Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 13




Chapter 13 - Menara Cobaan Tanpa Akhir Pertemuan (Lantai 2)

Kami pergi ke lantai dua Menara Percobaan. Kami memiliki tujuh jam 50 menit lagi hingga matahari terbenam. 

Jalan itu terbuat dari batu persis seperti lantai pertama. Tingginya tidak berubah pada dua meter, tetapi lebih lebar tiga meter. 

Namun, aku melihat garis putih di lantai ketika kami turun dan menghela napas tak percaya ketika aku melihat di baliknya. 

"Apa-apaan ini ...." 

Aku melihat ke depan. 

Monster berkerumun di mana-mana yang Kamu lihat di jalan lebar lurus ke depan. 

【Sword Skeleton】 tengkorak putih yang hanya membawa pedang. Itu lemah tetapi mereka datang berkelompok. 

【Gargoyle】patung batu meniru iblis. Keras. 

【Skeleton Knight】 tengkorak hitam yang sangat bersenjata. Keras dan cepat.

【Evil Statue】 patung batu menakutkan dimodelkan setelah dewa iblis. Keras dan kuat. 

Ada juga beberapa 【Recovery Bones】. 

Kekuatannya sama dengan yang ada di lantai pertama, tetapi waktu regenerasi hanya lima menit. 

--Setelah karnaval perangkap kematian instan, sekarang monster itu bertemu secara massal ya. Gagasan tidak kompeten serius seperti permainan menyebalkan. 

Alih-alih, jalur pemikiran perancang transparan. Dia pasti ingin membunuh kita dengan segala cara. 

Namun, melihat dengan <<Truth Sight>>, sepertinya tidak ada jebakan. 

Aku kira itu sudah jelas. Para monster akan menginjak mereka. 

Saat aku berpikir sambil mengamati mereka, Celica berdiri di sampingku setelah meletakkan tasnya. Wajahnya yang cantik siap dengan tekad.

"Ayo lakukan yang terbaik, Keika-sama." 

"Ah, tentu saja - jangan jatuh di belakang pak tua." 

"Tentunya." 

Celica mengeluarkan rapiernya untuk pertama kalinya. Bilahnya tampak berkarat. Namun, aku bisa melihat bilah perak memancarkan cahaya murni di bawahnya. 

Pak tua itu menggambar belati dengan ujung melengkung. 

Aku juga mencabut Tachiku. Aku memercikkan air dari labuku ke pisau, lambang bersinar biru. Aku juga menuangkan air ke pisau keduanya. 

"- <<Wind Blade Grant>> .... ayo pergi!" 

"Iya." 

"Baik."    

Pria besar itu membawa bagasi dan mengikuti kami dalam diam. 

Aku berlari melewati garis putih. 

Monster yang berkeliaran menyerang seperti ombak.

Tiga dari monster di depan menjadi korban Tachi-ku, lima lainnya di belakang mereka terkena bilah angin, pecah berkeping-keping. 

Kekuatan destruktif yang luar biasa. Celica dan pak tua di belakangku menatap dengan mata terbelalak karena terkejut. 

Namun, tengkorak dan patung batu tidak terkejut. 

Mereka menginjak tulang teman mereka, menyerang! 

Aku bertukar pukulan pada perbedaan setipis kertas melawan serangan pedang cepat dari dua Skeleton Knight. 

"Deyaa!" 

Aku mengayunkan Tachi dari bawah ke atas. Tengkorak itu pecah menjadi ribuan bagian. 

Gargoyle di belakangku juga mogok. 

Setelah mengayunkan Tachiku sekitar sepuluh kali lebih banyak, lebih dari 50 monster hancur. 

Namun, kami bahkan belum memajukan sepersepuluh bagian.

Aku memercikkan air labu ke pisau sekali lagi, lambang bersinar. 

"Hm? Pak tua, bukankah ada pintu tersembunyi di dinding sana?" 

"Apa ... Ah, ada satu yang pasti." 

"Bisakah kamu memeriksanya. Aku akan menahan musuh di sini." 

"BAIK." 

Pak tua itu menyentuh dinding dan mulai menyelidikinya. 

Aku menghancurkan tengkorak dan patung yang maju satu demi satu. 

Karena aku tidak bisa bergerak, puing-puing monster menumpuk di kakiku. 

Aku berpikir sambil bertarung. 

--Aku sepenuhnya baik-baik saja dengan ini karena aku seorang Dewa. 

Tetapi jika itu adalah party pahlawan sejati, stamina mereka tidak akan bertahan kau tahu ...? 

--Jangan katakan padaku!! 

Aku berteriak sambil mengayunkan Tachi-ku. 

"Pak tua, kembali!"

