Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 12




Chapter 12 - Kebenaran Menara Pencobaan! (Lantai Pertama - Bagian Selanjutnya)

Party kami terus menginjak lantai pertama Menara Pencobaan. 

Pak tua yang berjalan di depan berjongkok. 

"Ada jebakan, sebelum ... Jebakan ini di mana sesuatu akan jatuh dari atas." 

Pak tua itu mengeluarkan beberapa alat dari tas di pinggangnya. 

Aku berbicara di punggungnya. 

"Asam kuat akan jatuh jika kamu menginjak lantai ke kanan, yang di tengah, dan yang di dekat dinding kiri." 

".... Berhentilah menemukan mereka lebih cepat daripada orang yang pro. Aku kehilangan rasa percaya diri di sini, kau tahu." 

Pak tua itu tersenyum sambil mengatakan itu dan membatalkan jebakan. 

Mata biru Celica dipenuhi dengan kejutan. 

"Kamu luar biasa, Keika-sama. Melihat melalui jebakan yang lengkap."

"Kau akan jadi pencuri hebat. Mau berlatih?" 

"Aku tidak akan." 

Jawabku sambil tersenyum masam. 

Kami melanjutkan untuk sementara waktu. Sambil terus-menerus membatalkan jebakan. 

Setelah beberapa saat, kami masuk ke ruangan yang agak besar. Ada kotak kayu dan tidak ada yang lain. 

Namun, ada tulang manusia yang berserakan di lantai. 

Aku melihat mereka dengan keras. Status muncul. 

-------------------- 

【Status】
Name: Recovery Bone
Element: 【Earth】【Water】

Attack: 1200
Defense: 500
Vitality: 700
Willpower: 0

【Skills】
Slash: A horizontal slash
Double Stings: Two stabbing attacks
Ray Sting: Stabbing attack that ignores defense
Recovery: Regenerate in 12 hours even if destroyed 

-------------------- 

"Ini adalah musuh. Tulang Pemulihan." 

"Apa!? Monster yang sangat kuat!?" 

Pak tua itu tampak kesal. 

Dengan suara berderak, tulang-tulang yang berserakan membangun kembali diri mereka sendiri. 

Satu prajurit tengkorak biru berdiri. Itu memegang pedang bermata dua yang tajam di tangannya. 

Celica mengerutkan kening dan berbicara dengan khawatir. 

"Ke-Keika-sama ...." 

"Tidak apa-apa. Tonton saja, Celica." 

Aku meletakkan ransel di punggungku dan memegang Tachi di tangan kananku. 

Lengan baju Wafuku-ku bergoyang, suara Geta-ku bergema. 

Tengkorak itu berderit dan bergegas masuk. 

Pedang di samping - bergerak seolah akan menampar -.

Aku membuat langkah besar dan mengayunkan Tachiku yang cocok dengan musuh -! 

GAN! 

Terdengar seperti memukul batu, pergelangan tangan tengkorak itu menyembur keluar. 

Dengan suara gemerincing, tulang dan pedang itu jatuh ke lantai. 

Aku mengayunkan pedangku ke tengkorak yang tak berdaya. 

GAAAN! 

Sensasi keras mentransmisikan di tanganku. 

Tengkorak itu terbelah dua, dari tengkorak ke tulang belakang. 

Kemudian menjadi pasir biru dan hancur. 

Aku menyalip Tachiku dan kembali. 

"Lemah. Ayo maju." 

Mata Celica dan pak tua itu terbuka lebar. 

"Hm? Ada apa?" 

"Kamu-kamu! Luar biasa!" 

"Itu benar, Keika-sama! Memotong tengkorak itu dalam satu tebasan!"

"Benarkah? Itu tidak sekuat itu, kau tahu." 

Karena kita sedang disiarkan dan sebagainya, aku berusaha terlihat seperti sedang berjuang keras seperti manusia. 

"Luar biasa. Pertama kali aku melihat seorang prajurit membunuh tengkorak biru dalam sekejap." 

"Aku juga. Keika-sama selalu mengejutkan." 

Aku menggaruk kepalaku. 

"Yah, aku hanya beruntung. Lupakan itu, mari kita lanjutkan." 

"K-kamu benar. Ayo kita pergi." 

Celica memperbaiki rambut pirangnya yang acak-acakan dan mendorong pria besar itu ke depan. 

--Lalu. 

Pak tua itu mendekati kotak kayu. 

Aku secara refleks menatapnya dengan tajam. 

Ini ditampilkan sebagai 【Item Box】. 

"Apakah ini sesuatu seperti peti harta karun." 

"Benar. Petunjuk untuk naik ada di dalam."

“Aku mengerti.”

Ada kertas tertulis, kunci dan batu di dalam kotak kayu. 

【Persamaan Kebenaran】 Metode Rilis 1. 

【Bagian Penting】 Bagian Segitiga. Tiga dibutuhkan untuk mencapai kebenaran. 

【Kunci Dummy】 Pintu akan meledak jika Kamu menggunakannya di pintu lantai. Pengguna akan mati. 

Mati ya. 

