Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 11




Chapter 11 - Tantangan! Tower of Trial (Lantai Pertama - Bagian Pertama)

Pagi tiga hari kemudian. 

Para kandidat party pahlawan berkumpul di depan Menara Pencobaan. Party rata-rata memiliki 3-5 anggota. 

Aku melihat Gaff ketika aku melihat anggota party lainnya. 

Dia semakin dekat sambil nyengir. Menjijikkan. 

"Jadi, kamu tidak berlari dengan ekor di antara kakimu." 

"Begitu juga untukmu." 

Gaff menatap pak tua itu dan Celica. 

"Apa, kamu tidak mempekerjakan beberapa petualang yang layak? Pak tua bodoh yang pikun dan nonamu tidak akan berhasil sama sekali." 

Gahahaha, dia tertawa sambil menghina. 

Pak tua itu mengabaikannya, tetapi Celica terlihat marah. 

Aku menertawakan Gaff. 

"Bukankah anggotamu tidak berharga? Mereka terlihat cocok berada di gunung." 

Kamu, Gaff menahan napas. Namun dia langsung tersenyum.

"Maz itu telah berkali-kali menantang Tower of Trial ujian pahlawan. Dia tahu segalanya. Apakah kau bahkan punya yang berpengalaman?" 

Maz ... jika aku tidak salah itu adalah bandit pemanah. 

Apakah dia membuatnya menantang ujian demi hari ini? 

"Tidak perlu untuk yang berpengalaman. Kita akan menembus cobaan sendiri." 

"Heh, aku akan menikmati momen sekaratmu!" 

Dia kembali ke bawahannya sambil menyeringai dan mengatakan itu. 

--Aku tidak akan memaafkan orang ini. Jangan berpikir kamu bisa menghina Dewa sejauh ini. 

Aku akan dengan cepat menghapus ujian ini dan maju ke turnamen. 

Aku menantang menara dengan party empat orang. 

Aku, Celica, pak tua, dan pria besar. 

Pria besar itu lebih tinggi dan lebih lebar dariku. Seluruh tubuhnya terbungkus hitam.

Setiap orang memiliki ransel besar di punggungnya. 

Meski begitu, pasti ada banyak orang di ruang terbuka di sekitar menara. Ini ramai bahkan ke jalan utama. Banyak ejekan dan sorak-sorai. 

Warung Fido Grill membuat pembunuhan. 

Banyak monitor untuk siaran dipasang di berbagai tempat di kota, orang-orang menunggu untuk memulai. 

Ngomong-ngomong, tentu saja mereka melakukan taruhan. 

Pak tua dan Celica juga akan masuk, tapi aku menghentikan mereka. 
Aku punya dua alasan. 

Satu, yang aneh cukup rendah karena fakta bahwa aku berada di urutan ketiga dan bertemu dengan Gaff diketahui. 

Alasan lainnya adalah aku tidak berpikir masalah dengan Lapisia akan berjalan dengan sangat lancar.

Setelah menunggu sebentar, seorang lelaki di masa puncak hidupnya yang tampaknya menjadi pemeriksa akhirnya muncul di atap Menara Pencobaan. 

Dia bergerak dengan gesit berlawanan dengan usianya. Suara yang dalam bergema. 

"Pahlawan masa depan yang telah menembus uji coba『Kebijaksanaan』. Sekarang kita akan memulai uji coba『Keberanian』. Menerobos semua lima lantai menara ini dan mencapai atap ini sebelum matahari terbenam. Dengan kata lain, hanya orang-orang yang membersihkan menara dalam 10 jam akan melewati persidangan. - Kemudian mulai dari yang pertama, masuki pintumu! Giliran pertama, party Gaff." 

Ceria dan cemoohan datang bercampur. 

Gaff memasuki pintu pertama sambil mengutuk. 

Pemimpin party kedua adalah prajurit yang tampak kuat dengan bahu lebar.

Wajahnya terlihat gentar. Dengan pencuri dan penyihir, mereka memasuki pintu. 

