Summoned Slaughterer Chapter 75



Chapter 75 – Gadis Impian

Konferensi pertama ketiga negara maju dengan cara sebagian besar mengabaikan Vichy. 

Karena Hifumi pada dasarnya hanya mendengarkan dan ketika Imeraria dan Suprangel berbicara tentang hal-hal utama, itu adalah situasi, di mana Roshi hanya dengan malu-malu menyuarakan pendapatnya pada beberapa kali Imeraria mengangkat suatu subjek dan mempertimbangkannya. 

Hasilnya, ia mencapai tahap Orsongrande dan Horant mengikat perjanjian perdagangan langsung begitu Horant membayar sedikit reparasi. Ini juga termasuk masalah membangun pertukaran informasi militer melalui Hifumi.

Mengenai Vichy, Horant akan melanjutkan tingkat pertukaran yang sama seperti sampai sekarang, tetapi pada kenyataannya sirkulasi monopolistik dari alat-alat sihir akan hilang. "Segera setelah Kamu membayar reparasi, Kamu dapat meminta 'kerjasama menuju perdamaian' dari Orsongrande", Imeraria menyatakan sebagai pesan lisan kepada komite pusat.

"Apa kerja sama terhadap perdamaian secara konkret mengandung ...?" (Roshi)

Meskipun dia berbicara dengan penuh semangat bahwa dia akan menyelesaikan negosiasi dengan Orsongrande sendiri pada awalnya, Roshi, yang benar-benar menjatuhkan bahunya pada tahap akhir konferensi, dengan takut-takut mengucapkan kata-katanya untuk memverifikasi pesan verbal yang ambigu. 

Menampilkan senyum terbaiknya, Imeraria kembali dengan pidato datar kepada Roshi,

“Mengenai perang kali ini, negara kita menganggap komite pusat bertanggung jawab penuh. Dan bahkan mengenai situasi peningkatan korban yang tidak perlu di Vichy itu sendiri dan sebagai akibat dari jatuh ke keadaan yang hampir runtuh, kami percaya Vichy sendiri yang menjadi penyebab dengan memprovokasi seseorang yang seharusnya tidak disentuh.” (Imeraria)

Berbicara di sini, dia mengalihkan pandangan sekilas ke arah Hifumi. Orang itu, yang tidak boleh disentuh, menunjukkan sikap acuh tak acuh ketika ia menguap sambil menyadari bahwa ia sedang diawasi. 

Imeraria menarik napas kecil.

“Mengenai perpecahan, bekas wilayah Vichy, termasuk komite pusat, aku menuntut reparasi resmi, tetapi di atas itu aku ingin mereka membuat rencana sendiri. Mereka seharusnya tidak mencoba menggunakan aku atau negaraku untuk pulih dari kesalahan mereka sendiri. Aku menyebut perilaku seperti itu tidak menyenangkan.” (Imeraria)

“Mari kita bicara sekali lagi setelah mereka sampai pada kesimpulan tentang apa yang harus mereka lakukan sebelum melibatkan aku dalam masalah negara mereka sendiri,” jelas Imeraria. 

Suprangel menoleh dengan lembut ke sini, aku merasa gadis seperti itu cukup disukai.

"Seperti yang dikatakan Ratu baru. Pembersihan negara sendiri adalah sesuatu yang harus disimpulkan oleh negara sendiri. Jika Kamu mengandalkan seseorang, itu secara alami akan membutuhkan hadiah yang sama." (Suprangel)

Meskipun Roshi, yang akhirnya kehilangan posisinya sepenuhnya, memulai konferensi untuk mencari tahu detail perjanjian, dia dengan lembut dikeluarkan dari lokasi konferensi. 

Tidak ada seorang pun, yang memperhatikan tatapan Hifumi mengikuti Roshi ketika dia menghadap ke pintu dengan tergesa-gesa, memberikan ungkapan sopan untuk berpisah dari ruangan, dengan tatapan yang benar-benar putus asa. Baik masalah mulutnya membentuk senyum.

