.

Karena keadaan yang tak terduga, mereka tertunda secara signifikan, sehingga mereka mendirikan kemah saat matahari terbenam.

Tenda tempat sang putri tidur terasa lebih besar dari yang lain. Tenda-tenda lain berkumpul di sekelilingnya, seperti sebuah desa kecil.

Banyak api menyala di sekitarnya. Ada kelompok yang terdiri dari 4 prajurit infanteri berat yang mengamankan daerah itu ke segala arah sehingga mereka dapat berurusan dengan monster di mana pun mereka berasal.

Kamu bisa melihat napas putih Hiro dalam dingin ketika dia menatap langit malam.

Liz keluar dari tenda di belakangnya.

"Apa yang salah? Kita harus bangun pagi besok juga. Kamu perlu tidur ... Apakah Kamu mungkin lapar?"

Hiro menggelengkan kepalanya ke samping.

"Tidak, aku melihat bintang-bintang."

Meskipun, dia punya alasan lain juga ...

"Apakah kamu suka bintang, Hiro?"

"Bukan itu. Tapi aku belum pernah melihat mereka sedekat ini sebelumnya, jadi aku pikir itu menarik."

"Aku mengerti."

Dia berdiri cukup dekat untuk mendengar napasnya.

Hiro menatap langit sekali lagi untuk menyembunyikan rasa malunya dan bergetar.

Mungkin itu karena mereka berada di dekat puncak, tetapi udaranya segar dan bersih, dan bintang-bintang bersinar di langit malam.

Itu adalah kecemerlangan luar biasa yang hampir tampaknya berada dalam jangkauan lengan.

Meskipun napas mereka berwarna putih, anehnya, mereka tidak merasakan dingin.

"Aku sudah mendengar ini dari ibuku dulu sekali."

Suara Liz yang manis, jelas, transparan terasa menyenangkan di telinga.

“Ketika orang meninggal, mereka menjadi roh, dan jiwa yang menjadi roh berubah menjadi bintang, dan bersama dengan raja roh, mereka terus mengawasi dunia. Setiap kali Kamu takut, kapan pun Kamu sedih, kapan pun Kamu kesepian, pandanglah ke langit. Jika ya, Kamu akan tahu bahwa Kamu tidak sendirian."

"Itu bagus."

"Ini lagu pengantar tidur yang diketahui oleh warga negara Kekaisaran."

Gigi putih Liz mengintip dari bibirnya saat dia tertawa malu-malu.

Kemudian, Liz menggenggam tangan kiri Hiro dengan erat.

"Sekarang, mari kita kembali ke tenda dan tidur sebelum kamu masuk angin."

Hiro diseret pergi bahkan sebelum dia sempat malu.

"T-Tunggu! Tunggu! Kita tidak bisa!"

"Kenapa tidak?"

"A-Apa maksudmu mengapa tidak ...? Pria dan wanita dewasa tidak bisa tidur bersama di tenda yang sama ..."

Ya, itulah alasan dia ada di luar.

Setelah mereka selesai memasang tenda, Liz mengucapkan kata-kata ini: "Kamu juga tidur di sini, Hiro."

Setelah sampai pada kesimpulan bahwa dia ingin menghindari itu, dia datang dengan rencana untuk menghabiskan waktu di luar dan menunggu sampai dia tertidur terlebih dahulu.

Tapi sepertinya itu berakhir sia-sia.

"Cerberus juga ada di sini."

"Ya, memang, tapi ..."

Cerberus sudah tertidur di tenda.

"Ayo, masuk, masuk!"

Dia mendorong Hiro dari belakang, dan dia tersandung di dalam.

Ada lentera yang tergantung di bagian atas tenda dengan lilin menyala di dalamnya.

Sudah cukup untuk melihat semuanya di dalam, jadi itu tidak sepenuhnya gelap, tapi itu adalah jumlah pencahayaan yang tepat untuk mengatur suasana romantis untuk membuat jantung berdebar.

Selimut yang sangat tebal diletakkan di tanah untuk mencegah kerikil melukai mereka.

Cerberus di tengah, dan seperti selimut disiapkan di sebelah kirinya.

"Akan menyenangkan jika kita bisa mandi ... Maaf jika aku berbau keringat."

"Kau tahu, aku tidak bisa tidur denganmu."

"Eh, apa aku sangat bau ...?"