"Ketiga, Party Keika." 

Aku segera berjalan sambil membiarkan lengan baju Wafuku-ku berdetak kencang. Getaku membuat suara berderak. 

Orang-orang bersorak. 

"Lakukan yang terbaik, bro!" "Jadikan itu menyenangkan!" "Pak tua, aku akan merawat Minya jika kamu mati!" 

"Diam! Aku tidak akan memberikan putriku padamu!" 

Kami memasuki pintu ketiga dengan sorakan yang relatif hangat. 

Bagian dalam redup. 

Lantainya terbuat dari batu, dindingnya juga terbuat dari batu. 

Tinggi dan lebar lorong itu masing-masing sekitar 2 meter. Luasnya tak terduga. 

Ada pintu besar di ujung lorong.

Aku berbicara sambil melihat ke atas. 

"Tentu nyaman, kita tidak perlu obor atau lampu." 

"Itu karena siarannya tidak bisa dilihat sebaliknya." 

"Masuk akal." 

Celica meluruskan ranselnya dan dengan kuat mengangguk dengan rambut pirangnya bergoyang. 

"Mari kita maju, Keika-sama." 

"Ya, pak tua, aku mengandalkanmu untuk menjadi garda depan. Setelah itu akan menjadi aku, pria besar dan terakhir Celica." 

"Iya." "Baik." 

Kami perlahan maju sambil berhati-hati. 

Aku mengaktifkan <<Truth Sight>> yang bisa melihat semuanya sambil berjalan. 

Segala jenis perangkap di lantai dan dinding akan muncul. 

【Pintu Tersembunyi】

"Oh? Ada pintu tersembunyi sedekat ini di dekat pintu masuk."

"Bagaimana kamu memperhatikan itu. Seperti yang diharapkan dari Keika." 

"Bisakah kita menggunakannya?" 

"Ada tangga menuju lantai atas, sepertinya itu adalah fasilitas perawatan. Itu tidak bisa dibuka tanpa kunci atau sihir tertentu." 

"Aku mengerti." 

Itu artinya peti mati batu itu dibawa ke lantai atas ya. 

Sebenarnya, aku tidak bisa merasakan kehadiran yang tidak menyenangkan dari kebencian di lantai ini. 

Sepertinya tidak ada jebakan di bagian ini, jadi kami melanjutkan dan membuka pintu di akhir. 

Bagian dalam adalah ruangan yang sangat besar. 

Sekitar sebesar lapangan bermain sekolah dasar. Aku tidak bisa melihat ujungnya karena terlalu gelap. 

Ada pintu lain di dalam ruangan. Itu satu-satunya jalan keluar. 

"Tempat apa ini....?"

Celica menunjuk ke dinding di pintu masuk. 

Tertulis adalah, 『Uji coba pendahuluan. Kalahkan yang palsu untuk mendapatkan kunci. Namun, tidak ada hukuman bahkan jika Kamu mengalahkan yang asli.』

"Yang palsu? Aku tidak begitu mengerti, tetapi itu berarti tidak ada masalah bahkan jika kita mengalahkan mereka semua kan?" 

"Sepertinya itu masalahnya, Keika-sama." 

Celica mengangguk, jawab pak tua itu. 

"Tepat untuk pemanasan." 

--Dan. 

"Nyaa", tiba-tiba aku mendengar suara imut di bawahku. 

"Hm? Apa?" 

Ada kucing saat aku melihat ke bawah. 

Tubuhnya yang kecil dan imut meringkuk di kakiku. 

Ekornya agak melengkung di bagian ujung. 

Tanda kasih sayang. 

"Ya ampun, kenapa ada kucing di tempat ini?"

Celica membungkuk dan meraih sambil menatapnya. 

Tidak ada bahaya khusus ketika aku melihatnya dengan <<Truth Sight>>. Itu hanya kucing biasa. 

"Nya ~ n." 

Kucing itu menyipitkan mata dan menggosok wajahnya di tangan putih Celica. Imut. 