☺☻☺

Roshi, menuju ke kamar kecil tempat para pelayannya menunggu, bahkan tidak ditemani oleh satu orang pun yang membimbingnya. Dia tidak bisa menganggap pernyataan itu menguntungkan, jika dia percaya sama sekali. Roshi menafsirkannya sebagai bukti diremehkan oleh Orsongrande sendiri dan dalam kenyataannya perlakuannya hanya memiliki makna seperti itu. 

Berjalan dengan susah payah tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Roshi dipanggil oleh seseorang.

"Permisi, bukankah kamu utusan dari Vichy?"

“Haa, seperti yang kau katakan. Kamu adalah?” (Roshi)

Roshi meminta nama pria itu yang memperlihatkan kewaspadaannya terhadap pria paruh baya itu, yang tiba-tiba muncul dan memulai percakapan.

"Aku Viscount dari Orsongrande bernama Leonhart. Kamu tampaknya sendirian, apa yang terjadi dengan pemandu dari negara kita?" (Leonhart)

Roshi hanya mengerutkan kening tanpa menjawab pertanyaan Leonhart.

"Tentu saja kamu tidak ingin memberitahuku bahwa mereka belum memberikan panduan kepadamu, yang datang ke sini sebagai perwakilan negaramu, kan? Ini adalah kesalahan negara kita, bukan, sang putri! Bagaimana mengatakannya, meskipun dia masih muda, aku ingin meminta maaf atas ketidaksopanan atas nama sang putri. Ayo pergi, aku akan menemanimu sebagai gantinya." (Leonhart)

Menerima permintaan maaf yang tidak dipenuhi dengan perasaan menjadi sikap berlebihan, Roshi ragu apakah dia diolok-olok.

“Tidak, aku akan kembali sendiri. Terima kasih banyak atas perhatianmu.” (Roshi)

“Tidak, tidak sama sekali, tidak perlu menahan diri. ... Ketika Kamu terlihat tidak sehat karena suatu alasan, apakah ada yang salah dengan kesehatanmu juga?" (Leonhart)

Meskipun Roshi hampir mendecakkan lidahnya secara tidak sengaja, dia bertahan dengan usaha keras.

“Aku telah diperlakukan sangat buruk oleh Yang Mulia Putri di konferensi tadi. Aku merasa tertekan, jika aku menganggap bahwa aku harus melaporkan setelah kembali ke negaraku sendiri.” (Roshi)

Meskipun aku tidak bermaksud menjadi sarkastik, kata-kataku akhirnya memiliki perasaan menjadi sedikit jahat, tapi itu tidak masalah, kan? Roshi menjadi menantang.

"Ya ampun ... kalau begitu, jika Kamu dapat membangun koneksi dengan para bangsawan dari Orsongrande, tidak akan mungkin bagi Kamu untuk sedikit melestarikan wajahmu, Utusan-dono?" (Leonhart)

"... Apa yang ingin kamu katakan?"

“Tidak sedikit bangsawan, yang telah mengangkat alis mereka karena perilaku egois sang putri. Jika Kamu tidak keberatan, mari kita bicara di tempat yang berbeda." (Leonhart)

Sangat mencurigakan, pikir Roshi. Meskipun dia tentu saja mengenakan pakaian yang disesuaikan dengan baik dan cocok untuk seorang bangsawan, begitu aku melihat ke teman percakapanku lagi, pria paruh baya itu mengeluarkan perasaan seolah-olah memiliki semacam kesalahpahaman dengan senyum tipisnya dan penampilannya yang agak membosankan. 

Namun, begitu aku menganggapnya terbalik, jika dia mendekati aku dengan niat untuk menggunakan aku, dia mungkin berguna dalam beberapa cara, dia mengalihkan pemikirannya. Bahkan jika aku kembali ke negaraku apa adanya, aku harus menyalahkan kesalahan dalam negosiasi dengan Orsongrande dan jelas bahwa aku akan dipindahkan ke tempat yang jauh.

“Baiklah, kalau begitu mari kita pergi ke kamar yang kita gunakan. Aku ingin Kamu juga menyampaikan salammu kepada pelayanku tanpa gagal." (Roshi)

"Memang, jika Kamu mempertimbangkan masalah mulai sekarang, itu sangat diperlukan untuk memenuhi mereka. Kalau begitu, ayo pergi." (Leonhart)

Roshi menilai senyum bangsawan itu mencurigakan, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia juga menunjukkan wajah yang sama sendiri.