"Apa!" 

Pak tua itu dengan cepat berdiri. 

Tepat pada saat itu, pintu tersembunyi terbuka, dan kerumunan 【Skeleton Knight】 muncul. 

"Sial! - <<Gale Slash>>!" 

Aku mengayunkan Tachi-ku, melepaskan badai yang tajam. 

Namun, itu tidak bisa mencapai tengkorak yang menyerang pak tua itu tepat waktu! 

Ujung kerangka timah akan memotong lengan pak tua itu. 

"Kuh!" 

Pak tua itu mengayunkan belati sambil mengerutkan kening. Itu menembus tulang punggung tengkorak itu, menghancurkannya. 

Namun, serangan tengkorak kedua segera terjadi. 

Pak tua itu tidak bisa menghindarinya--! 

"Haa!"

Dipenuhi dengan semangat juang yang tajam, tusukan Celica mematahkan bahu tengkorak itu. Bilah angin diaktifkan, meniup bagian atas tubuhnya. Pedang tengkorak itu jatuh ke tanah.  

Bilah anginku akhirnya tiba. 

Menghancurkan delapan tengkorak yang berderak di balik pintu tersembunyi sebelum mereka bisa bergabung dalam pertempuran. 

"Apa kamu baik baik saja!?" 

"Ya, ini bukan apa-apa." 

Pak tua itu mengatakan itu dengan penyesalan di wajahnya. 

Celica bergegas dan melambaikan lehernya. 

"Luka itu tidak dangkal, aku akan merawatmu." 

"Tolong. Sementara itu, aku akan menjagamu di sini." 

"Iya." 

Aku terus mengayunkan Tachi-ku sambil waspada terhadap pintu yang tersembunyi. 

Glank, clank, suara batu dan tulang yang patah terus bergema di ruangan itu.

Tidak peduli berapa banyak aku mengalahkan monster, jumlah mereka belum berkurang. 

Aku mengklik lidahku di pikiranku. 

- Mereka hanya mengirim monster tanpa melakukan hal lain! 

Mereka ingin mengurangi stamina party para pahlawan yang cukup bagus untuk membersihkan lantai pertama. 

'Apa maksudmu' huh. 

Pihak yang lemah tidak akan bisa membersihkan tumpukan perangkap kematian instan di lantai pertama. Terutama tangga terakhir yang naik, mereka pasti akan terjebak di dalamnya. 

Namun, jika suatu party mampu menghapus itu, itu harus berarti bahwa mereka adalah party yang sangat tajam dan mampu. 

Dengan demikian, raja iblis berhenti menumpuk jebakan maut instan dan mengubahnya menjadi metode yang pasti akan membunuh party dengan menghilangkan stamina mereka.

Manusia akan lelah jika mereka tidak beristirahat, tetapi karena ada batas waktu, mereka tidak dapat beristirahat walaupun mereka ingin memperlambatnya. 

Lantai berikutnya kemungkinan besar akan memiliki pertempuran yang akan mengurangi kekuatan fisik dan mental. 

Dan kemudian, ketika energi dan kemauan kita telah habis - itu akan menjadi pertempuran melawan Lapisia. 

Manusia normal akan kehilangan 100%. 

Skenario yang dingin dan licik. 

"Baiklah, aku akan melakukannya .... Haaa!" 

Aku mengayunkan Tachi-ku dan menghancurkan tengkorak yang akan datang. 

Celica dan pak tua itu datang setelah mereka melakukan perawatan. 

"Kita sudah selesai, Keika-sama." 

"Maaf, aku menggunakan ramuan obat yang berharga." 

"Tidak apa-apa asalkan kamu aman. Maaf karena sedikit memaksa, tapi kita akan terus maju."

"Iya." 

Celica mengangguk menggoyangkan rambut pirangnya. 

Aku memercikkan air ke Tachiku. 

"O angin dan air, patuhi namanya - <<Gale Blade Grant>>!" 

SWOOOSH, Tachi dibalut dengan angin kencang. 

Setelah melihat itu, aku maju dengan cepat. 

Tebasan horizontal pada kawanan 【Skeleton Knight】 dan 【Evil Statue】 yang masuk! 

FWOOOSH--! 

Menelan monster di belakang mereka, lebih dari 10 monster hancur berkeping-keping. 

"Baiklah, kita bisa pergi!" 

"A-luar biasa, Keika-sama!" 

Mata birunya yang lurus dipenuhi dengan rasa hormat. 

Aku mengambil satu langkah besar ke depan, mengayunkan Tachi, dan langsung menuju bagian depan.

Lantainya dipenuhi banyak serpihan batu dan tulang, menyembunyikan trotoar batu di bawah mereka. 