"Tidak ada jebakan, tidak ada. Aku ingin tahu apakah itu hilang?" 

Tepat ketika aku bingung. 

Tiba-tiba aku mendengar suara deras dari kedalaman ruangan. 

"Apa?" 

"Nyaa!" "Nyaon!" "Nyau!" 

Kucing berbulu halus yang tak terhitung jumlahnya datang berbondong-bondong seperti tsunami. 

Bukan hanya satu atau dua ratus. 

Beberapa ratus keindahan mengubur aula. 

Mata pak tua itu menyala dan dia berteriak. 

"K-kucing! Dan banyak sekali!"

"Tidak mungkin! Melakukan hal seperti itu kepada makhluk indah seperti itu!" 

"Sial, apa yang harus - uwaa!" "Kyaa!" "Foo!" 

Kami ditelan oleh kucing tanpa bisa melawan. 

Tidak mungkin melakukan apa pun dalam gelombang ini! 

Aku melihat dengan <<Truth Sight>>, tetapi yang ada di sini adalah kucing biasa. 

Tentu saja mudah untuk membunuh mereka karena mereka lemah. 

--Namun! 

Tindakan kami disiarkan ke penonton melalui monitor. 

Keyakinan mereka akan menurun terhadap kandidat pahlawan yang bisa membunuh makhluk imut seperti ini! 

"Kuh! Jadi ini adalah uji coba tentang pahlawan!" 

Benar-benar tidak terpikirkan oleh manusia untuk membuat rencana yang tidak manusiawi.

Licik! Seperti yang diharapkan dari raja iblis, curang! 

Aku berteriak pada pak tua itu sambil mendorong ombak kucing. 

"Pak tua! Lakukan sesuatu tentang ini!" 

"M-mengatakan itu padaku - hawawa." 

"Pak tua seperti kamu seharusnya tidak 'hawawa'-ing!" 

Tapi, aku bisa mengerti perasaan itu. 

Kucing-kucing cantik di lantai berkerumun di dekat kami. Mereka juga memanjat tubuh kita. Di lengan dan wajah kita. 

Kucing-kucing itu menggosok tubuh mereka sambil terlihat penuh kasih sayang. 

Aku tersentuh. 

Rasanya aku akan naik ke surga meskipun aku seorang Dewa! 

Dan kemudian pak tua itu berteriak dengan nada serius. 

"Aku tidak bisa! Maaf, Keika! Aku suka kuciiing! Lebih baik aku mati daripada membunuh mereka! - Hawawa."

--Kami kehilangan pria yang berharga. Aku akan mengambil tulangmu nanti. 

.... Yah aku entah bagaimana merasakan bahwa pak tua itu mencintai kucing. 

Bagaimanapun, istrinya adalah catfolk, dan ia berhenti menjadi bandit dan menjadi seorang pria yang jujur untuk membesarkan putrinya, Minya. 

Aku melihat ke sisi lain. Aku bisa melihat rambut pirang yang setengah terkubur di kucing. 

"Sial, aku tidak bisa menjadi pahlawan jika ini terus berlanjut! --Celica, bisakah kamu melakukan sesuatu!" 

"Nyaaa, desuyo, nyaa ... Ha! Itu benar Keika-sama! Aku akan membantumu sekarang!" 

Celica yang sepertinya terpesona tiba-tiba bangkit dengan semangat tinggi. 

Dia mengibaskan kucing-kucing yang telah memanjat tubuhnya dan dengan cepat menarik pedang di pinggangnya! 

Dia berpose dengan rapier seolah mengancam.

Kucing dipisahkan satu kali, tetapi kemudian ekornya berdiri dan meringkuk di kakinya. 

"" "Nya ~ n" "" 

Wajah anggun Celica melengkung seolah akan menangis. 

"Ah, begitu banyak kucing yang sendirian dalam kelompok ... Aku benar-benar minta maaf Keika-sama! Aku wanita yang tidak berguna." 