☺☻☺

“Viscount Leonhart telah melakukan kontak dengan utusan Vichy. Mereka pergi ke kamar, di mana para pelayan menunggu di siaga. Aku percaya kemungkinan mereka akan melakukan semacam negosiasi.”

Kapten Ksatria Lotomago, yang menerima laporan di kantornya, hanya mengangguk tanpa menunjukkan reaksi tertentu. 

Melihat itu, ksatria melanjutkan laporannya.

“Dalam laporan dari Wakil Kapten Royal Knight Order Vaiya ada disebutkan tentang kemungkinan Utusan Roshi dibunuh oleh para pengawalnya. ... Disebutkan bahwa Royal Knight Order mengamati kemajuan dengan penuh perhatian, tapi ... ini tidak akan menghasilkan pengabaian kejahatan di dalam kastil, kan? Meskipun mereka bukan milik faksi utama, ada kemungkinan bangsawan negara kita terseret ke dalamnya. Mengirim ordo ksatria di sini..."

"Balzephon.” (Lotomago)

Ksatria, yang mulai memanas saat berbicara, memerintah dengan Lotomago memanggil namanya.

“Aku akan mendengarkan laporannya. Tapi, aku tidak punya niat untuk mendengarkan pendapat pribadimu. Hal-hal di dalam kastil diputuskan oleh Imeraria-sama dan Royal Knight Order." (Lotomago)

"Namun ..." (Balzephon)

“Kembali ke tugasmu. Adalah baik bahwa Kamu melaporkan sesuatu, Kamu melihat secara kebetulan. Tapi, karena tugas utama kita adalah menyelesaikan upacara penobatan dengan aman besok, kita harus mengawasi hal-hal di luar kastil.” (Lotomago)

"... Dipahami." (Balzephon)

Balzephon telah meninggalkan ruangan dengan enggan. Namun, mata yang dia tuju padaku dipenuhi dengan kebencian, meskipun hanya sesaat, Lotomago memperhatikan. 

Bahkan Vaiya, yang datang sebagai penggantinya, tatapan penuh kebencian ini menoleh padanya, tetapi Vaiya, menerimanya dari belakang, tidak menyadarinya.

"Maafkan aku untuk kesunyianku yang lama, Kapten Lotomago ... Apakah Balzephon baik-baik saja di tugas barunya?" (Vaiya)

"Apakah kamu kenal dia?" (Lotomago)

Lotomago, mendesaknya untuk duduk, menyuruh pelayan untuk membawakan teh.

"Tentu saja. Kami berdua awalnya berada di Ordo Ksatria Kedua. Waktu perekrutan semakin dekat juga. ... Apakah ada sesuatu yang terjadi dengannya?" (Vaiya)

“Tidak, aku hanya sedikit khawatir. Mengesampingkan itu, bukankah Kamu memantau banyak dari Vichy?" (Lotomago)

“Kami bergantian pada interval waktu tertentu. Tidak ada manusia yang memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi selama berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya. Jika Kamu tetap diam di tempat yang gelap dan sempit, Kamu akan berakhir merasa tertekan." (Vaiya)

Vaiya tertawa dan untungnya menerima teh hitam yang ditawarkan oleh seorang pelayan. Pelayan itu, kepada siapa dia tersenyum, tersenyum dengan wajah yang sedikit merah dan dengan ringan kembali ke sudut ruangan.

"Dan, itu berarti bahwa sesuatu terjadi pada utusan Vichy untuk bergerak." (Vaiya)

"Memang. Viscount Leonhart menghubungi Roshi, yang dikeluarkan dari konferensi. Sepertinya mereka memasuki kamar kecil Vichy, kamu memantau sampai sekarang, bersama-sama.” (Lotomago)

“Mereka bergerak, ya? Itu lebih cepat dari yang aku kira.” (Vaiya)

"Apa? Jadi Kamu tahu tentang itu?" (Lotomago)

Vaiya meminta maaf dengan “Aku minta maaf” kepada Lotomago, yang menghembuskan nafasnya dengan tatapan bosan.

