Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 9




Chapter 9 - Sekutu

Tahun Kekaisaran 1023, 12 Mei.

Wilayah Margrave Grinda, kota perbatasan Links.

Kota unik tempat padang rumput dan gurun bersatu.

Warga kota dibagi dengan kelas atas yang tinggal di daerah padang rumput di distrik utara, dan kelas bawah yang tinggal di daerah gurun di distrik selatan.

Di distrik utara, adalah rumah besar Margrave Ruzen Kiolk von Grinda.

Dindingnya bertema putih, dan di tengahnya ada menara segi delapan, dengan atap miring di sekelilingnya.

Rumah kayu dua lantai yang dibangun di atas sebuah dataran tinggi untuk memandang ke bawah ke kota, memiliki perasaan yang menindasnya.

Di sekeliling mansion itu ada pagar yang tinggi, dan di tengahnya, ada seorang pria yang jatuh di depan gerbang besi.

Para prajurit yang berdiri berjaga-jaga di setiap sisi gerbang bergegas ke arahnya, bingung.

"H-Hei. Apa yang salah?"

"Itu beberapa luka serius di sana!"

Para prajurit menjadi pucat setelah membalikkan pria itu, dengan wajah menghadap ke atas.

Ada luka di sekujur tubuhnya. Bahkan ada luka besar di wajahnya.

Pria itu meraih salah satu prajurit.

"S-Sampaikan pesan ini kepada Margrave Grinda segera."

“... H-Hei! Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi lepaskan aku!"

"Kamu terluka! Tenanglah!"

Kekuatan yang datang dari lengannya yang terlatih benar-benar di luar normal.

Meskipun kedua prajurit itu berusaha menariknya, dia dengan putus asa menempel.

"T-Tolong! Namaku Dios von Michael ... Aku melayani Nona Celia Estreya ... Tolong, pesanku!"

“B-Baiklah, lepaskan saja! Aku akan mengirimkannya sekarang!"

"Tolong ... tidak ada waktu ..."

Mereka tidak memiliki waktu luang untuk mengonfirmasi validitas ceritanya.

Cengkeraman Dios terus tumbuh lebih kuat, dan jika mereka melakukan langkah yang salah, hidup mereka akan dalam bahaya.

Tapi setelah mengatakan itu, mereka juga tidak bisa melukainya. Jika apa yang dia katakan itu benar, tidak akan ada hukuman seperti apa yang akan mereka terima jika mereka membuatnya terluka.

"Hei! Beri tahu kapten garnisun!”

Salah satu tentara mengangguk dan berlari menuju rumah besar.

Merasakan sesuatu yang tidak biasa, kapten pasukan segera keluar dari gerbang.

"Margrave Grinda akan segera datang, jadi bisakah kau membiarkannya pergi?"

Dia dengan lembut meletakkan tangannya di bahu Dios ketika dia mencoba membujuknya.

Keduanya saling melotot. Ini berlangsung beberapa detik.

Dios mengangguk, kehilangan kekuatannya, dan jatuh ke tanah.

"Jadi dia kehilangan kesadaran, ya. Hubungi dokter segera. Jika dia benar-benar bawahan Nona Celia Estreya, Margrave Grinda akan menegur kita."

"Ya pak!"

Setelah kapten garnisun menyaksikan prajurit itu lari, ia memandang Dios.

"Terlepas dari apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau tidak, itu pasti tidak akan menjadi kabar baik ..."

Desahan kapten garnisun menjadi awan kecil dan gelap.

Dios terbangun dua hari sesudahnya.

Dia datang ke salah satu kamar rumah besar.

"Ada 150 orang ... Aku adalah satu-satunya yang selamat."

Kata-kata Dios dipenuhi dengan rasa kecewa.

Setelah mereka mundur dari medan perang, para prajurit yang terluka mati di atas kuda mereka, satu demi satu.

Selanjutnya, ada bandit. Kamu hampir tidak bisa mengharapkan manusia yang lelah seperti itu untuk bertarung dengan baik.

Pada saat dia lolos dari ambang pintu kematian dan visinya mulai kabur, dia adalah satu-satunya yang tersisa.

Menatapnya dengan ekspresi patah hati, adalah Margrave Ruzen Kiolk von Grinda.

"Aku mengerti. Itu sangat sulit. Aku ingin memberi tahu Kamu untuk meluangkan waktu dan istirahat, tetapi ..."

Margrave Grinda tampaknya kehilangan kata-kata, tetapi setelah menggelengkan kepalanya ke samping beberapa kali, dia menyerahkan selembar kertas kepada Dios.

"Ini tiba segera setelah kamu dibawa ke sini."

Dia mengambilnya dengan ekspresi bingung di wajahnya dan membuka surat itu.

"Ini …!"

Dios memandang Margrave Grinda dengan mata memohon.

