Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 10




Chapter 10 - Perayaan Untuk Ujian

Ibukota kerajaan Chloe diwarnai merah di penghujung hari. 

Aku berjalan kembali ke penginapan setelah lulus ujian. 

Kemudian aku perhatikan papan [Reserved Today] diletakkan di depan. 
Aku pikir itu aneh, ketika aku masuk ke dalam, itu telah menjadi tempat pesta. 

Tabel diletakkan di tengah-tengah kedai membentuk yang besar. 

Banyak piring di piring besar diletakkan di atasnya. Seekor ikan panjang satu meter, kerang panggang mentega, ayam karage, daging yang tidak diketahui pada tusuk sate dengan sayuran. 

Steam selera meningkat dari masing-masing. 

Pak tua yang keluar membawa sepiring besar berisi bakso yang dilapisi saus manis tertawa terbahak-bahak ketika dia melihatku. 

"Oh, kamu kembali! Semuanya, ini aktor utamanya!" 

Celica tersenyum.

"Selamat datang kembali, Keika-sama." 

"Keika Onii-chan ... selamat datang kembali." 

Minya tidak berekspresi, tetapi aku ingin berpikir bahwa dia tersenyum di dalam hatinya. 

Para tamu lain juga memberi selamat kepada aku. Sepasang pria dan wanita yang terlihat seperti petualang mendekat. 

"Selamat." 

"Datang di ketiga, kamu luar biasa." 

"Terima kasih." 

Entah mengapa diberi selamat oleh orang-orang yang tidak tahu kebenaran merasa malu. 

Celica datang ke sisiku sambil mengibaskan rambutnya. Blus putih dan rok merah. Karena dia tidak mengenakan baju besinya, payudaranya bergetar hanya dari berjalannya. 

Dia meletakkan tangannya di dada besar dan mendesah kagum. 

"Keika-sama benar-benar luar biasa untuk berada di posisi ketiga untuk ujian tertulis."

Senyum Celica penuh rasa hormat. 

Tempat ketiga adalah hasil ujian tetap, pikirku sambil menggaruk kepalaku. 

"Ini berkat dukungan Celica." 

"Tidak ada yang seperti itu, aku hanya membantu sedikit. Waktu belajar yang sebenarnya hanya dua hari." 

Aku bertanya-tanya apa peringkatku yang sebenarnya. 

Ketika aku punya waktu luang suatu hari nanti, aku akan mengancam pria tua botak itu untuk memberitahuku. 

Mata biru cemerlang Celica menatap lurus ke arahku. 

"Mari kita lanjutkan ini. Aku akan meminjamkan Keika-sama kekuatan sebanyak mungkin." 

"Kamu sudah cukup membantu. Terima kasih." 

Aku menepuk kepalanya. Merasakan rambut pirangnya yang menyenangkan. 

Dia tersenyum seolah dia akan menangis, 'hauu',

Pak tua itu mengangkat suaranya sambil tersenyum lebar. 

"Sekarang, makanlah! Kita masih punya banyak hidangan! Minumlah semaumu!" 

WAAA ~, kedai ini penuh dengan teriakan kegembiraan. 

Pak tua itu masuk dan keluar dari dapur dengan sibuk. Aku ingin berbicara dengannya, tetapi sepertinya dia tidak mampu melakukannya. 

Aku memanggil pak tua itu ketika dia melewatiku sekali. 

"Mari kita bicara nanti." 

"Oke." 

Setelah menegaskan itu, pak tua itu pergi ke dapur sekali lagi. 

Sebagai gantinya, Minya keluar dengan beberapa buah dan pergi ke sisiku. Dia menyajikan buah merah yang terlihat seperti buah prem bagiku. 

"Ini ... enak. Untuk onii-chan." 

"Terima kasih. --Hm, apakah ini manis?" 

Minya mengangguk. Telinganya berdiri tegak, memperhatikan.

Aku menggigit. Jus buah meluap. Ini manis namun aroma seperti jeruk yang menyebar di mulutku memuaskan tenggorokanku. 

"Benar-benar enak." 

"Jus merah, noda pada kain itu buruk ... hati-hati." 

"Mengerti. Rasanya enak, tapi warnanya nampak najis." 

Menurut Truth Sight, ini sepertinya 【Buah Rubera】. Tidak ada efek khusus. Selain area produksi dan harganya, hanya tertulis rasanya enak dan berair. 

Aku menggigitnya sekali lagi dengan lega. Sambil berhati-hati dengan jus merah. 

".... Keika Onii-chan." 

"Hm? Ada apa?"

Minya menatap dengan mata hitamnya yang besar sambil tetap diam. Telinganya berkedut. Ekor hitamnya bergetar seperti bergelombang.