“Kami telah memahami sampai titik bahwa sisa-sisa fraksi pangeran, seperti Viscount Leonhart, sedang merencanakan untuk membuat tautan dengan Vichy. ... Meskipun aku mengatakan itu, sebagai hasil dari konferensi hari ini, mereka tidak akan mencapai apa pun, bahkan jika mereka dapat membuat koneksi dengan Vichy." (Vaiya)

Vaiya sedang minum teh hitam dengan suasana tenang, tetapi Lotomago, mengingat mata Balzephon sekarang, merasakan perasaan tidak nyaman yang tidak menyenangkan. 

"Karena kita tidak tahu kapan keributan mungkin terjadi, kita akan terus mengamati", berterima kasih untuk tehnya, Vaiya meninggalkan kantor Lotomago. 

Merenung sendiri untuk sesaat, Lotomago perlahan berdiri, setelah menyortir dokumen di depannya, dan pergi ke suatu tempat.

☺☻☺

Jika Kamu melihat ke bawah dari balkon kastil, ada sebuah plaza di depan kastil, yang biasanya digunakan oleh wisatawan dan penduduk lokal sebagai tempat relaksasi dan penyegaran untuk beberapa derajat. Plaza itu telah dikunci untuk umum dan beberapa tentara sedang memeriksa apakah ada orang yang mencurigakan saat bergerak dalam barisan cepat. 

Mereka, yang kadang-kadang mencoba melewatinya, seperti pedagang yang datang untuk mengantarkan barang ke kastil, menerima pemeriksaan yang lebih ketat dari biasanya di tempat yang jauh dari kastil seperti biasa. Tetapi mereka semua dengan patuh menerima inspeksi dengan tulisan "Tidak bisa dihindari" tertulis di wajah mereka.

Jika Kamu melihat ke arah kota dari alun-alun itu, Kamu akan melihat lebih banyak warung makan daripada biasanya yang didirikan di tempat-tempat yang bukan milik alun-alun. Tampaknya kepadatan penduduk kota telah meningkat. 

Hifumi, yang duduk bersila di pagar balkon, menyaksikan tanpa ekspresi aktivitas orang-orang itu. 

Meskipun dia memperhatikan mereka, dia tidak menyadarinya. 

Dia berada di tengah-tengah meditasi hariannya, tetapi pikirannya mengingatkan pada pria dan wanita yang telah dia bunuh sejauh ini. Perlahan merenungkan saat-saat terakhir mereka, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka dalam benaknya. 

Dia memiliki firasat bahwa dia akan sekali lagi membunuh beberapa orang di dalam kastil pada upacara penobatan besok atau sebelum itu. Biasanya senyum muncul di wajahnya.

Sebagai orang yang mengikuti jalur seni bela diri, ini adalah sesuatu yang menyenangkan. Sejauh ini aku telah membunuh banyak orang. Aku bisa membuktikan bahwa tekniknya, aku sempurnakan, adalah yang sebenarnya. Dan, bahkan setelah ini, aku juga akan membunuh banyak orang, aku kira. Ketika dia memikirkan hal itu, pikirannya menjadi tenang. Seolah-olah permukaan air tanpa riak tunggal, suasana hati lembut menyebar di dadanya. 

Tiba-tiba Hifumi mengangkat wajahnya dan melihat ke barat. 

Di sisi lain kota, sebelum cakrawala menjadi kabur, ada daerah padang rumput, tempat ras beastman tinggal, aku sebelumnya diberitahu oleh Sabnak. Dia mengatakan ada juga elf di hutan sebelah. 

Tampaknya ada beberapa negara, tempat manusia hidup, bahkan lebih jauh dari padang rumput.

Aku mendengar bahwa binatang buas itu kuat. 

Aku ingin tahu seperti apa gaya bertarung yang mereka gunakan. 

Apakah mereka menggunakan senjata? Apakah mereka menggunakan taring dan cakar? Aku bertanya-tanya apakah mungkin ada beberapa yang bisa terbang.

"Itu dia. Aku akan pergi ke padang rumput begitu upacara penobatan selesai.” (Hifumi)

Aku akan membeli banyak makanan, menyimpannya di gudang kegelapan, membeli kuda, dan pergi ke sana sendirian. Tidak apa-apa jika aku menyerahkan masalah wilayah kepada kelompok Caim. Mari kita minta Pruflas membuat senjata lain juga, ketika aku dekat dengan wilayah itu. 