“Tenanglah. Aku tidak akan melakukan apa pun untuk mengkhianati keponakanku.”

"Tapi ... dengan ini ..."

"Aku tahu gelar "Mars". Bahkan jika ini adalah daerah terpencil, kita sering mendengar nama itu. Aku ragu aku bisa memegang lilin padanya, jika kita bertarung. Dan bahkan jika aku ingin mengajukan petisi kepada Kaisar, dia saat ini sedang dalam ekspedisi militer."

"Lalu, maukah kamu menyerahkan sang putri?"

“Sudah kubilang, aku tidak akan mengkhianati keponakanku. Karena dia adalah kenang-kenangan dari adik perempuanku.”

“Lawanmu 2.000. Berapa banyak prajurit yang bisa kamu kumpulkan di sini?”

“... Itu akan menjadi cerita yang berbeda jika kita berada di masa perang, tetapi bisa dibilang tempat ini tidak mengenal perang. Wilayah Grinda membuat 3.000 siap. Tapi itu tidak berarti kita bisa mengumpulkan semuanya, kita juga tidak punya waktu untuk ... Mengumpulkan 1.000 bahkan akan dipertanyakan."

"Komandan mereka adalah "Mars". Itu tidak akan cukup ..."

Bahkan melawan kekuatan kecil, tidak mungkin bahwa macan kumbang perempuan akan membiarkannya lengah.

Dia akan datang dengan segala yang dia miliki untuk menghancurkan kita. Aku tahu tangan pertama ini.

"Kami akan mencoba menunggu kembalinya Kaisar, bahkan jika lawan kita adalah yang ditakuti sebagai "Mars, Dewa Perang"."

"Kapan Kaisar kembali?"

 “Berita kemenangannya mencapai kita 5 hari yang lalu. Dia seharusnya dalam perjalanan kembali dengan Pangeran Kekaisaran Pertama saat ini. Mungkin 1 minggu ... setidaknya 3 hari. Aku sudah mengirim kurir. Kami tidak akan kalah di pertempuran ini sampai saat itu."

"Tidak kalah dalam pertempuran ini, katamu ..."

"Betul. Menurut pengintaiku, pasukan musuh saat ini sedang menuju selatan dari Desa Zegen ke Dataran Grole.”

"Jadi pertarungan yang menentukan adalah di Grole Plains."

Margrave Grinda mengangguk sebagai jawaban atas kata-kata Dios.

"Musuh kemungkinan mengarah ke perbatasan negara kecil Baum ... Tapi aku tidak akan membiarkan itu. Pertama, kita hentikan mereka di Grole Plains.”

"Lalu aku akan pergi juga."

"Tidak, aku ingin kau tetap di sini untuk menyambut Elizabeth. Meskipun tidak dibentengi dengan baik, bisakah aku meminta Kamu berlindung di Fort Alt? Untuk saat ini, aku ingin Kamu tinggal di sana dan melakukan apa pun untuk mengulur waktu.”

Fort Alt adalah benteng yang dibangun di dekat perbatasan Baum.

Namun, karena mereka tidak pernah berperang, ada kurang dari 100 tentara yang ditempatkan di sana.

Tidak hanya itu, karena peralatan sudah tua, itu tidak cukup kokoh untuk dianggap sebagai benteng.

Sudah terlambat untuk menyesali perayaan perdamaian mereka yang berlebihan datang sekarang, tetapi Margrave Grinda menunduk.

“Aku benar-benar minta maaf. Kalau saja aku adalah pemimpin yang lebih baik ... Situasi tidak akan jatuh ke ini."

“Tidak, akulah yang membawanya ke sini. Aku orang yang menyesal."

Dios adalah orang yang membawa bara bermasalah ini bersamanya.

Jika dia ingin melindungi posisinya saat ini, yang harus dia lakukan adalah menghadirkan sang putri.

Tapi bagaimanapun juga, Margrave Grinda bersedia untuk bertarung.

Fakta bahwa dia akan meminjamkan kekuatannya dalam pertempuran tanpa harapan ini sangat berarti.

"Maafkan aku…"

"Sang putri mengatakan hal yang sama. Tolong angkat kepalamu.”

"Kata-kata yang baik seperti itu ... Terima kasih."

Dios mengira Margrave telah mengangkat kepalanya, tetapi itu menurunkan sekali lagi.

Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, sepertinya dia tidak akan mengangkat kepalanya lagi, jadi Dios mengganti topik pembicaraan.

"Jadi apa yang kita lakukan sekarang?"

"Kami pergi begitu tentara berkumpul."

"Lalu aku serahkan itu padamu. Aku harus menyambut sang putri ...”

“Aku akan mengirim utusan ke Fort Alt. Aku meninggalkan Elizabeth padamu."

"Dimengerti. Sampai Lain waktu-"

Dios mengulurkan tangannya.