Mengendus. Liz menghirup aroma tubuhnya dengan hidungnya yang berbentuk halus.

- Bukan itu ... Sebenarnya, aku yang berbau keringat.

"Kau tidak bisa mencium bau apa pun pada dirimu, ya? Jadi jangan khawatir tentang itu dan tidur saja."

"Tidak, aku hanya akan tidur di tempat lain ... aku benar-benar tidak bisa tidur dengan-"

“Sudah berhenti mengeluh! Sudah kubilang kita harus bangun pagi besok juga!”

"Gah!"

Hiro merasakan kejutan hebat di punggungnya dan menghela napas.

Dalam sekejap, pandangannya ketika hitam. Ketika dia membuka matanya, dia berada di sisinya.

Dia dapat melihat wajah Liz di bagian perifernya.

Padahal, tidak perlu baginya untuk memeriksa dengan matanya karena dia bisa merasakan kehangatannya di sekujur tubuhnya.

"Cerberus tidak suka aku memeluknya saat dia tidur."

-Bisakah kamu tidak menggunakan aku untuk pengganti sesuatu seperti itu?

"Ahh ... aku merasa bisa langsung tertidur hari ini ..."

Di sisi lain, Hiro tidak bisa tidur karena jantungnya berdebar sangat kencang.

"Zzz- ... Mm ..."

"... Dia tertidur sangat cepat."

Oke, apa yang harus aku lakukan sekarang ...?

Alangkah baiknya jika dia bisa bergegas dan menghitung beberapa domba, tetapi yang dia lihat hanyalah iblis.

Dia merasa dia akan mendapatkan pikiran jahat jika dia melihat ke sisinya, meskipun dia sudah dalam kesulitan yang berbahaya.

Hiro mengambil iblis demi iblis saat ia jatuh ke dalam kegelapan ...

Tidak ada yang terasa lebih lama daripada saat Kamu bangun.

Tidak ada yang terasa lebih pendek daripada saat Kamu tidur.

Bahkan ketika semua orang terjaga dan menyingkirkan tenda mereka, satu orang masih tidur.

Itu Hiro.

"Cerberus. Tidakkah menurut Kamu dia tidur sangat nyenyak?"

[Woof.]

"Aku merasa tidak enak, tapi aku harus membangunkannya."

[Woof.]

Meskipun kelopak matanya berat, kesadaran Hiro ditarik keluar dari kegelapan setelah mendengar pertukaran itu.

Seolah ingin mengatakan dia ingin menikmati kehangatan dan kebahagiaan sedikit lebih lama, dia menarik selimut itu ke atas kepalanya.

Saat dia melakukan-,

"Guooooohh!"

Mata Hiro muncul sebagai kejutan menyebar dari perutnya ke seluruh tubuhnya.

"Oh ...? Itu bukan reaksi yang aku harapkan."

Dia berguling saat menahan sakit dari perutnya. Dia ingin menyembunyikan rasa sakitnya, tetapi tubuhnya tidak akan bergerak.

Hiro tidak bisa melakukan apa-apa selain terengah-engah, seolah-olah dia adalah ikan yang telah berada di darat.

"Hehe. Ahahah. Hahahahaha."

Tawanya terdengar seperti bel bergetar. Hiro memandang ke arah matanya yang dipenuhi air mata.

"H-Hiro ... ada apa dengan penampilan itu? Apa yang kamu lakukan membuatku tertawa di pagi hari?"

Liz memegangi perutnya dan tampak seperti sedang bersenang-senang.

"I-Itu kalimatku ... Apa yang kamu lakukan?"

Dia terbungkus perut Hiro.

Di situlah dia berdenyut kesakitan.

Cukup banyak mengingat bahwa dia adalah penyebab rasa sakit itu.

Dia ingin bertanya mengapa dia begitu kejam.

"Ya-Yah, aku ingin membangunkanmu."

"Tidak, tapi tetap saja, ada cara yang lebih lembut untuk membangunkan-"

Hiro tidak dapat menyelesaikan kalimatnya.

Ini karena ada raksasa berdiri di pintu masuk tenda.

"... B-Bocah. Apa yang sedang kamu lakukan…?"

Itu adalah Tris, dengan tubuh berototnya yang dibangun seperti beruang.

"T-Tidak, kamu salah!"