Mungkinkah labirin ketiga ini memiliki banyak jebakan maut dalam dirinya sendiri. 

Untuk membunuh seseorang secara hukum mereka dibayar. 

Aku entah bagaimana merasakannya. 

Aku berbicara. 

"Rupanya, kuncinya palsu. Kertas dan batu dibutuhkan sepertinya." 

"Kamu tahu hanya dengan melihatnya Keika-sama!?" 

"Kamu serius!?" 

Celica dan pak tua itu terkejut. 

"Yah, entah bagaimana."

"Desuwa yang luar biasa .... Seperti yang diharapkan dari pria yang akan menjadi pahlawan." 

Kata-kata Celica dipenuhi dengan emosi yang mendalam. 

Aku berbicara sambil meluruskan ranselku. 

"Baiklah kalau begitu, ayo pergi." 

"Ou." 

"Ya, Keika-sama." 

Kami melanjutkan perjalanan seperti lorong bawah tanah sambil membatalkan beberapa jebakan dan mengalahkan banyak musuh. 

Terkadang kami mendapat beberapa barang di sebuah ruangan. 

Ini semua yang kita punya. 

【Persamaan Kebenaran】 1,2,4. 

【Bagian Utama】 piramida segitiga, silinder, dan kerucut. 

【Kunci Dummy】Ledakan, pemecah es, minyak panas. 

Ini benar-benar tampaknya menjadi ruang bawah tanah yang pasti bisa membunuh para penantang. Efek kunci boneka semua mati instan. 

Kami bertarung dengan banyak monster, tapi aku mengalahkan mereka dengan mudah.

Menurut keduanya, musuh sangat kuat menurut standar Menara Percobaan. 

Pak tua itu bergumam sambil berjalan di lorong. 

"Melihat banyak jebakan, dan kekuatan musuh, ini bisa jadi .... Itu ya." 

"Apakah kamu tahu sesuatu?" 

"Keika, kamu memiliki nasib buruk. Ini mungkin ruang bawah tanah untuk menghibur orang-orang dengan menunjukkan kematian kepada mereka." 

"Ah, begitu. Jadi itu alasannya." 

Aku mengangguk. 

Celica mengernyitkan alisnya dan bertanya dengan suara bingung. 

"Apa yang mereka harapkan dari membuat lorong seperti ini ....?" 

"Itu tadi. Ini adalah layanan dan arahan untuk menghibur penonton." 

"Maksud kamu apa?" 

Celica memiringkan kepalanya menggoyang-goyangkan rambut pirangnya.

Aku mengambil alih. 

"Orang-orang yang menonton ingin setidaknya satu party gagal total. Lagipula, sekarat adalah salah satu bagian dari hiburan." 

"S-sangat mengerikan! Meskipun para penantang berjuang dengan hidup mereka untuk mengalahkan raja iblis -" 

"Aku mengerti perasaan Celica, tapi memang begitu." 

Aku menepuk kepalanya yang marah. Dia menggigit bibir merahnya dengan kesal. 

Dan kemudian kami sampai di tempat dengan langit-langit yang tinggi setelah belok kiri di persimpangan dua arah. 

Ada beberapa pilar bundar. 

Ada sebuah altar di ruangan itu. 

Dengan pintu ganda besar di belakangnya. 

"Sepertinya tidak ada musuh." 

"Haruskah aku memeriksanya?" 

"Tidak, berbahaya untuk masuk. Mari kita istirahat dekat pintu masuk ini."

Kamu tidak akan mengetahuinya hanya dengan melihat, tetapi itu tidak bisa menipu mata Dewa. 

Ada banyak lubang di lantai, dinding, dan pilar bundar. 

"Baiklah kalau begitu, mari kita istirahat sebentar." 

Celica meletakkan ranselnya, dan minum botol air di pinggangnya. Tenggorokannya yang tipis bergerak ke atas dan ke bawah. 

"Berapa jam kita di dalam?" 

Aku bertanya dan kemudian pak tua itu melihat sesuatu yang menyerupai kompas. 

"Ini dua jam." 

"Cukup lama. Delapan jam lagi ya ...." 

Aku melihat altar dan pintu dengan <<Truth Sight>>. 

Altar itu terbuat dari marmer putih, ada lubang segi tiga, bulat dan persegi di atasnya. 

Ada juga beberapa lilin untuk penerangan.

【Altar】 tempat untuk meletakkan bagian-bagian penting untuk melanjutkan ke lantai berikutnya. 

Kamu akan jatuh ke neraka jarum jika Kamu memasukkan bagian yang salah. 

Ini adalah jenis kematian instan lainnya. 

Aku melihat pintu di luar. Salah satu bagian dari pintunya adalah kisi-kisi, aku dapat melihat tangga naik di atas pintu. 

【Pintu Lantai Palsu】 sebuah pintu yang pasti akan membunuh penantang yang sedang berpikir untuk naik. 

Aku secara refleks tertawa. 

"Seberapa besar permainan omong kosong ini." 

"Eh? Apakah kamu mengatakan sesuatu Keika-sama? .... Apakah kamu ingin air." 