Margrave Grinda tersenyum dan menggenggamnya.

"Iya. Mari kita bertemu lagi, bersama Elizabeth.”

"Iya. Pasti."

Maka, keduanya bersumpah untuk bertemu lagi dan mulai mengambil tindakan untuk peran masing-masing.

-

Lima hari kemudian, Tahun Kekaisaran 1023, 17 Mei.

Margrave Grinda berjarak 8 sel (24 km) dari kota perbatasan Links.

Pasukan kavaleri berat mulai menyebar di Grole Plains.

Di belakang barisan kavaleri berat adalah markas musuh yang dilindungi oleh 500 kavaleri dan sejumlah bendera dengan puncak-puncak tanah ungu dan pedang serta perisai yang ditanam di tanah.

Di tengah adalah seorang pria dan wanita menunggang kuda.

Pria itu memiringkan kepalanya dan memandang wanita di sebelahnya.

"Uranus?"

"Ya, apakah kamu tahu itu, Viscount Spitz?"

“Tentu saja aku tahu. Ini adalah salah satu dari 3 Mata Tersembunyi Hebat di dunia ini. Apakah tidak benar bahwa bahkan satu Elf pun tidak memiliki mereka saat ini, bahkan dengan umur panjang mereka?”

Spitz mengingat sesuatu dan membuka mulutnya untuk berbicara lagi.

"Ahh, itu benar. Berbicara tentang elf, ada satu di antara staf petugas Pangeran Schtobel."

"Ya, aku punya banyak kesempatan untuk bertukar kata dengannya, jadi aku bertanya tentang Uranus."

"Yah, mereka berumur panjang dan memiliki banyak pengetahuan, jadi aku yakin mereka tahu tentang banyak hal."

 “Ya, itu adalah percakapan yang sangat berharga. Menurutnya, Uranus tampaknya mampu membaca dan memahami semua hal di surga, bumi, dan manusia, dan mampu memanipulasi medan perang. Dia mengatakan mata itu akan memberikan keuntungan yang tidak adil tidak masuk akal."

"Apakah dia tidak bercanda? Aku hampir tidak bisa membayangkan mata memiliki kekuatan seperti itu ..."

Spitz mengangkat bahu dengan tak percaya.

Tapi dia segera mengubah ekspresinya.

Ini karena wajah Bunadara menunjukkan dia serius.

“Pasti itu benar-benar ada. Dan itu adalah Elf, yang orang-orang benci lelucon, yang mengatakan ini. Aku percaya ini kredibel. Apakah Kamu tidak berpikir begitu, Viscount Spitz?"

"Aku tidak bisa percaya begitu tiba-tiba. Itu akan membuat strategi dan taktik menjadi tidak berarti. Selanjutnya, kemenangan diraih melalui tangan orang. Itu bukan sesuatu yang bisa Kamu dapatkan hanya dengan melihatnya dengan matamu.”

"Tepat. Mereka yang akan merebut surga, adalah manusia. Mereka yang berjalan di tanah, adalah manusia. Mereka yang memanipulasi manusia, adalah manusia. Hanya dengan melihat berarti Kamu tidak berbeda dari pengamat. Tapi bagaimanapun, aku masih berharap untuk itu. Pertempuran hati yang berdebar dengan orang yang memiliki Uranus!"

Bunadara membuka kedua tangan dan melihat ke bawah.

Di sana, berdiri formasi militer 1.500 tentara berdiri.

Dan menatap mereka dari kejauhan, ada 900 orang yang dipimpin oleh Margrave Grinda.

Dari markas besar yang dibangun di atas sebuah bukit kecil, Bunadara berbicara ketika dia menatap pasukan musuh yang tersebar di dataran.

"Sampai saat itu, kurasa aku akan menikmati pertunjukan selanjutnya."

Kehidupan mereka yang menentangnya, kehidupan mereka yang melawan, dan kehidupan mereka yang akan diinjak-injak ...

Mereka semua adalah pengorbanan yang dipersembahkan bagi "Mars".

"Untuk memberi alasan pada kehidupan yang telah kau pimpin—"

Deru kaki kuda, teriakan perang para prajurit, dan jeritan gerombolan manusia semuanya merupakan tuntutan bagi Kaisar Kedua Schwarz.

"—Musnahkan musuh."

Dia berbisik lembut, dengan senyum di bibirnya.

Genderang berbunyi, kaki kuda menabrak tanah, dan 500 kavaleri mulai bergerak maju dari sayap kanan.

Saat Aura bersiap untuk bergerak ke langkah berikutnya, seorang kurir datang bergegas di depannya.

“Pesan yang mendesak! Principality of Lichtein mendekati perbatasan selatan dengan pasukan sekitar 15.000!"

Kata-kata itu meramalkan masalah besar yang akan datang.