"Menjadi pahlawan, mengalahkan, orang jahat." 

"Apakah itu keinginanmu?" 

"Un." 

Ekornya berdiri dengan fleksibel. Seolah menunjukkan tekadnya, itu sedikit gemetar. 

"Dimengerti. Atas namaku, aku akan mengabulkan permintaanmu." 

".... Terima kasih, onii-chan." 

Dengan pipi yang sedikit memerah, dia kembali ke dapur dengan ekornya masih berdiri. 

Dan pesta berlanjut. 

Para tamu lainnya sedang makan dan minum sambil melakukan obrolan yang menyenangkan. Aku mendengarkan berbagai cerita berguna tentang monster, ruang bawah tanah dan ujian pahlawan yang datang setelah ini dari banyak petualang. 

Anggur buah manis yang aku minum kadang-kadang dengan senang hati meresapi tubuhku.

"Aku membawa Fido Grill." 

"Oh. Terima kasih .... O ... yup, rasa nostalgia ini bagus. –Tentu saja, Celica, kamu tidak akan bisa makan jika terus melayani aku."

"Tidak apa-apa, ada begitu banyak makanan, aku bisa makan nanti ...." 

"Takoyaki dan Fido Grill ini tidak akan terasa enak ketika mereka dingin - di sini." 

"He!?" 

Aku mendorong panggangan Fido yang digigit di depan Celica. 

Matanya terbuka lebar. 

"Ada apa? Lihat, bagian dalam adalah yang paling enak." 

"Tidak, yah ... um." 

Alisnya yang indah diturunkan, dia terlihat bermasalah. 

Aku memindahkan Fido Grill lebih dekat ke mulutnya yang imut. 

"Ini, aan." 

"Au .... A-aan."

Dia membuka bibir merahnya dengan elegan dan menggigitnya. 

Dan kemudian, mata birunya yang lembab menatapku sementara mulut kecilnya mengunyah. 

Pipi yang landai diwarnai dengan warna merah seolah-olah dia baru saja mandi. 

....Kenapa ya. 

Rasanya seperti aku menggertaknya meskipun aku hanya memberinya makan. 

Tapi, karena aku ingin dia memakannya sebelum dingin, aku mendorong hidangan lain setelah mencicipinya sekali. Dia mengerang, "Uu", seolah dia akan menangis. 

Kami makan satu Fido Grill bersama secara bergantian. 

Namun, dia menolak gigitan terakhir sambil menggelengkan kepalanya dan berjongkok di lantai. Rambut pirangnya tersebar di punggungnya yang tipis. 

"Mou, aku tidak bisa mempercayaimu Keika-sama." 

"Apa" 

Aku mengaktifkan <<Truth Sight>>

-------------------- 

【Status】
Nama: Keika Hiko-no-Mikoto 
Jenis Kelamin: Laki-laki 
Usia:? 
Ras: All Gods 
Pekerjaan: God
Class: Master Swordsman God Monk 
Elemen: 【Noble Wind】 【Clear Stream】 【Faint Gleam】

【Parameter】
Kekuatan: 51110 (+1110) 
Agility: 718100 (+1810) 
Sihir: 92010 (+2010 ) 
Kebijaksanaan: 21310 (+1310) 
Orang percaya: 3 

-------------------- 

Bagus, orang-orang percayaku belum berkurang .... jangan menggodaku. 

Sebaliknya, ini meningkat!? 

1110 Kekuatan, 1000 adalah dari gadis elemen suci, Celica, dan untuk 110 sisanya, 100 adalah dari gadis suci yang bukan dari unsur cahaya Minya, dan pak tua itu memberi 10.

Umu, lakukan itu. Hargai aku lebih banyak. 

Untuk saat ini, aku akan meminta maaf kepada Celica karena dia terlihat bermasalah. 

Aku suka senyum Celica, aku akan bingung jika aku tidak bisa melindunginya lagi. 

Aku menepuk kepalanya saat dia berjongkok. 

"Maaf, Celica. Aku tidak akan melakukannya lagi." 

"Kamu mengerikan ... Ketika hanya kita berdua .... Lebih -" 

Kata-kata terakhirnya terlalu pelan, aku tidak bisa mendengarnya. 

Dan kemudian dia melihat ke bawah dengan wajah merah. Wajahnya ditutupi oleh rambut pirangnya. 

Aku tidak begitu mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi karena dia terlihat baik-baik saja sekarang, aku akan membiarkannya pergi. 

Meski begitu, wajah Celica cenderung menjadi merah, apakah dia memiliki sindrom memerah. Atau itu penyakit? 