Meskipun situasinya terlihat mencurigakan, kenyataannya adalah bahwa itu bukan masalah seksual.

Liz memandang Hiro, bingung.

"Apa yang salah dia?"

“Bisakah kamu diam saja?! Kamu akan menyulitkan banyak hal!"

Ini adalah masalah di mana kehidupan Hiro dipertaruhkan.

Tris mendekat lebih dekat ketika dia menginjak kakinya seperti beruang.

"Untuk berpikir bahwa kamu adalah binatang buas dengan wajah seperti itu ... Putri, tolong menjauh darinya. Aku harus memotong yang ini menjadi berkeping-keping."

Bilah yang keluar dengan mulus dari pinggangnya memancarkan cahaya tumpul.

Tidak bisa membaca suasananya, Liz memiringkan kepalanya ke samping.

"Aku tidak benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi ... tetapi apakah kita siap untuk berangkat?"

"... Ya, memang, tapi ..."

"Kalau begitu mari kita pergi begitu kita sarapan."

Berat di atas Hiro menghilang, dan Liz berdiri.

"Hai, kita punya roti dan sup untuk sarapan. Bisakah kamu makan?”

"Ah, ya ... aku baik-baik saja."

"Kalau begitu mari makan dan masuk ke Baum! Kamu juga, Tris! Jangan hanya berdiri di sana dengan linglung, makan sarapanmu!"

"T-Tapi, hei bocah ... Aku akan membiarkan ini berlalu demi Sang Putri..."

Tris benar-benar melepaskan ketegangannya, menjatuhkan bahunya, dan meninggalkan tenda.

Ketika Hiro mengelus dadanya, Liz membawa sarapannya, yang mulai dia makan.

Dia menyesap supnya dan menggigit sepotong roti yang agak keras. Sup memiliki daging ayam dan dibumbui dengan baik dengan garam.

Cerberus duduk tepat di depannya seolah-olah dia menginginkannya.

Kemudian, ketika dia berbalik, Liz ada di sana membuka bajunya.

"Hah? Kamu chah!”

Dia meludahkan sarapannya di seluruh wajah Cerberus, tapi itu adalah yang paling tidak dikhawatirkannya.

"Ap-, batuk, apa, batuk batuk, apa yang kamu lakukan?!"

"Maksud kamu apa? Aku mengganti pakaian."

"Kenapa kamu begitu?!"

"Aku tidak bisa mandi, tapi setidaknya aku ingin mengganti pakaianku."

"Yah, itu benar, tapi aku di sini."

"Apakah ada masalah?"

Liz memiringkan kepalanya dan menatapnya, bingung.

Mempertimbangkan kejadian tadi malam juga, daripada mengatakan dia tidak terbiasa, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa dia benar-benar kurang pengetahuan dalam hal itu.

Mungkin dia tidak bisa menahannya karena dia adalah seorang putri Kekaisaran.

Tapi itu sangat berbahaya.

-Untuk hidupku, terutama ...

Aku yakin Tris akan membunuhku jika dia melihat situasi ini.

"Dengarkan dengan cermat apa yang akan aku katakan."

"Bisakah itu menunggu sampai aku mengganti pakaianku?"

“T-Tunggu, tunggu! Tunggu sebentar!”

"Ayo, apa itu?!"

"Aku akan berbalik, jadi bisakah kau melakukannya selama waktu itu?"

"Aku tidak keberatan ... Tapi mengapa?"

"Tidak ada artinya yang mendalam untuk itu. Aku akan berbalik! Oke?!"

"... Aku tidak terlalu mengerti, tapi oke."

Setelah Hiro berbalik, tenda itu dibanjiri dengan suara kain.

Seolah-olah suara itu bergema seperti setetes air jatuh ke genangan air.

Setiap detik terasa sangat lama, dan Hiro hanya menunggu dengan tenang ketika waktu yang menyiksa berlalu.

"Aku selesai."

"Fiuh ..."

Dia tiba-tiba mulai berkeringat deras. Dia merasa lelah, seolah-olah dia telah berlari untuk waktu yang lama.

Liz, yang tidak menyadari atmosfer di sekitar Hiro, mulai menyantap sarapannya tepat di depannya.

"... Pokoknya, aku juga harus makan."

Meskipun Hiro berpikir dia akhirnya bisa makan makanan, Cerberus sudah makan segalanya tanpa meninggalkan satupun.