Celica menawarkan botol air itu kepadaku. 

Aku menghela nafas. 

"Kamu akan mati ketika kamu naik, kamu akan mati ketika kamu memasukkan kunci. Kamu akan mati ketika kamu pergi ke lantai berikutnya - hm?" 

"Keika-sama?"

Meninggalkan botol air di tangan Celica, aku tenggelam dalam pikiran. 

--Mengapa Penjelasan Pintu Lantai Palsu dan Altar berbeda? 

Pasti mati jika kamu naik? 

Pergi ke lantai selanjutnya? 

Tiba-tiba aku menyadari sesuatu dan mengangkat kepalaku. 

"Itu berarti lantai selanjutnya tidak di atas!" 

Kilau tajam mata menatap tajam ke dalam ruangan. 

- Pintu dengan tangga yang terlihat di atas di belakangnya adalah jebakan! 

Biasanya Kamu akan berpikir bahwa Kamu harus naik karena tujuannya ada di atap. 

Dan karena Kamu akan melihat tangga di belakang pintu di ruangan itu, Kamu pasti ingin membukanya, apa pun yang terjadi. 

Tanpa sengaja aku tertawa terbahak-bahak. 

"Ahaha. Perancang labirin ini jahat pada intinya. Sepertinya dia adalah raja ibl-"

Wajahku berubah serius. 

Aku memperhatikan alasan sebenarnya mengapa mereka mencoba membunuh para penantang.

Bukan untuk menghibur pemirsa. 

Bukan untuk membunuh seseorang yang mereka bayar. 

Itu untuk benar-benar membunuh kandidat pahlawan yang unggul yang mungkin bisa mengalahkan raja iblis ketika mereka masih lemah -. 

--Perancang itu adalah raja iblis itu sendiri! - 

Mulutku melengkung, membentuk senyum yang mengerikan. 

"Cukup. Melakukan ini berdasarkan aturan hanya membodohi diri kita sendiri - beri aku itu!" 

Aku mengambil botol air dari tangan Celica yang anggun. 

"Eh? Keika-sama ....?" 

Dia gemetar ketakutan karena perubahan mendadakku. 

--Maaf, Celica. Iritasi ini tidak akan hilang untuk sementara waktu.

Tidak perlu menahan jika pihak lain adalah raja iblis. 

"Ambil kopernya! Kita pergi!" 

"O-ou!" 

"Y-ya Keika-sama!" 

Celica dan pak tua itu mengambil barang-barang dengan tergesa-gesa. 

Setelah memastikan itu di ujung penglihatanku, aku menarik Tachi-ku. 
Aku menuangkan air dari botol ke pisau! 

Lambang pada bilah bersinar! 

"Atas nama Keika Hiko-no-Mikoto, o angin sepoi-sepoi bertiup di jurang sejak Zaman para Dewa, berkumpul menjadi satu bundel dan membentuk badai - <<Roar Tempest Slash>>!" 

Whoooosh--! 

Angin besar dilepaskan dari Tachi yang terayun! 

langsung menuju ke altar sambil mengitari trotoar batu. 

Boom, itu memotong altar marmer putih menjadi dua.

Bilah angin yang tak terhitung jumlahnya berubah menjadi badai, bertiup dengan altar di tengahnya. 

Swoosh swoosh! 

Jarum yang tak terhitung ditembakkan dari dinding dan lantai. Lampu tipis yang terlihat seperti benang perak memenuhi ruangan. 

Namun, prahara mengaum dan menjatuhkan semua jarum. 

--Lalu. 

Badai tenang. 

Lantai penuh dengan jarum perak berkilauan. 

Mezbah telah hancur berkeping-keping, dan tangga turun dibuka di bawahnya. 

Aku melihatnya dengan Truth Sight. 

【True Stairs】 tangga ke lantai berikutnya. 

"Itu benar-benar di bawah ya—" 

Aku menyalip Tachi sambil bergumam. 

Mata biru Celica terbuka lebar.

"Ke-luar biasa Keika-sama .... Tidak disangka ada tangga di sana ...." 

"Keika, kamu bisa melakukan apa saja kan ..." 

Yah, bagaimanapun juga, aku seorang Dewa. 

Aku mengambil ranselku dan melangkah ke tangga. 

"Ayo pergi." 

Celica, pak tua dan lelaki besar itu mengikutiku dengan tergesa-gesa. 

Kami datang ke lubang tempat tangga berada dan mengintip ke bawah. 

Ruang bawah tanah redup. Aku bisa merasakan kehadiran sesuatu yang bergerak. 

Angin kering berhembus, menggoyangkan rambutku. 

"Hati-hati." 

"Iya."

Celica meletakkan tangannya di payudaranya yang besar dan mengangguk dengan serius. Rambut pirangnya bergetar kuat. 

"Baiklah, serahkan padaku." 

Pak tua itu menjawab dengan senyum tak kenal takut di wajahnya yang persegi.

Sembuh oleh suara keduanya yang bercampur dengan kepercayaan dan rasa hormat, aku menuruni tangga.