Akan merepotkan jika dia pingsan.

Aku harus menggunakan sihir <<Pemulihan Lengkap>> nanti. 

Pesta berlanjut hingga tengah malam, semakin banyak orang kembali ke kamar mereka. 

Karena Celica juga terlihat mengantuk, aku memintanya untuk kembali. 

Hanya aku dan pak tua itu yang tersisa. 

Di kedai yang tidak berpenghuni. Ruangan setelah pesta selesai entah bagaimana terasa sepi. 

Tidak ada pejalan kaki, sangat sepi. 

Angin terkadang mengguncang jendela. 

Pak tua itu dan aku duduk berdampingan di meja. 

Minum sambil ngemil di Fido Grills yang dingin. 

Aku bertanya kepadanya tentang pertanyaan yang ada dalam pikiranku. 

"Tetap saja, pak tua. Bukankah terlalu sombong untuk hanya lulus ujian?" 

"Menjadi salah satu dari 32 orang sudah bagus sekali ... Itu juga permintaan maaf."

Kata-katanya kemudian lebih tenang. 

Permintaan maaf .... Dengan kata lain, dia tidak bisa mengumpulkan anggota party ya. 

"Mau bagaimana lagi. Berbeda dengan tahun biasanya, mereka mempercepat jadwal." 

"Aku malu. Aku tidak bisa menghubungi setengah dari mereka, dan yang tersisa sudah dipekerjakan untuk sejumlah besar uang." 

"Yah, aku mungkin bisa membersihkannya sendiri ...." 

Aku ingin tahu apakah aku bisa lolos dari jebakan kematian instan sambil melindungi Celica. 

Selain itu, aku tidak bisa menggunakan Senrigan karena itu akan membuat aku melihat bagian dalam peti mati batu. Tidak bisa langsung menuju pintu keluar labirin akan sulit. 

Namun, karena aku bisa menggunakan Truth Sight, aku bisa mendeteksi semua perangkap, pintu dan harta karun. 

.... Aku rasa ini sudah cukup curang.

Pak tua itu minum alkohol dalam satu tegukan. 

"Namun, sebuah janji adalah sebuah janji. Sungguh memalukan bagi seorang pria jika dia tidak bisa menepati janjinya. Selain itu, Kamu akan memiliki waktu yang sulit di Tower of Trial jika Kamu tidak memiliki orang dengan keterampilan Pencuri." 

"Apakah kamu memiliki seseorang dalam pikiran?" 

Pak tua itu menunjuk pada dirinya sendiri. 

"Bawa aku." 

"Apa! Orang tua!?" 

"Aku dulu pemimpin bandit, tahu?" 

"Hou." 

"Banyak hal terjadi .... Aku memulai bisnis di sini 13 tahun yang lalu." 

"Sepertinya ini terkait dengan Minya." 

Minya berusia 13 tahun. 

Mata pak tua itu melengkung kesakitan. 

".... Itu adalah wasiat terakhir istriku .... Angkat anak ini di suatu tempat yang layak, dia bertanya."

"Jadi seperti itu - jangan bilang, para bandit itu." 

Wajah kotor yang belum dicukur yang kulihat baru-baru ini muncul di benakku. 

Pak tua itu meneguk alkohol dan menghela nafas. 

"Itu sebabnya aku tidak bisa menolak Gaff itu. Dia mengancam akan mengungkapkan masa laluku." 

"Begitu. Kurasa kamu tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu." 

Pak tua itu menggelengkan kepalanya ketika aku mendukungnya. Rambut pendeknya berayun, dan dia minum alkohol dalam satu tegukan. Dia melemparkan cangkir itu ke meja.

"Itu salah, Keika! Aku kaget dengan apa yang kamu katakan! Aku menyadari kesalahanku ketika kamu mengatakan kepadaku ‘Apakah kamu masih menyebut dirimu seorang ayah?!’ Itu benar, aku ayah Minya sebelum pemilik kedai minuman ini! Aku tidak boleh ‘Aku takut kehilangan bisnisku, aku harus berjuang untuk melindungi putriku!’ Itu benar-benar membuka mataku. Selama dekade terakhir, aku telah melupakan hal yang paling penting karena aku berusaha keras untuk menjalankan toko ini." 

"Begitu ... aku senang untukmu." 

Ketika aku setuju dengannya, pak tua itu menatap aku dengan mata yang sedikit mabuk. 

"Itu sebabnya bawa aku. Aku pasti akan menghilangkan jebakannya." 

"--Dipahami. Aku mengandalkanmu." 

"Ou yo." 

Pak tua itu menuangkan alkohol ke dalam dua cangkir.