Rasanya seperti menantikan piknik.

"Hifumi-san." (Alyssa)

Itu Alyssa keluar ke balkon. 

Dengan pupilnya yang biru es bersinar di rambutnya yang merah dan keriting, dia tertawa gembira.

“Entah bagaimana, kamu tampak bahagia. Apakah sesuatu yang baik terjadi?" (Alyssa)

"Sesuatu yang bagus? Hanya ada hal-hal baik sejak aku datang ke dunia ini. Aku menantikan hal-hal yang menyenangkan mulai sekarang, kurasa.” (Hifumi)

"Begitukah?" (Alyssa)

Melompat tanpa usaha, dia duduk di sebelah Hifumi.

()


"Raja-sama Horant akan kembali ke rumah begitu upacara penobatan selesai. Maka aku akan kembali ke Fokalore.” (Alyssa)

"Aku mengerti." (Hifumi)

"Apakah ada sesuatu yang harus aku lakukan setelah aku kembali?" (Alyssa)

Dia datang bertanya dengan keakraban seolah memeriksa rincian untuk membantu, tetapi meskipun hal-hal mungkin tampak seperti ini, itu adalah pertemuan antara tuan tanah feodal dan yang bertanggung jawab atas urusan militer. Meskipun mereka berdua menganggapnya baik-baik saja seperti ini.

"Ayo lihat. Karena kemungkinan akan ada monster kuat yang muncul dekat dengan Fokalore untuk sementara waktu, mungkin perlu untuk mempersiapkan mereka. Karena aku sementara akan pergi ke Fokalore juga, aku akan menginstruksikanmu di tempat." (Hifumi) 
"Uh huh. Aku ingin tahu apakah Origa-san sehat.” (Alyssa)

"Yah, dia mungkin baik-baik saja. Karena dia mungkin akan kembali ke Fokalore cepat atau lambat, tidak apa-apa bagimu untuk mendengarkan berbagai cerita darinya, begitu dia kembali.” (Hifumi)

"Karena situasinya berbeda tergantung apakah lawanmu adalah manusia atau binatang, kisah-kisah Origa, yang mengalaminya sendiri, dapat digunakan sebagai referensi untuk pasukan", kata Hifumi. 

Mengangguk dengan patuh, Alyssa tertawa dan berkata, "Alangkah baiknya jika dia kembali dengan cepat."

"Hifumi-san, akankah kamu melakukan pekerjaanmu sebagai tuan tanah-sama setelah kembali ke wilayah itu? Karena tampaknya Phyrinion-san akan menikah, dia tidak akan bisa bekerja lagi.” (Alyssa)

“Untuk hal-hal seperti administrasi wilayah, bagian atas hanya akan menjadi hiasan jika staf umum tumbuh dewasa. Dengan aku menjadi aku, aku berencana untuk pergi mencari hal-hal yang menarik." (Hifumi)

"Hal-hal menarik yang kamu bicarakan, Hifumi-san..." (Alyssa)

Alyssa membuat wajah yang sulit dan *monyo monyo* terlihat di wajahnya.

Aku tidak punya niat untuk langsung mengkritik preferensi Hifumi. Dan aku juga berterima kasih atas masalah diselamatkan, tapi kurasa aku tidak ingin aktif membunuh demi Hifumi seperti Origa.

“Oh well, pertama aku akan menikmati hal-hal yang terjadi mulai sekarang. Tidak apa-apa bagi Kamu untuk tetap berpegang pada Sabnak. Mungkin memberi Kamu pengalaman yang menarik." (Hifumi)

"Dimengerti. Sapa aku begitu Kamu kembali ke Fokalore, oke? Tidak enak ditinggalkan.” (Alyssa)

Alyssa dengan cepat melompat dari pagar dan berlari pergi dalam sekejap mata.

"Yah, aku pikir aku harus tidur sedikit sebelum terlambat." (Hifumi)

Mengambil roti manis dari gudang kegelapannya, Hifumi diam-diam menghilang di dalam kastil sambil mengunyah dengan suara mengunyah.