Setelah sekitar satu jam. 

Kami akhirnya tiba di ujung lorong. 

Ada pintu ganda besar, tetapi tidak mau bergerak meskipun kami mencoba mendorongnya. 

Tidak ada kesalahan bahwa itu adalah 【Floor Door】, melihatnya dengan Truth Sight. 

Pak tua itu menyelidiki pintu, Celica melindunginya, aku terus membunuh musuh yang berkelompok. 

Aku berteriak pada pak tua itu dengan perasaan tak enak setelah mengalahkan ratusan monster. 

"Apakah kamu belum selesai, pak tua!" 

"Tunggu sebentar, pintu ini terkunci dengan sihir!" 

"Apa!" 

"Hm, ada sesuatu yang tertulis di samping pintu ... kuh, tidak bisa membacanya."

"Kinmerrick-san, aku akan membacanya. - Tolong ganti dengan aku sementara itu." 

"Ou, mengandalkanmu." 

Celica dengan cepat bergerak, dan kemudian dia berjongkok di samping pintu dengan roknya terbuka. 

Pak tua itu justru melindunginya. 

Aku berbicara sambil bertarung. 

"Mungkin aku harus menghancurkan pintu seperti yang kulakukan dengan altar!" 

Celica menghentikan aku dengan suara yang jelas. 

"Kamu tidak boleh, Keika-sama! Ada tertulis di sini bahwa『Kamu akan gagal dalam percobaan jika pintu ini dihancurkan』!" 

"Apa! Lalu apa yang harus kita lakukan!?" 

Sepertinya sulit untuk membaca huruf itu, Celica memutar tubuhnya sambil melihat ke dinding. Roknya digulung, pahanya yang putih bisa terlihat.

"Umm, ada tertulis『Terus kalahkan monster sebanyak mungkin untuk membuka pintu ini. Kalau tidak, pintunya tidak akan terbuka.』" 

"Tidak ada yang menulis tentang berapa banyak dan berapa lama kita harus melakukan itu?" 

"Y-ya ... itu satu-satunya aturan - ah tapi. Ada tertulis di sini bahwa penghitung akan diatur ulang ke 0 jika kamu tidak mengalahkan monster berikutnya setelah yang terakhir dalam satu menit." 

Aku berteriak keras sambil setengah tertawa. 

"S .... SHITTYGAAAAAAAME!!" 

Bahkan untuk game, game menyebalkan seperti ini sangat jarang. 

Dipenuhi amarah, aku mengayunkan Tachi-ku dari atas dengan sekuat tenaga. Bilah angin yang dilepaskan menghancurkan monster puluhan meter ke depan menjadi berkeping-keping. 

Monster berhenti menyerang sebentar. 

Namun, aku mendecakkan lidah ketika menyadari kesalahanku.

Aku mendekati tengkorak dan mengayunkan Tachi-ku. Itu pecah berkeping-keping. 

Aku terus mengalahkan beberapa lagi. Sampai jumlah mereka dipulihkan. 

--Sialan! 

Jika aku menggunakan langkah besar, jumlah mereka akan berkurang terlalu banyak dan penghitung akan diatur ulang ke nol. 

Yang mengatakan, aku tidak tahu berapa lama itu akan bertahan jika aku membunuh mereka satu per satu. 

Sebaliknya, satu menit ya. 

Kita harus terus membunuh mereka tanpa istirahat sama sekali. Jika Kamu beristirahat, nol. 

Sebuah party akan kelelahan tidak peduli betapa bagusnya mereka. 

Tidak ada hubungannya dengan aku karena aku seorang Dewa sekalipun. 

Aku tertawa sambil menghancurkan patung batu. 

"Baiklah. Kalau kamu setuju dengan itu, aku akan membereskan ini apa pun yang diperlukan!"

Namun, aku benci untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh raja iblis. 
Seperti yang aku lakukan sesuai aturan! Aku akan menunjukkan kepada Kamu bagaimana aku melakukannya. 

Aku pergi ke depan pintu tersembunyi terdekat. Aku terus berjuang di depannya untuk sementara waktu. 

--Kemudian. 

Pintu tersembunyi terbuka, sekitar 10 Evil Statues keluar. 

Aku melihat ke dalam sambil mengayunkan Tachi-ku. 

Bagian dalam ruang tersembunyi adalah ruang persegi. 

Ada sebuah altar di tengahnya, dan sebuah bola sebesar semangka di atas altar. 

Ini memancarkan kekuatan sihir hitam yang menakutkan. Itu mungkin hal yang menghasilkan monster. 

Karena pintunya tertutup, aku cepat-cepat mengucapkan mantra. 

