Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Prolog




Prolog

Awal mula tiba-tiba, dan akhirnya tak terhindarkan.

Bahkan jika kita harus berpisah, bahkan jika kita tidak akan pernah bertemu lagi, kita terhubung.

Dunia tanpa Kamu.

Dunia tanpa aku.

Kehidupan sehari-hari seperti apa yang aku kirimkan kepada Kamu, aku heran.

Akankah hari-hari itu menyenangkan, aku ingin tahu.

Akankah hari-hari itu menjadi pahit, aku bertanya-tanya.

Jika memungkinkan, aku berharap Kamu menjalani hari-harimu terpenuhi dan tanpa henti tersenyum.

Jika Kamu juga memikirkan hal yang sama,

–Aku ingin mengatakan ini padamu.

Harap tenang.

Tolong jangan khawatirkan dirimu sendiri.

Aku hidup dengan gembira–.

-

Teriakan kegembiraan menyelimuti bocah itu.

Setiap dan semua suara dipenuhi dengan sukacita saat kata-kata berkat dipertukarkan.

Wajah orang-orang yang membanjiri Palace Plaza memegang senyum lebar, benar-benar bebas dari kecemasan yang tidak berdasar.

Yang memonopoli pandangan rakyat adalah seorang anak laki-laki, berdiri di balkon.

Negara yang pernah terpojok yang berada di ambang kepunahan, sekarang bangkit untuk disebut juara dari benua tengah.

Berdiri di samping raja dan mendukung mereka, mengatasi situasi keputusasaan dan kesulitan, dan memimpin kemenangan banyak perang. Semua prestasi ini bisa dikatakan milik anak muda ini.

Bahkan ketika bocah itu pergi, sorak-sorai yang diarahkan ke balkon yang sepi tidak pernah berhenti.

Di negara bagian ini, kota tidak akan bisa tidur sebentar.

Bahkan jika perbaikan benteng runtuh oleh perang ditunda, bahkan jika ada rumah yang hancur, tampaknya festival yang tak kenal lelah masih akan berlanjut.

Usaha anak itu hanya sebesar itu–.

-Kastil.

Di sampingnya ada dinding putih yang tidak ternoda. Di lantai ada karpet merah tua, menawarkan elastisitas.

Antara balkon dan tahta adalah jalan panjang yang menghubungkan.

Sebelum bocah lelaki yang berjalan di sana, seorang remaja muncul, seolah mencegatnya.

"...... Apakah kamu benar-benar akan kembali?"

Menuju remaja yang menampilkan suara melankolis, bocah itu mengangguk setelah beberapa saat ragu.

"……ya. Aku agak enggan, tetapi aku harus kembali."

Untuk menggunakan cara bicara seperti itu dengan remaja - raja negara ini, dari pertemuan sampai berpisah, bocah ini adalah satu-satunya.

Jika orang lain berbicara dengan raja sedemikian rupa, mereka pasti akan menerima hukuman mati dengan alasan penistaan. Atau, paling tidak, mereka pasti akan menerima tuduhan yang sama.

Namun, raja tidak menyalahkan anak muda itu.

“Aku pikir kamu ingin tinggal di sini selamanya …… kamu adalah pahlawan negara ini. Aku bahkan siap untuk memberikan status yang tepat kepada Kamu. Mulai saat ini, negara ini kemungkinan besar akan menuju era perdamaian dan stabilitas. Tidak ada alasan bagi kita untuk jatuh ke dalam kehancuran ...... meski begitu, apakah kamu akan kembali?"

“Kalau begitu, lebih baik aku pergi. Negara ini perlu fokus pada urusan internal, kan? Kemudian mulai sekarang, bukan lagi era perwira militer seperti aku. Pegawai Negeri Sipil yang berbakat akan menjadi kebutuhan. Lebih baik jika tidak ada gunanya dengan cepat dibuang."

Bocah itu mengangkat bahu ketika dia menolak.

"Tidak peduli apa, ya?"

"Ya……"

"……Aku mengerti."

Mereka berdua bahkan mabuk dari genangan yang sama. Penghinaan yang mereka alami bukanlah sesuatu yang biasa diterima.

Meski begitu, dia adalah orang yang keras kepala yang mengikutinya.

Dia adalah orang yang mengikuti negara yang berada di ambang kehancuran sampai akhir.

Dia adalah rekan seperjuangan, teman dekat, dan keluarga.

Justru karena inilah mereka sangat akrab dengan kepribadian masing-masing.

Tidak peduli apa yang terjadi, itu tidak mungkin berubah.

Menyadari ini, raja samar-samar menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dan-

"Kalau begitu bawalah ini."

Apa yang dilemparkan oleh raja dengan santai adalah kartu tunggal, polos, tebal.

Terhadap bocah yang menatap hadiah itu dengan ekspresi ragu, raja berbicara.

"Jika kamu mengatakan kamu tidak menginginkannya, kamu bisa meninggalkannya di sini."

"Haha- ...... Aku akan menerimanya dengan ramah, tapi apa ini? Aku belum pernah melihat ini sebelumnya ......"

"Kamu akan tahu suatu hari nanti. Yah, selama mereka mendengarkan ceritamu, aku tidak berpikir Kamu akan membutuhkannya di dunia itu."

Menyelesaikan sihirnya, punggung raja berbalik sebelum dia pergi.

“Ini perpisahan. Kamu sudah tahu bahwa aku tidak suka hal-hal yang menyedihkan, bukan? Aku tidak akan menemuimu. Hati hati."

"Yakin. Kamu juga. Selamat tinggal …… itu menyenangkan.”

"Ya ...... terlalu menyenangkan."

Di sanalah kisah sang pahlawan menemui ajalnya–.