Dengan itu sebagai kata-kata terakhirnya, dia terkubur dalam kerumunan kucing yang melompat. 

--Celica, terbunuh dalam aksi. 

Namun, kata-kata Celica mengejutkanku. 

Ketika Kamu memikirkannya, aneh bagi mereka untuk terikat pada kita sekaligus ketika kita bahkan tidak memiliki kucing. 

Terlebih lagi, kucing-kucing itu bertindak terlalu imut. Mereka secara akurat menggoda manusia. 

Kemungkinan besar bukan hanya beberapa teknik kendali jarak jauh.

Aku melepaskan kucing-kucing dan mengaktifkan <<Truth Sight>> sekali lagi. 

Aku melihat kucing-kucing yang menggosok tubuh mereka sambil mengeong. 

Kucing-kucing itu terus memanjat tubuhku, tidak peduli berapa kali aku melepaskannya. 

Sangat imut. 

--Menemukan Kamu! 

Ada satu-satunya kucing dengan status berbeda. 

Itu terlihat persis seperti kucing dan bertindak penuh kasih sayang dengan kucing-kucing lainnya. 

Namun, itu tidak bisa menipu mata Dewa, itu ditampilkan sebagai 【Magic Doll】. 

"Golem berbentuk binatang ya - Haa." 

Aku cepat menggambar Tachiku, dan flash. 

Memotong! 

Suara sesuatu yang sulit dipotong bergema di ruang yang luas. 

"Niyaaaaaaa!" 

Kucing golem pecah sambil menyebarkan gigi dan air mata di sekitar sambil meratap.

Kucing-kucing lain berhenti bergerak. 

Pada saat berikutnya. 

"" "NYAAAA!" "" 

Mereka melarikan diri dari kita sekaligus. 

Yang tersisa adalah pak tua di surga, dan Celica yang terengah-engah dengan roknya digulung dan pakaian dalam dipajang. 

Aku berbicara sambil menyarungkan Tachiku. 

"Hei, kita pergi." 

"Apa ...?" 

"Hah ... hyau." 

Pak tua itu menggosok matanya dan berdiri, Celica memperbaiki pakaiannya dengan wajah merah. 

Aku mengambil kunci perak di antara bagian-bagian yang tersebar di lantai. 

Ini adalah kunci untuk pintu berikutnya tanpa keraguan. 

Pak tua dan Celica datang ke sisiku dan berkata. 

"Musuh yang kuat seperti itu langsung keluar dari gerbang .... Keika kamu luar biasa. Memperhatikan boneka bercampur di dalamnya. Itu berbahaya, kau tahu ..."

"Seperti yang diharapkan dari Keika-sama. Dan aku berantakan, aku sangat menyesal ..." 

Celica mengatakan itu sambil meluruskan rambut pirangnya yang acak-acakan. 

"Yah, itu mungkin jebakan untuk menyia-nyiakan waktu kita dan mengurangi kepercayaan orang pada kita. Sungguh ini adalah ruang bawah tanah dengan kepribadian yang menjijikkan." 

"Sungguh mengerikan ...." 

"Baiklah, mari kita pergi - biarkan aku mengambil kunci itu." 

Pak tua itu mengambil kunci dan membuka pintu di kedalaman. 

Bagian yang remang-remang. Suasana berbeda dari sebelumnya. 

Melihatnya dengan Truth Sight, penuh jebakan. 

"Mulai sekarang, ini yang sebenarnya. Ayo menguatkan diri kita dan melakukan yang terbaik." 

"Ya, mengerti!" 

"Ya! Keika-sama!" 

Celica tersenyum dengan mata birunya. Gigi putihnya bersinar.

Itu adalah senyum yang menghibur yang membuatmu tersenyum hanya dengan melihatnya. 

--Aku harus melindungi senyum ini. 

Aku akan bekerja keras, untuk memenuhi harapan Celica dan menjadi Dewa di dunia ini. Aku melanjutkan sambil mencengkeram gagang Tachi dengan kuat.