"- <<Magic Power Spring>>." 

Aku menuangkan kekuatan sihirku ke bola. Bola segera bergetar.

Aku pergi ke pintu lain sambil mengalahkan monster-monster itu. 

Aku menuangkan kekuatan sihir seperti sebelumnya di sana. 

Setelah melakukan itu dengan tiga bola, aku perlahan kembali ke tempat Celica. 

Celica memiringkan lehernya yang ramping, tampak bingung. 

"Apa yang kamu lakukan Keika-sama!" 

"Kamu akan segera melihat." 

Tepat pada saat itu, pintu tersembunyi pertama terbuka. 

DWOOOO--! 

Bagian ini dibanjiri dengan 【Evil Statues】. Ada 100 dari mereka. 

"Hyaa! Ke-Keika-sama!?" 

Celica berteriak dengan kaget. Mata birunya berputar. 

Aku memelintir bibirku dan tertawa. 

"Ini benar - Ha!" 

Aku mengayunkan Tachiku. Bilah angin mengamuk.

Namun, sebelum mereka semua dikalahkan, Skeleton Knight membanjiri seolah-olah mereka adalah aliran berlumpur. 

Celica menggenggam tangannya di depan payudaranya yang besar, tampak khawatir. 

"Kau terlalu berlebihan, Keika-sama." 

"Ini sangat terasa menyenangkan bukan - !ha!" 

Aku mengayunkan Tachi-ku, meniup Skeleton Knight bersama dengan armor mereka, aku menghindari tusukan tajam mereka dan menebas lagi. 

Setelah sekitar satu jam. 

Tiba-tiba, suara gong bergema. 

Bersamaan dengan itu, pintu di belakang kami terbuka sambil berderit. 

Aku meliriknya, tapi hanya ada tangga di ruangan luas itu. Mencari dengan Truth Sight, tidak ada jebakan. Tangga naik juga nyata. 

"Pak tua, masuk dengan hati-hati!" 

"Ou!" 

"Celica juga, jangan lengah."

"Ya, Keika-sama." 

Setelah pak tua itu, Celica dan lelaki besar itu masuk, aku juga masuk. 

Ketiga orang itu menaiki tangga di depan. 

Dan kemudian, suara gong bergema lagi. 

"Geh!" 

Dinding di kedua sisi terangkat, dan dari sana, tengkorak dan patung yang tak terhitung jumlahnya muncul. Bahkan ada beberapa tengkorak raksasa seperti raksasa. 

Celica berbalik dan berteriak dengan rambut pirang acak-acakan. 

"Keika-sama, cepat!" 

"Ya! Aku pergi!" 

Aku terbang di tangga sambil mengayunkan Tachi-ku. 

Namun, beberapa 【Gargoyles】 terbang dan menyerang punggung Celica. 

"Orang ini bisa terbang! - Ya!" 

Aku mengayunkan Tachi-ku, menghasilkan angin. 

- << Gale Slash >>! 

Bwoosh, gargoyle secara kolektif jatuh.

Kami berlari menaiki tangga panjang. 

Monster pengejar mundur setengah jalan. 

Sebuah pintu besar sedang menunggu di ujung tangga. Itu tidak dikunci dengan salah satu tombol atau sihir. 

Itu mungkin pintu lantai tiga. 

Seseorang menghela nafas, "Ha ~". 

Aku bertanya pada pak tua itu. 

"Sudah berapa lama kita di sini?" 

"Sudah empat jam sejak kita masuk." 

"Masih butuh dua setengah jam meskipun aku meningkatkannya sebanyak itu ..." 

Celica berbicara dengan cemas sambil mengerutkan alisnya yang indah. 

"Kita mungkin ditekan tepat waktu jika ini terus berlanjut." 

"Lima setengah jam lagi ... Kita harus bergegas ...." 

Aku menggertakkan gigiku dengan kuat. 

Dan kemudian Celica menggenggam tanganku.

"Terima kasih atas kerja kerasmu, Keika-sama. Aku tahu kita sedang terburu-buru, tapi kenapa kita tidak istirahat sebentar?" 

Celica berbicara seolah bertanya. 

Namun, kekhawatirannya ditularkan kepada aku. Aku mengerti bahwa dia khawatir tentang aku selama seluruh pertempuran. 

Aku mengendurkan pipiku dan mengangguk. 

"Ayo lakukan itu ... Celica." 

"Iya?" 

"Er - terima kasih." 

"Bukan apa-apa ....." 

Celica tersipu dan tertawa seperti bunga yang mekar. 

Kelelahanku hilang hanya dengan melihat itu. 

Aku mendengar pak tua itu berkata 'baik-baik saja' tetapi aku tidak keberatan.